[FF/S/1] “My Love or My Brother??”

Disclaimer : Untuk Part ini, bukan buatanku penuh ya!! Ini aku bikin udah lama banget, kolaborasi ama Kak Riza. hehehe… Ada yang kenal Kak Riza?? Kalo sering mampir di Lautan Indo, pasti kenal dia.. ^0^

==========================================

~Seongrin POV~

Namaku Park Seongrin, umurku 16 tahun.

Aku seorang siswi di Naran High school..
Siswi yang selalu meraih peringkat 1
Siswi yang telah memenangkan berbagai penghargaan di sekolah
Siswi yang dicap sebagai siswi teladan.
Senang rasanya bisa membanggakan diriku sendiri. Hahhaaa…

Dan kini, sang siswi teladan itu sedang ada dalam maasalah yang BENAR BENAR BESAR!!

“mampus….aduhh…kenapa bisa salah belajar sih?? hari ini sejarah kok tadi malam malah belajar ekonomi…” aku menggerutu pelan. bibirku sudah komat kamit dari tadi, keringat bertetesan dengan derasnya dahi dahiku

apa kali ini aku harus melanggar prinsipku untuk tidak pernah menyontek?? gimana nih…
setelah putus asa, kuputuskan melempar tatapan ke Yoora..

ZZZzzzzz………..

sialan, dia malah tidur…

gimana niiiiihhhhhh?? aduh aduh aduhhhh…
coba deh ke Hyerin deh, aku melempar pandangan penuh harap ke sahabat dekatku itu. tapi semangatku langsung pupus saat Hyerin melempar pandangan
Orin-Lo-sebaiknya-ngga-usah-liat-liat-gue-juga-belon-ngisi!!

GIMANA INI!!

“Uumm….Kamu..”

“Hah?” aku menoleh ke samping dan mendapati seorang cowok yang belum pernah kulihat sebelumnya. Maklum, saat ulangan kelas kami dicampur dengan kelas lain.

Tangan cowok itu bergeser ke samping , memperlihatkan kunci jawabannya
“Liat aja kalo mauu…tapi aku kurang yakin betul atau nggaknya…”Kata cowok itu sambil menatap lurus ke depan,supaya guru tidak curiga , tentu..

bagaikan kucing dikasih ikan , dengan semangat aku langsung menyalin semua jawabannya , nggak tanggung-tanggung , dari nomor 1 – 40!! Alhasil, beberapa menit saja , lembar jawabku sudah penuh.

‘KRRRRIIIING!!!’ bel tanda usai waktu mengerjakanpun berbunyi.
huuuf~ tepat waktu..

Setelah guru pengawas keluar, aku langsung meloncat ke arah bangku Hyerin. Sahabatku itu sekarang sedang memasang tampang berduka.

“Gimana ulangannya?”

“seperti biasa , sepertinya hidupku telah berakhir….” Hyerin cemberut, ia menopang wajah kusutnya dengan kedua tangan.

“Lebay banget ah!!” aku menepuk bahunya… “Kutraktir makan mau??”

“MAAAUUUUU!!!” mukanya langsung cerah kembali.

***

–Kantin sekolah, jam istirahat—

“1 SPECIAL PARFAIT!!!” aku meneriakkan dessert kesukaanku seperti biasa, hanya saja kali ini teriakanku dibarengi dengan teriakan seorang cowok

“ah…duluan aja” katanya sambil mundur

“nggak , kamu aja…” aku berhenti saat melihat mukanya. Mataku melotot, jantungku seakan dipaksa berdetak 3 kali lebih kencang dari biasanya..

“DONGHAEEEEE???…” aku melengking kaget saat menyadari siapa yang ada di depanku sekarang ini.

cowok manis itu nyengir sambil menggaruk-garuk kepalanya.

“Annyeong Seongrin ah..”

“Ka…kamu ngapain disini??” tanyaku yang masih setengah kaget.

Yah, sekedar informasi aja, nama orang yang telah membuatku hampir terkena gagal jantung ini adalah Lee Donghae. dia adalah sahabat dekatku waktu kecil, tapi itu sebelum dia pindah ke amerika..
Dan yang membuat mukaku merah saat ini adalah kejadian saat itu..

~falshback~

“Orin..”

“Kenapa, fishy?”

“Aku ingin bilang, aku suka sama Orin… bukannya aku tanya supaya kita pacaran, tapi aku cuma mau tanya untuk tau.. Orin mau nerima perasaanku atau nggak..”

“Mianhae, aku nggak bisa…”

Donghae tertunduk.aku merasa tidak tega

“Mian , soalnya kita sudah sahabatan dari dulu. Rasanya aneh aja kalo kita pacaran. apalagi kau lebih muda dariku kan? Mianhae..”

“gwaencha.. aku paham…”

~flashback end~

Dan sekarang, mahluk ini nyengir kuda di hadapanku. Hufttt…
Setelah jantungku reda dari rasa shock , aku menatapnya. Dan mukaku sontak memerah saat menyadari mukanya hanya berjarak sedikit dari mukaku sekarang..

“sudah sadar??” Tanyanya

“Kau…kamu ngapain disini? HUhh!!” aku mendorongnya menjauh.

Donghae mengangkat bahu..
“Aduh , temen lama pulang kok malah diteriakin gitu? kamu memang nggak berubah ya..”

“Kamu juga…gak..beru…”ucapanku terputus saat menyadari bahwa dia sekarang TINGGGIIII, perasaan dulu dia lebih pendek dariku deh..

“berubah ya??” aku meringis..

Donghae tersenyum, gigi gingsulnya masih ada sampai sekarang… manis sekali… “aku tambah tinggi 13 cm di amerika” Katanya sambil mengacak-acak rambutku.

“waeyo Park Seongrin? Kau kaget , ikan yang kau lepaskan dulu sudah kembali dan berubah wujud jadi pangeran tampan??” dia cengengesan.

“HAH??” Dahiku berkerut ilfeel., Donghae menyentil hidungku, lalu berbalik

“LEE DONGHAE!!!” teriakku ketika menyadari sesuatu..

Donghae menoleh ke arahku
“waeyo??? memutuskan untuk menerimaku???”

“HAH??? Aniyo… aku cuma mau nanya , kamu NGAPAIN disini??”

“Oh , itu..” Donghae mengerucutkan bibirnya. “Mulai besok , aku sekolah disini!! ”

“APAAAA??” aku memekik kaget. Yang benar saja? Dia nggak sedang bercanda nih? Masa iya aku akan sekelas lagi dengannya seperti waktu dulu?

“SEONGRIN!!!” kepalaku tiba-tiba digetok oleh seseorang, Hyerin.

“Kamu tuh pesen pake luluran dulu ya?? lama banget…udah hampir bel ini. Kamu harus inget bahwa waktu tidak boleh disia-siakan. kamu malah bengong disini sama….. sama…. cowok… yang… waaaaaaaaaaaawww…..” aku nggak tau apa yang terjadi, tapi bisa kutebak saat ini dimata Hyerin, Donghae terlihat cling-cling dengan efek bunga-bunga disekitarnya..

Aku memandang Hyerin yang sedang bengong sambil memandang Donghae dengan tatapan penuh.. eumh.. cinta? Maybe. Hhhaa… tapi aku nggak peduli, kulambai-lambaikan tanganku ke depan matanya..

“Hyerin??? Lee Hyerin?? panggilan malaikat kepada Lee Hyerin??” tapi dia tetap saja nggak bergeming.

“percuma , dia terbius ketampananku…” ucap Donghae PD. Aku hanya manyun..

“Jadi, Seongrin…aku akan masuk kelasmu semester ini…mohon bantuannya yah…” Donghae membungkukan badannya kearahku.

………………..

………………….

JDUAKKKK!!!
…………………….

Pintu kantin terbuka lebar, munculah sesosok dajjal berambut panjang dengan wajah sangarnya…

“SIAPA YANG MENGIZINKAN???” terlihat aura neraka di belakang Donghae

“Oh , Halo Heechul hyung…”

“Siapa yang mengizinkanmu memanggilku Hyung??” Heechul oppa menarikku ke sampingnya.

“aku tidak mengizinkanmu dekat dekat Seongrin!! jangan berani berani padanya!!!”

“oppa…” aku berusaha menenangkan Chulie oppa, setidaknya aku mulai merasakan firasat buruk yang akan terjadi sebentar lagi disini.

“kalau begitu, kau harus menjaganya donk Hyung…” kata Donghae sambil menepuk bahu Heechul oppa.

Donghae pabo!! Aish.. gawat…sebentar lagi pasti…

“JAUHKAN TANGANMU DARI CINDERELLA!!” belasan cewek-cewek tiba-tiba masuk kedalam kantin, kemudian berteriak melengking kearah Donghae.

tuh kan, apa kataku? kalau Heechul oppa ada disini, mereka pasti akan segera muncul dengan durasi kurang dari semenit..

“Mau apa kamu sama Putri kami??” Pemimpin Heechul fansclub, Park Ahn Ri. memandang Donghae dengan sorot mata yang tajam

uh….please…putri siapa?? sejak kapan Heechul oppa jadi anakmu??

“Ah , aku nggak ngapa-ngapain dia kok, serius…” Donghae membentuk huuf ‘V’ dengan jarinya.

“BOHONG!!” cewek-cewek itu menggertak

“idih…dibilangin gak percaya!” kali ini si Fishy itu mulai nyolot. Hahhaa.. masih sama seperti dulu..

“Kok Cinderella sampe teriak teriak??”

“Mau latihan vokal kali??”

Membiarkan Donghae berdebat sengit dengan cewek-cewek aneh yang mengidolakan kakakku. Diam-diam aku menarik Heechul oppa keluar dari kantin.
Lalu Hyerin?? dia masih bengong ngeliatin si Fishy itu. Donghae melihatku yang sedang berusaha membawa Heechul oppa kabur, kemudian aku memberikan senyum sambil membisikkan..

” selamat datang kembali , fishy…”

***

~Donghae POV~

“Selamat datang kembali??” aku tersenyum

fuh…sial….aku tidak bisa melupakan wajah manisnya itu.dia tidak berubah sejak aku pergi. tubuh mungilnya…bibirnya yang merah..

“Hey kamu! denger omongan kita nggak sih?” cewek yang mengenakan bandana pink ini semakin nyolot. Aduh , ni cewek-cewek kok pada resek banget sih?

“HEH!!” mereka berteriak lagi. Aish.. mereka punya hobi bikin kuping orang budge ya? Pabo..

“resek abis sih kalian!! kalo pada nggak meratiin, Cinderella-mu sudah pergi tuh!!” ujarku.

“Heh…Princess?” cewek songong yang tadi membentakku sekarang celingukan

“Yah!! Putri kabur lagi!! cari dia!!” Suruh cewek itu pada temen temennya , Bagai prajurit angkatan udara , cewek-cewek itu langsung mengangguk serempak dan berbalik..

“Kau!! Kami akan buat perhitungan!!” teriak cewek itu lagi. aduh , sumpah bikin iritasi kuping banget.. Huffttt… tapi untunglah, akhirnya mereka pergi…

Park Seongrin, kau dulu menolak cintaku, apakah karena aku lebih muda??
Sekarang aku ada di derajat yang sama denganmu, badanku bahkan jadi lebih tinggi darimu. aku bukan anak kecil lagi… dan aku akan mendapatkanmu!!

***

~Seongrin POV~

“Haah…. haaah…” nafasku terengah-engah.

“oppa ngapain sih ke sini???” aku menatap Heechul oppa..

“kau masih bisa tanya? Hey, emosiku langsung berkobar hebat waktu aku dengar si sialan yang menembakmu 5 tahun yang lalu itu kembali..” Heechul oppa terlihat gemetar karena menahan amarah..

“DAN DIA SEKARANG 1 SEKOLAH DENGANMU!!! 1 LANTAI!! 1 KELAS!!” sekarang oppa-ku ini malah heboh teriak-teriak sendiri. Sementara aku hanya manggut-manggut kecil tanpa memperdulikan ucapannya sama sekali..

Heechul oppa memegang tanganku.
“Aku tidak akan membiarkan mahluk mesum seperti dia mendekati Seongrin-ku tersayang.”

Seongrin-ku?? Oke, aku tau Heechul oppa perhatian , tapi ini mulai terasa agak lebay ya.. dahiku berkerut lagi hari ini, untuk yang kesekian kalinya.

“Orin.” kali ini Oppa memegang pundakku…

“sebagai sesama wanita (?) aku harus menasehatimu…Anak laki laki itu adalah mahluk yang buas!! kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih pasanganmu!!” Heechul oppa menasihatiku dengan petuah aneh bin ajaibnya..

…………………..

JDDUAAAAKKK!!

………………

Tangan seseorang menjauhkan muka Heechul oppa dari mukaku. Aku menatap cowok tinggi itu, lalu tersenyum..

“Ya , Chullie… kami mengerti… tenang saja..”

“Kak Teuki!!!”

“Tapi, Chulie , soal teorimu tentang anak laki-laki yang buas. aku rasa lebih puas cewek deh…” Kak Teuki memutar matanya, jail…

Drap drap drap!

“terutama…”

“PRINCEEEEESSSS!!”

“Kalo cewek itu fansgirlmu..” Teuki oppa menarik tanganku..

“Ayo kita pergi Seongrin!!, kita tidak boleh mengganggu waktu pribadi kakakkmu dengan para Yeoja-nya..”

“CINDERELLA!!”

“Putri!!”

“Anda nggak papa kan???”

“Tu cowok minta digampar!!”

Teuki oppa nyengir setan….”Dadah Chulie…”

“KALIAAAANNN TEGAAAAAAAAAAAAAA!!!” jerit Heechul oppa yang sudah mulai tenggelam diantara para fansnya

***

“nggak papa nih ninggalin Heechul oppa sendiri??” tanyaku cemas.

“aduh, kamu nggak usah khawatir. Biarkan oppamu itu menikmati waktu dengan para Yeoja-Yeojanya itu..” Mata kak Teuki bersinar jahil

“Oke , Kalo habis ini Heechul oppa bonyok diperkosa, kakak yang ngurus ya???” aku meminta jaminan atas keselamatan Heechu oppa. Kak Teuki tertawa renyah.

“Oh ya , Kamu masak apa hari ini?” Ia mengalihkan pembicaraan.

“Heh?? kenapa harus aku yang masak?? bukannya ini jatah Kyuhyun oppa buat masak ya??” timpalku cepat. Yah, aku kan tugas masak hanya hari rabu dan minggu saja…

Kak Teuki tiba-tiba saja menatapku lekat, sangat lekat. Aku yang sedikit merinding dengan tatapan anrh itu, mulai mundur ke arah tembok. Tapi Kak Teuki maju lagi, aku mundur lagi.

Posisi kami terasa makin nggak enak sekarang..

“Seongrin…”

“I… Iya..” aku gugup, pabo.. padahal dia kakakku sendiri.

“Kok kamu selalu memanggilku Kak sih??? aku kan pengen dipanggil oppa juga kayak yang lain..” dia manyun. Hahhaa.. gubrag.. ku kira apa. Ternyata hanya masalah itu?

“Kau manggil Kyuhyun , Chulie , Yesung. semua pake oppa. perasaan cuma aku doank yang dipanggil kak…” Kak Teuki mengerucutkan bibirnya, mukanya ngambek banget. Hahha.. .bikin gemes deh!!

“Oh…jadi itu masalahnya. Oke, aku akan panggil Teuki oppa, tapi sebelum itu, bisa aku minta tolong??” aku memandangnya penuh harap.

“apa? buat adek tersayang sih, apa aja boleh…” Kak Teuki, eh.. Teuki oppa tersenyum

“Bisa tolong bangun dari badanku?? posisi kita bisa membuat orang salah paham?..” aku nyengir. Teuki oppa celingukan, benar saja…sejumlah anak kelas 1 melihat kami dengan sangat perhatian..

“Oh…Mianhae…” Ia langsung bangkit dari tubuhku. Mukanya nampak salah tingkah

KRIIIIINGGGG!!

“Aku masuk dulu ya kak…”

“Oppa” mulutnya mengerucut lagi. Aku tertawa…

“Iya , aku masuk dulu ya.. TEUKI OPPA?”

****

–Di dalam ruang kelas, jam ulangan ke2–

Mampus , si Hyerin belum dateng lagi.. jangan-jangan dia masih bengong di kantin dengan tampang super pabo itu??

aku masih celingukan di dalam kelas, mencari Hyerin, tapi malah menemukan Yoora lagi tidur. aku curiga dia tidur sejak awal ulangan …

“Cari siapa??” Aku menolehkan kepalaku kesamping, ternyata cowok baik yang memberiku contekan tadi. Ah.. aku bahkan lupa bilang terimakasih…

“Aku nyari Hyerin..” jawabku Refleks

“Hyerin? maksudmu cewek berkuncir kuda yang tadi di kantin dengan tampan yang eumhh.. kau tau maksudku kan?”

“Ne, aku atau. Hahhaaa.. tunggu?? dia masih di kantin??” kagetku..

“Sejak aku pergi sih , Masih. Kenapa dia??”

“aduh anak itu…gampang banget sih terhipnotis tampang cakep…” Aku geleng-geleng kepala tak mengerti. Biarpun sudah sahabatan 2 tahun , tapi emang anak itu ambigu banget.

“Ah ya!! aku belum bilang makasih!!” aku tiba tiba teringat, kuulurkan tanganku..

“siapa namamu?”

……………………

======T.B.C=====

Copyright 2010 S3FFIndo Publishing

“Dilarang keras mengutip,menjiplak, memfotokopi sebagian atau seluruh FanFiction ini tanpa mendapat izin tertulis dari author”

About Mrs.Coffee

Cola. Coffee. Cola. Coffee. Cola. Coffee :9

Posted on 15 November 2010, in Seongrin Park, Super Fanfiction and tagged , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Ckckckckck, kakakmu bnyak amat as? O.o
    leeteuk, heechul, dkk, emang yg jadi ibumu gag cpe’ brojolin *??* mereka? #dihantam
    mana parah semua kakakmu XDDD ^^V

    ditunggu kLanjutanx, penasaran, itu yang ngash contekan cpa c? O.o mau2nya . . Hahahahaha

  2. Aku suka FF comedy :DD

  3. Nikenminhoyonghwa

    Uaaaa~~~ FFnya keren,,! Ditunggu next partnya eon😄

  4. Kakak2’a mantep!!
    Kyna bkal hdp bhagya kalo hdp breng kakak2 kyk mreka,hegege,

    dtnggu kelanjutanya eah…

  5. *ngakak* heechul lucu xDD
    lanjut dear😉

  6. WooAaah..
    Msa My bias Donghae d blng mesum c😥

    Eeum..
    Lnjut.. teruskn karya ny y^^
    Pngen cpt bca lnjutn ny

  7. Huakaka. .Chullie. .Kocak.
    Apalagi fangirlnya. . Gila,
    itu yoora tidur mulu. .Kaya saya dikelas,huehue. .

  8. hyung..
    aku cape nih…
    maaf ya, bukannya komen ff hyung malah curcol…
    tapi..
    ff’a bagus kok, bikin penasaran..
    cepet2 posting lanjutannya yah..

  9. waaaah keren kereeeen >////////<

  10. cwo yg ngasi contekan siapa ya???? seneng nuh m tekat y hae yg gigih buat dapetin cewe yg dia suka…..
    oppa2 y pd overprotec semua…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: