[FF/S/1/PG-15] SCANDAL !!!

Title       : SCANDAL !!!

Author : Mithaa Charinyoung a.k.a Min Soo Jin @ S3FFIndo

Length  : Series

Genre    : Romance

Rating   : PG-15

Main Cast        :

– Choi Min Ho SHINee,

– Hwang Min Hee (YOU-readers)

Support Cast  :

all SHINee member and other

A.N :

apa deh ini ?? -_-

ga tau. ga jelas, gejeh, ga rapih, berantakan, errrrr.. maaph yee yg ga suka ama ff ini. huhuhuu..

as usual, komennya ditunggu yeee..

love u all, LoReSSSFics ^^

‘SHINee – boyband beranggotakan 5 anak muda kembali menggebrak pasar musik Korea dengan album terbarunya’

‘SHINee comeback dengan album terbarunya bertajuk “LUCIFER” dengan konsep yang lebih matang’

‘SHINee tampak lebih gentle di album terbarunya. Mereka bahkan berlatih siang-malam hanya demi membentuk tubuh mereka.’

***

Min Hee, Ji Ah, dan Soo Jin sedang duduk menikmati hidangan makan siang mereka di kantin sekolah. Namun Soo Jin dan Ji Ah sedang sibuk dengan majalah yang baru saja mereka beli, yang membahas tentang boyband SHINee.

“Kyahhhhhh…. Onew… Walaupun rambutmu belah-tengah seperti ajusshi-ajusshi, tapi kau sangat tampan”, sahut Soo Jin seraya membelai foto leader SHINee di majalah itu *jyahhh…kerjaan gue nih*

“Key… Walaupun rambutmu setengah botak, but you always be an almighty”, sambung Ji Ah dengan ekspresi serupa dengan Soo Jin.

“Kalian berlebihan”, celetuk Min Hee yang sedari tadi hanya cuek dengan kerjaan sahabatnya.

“Apanya yang berlebihan. Kau saja yang tidak keren”, cibir Soo Jin.

“Memangnya harus menyukai boyband itu baru bisa dibilang keren, hah?”

“Hey Min Hee-ah, SHINee itu boyband terkenal. Masa iya kau tidak menyukainya? Kau aneh”

“Memang tidak!!! Mengidolakan mereka hanya kerjaan omong kosong. Memang mereka tahu kau menyukainya? Memang mereka peduli betapa kalian mengidolakan mereka. Cihh!!! Jangan terlalu berlebihan”, sahut Min Hee seraya tersenyum nakal.

“YAA!! MIN HEE-ah.. Kau ini!!!”

***

‘SHINee baru saja mendapatkan mutizen pertama mereka untuk lagu terbarunya ‘LUCIFER’ di music bank kemarin’

‘Min Ho SHINee yang cidera dan diharuskan untuk tidak ikut menari selama comeback SHINee dikabarkan telah membaik. Ia telah mengikuti rehearsal dan siap untuk perform dengan ke-4 member’

“Kau yakin kau bisa melakukannya?”, tanya Onew sang leader. [uaaaaa…suamikuuu *PLAKKK*]

“Sudahlah Hyung. Aku baik-baik saja. Tidak usah mengkhawatirkanku”, jawab Min Ho santai.

“Benar Hyung. Min Ho hyung pasti bisa menampilkan yang terbaik”, celetuk sang Magnae Tae Min.

“Hey kids, sudah saatnya kalian tampil!”, sahut seorang staf.

Merekapun tampil dengan maksimal di panggung, tidak terkecuali Min Ho. Meskipun ini pertama kalinya perform setelah mengalami cidera, ia mampu tampil dengan sangat prima. Tepukan tangan serta teriakan dari para SHINee World, sebutan untuk fans SHINee semakin membahana di seluruh studio. Penampilan mereka akhirnya selesai. Setelah membungkuk memberi penghormatan, mereka kembali ke backstage.

“Kau hebat nakk”, sahut Key seraya menepuk bahu Min Ho.

“Hey, aku bukan anakmu”

“Hyung, kau tadi keren”, celetuk Tae Min yang mengelap keringatnya dengan handuk.

“Bagaimana caranya kau tahu aku keren kalau kita sama-sama tampil tadi. Kau ini”, Min Ho mengacak-acak rambut Tae Min seraya tertawa.

Mereka akhirnya berganti baju dan segera pulang ke dorm untuk beristirahat *hey..kerumahku aj yokkk..hahahaha*

***

2 weeks later…

‘SHINee kembali meraih mutizen di SBS Inkigayo kemarin sore setelah bersaing ketat dengan miss A’ *hihihih..ngarang nih*

‘SHINee-Min Ho akan ‘berkencan’ dengan seorang gadis di MNET Scandal?’

“Hyung, aku bahkan tidak pernah mengetahui sebelumnya. Kenapa kau langsung menyetujuinya?”, tanya Min Ho di ruangan manajernya di kantor SME.

“Maafkan aku Min Ho. Ini semua juga sangat mendesak. Aku baru bicara dengan produsernya dua hari yang lalu. Waktu itu kau sedang sibuk, dan kemarin aku baru pulang dari Busan. Jadi kusetujui saja rencana itu. Tenanglah, kau tidak akan mati dengan ikut reality show itu”, kata manajer SHINee.

“Yang bilang aku akan mati siapa, hyung? Aku hanya.. Aku belum siap. Bahkan gadis yang akan jadi pasanganku saja aku tidak tahu”

“Ahh.. Sepertinya kau belum tahu yang itu. Sistemnya lain kali ini”

“Eh?”

***

Min Hee, Soo Jin dan Ji Ah sedang berkumpul di rumah Ji Ah. Mereka berencana untuk mengerjakan tugas mereka bersama, namun sampai sekarang belum selesai juga. Ketiganya sibuk dengan kerjaan masing-masing. Min Hee membaca komik yang baru dibelinya kemarin. Ji Ah sedang mengecat kukunya. Sedangkan Soo Jin sedang browsing menggunakan laptopnya.

“HOWAAAAAAAAAA…”, teriak Soo Jin tiba-tiba.

“Mwoya?”, tanya Ji Ah. Min Hee masih tidak bergeming dengan komiknya.

“Ji Ah-yaa.. Ppalli. Baca ini!”, Ji Ah segera mendekat dan duduk di samping Soo Jin dan melihat laptopnya.

‘Min Ho SHINee akan segera ikut dalam reality show MNET SCANDAL. Gadis yang akan menjadi pasangannya adalah gadis yang akan dipilihnya sendiri, bukan dari pihak kru MNET. Oleh karena itu, akan diadakan audisi bagi gadis-gadis yang ingin ‘berkencan’ dengan Min Ho SHINee selama 3 hari. Segera kirimkan data diri kalian, cukup berupa biodata singkat beserta foto kalian. Hasilnya akan segera diumumkan seminggu setelah pendaftaran dibuka. Gadis yang terpilih adalah gadis pilihan Min Ho sendiri. Jadi, daftar segera!!!’

“Aigooooooooooo….. Siapa gadis yang sangat beruntung yang akan dipilihnya ya?”, tanya Ji Ah pada dirinya sendiri setelah membaca iklan tadi.

“Pasti gadis yang sangat cantik, anggun, menawan, berambut panjang, dan sopan. Itu kan tipenya Min Ho oppa”, sambung Soo Jin.

“Bagaimana kalau kita berdua mendaftar Soo Jin-ah”

“Mwo? Ahh.. Kau bercanda. Bahkan sebelum kita mengirimkan data diri kita, mungkin websitenya sudah menolak kita duluan”

“Iya juga yahhh…”

“Hey. Aku punya ide. Bagaimana kalu kita daftarkan dia”, sahut Soo Jin seraya melirik Min Hee. “Dia kan cukup cantik, dan lagi dia juga mendekati tipe Min Ho kan”, sambungnya.

“Bagaimana kalau dia tidak mau?”

“YA!! Babo-yah. Kita daftarkan dia tanpa ia ketahui”

“Ahh.. kau benar juga. Ya sudah. Kalau begitu kita mulai mencari fotonya saja”

Mereka berdua pun mulai mencari-cari biodata Min Hee, tentu saja tanpa Min Hee ketahui. Mereka sudah bersahabat cukup lama, jadi bukan hal yang sulit bagi Soo Jin dan Ji Ah untuk mendapatkan biodata Min Hee, begitupun dengan fotonya. Mereka akhirnya segera mendaftarkan Min Hee di website resmi MNET, dan akhirnya berhasil. Mereka hanya tinggal menunggu pengumuman seminggu lagi. Walaupun ini mustahil setidaknya mereka telah mencoba.

***

“Katanya kau akan ikut MNET SCANDAL yaa?”, tanya Jong Hyun saat mereka sedang berada di dorm.

“Uhum”

“Apa gadisnya sudah ada? Kudengar kau memilih sendiri?”

“Yeah. Aku disuruh memilih sendiri. Tapi sampai sekarang kandidat gadisnya belum kuketahui. Mungkin akan diberikan nanti”

“Waahhh.. Seru juga. Aku tidak bisa membayangkan berapa banyak gadis yang akan ikut. Kalau misalnya ada yang menarik perhatianku, aku culik yah”, pinta Jong Hyun dengan senyum nakalnya.

“Terserahlah Hyung…”, jawab Min Ho sedikit tersenyum.

“Hey, manajer menitipkan ini padaku, Katanya kau disuruh cepat memutuskan”, sahut Onew yang baru memasuki ruangan tempat Min Ho dan Jong Hyun berada. Ia memberikan beberapa tumpuk kertas kepada Min Ho. Min Ho segera membawa kertas-kertas itu ke kamarnya tanpa mempedulikan Jong Hyun yang merengek untuk ikut melihat kertas itu. Ya, kertas itu adalah data-data gadis yang akan ditemaninya dalam MNET Scandal. Ia membolak-balik kertas-kertas itu namun belum menemukan gadis yang menarik baginya. Tiba-tiba matanya tertuju pada sehelai kertas yang tidak jauh darinya. Kertas itu sempat jatuh sewaktu ia masuk kamar. Ia membaca data di kertas itu dan membelalakkan matanya ketika melihat fotonya.

“Hwang Min Hee??”, serunya mengeja nama gadis di kertas itu. Ia kemudian menyunggingkan sebuah senyuman dan menggenggam erat kertas itu.

***

“Kau sudah memutuskan?”, tanya Jeong Hoon, sang manajer SHINee *ngarang nihh* saat Min Ho memasuki salah satu ruangan di kantor SME.

“Ne”, ia mengulurkan sehelai kertas.

“Kau yakin?”, tanya Jeong Hoon meyakinkan. Min Ho mengangguk cepat.

“Baiklah, mungkin besok lusa kau sudah bertemu dengannya. Syuting akan dimulai beberapa hari lagi”

***

Min Hee sedang menikmati es krimnya ketika keluar dari gerbang sekolah ketika beberapa orang menghadangnya. Orang-orang itu berpakaian rapi seperti sebuah seragam, yang ditebak Min Hee mereka adalah karyawan salah satu TV Swasta. Mereka berjumlah 5 orang.

“Annyeonghaseyo”, sapa salah satu dari mereka, seorang wanita.

“Annyeong”

“Anda yang bernama Hwang Min Hee, berusia 18 tahun, siswa kelas 3 SMA Gyeonggi?”

“Ne. Ada apa ya?”, tanya Min Hee dengan ekspresi bingung setengah mati *lebaytun*

“Silakan anda ikut kami. Kami bukan orang jahat kok, kami tidak akan mencelakai anda”, sahut salah seorang pria kemudian membukakan pintu mobil untuk Min Hee.

“Heeyyy.. Hey.. Mungkin kalian salah orang. Aku tidak punya masalah dengan kalian”

“Tenanglah. Percayalah pada kami”

“Mwo? Ahh.. Kau bercanda. Bagaimana caranya aku percaya pada kalian? Kalian bahkan tidak mengenalkan kalian itu siapa. Bagaimana nanti kalau aku… HEY… LEPASKAN AKUUUU!!!”, Min Hee mulai meronta ketika 3 diantara mereka berhasil menyeretnya masuk ke dalam mobil.

***

“MWOOO??? ANDWAEEEEE……”, teriak Min Hee di salah satu ruangan kantor SME. Saat ini ia bertemu dengan manajer SHINee, produser, sutradara serta beberapa kru TV.

“Hey. Tidak usah berteriak begitu”, sahut Jeong Hoon *manajer SHINee;sekedar mengingatkan.hoho*

“Kau sangat beruntung dipilih Min Ho menjadi pasangannya di reality show itu. Kau kira gadis yang mengikutinya hanya sedikit apa. Harusnya kau senang, nakk”

“Ini gila! Ini benar-benar gila. Aku bahkan tidak tahu-menahu tentang boyband itu. Aku juga tidak tahu tentang reality show itu. Dan parahnya lagi, AKU TIDAK MENDAFTAR DI KONTES ATAU AUDISI ATAU APALAH UNTUK MENJADI PASANGANNYA, TAPI KENAPA AKU BISA TERPILIH???”, sahut Min Hee masih setengah berteriak.

“Kalau kau bilang kau tidak mendaftar, kenapa bisa ada ini?”, Jeong Hoon menyodorkan sehelai kertas berisikan data diri Min Hee. Ia mengamati kertas itu dengan saksama. Bukannya malah menyelesaikan masalah, tapi perasaan Min Hee semakin tidak baik. Semua data di kertas itu benar, tapi kenapa kertas itu bisa ada disini. Ia ingat betul kalau ia tidak mendaftar. Adakah seseorang yang mendaftarkannya.

“Ini pasti ulah mereka”, ucap Min Hee setengah berbisik.

“Jadi, bagaimana nakk?”, tanya sang produser. Min Hee menghela nafas panjang seraya memejamkan matanya.

“Begini saja, kuberi waktu kau menerima semua ini. Kutemui kau besok siang. Ingat!! Besok lusa kita sudah mulai syuting”

***

Min Hee memasuki halaman rumahnya dengan gontai. Ia masih tidak percaya dengan apa yang dialaminya. Tiba-tiba pintu terbuka, dan keluarlah 2 makhluk yang tidak disangka-sangka *yaitu; Ipin dan Upin. Hahahahaha*

“YE..YE..YE.. CHUKKAHAE….!!!!”, teriak Soo Jin dan Ji Ah bersamaan.

“Aku sudah mengira kau akan terpilih”, sahut Ji Ah centil.

“Yaa, dan aku sudah mengira ini ulah kalian. KENAPA KALIAN MELAKUKAN ITU, BODOH….”, sahut Min Hee geram.

“Heeeyyy.. Calm down girl. Mari kita bicarakan bersama”, Soo Jin menggandeng tangan Min Hee dan mendudukkan Min Hee di sebuah kursi.

“Sekarang jelaskan, apa maksud kalian melakukan semua ini?”, tanya Min Hee.

“Just want to have fun, honey”

“Kau selalu sibuk dengan duniamu, jadi sekali-kali kau mencari hiburan kan”

“Tapi tidak dengan begini, bodoh!!! Ahhhh.. Ini gila!”, Min Hee menjambak-jambak rambutnya sendiri sampai setengah botak kea’ si Key *hahaha..becanda*

“Onnieeeee….”, teriak seorang anak kecil yang mendekati mereka, anak itu adalah adik Min Hee.

“Ada apa Bo Ra?”

“Kudengar onnie terpilih menjadi pasangan kencan Min Ho oppa yaaa…”, sahut gadis kecil itu seraya merangkul Min Hee.

“Mwo?”

“Hahahahaaa.. Aku yang memberi tahu. Dia sampai jingkrak-jingkrak waktu tahu loh”, seru Ji Ah.

“Onnie… Onnie jangan tolak itu yah. Onnie ikut saja. Titipkan salamku pada Min Ho oppa. Aku sangat suka dia onnie. Dia sangat tampan”

“Haisss.. Bahkan kau juga menyukainya?”, tanya Min Hee sinis. *yaealah..bahkan nenek-nenek yang geol sampe bacrit sekalipun juga gue jamin bakal jungkir balik naksir si mino*

“Tentu saja. Min Ho oppa sangat populer di sekolahku. Kalau onnieku bisa berkencan dengannya, pasti teman-temanku sangat iri padaku. Hahahahaha”, seru Bo Ra tertawa.

“Kau seharusnya belum memikirkan hal-hal seperti itu Bo Ra. Kau belum cukup umur. Kau belajar saja!”

“Kalau onnie mau ikut acara itu, aku janji akan jadi juara kelas sampai lulus nanti”, Bo Ra membentuk V sign di jarinya dan menyunggingkan senyuman selebar mungkin.

‘Cih! Dunia benar-benar gila sekarang. Bahkan adikku sendiri menyuruhku ikut acara omong kosong itu. Malah pake mengancam pula. Huhhh!!! Aku benci ini’, sahut Min Hee dalam hati.

“Baiklah.. Baiklah.. Baiklah. Aku akan melakukannya. Tapi kau harus janji, Hwang Bo Ra. Kau harus menjadi juara kelas terus. Tidak boleh terlalu sibuk mengidolakan orang”

“Aku janji onnie…”, Bo Ra memeluk onnienya. Soo Jin dan Ji Ah tertawa puas. Sedangkan Min Hee cemberut secemberut-cemberutnya. Hahahahahaaaa…

***

Min Hee berjalan menuju sebuah café yang tidak begitu jauh dengan sekolahnya. Ia telah berjanji dengan Kim Jong Woon *bwahahaaha..bang yesung, pinjam namanya yakk*, produser MNET SCANDAL untuk bertemu di tempat itu. Ia akhirnya menyetujui untuk ikut dalam reality show itu, meski dengan paksaan dari adik dan teman-temannya.

Min Hee membuka pintu dan segera mengambil tempat duduk yang dekat dengan jendela. Ia yakin Jong Woon belum datang, ia memang sedikit lebih cepat dari yang  dijanjikan. Seorang pelayan mendekatinya dan menawarkan menu, Min Hee hanya memilih chocolate milkshake sebagai temannya saat ini. 10 menit kemudian, seorang pria berusia sekitar26 tahun berjalan mendekati Min Hee.

“Annyeong, sudah lama?”, sapanya.

“Ah.. Tidak juga.”, Min Hee berdiri memberi hormat.

“Duduklah, tidak usah formal begitu”, Jong Woon memanggil pelayan dan memesan sesuatu.

“Ahh..Baiklah, back to our business. Kau sudah tahu kan acara kita, MNET SCANDAL?”, tanya Jong Woon. Min Hee menggeleng pelan.

“Mwoya? Kau tidak tahu acara kami? Aigoo.. Makanya, jangan belajar terus nak. Kau perlu tahu berita masa kini”, sindirnya. Ia kemudian menjelaskan acaranya itu seperti apa. Min Hee hanya manggut-manggut menanggapi perkataan Jong Woon. Meskipun ia tidak sepenuhnya paham.

“Baiklah, aku sudah menjelaskan panjang lebar. Syuting akan dimulai besok dan dimulai dari pertemuan kalian. Kami telah menyusun, kalian akan dipertemukan di kantor SME. Jadi, sepulang sekolah, kau kesana ya. Nanti kami akan menerangkan lebih lanjut”, jelasnya.

“Oh iya, beraktinglah senatural mungkin. Meskipun ini hanya reality show, tapi tetaplah bersikap layaknya anak SMA biasa, tidak usah terlalu tegang. Oke”, sambungnya.

***

Sesuai dengan dijanjikan, Min Hee datang ke kantor SME sepulang sekolah. Ia memasuki gedung itu dan sesaat ia takjub dengan apa yang dilihatnya. Gedung itu begitu luas, sangat luas. Interiornya pun sangat indah. Terdapat poster-poster artisnya yang terpajang di beberapa sudut dindingnya. Ia bahkan sempat bertemu dengan beberapa artis yang dikenalnya.

“Min Hee-ssi”, teriak seorang wanita memanggil namanya. Min Hee berbalik ke arah suara itu.

“Kesini”, wanita itu menunjukkan sebuah ruangan dan Min Hee mengikutinya.

“Ahaaa!! Ini dia. Selamat datang nak”, sapa Jong Woon ektika Min Hee telah memasuki ruangan itu. Di ruangan itu, bukan hanya ada Jong Woon, tapi juga beberapa kru TV yang ditebak Min Hee akan menangani reality show itu. Ia kemudian diberitahu beberapa rencana mereka. Min Hee hanya mengangguk-angguk menanggapi semuanya. Setelah itu ia dibawa ke sebuah ruang tunggu kantor SME.

“Tunggulah, kau akan segera bertemu Min Ho”, sahut seorang kru yang mengantar Min Hee.

“Mwo? Aku akan bertemu dengannya? Aigoo.. Kenapa cepat sekali”, gerutu Min Hee.

***

“Aigoo.. Kenapa kau lama sekali”, sahut Jong Woon pada Min Ho yang baru saja memasuki ruangan.

“Mianhae Hyung, ada sedikit masalah tadi di dorm”

“Ya sudah. Gadis itu sudah datang, dia ada di ruang tunggu. Bersiaplah. 5 menit lagi kita akan mulai syuting”, sahut Jong Woon. Min Ho kemudian beranjak dan menuju ke ruang ganti baju. Ia menatap bayangannya di cermin seraya tersenyum. “Akhirnya kita akan ketemu lagi, Min Hee”

***

Syuting dimulai. Min Ho duduk di sebuah kursi dan diwawancarai mengenai perasaanya. Ia berceloteh sebentar, kemudian berjalan menuju ruang tunggu diantar oleh beberapa staf SME.

Pintu terbuka. Min Hee beranjak dari kursinya dan merapikan bajunya. Kameramen yang sudah siaga dalam ruangan segera bersiap. Seorang staf masuk dan diikuti oleh seorang pria muda, badannya tegap tinggi, serta wajahnya yang luar biasa tampan. Min Hee mengangkat wajahnya dan melihat sosok itu. Dan betapa kagetnya ia ketika mengetahuinya.

‘Astaga, apa aku tidak salah lihat. Jadi dia Min Ho SHINee itu? Aigoo.. Kenapa harus dia’, gerutu Min Hee dalam hati. Min Ho adalah kakak kelas di SD-nya dulu. Keduanya adalah andalan sekolahnya baik dibidang akademik maupun non-akademik. Mereka sering bertengkar jika harus memeperebutkan sesuatu. Min Hee yang sedikit tidak mau mengalah harus bersaing dengan Min Ho yang kompetitif dibidang apapun. Dan alhasil, mereka hanya sering bertengkar tanpa ada penyelesaian sama sekali.

“Annyeonghaseyo”, sapa Min Ho mendekat. Ia membungkuk memberi hormat.

“Anyeonghaseyo.  Choneun Hwang Min Hee imnida”, balasnya. Mereka pun mengobrol sebentar. Walaupun semua perbincangan didominasi oleh Min Ho, Min Hee hanya menanggapi dengan berkata “Ne”, “Kamsahamnida” jika Min Ho memuji, mengangguk dan tersenyum. Mereka berdua akhirnya merencanakan untuk bertemu kembali besok dan akan berjalan-jalan di Taman Hiburan. Walaupun rencana itu memang sudah disusun dari awal.

Syuting selesai. Para kru akhirnya meninggalkan ruangan satu persatu. Sang produser dan sutradara berterima kasih kepada Min Ho dan Min Hee dan keluar dari ruangan meninggalkan mereka berdua.

“Hehhh kau!!!”, panggil Min Hee. Min Ho berbalik.

“Aku?”

“Ya, kau. Kenapa kau malah memilihku bodoh?”

“Kau sendiri, kenapa malah ikut audisi acara ini?”, tanya Min Ho balik.

“Aku.. Bukan… Bukan aku yang mendaftar, temanku yang mendaftarkan namaku”

“Woaaahhh… Baik sekali temanmu yang mendaftarkan namamu. Tidak usah malu-malu Min Hee, kau rindu padaku kan?”, Min Ho mulai mengeluarkan flaming charismanya.

“Cihh… Menjijikkan. Aku bahkan tidak tahu bahwa yang dimaksud Min Ho itu adalah kau”

“Jadi kau tidak tau SHINee?”

“Ya, tidak sama sekali. Memang siapa mereka? Hanya omong kosong saja”, sahut Min Hee mencibir. Min Ho berjalan mendekati Min Hee hingga jarak wajah mereka hanya sejengkal.

“Hati-hati dengan perkataanmu itu. Kita akan menjadi sepasang kekasih selama 3 hari, dan akan kubuat kau jatuh cinta padaku”, Min Ho mengedipkan sebelah matanya dan segera meninggalkan Min Hee sendirian.

“Kalau bukan karena Bo Ra, aku tidak akan mengikuti acara seperti ini. Arrrggghhhhh…..”

============T.B.C===========

 

©2010 S3FFIndo Publishing

“Dilarang keras mengutip,menjiplak, memfotokopi sebagian atau seluruh FanFiction ini tanpa mendapat izin tertulis dari author”

Dont Forget! :

– Give YOUR COMMENT after read this FF. Be a good reader. oKEY?

– UNTUK SEMUA READERS, TOLONG BUKA PAGE STAND BY US terlebih dahulu. Kami telah menginformasikan tentang semua page sehingga JELAS PAGE/SUB PAGE mana saja yang harus kalian tuju terkait dengan kepentingan kalian.

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

Posted on 8 Desember 2010, in Mithaa Charinyoung, SHINee Fanfiction and tagged , . Bookmark the permalink. 28 Komentar.

  1. Bwahahahaha, ngakak sumpah, geli, aduh si Minhee, kelainan apa si dia? Masa’ gag mau kencan ama Minho c? Gangguan jiwa tuh? Aku mauk bgt kalo iktan reality show bgtuan, gag apa deh ama Minho, Minho kan ganteng, berkarisma #KeyNgambek
    bgus lah eon, ayo lanjutkan.. Ngmng2 ff eon akhir2 ini kaya’ real story ya? Xixixi

  2. real story?? benarkah??
    ahahahaaa… sepertinya jiwa fiksi sy (?) ga keuar yah XDD
    ehh maaph yah td ngepostnya salah. asal-asalan sih. baru belajar. hiohohohooo..

    makasih komenmu beibehh
    LOL XDDD

  3. thya.thya.bummie

    Huwaa..
    Gg bsa ngbayangin kalo Minho oppa ngedipin mata.a di dpan aq..
    Jgn” aq bsa pingsan lgi..
    >,<

  4. Ahaha. .Minhee kuper bgt. .
    Masa SHINee ga tau..
    ==’

  5. Aigoo ..

    Akku pengen daftar ><'

    keren
    keren .

    Gak gaje kok .

    Ayo d'lanjtkan .

  6. huwaaa saya mau deh gantiin posisinya min he .. ridho gk usah dibayar juga gpp #plakk

    lanjutannya ASAP ya thorr~ *sksd*

  7. kayaknya minho sama minhee jodoh ye, namanya aja samaan, hihihihi xD
    lanjut mithaa^^

  8. dynda_maximinizer

    hadohh.. hadohh..
    jaman skarang kagak tau SHINee.?
    primitif.. *dibantai minhee+author*

    bisa gag ya minho bikin minhee jatuh cinta dlm wktu 3hari.?¿
    lanjut author..^^

  9. Minhee btul….
    Patut dtiru kelakuan ny ^^//

    MinHee Jng Mau ma Minho ><😛
    Secara klo bca ff nee ‘MinHee’ it Q ,, jdi Minhee Jadiin Ma JONGHYUN ajj,,
    My BlingbLing❤😉
    Lnjut y ^^

  10. gomawo smuanyaaaa..
    Hihi ga nyangka ada yang berminat baca ff ini😀 maaph yee kagak bisa bales satu2. Sy slalu oel lewat hape ._.
    Yg jelas, makasih pokokeeee..
    *sembah sujud*
    :DDDDD

  11. kereen… saya suka..

    jadi penasaran kelanjutannya

    3 hari?? hm… kurang. harusnya seminggu hahahaha…

    lanjutkan admin.. ^^

  12. lanjut..lanjut..lanjut admin…

    jeda sharenya jgn lama2 y….hehe ^^

  13. Keren abis crita.nya,.. >,< ga sbar nggu part sLanjutnya. . . *admin, jgn Lama" ya ngpost.nya,.

  14. unnieee, hhehe.
    aku bacanya di blog ajaah ^^v

    waahh, si min hee.
    ntar klo ampe jtuh cinta ama minho awas lo! *abaikan😄 kkekeke~

    lanjutin unn !🙂

  15. bwee!!!!!!!!!! sadaaaaappp.. ak mw jd Min Hee..

  16. Jadi dah ni minho-minhee *goyang”in alis, mesem” sendiri*

  17. Taeminnie oppa😀
    *ga nymbung*
    haha

    ehem, ehem, jgn2 clbk nih?

  18. Masaoloh….
    Jaman skrg g tao SHINee? Sungguh terlalu…!!
    Leadernya itu khan suami quh..*author: kok kita sama y?*
    Thor, knp ma Minho? Onew aja thor! Psti sy jamin byk yg daptar!

    Keren!!

  19. siapa jg yg ngak mau ngedate sama minho, aku jg mau. . . .
    Lanjut part 2

  20. Wah Mau ngedate ma Minho Oppa >O< !!

  21. Sudahlah monho, klo minhee ga mau sama kamu, kamu sama aku aja *plakkk* annyeong eonni ^^ kita bertemu lagi🙂 kangen ga sama aku *lempar sendal* kekekekek, sudahlah aku tak mau banyak omong.. Aku mau baca ke caph selanjutnya.. Annyeong😛

  22. Lumayan 3 hari tuh ..
    kekeke~
    Min Hee, awas terpesona dengan Min Ho ..
    lanjut baca yahh~

  23. uuuaaahh seruu ni
    brb next chap..yeay kencan sm minho oppa (?)

  24. Meskipun tellat..T_T,,*krn reader bru* tp sy suka sy suka *mei mei kalle..*daebak,,,,^^..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: