[FF/S/3/PG-13] “My Love or My Brother??”

Tittle: “My Love or My Brother?”

Author : Seongrin Park

Cast: Park Seongrin, Lee Donghae, Leeteuk, Heechul, Kyuhyun, Yesung, Kibum, Hankyung.

Lenght : Chaptered [3]

Genre : Comedy Romance

Ratting: PG-15

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~Seongrin POV~

“DONGHAE AHJIMA!!!” aku berteriak sekencang-kencangnya ke arah Sungai.Eumh.. Donghae membawaku ke sebuah jembatan kecil di daerah Mokpo, tempat kelahirannya. Jembatan kecil yang menjadi tempat kenangan untuk kami 5 tahub lalu..

“yaaa!! Kenapa kau harus meneriakkan itu sih?” Donghae merengut.

“bukankah dulu kau juga sering meneriakkanku seperti itu disini? Hahahha…” aku memutar mataku jahil. Yah, dulu dia memang sering meneriakkan ‘Seongrin ahjima’ di jembatan ini, dan saat ia melakukan itu, aku akan langsung menjewer telinganya tanpa ampun…

“jadi ceritanya kau ingin balas dendam padaku nih?” cowok itu mengerucutkan mulutnya. Kenapa dia senang sekali melakukan itu sih? padahal bibirnya tidak seksi sama sekali. Hahhahaha…

Aku memperhatikan Donghae dengan lekat. Benarkah ini Lee Donghae yang 5 tahun lalu menembakku itu? Aish.. rasanya aku masih tidak percaya kau bisa berdiri di depanku lagi sekarang..

Hemhh.. Kau tau Donghae sshi? Sebenernya alasan utamaku menolakmu dulu, bukan semata karena kau lebih muda dariku. Tapi karena aku sendiri belum yakin benar dengan perasaanku padamu, sampai sekarang pun masih begitu..

“Kau tahu? aku bersyukur dulu telah menembakmu…” kata Donghae sambil duduk bersila di trotoar jalan. Aku mengikuti duduk disebelahnya, dahiku berkerut bingung. Kenapa tiba-tiba dia membahas kejadian 5 tahun lalu itu sih?

“yah…walaupun ditolak sih…” tambahnya tanpa memperdulikan ekspresi bingungku.

“tapi…setidaknya aku tidak ada beban saat aku sekolah di amerika sana..” Donghae berujar lagi, sedetik kemudian, ia tersenyum. senyum lembut yang nampak benar-benar tulus…

“Seongrin, masih ingat saat aku mencium Yesung hyung dulu??” Ia memutar posisi duduknya ke arakhku.

“hahahhaa… sudahlah Donghae, aku tidak bisa berhenti tertawa setiap mengingat kejadian itu..” aku tertawa terbahak sambil memegangi perut. Hahhaaa… kejadian itu, kejadian yang membuat Yesung oppa jadi membenci Donghae setengah mati sampai sekarang. Hahaha…. Membayangkan hal itu lagi membuat perutku mulas.

Aku menoleh ke arah Donghae, tapi cowok itu sama sekali nggak tertawa, dia malah menatapku dengan tatapan yang aneh. Aish… dia kenapa sih? aku kan jadi risih ditatap kayak gitu. Ughh.. rasanya mukaku sekarang sudah memerah seperti tomat rebus.

Aku mencoba mengalihkan perhatianku dari Donghae, ku ambil satu jagung bakar dari dalam kantong palstik yang tadi kami beli di ujung jalan sana, kemudian mulai melahapnya dengan sedikit buru-buru..

“sebenarnya waktu itu niatku adalah menciummu…”

“ohok.. ohok.. ugh..ugh..” aku tersendak hebat saat mendengar kata-kata tadi tiba-tiba meluncur dari mulut cowok bernama Lee Donghae ini.

“kau ini bodoh sekali sih!! mendengar hal macam itu saja langsung tersendak. Hahhaha… seperti orang yang belum pernah ciuman saja..” Donghae tertawa, ia menepuk-nepuk punggungku..

Aku tak merespon omongannya. Memang kenapa kalau aku belum pernah ciuman? Memangnya salah? Lagi pula aku kan bukan cewek sembarangan, aku ini Park Seongrin, sang siswi teladan yang lebih sering bermesraan dengan buku daripada seorang cowok..

“Seongrin, muka-mu memerah tuh. Waey?? Aha.. tunggu, jangan-jangan kau memang belum pernah kisseu ya? hahhaa…” tawanya langsung meledak, ia menyentil hidungku dengan nakal..

“LEE DONGHAEEEEEEE!!” teriakku kesal. Aku hendak menoyor kepalanya, tapi cowok resek itu segera beranjak dan lari menghindar. Kemudian tanpa pikir panjang, aku segera mengejarnya..

Kami terus berlarian di sepanjang jembatan kecil ini. Sama seperti waktu dulu, hanya saja dulu dia yang mengejarku. Duh, rasanya aku mulai kesulitan mengejarnya. Terang saja, sekarang langkah kakinya lebih panjang dariku. Heeemmh.. Lee Donghae, kau benar benar sudah menjadi seorang cowok ya??

Aku makin mempercepat lariku agar bisa mengejar si fishy itu, untuk kemudian aku jitak kepalanya. Tapi tiba-tiba saja dia berbalik dan menghentikan langkah. Pabo!! Lariku terlalu kencang saat ini, aku tidak bisa tiba-tiba berhenti mendadak, dan….

“AKKKHHHH!!!….” Aku berteriak nyaring saat badanku sukses menubruk badan kekar Donghae. Errr.. wajah kami dekat sekali sekarang. Kulihat Donghae meringis kecil kearahku..

Padahal tadi dia bisa saja menghindar. Tapi kenapa malah sengaja membiarkanku menubruknya sih? Aish.. dasar cowok aneh. Kadar anehnya bahkan sudah jauh lebih parah daripada 5 tahun yang lalu. Tapi anehnya lagi, aku suka. Aku suka dengan semua tingkah anehnya itu.. tingkah aneh yang kadang selalu membuat wajahku memerah secara tiba-tiba

“bisa bangun dari badanku? Rasanya kau menikmati posisi ini ya Seongrin?” Donghae tersenyum jahil. Aish.. rasanya mukaku memerah lagi. buru-buru aku menjauhkan badanku dari badannya.

~Donghae POV~

“bisa bangun dari badanku? Rasanya kau menikmati posisi ini ya Seongrin?” Aku tersenyum jahil, entah kenapa aku senang sekali menggodanya. Hahhahhaa..

Seperti yang sudah kuduga sebelumnya, sekarang muka Seongrin memerah seketika. Ia langsung terhenyak, dan menjauhkan badannya dari badanku. Masih terlihat sembarut jengkel bercampur malu yang menghiasi wajah khas Asia-nya.

“KAU INI!! YA!!! kan kau tadi yang berhenti tiba-tiba, aku kan jadi kaget dan menubrukmu. Jadi jangan salahkan aku donk!!” Seongrin memukul-mukul bahuku. Dan itu malah membuat tawaku semakin kencang, aishhh.. pukulan-pukulan kecil itu kuat juga ya..

“heh? Memangnya siapa yang menyalahkanmu?” aku menahan tangan mungilnya yang masih hendak memukul-mukul bahuku lagi. Kemudian menatapnya lekat..

“tapi kau tadi…” Seongrin terdiam, dahinya berkerut. Ahaa… dia kehabisan kata untuk membela diri. Park Seongrin, apa kau tau? kau tampak manis sekali saat sedang bingung seperti itu..

Aku tak tau apa yang terjadi padaku. Tapi tiba-tiba saja, bibirku refleks mengecup pipi kanannya yang putih itu. Kulihat Seongrin sedikit kaget, ia memegang pipinya yang perlahan mulai merona merah. Kemudian ia menatapku dengan sorot mata penuh tanya dan kebingungan..

“aku suka sekali melihat tampang bingungmu itu.. manis..” aku tersenyum. yah, aku lebih memilih jujur. Lagi pula dia memang manis kok.. hahahhaa.. dasar Donghae!! sejak kapan kau bisa terang-terangan memuji seorang cewek?

Pasti saat ini dia mengira aku sedang mengejeknya. Eumh.. kira-kira bagaimana reaksi Seongrin nanti? Menoyor kepalaku? menonjok bahuku lagi? menjambak rambutku? Menjewer telingaku? atau malah langsung menendangku ke sungai ini? hahhaaa….

“Donghae, pulang yuk!! Udah malem..” Seongrin tiba-tiba menarikku. Heh? Reaksi apa ini? mengalihkan sikon ya? ah,, kan ini tidak ada dalam perkiraanku. Tidak seru!!

Aku melirik ke arah jam tangan.. “baru juga jam 9 ah..”

“Tapi Kyuhyun oppa SMS aku. Katanya aku disuruh cepet pulang, orang serumah pada khawatir..” Seongrin mengerucutkan mulutnya.

Ah.. dia bilang apa tadi? Orang serumah mengkhawatirkannya? Kau pasti senang sekali ya Seongrin? Walau orangtuamu sudah tidak ada lagi, kau masih tetap mendapat banyak kasih sayang dari ke-empat oppamu itu. kau pasti tidak pernah kesepian kan? makanya kau tumbuh menjadi seorang gadis yang tegar dan ceria seperti ini. kau tau? kadang aku iri padamu…

“senang ya punya keluarga yang peduli dan menyayangimu?” tanyaku seraya menatap dalam kedua mata coklat-nya yang bening itu.

“tapi kadang kesel juga dengan sikap mereka yang terlalu over.. kok tiba-tiba tanya kayak gitu?” jawab Seongrin, tapi sedetik kemudian ia sudah menyipitkan matanya. Balik meminta jawaban dariku..

“aniyo, ayo kuantar pulang…” aku menggeleng lemah, lalu menariknya berjalan ke arah mobil.

****

~Kibum POV~
Search result for : Lee Donghae

100 result found

“Jadi dia anak seorang pemilik Label musik terkenal…” Aku membaca berita soal pria bernama Lee Donghae yang tempo hari terlihat dekat dengan Seongrin itu. hemh.. lumayan banyak juga foto dan berita tentangnya.

“ah , dia punya blog..” aku segera mengklik alamat blog itu. ohh.. blog dalam bahasa inggris rupanya. Jadi dia dari Amerika ya??

‘someone ask me. “Do you have girlfriend?”. for your info. I DON’T HAVE ANY GIRLFRIEND . I just love one person, and she live in seoul.’

Aku berhenti membaca entry blog itu…
Apakah yang dia maksud itu Seongrin?? Kemungkinan besar Iya, keakraban mereka di kantin tempo hari sama sekali bukan keakraban orang yang baru saja kenal.

Hhhhh…apa yang kaupikirkan sih Kim Kibum?? aku hanya bisa unggul di otak saja kalau lawan ini orang. Tapi mungkin juga nggak papa, ya…nggak papa. Karena untuk merebut putri sesempurna Seongrin, tentu saja harus ada saingan yang juga kuat kan?

“KIBUUUUMMMM!!” seseorang menyeruak masuk kedalam, kemudian langsung duduk disebelahku, dan merangkul pundakku dengan santai.

“Hankyung!! sudah kubilang ketuk dulu sebelum masuk.. kebiasaan..” aku mengomel singkat.

“Mianhae..” sahut hankyung, terkesan nggak peduli. dasar ini anak..

“Lagi ngapain?? baca artikel dari internet ya??” Matanya menelusuri apa yang tengah kubaca sekarang. Pria berwajah chines ini terlihat shock.

“Kibum…jangan jangan kamu…” ia menatapku dengan sorot mata yang aneh..

“aniyo!! Aku masih normal. Pabo..” aku menoyor kepalanya. Yah, aku tahu kok apa yang dipikirkannya saat ini. huhh… dasar, selalu saja negatif thinking.

“Terus? kamu ngapain cari info soal cowok cakep ini???” Hankyung memicingkan matanya. Hey, tadi dia bilang apa? Si Lee Donghae ini cakep? Kurang ajar, padahal dia saja nggak pernah memujiku cakep. Padahal aku ini sahabatnya sendiri..

“Aku sama dia naksir orang yang sama, kupikir…” sahutku

“MWO?? KAMU NAKSIR CEWEK??? waayyyy!!! rekor!! Kim Kibum yang dulu benci cewek sekarang bisa naksir cewek!! kok kamu nggak pernah cerita ke aku??” Hankyung histeris sendiri.. dasar!!

“Males, kamu ember sih…” kataku cuek

“Nah, ceritakan padaku. Siapa cewek istimewa yang bisa meluluhkan hati temanku yang dingin ini?” tanyanya dengan tatapan menyelidik. Dilingkarkannya tangannya ke leherku. Aish.. aku mulai risih..

“Lebay banget deh!!” aku menggerutu pelan.

“Ceritaiiiinnn doonnnkkkk…yaaa….” Hankyung ngrengek-ngrengek gaje..

“iya iya… Namanya Park Seongrin..” aku nyerah juga..

Dahinya berkerut..” Kayak pernah denger”

Aku mengetikan nama ‘Park Seongrin’ di search engine dan mengklik salah satu berita soal dia. Berita tentang kemenangannya meraih medali perak di Jepang..

“wah , nampaknya dia pinter banget…” Hankyung meneliti berita itu

“Dia emang manis banget sih…” tambahnya waktu ku tunjukkan beberapa foto Seongrin.

“Ranking 1 di sekolah…” aku tersenyum. Senang rasanya bisa membanggakan gadis yang kusukai..

****

~Author POV~

“tokk.. tokk.. tok…” ketukan pintu dari luar terdengar nyaring. Ada seseorang yang datang. Yesung dan Heechul yang sedari tadi berada di ruang TV, otomatis langsung berdiri .

“Itu pasti Seongrin!!” mereka berdua berebutan membuka pintu. Tapi setelah pintu dibuka ternyata yang datang bukan Seongrin, melainkan..

“Halooo” muncul Eunhyuk yang membawa buku, tas dan kacamata.

“heh? kalian berdua kenapa sih??” Eunhyuk menggaruk-garuk kepalanya saat melihat Yesung dan Heechul menatapnya dengan tatapan yang datar..

“Oe!!!! woyyyy!!! kok pintunya ditutup? Huh?” Eunhyuk menahan pintu yang hampir saja dibanting oleh 2 bersaudara yang aneh itu.

“AAHHHH!!!! It..itteee..!!” jeritnya saat jari-jarinya kejepit oleh pintu berpalang besi itu.

Mendengar jeritan Eunhyuk yang memilukan itu, mau tidak mau, dengan tampang cemberut Yesung membuka pintu itu lagi …

“Teuki!! temen homomu nih!!” teriak Yesung

‘GROMPYANG!!’

“Teuk Hyung, penggorengan itu masih panas, belum kucuci!!” Kyuhyun menatap Yesung yang pingsan dengan asap dan bau gosong tercium dari rambutnya

“Biar, dia lebih cepat mati, lebih baik…” ujar Teuki kejam.

“Eunhyuk, kamu ngapain kesini??”

“Jungsoo… ” Eunhyuk menatap Teuki dengan tampang mau nangis

“waeyo? ada masalah?” Teuki memegang bahu Eunhyuk .

“Bantuin aku donk… kamu tau kan? aku bener bener payah dalam Bahasa Inggris. Tadi Pak Xiah ngasih detensi ke aku gara-gara belum ngumpulin tugas semester sebelumnya.. huaaaa… bantuin akuuuu!” Eunhyuk langsung memeluk Teuki dengan tampang memelas

“Sudah….sudah….” Teuki menepuk-nepuk bahu sahabatnya itu.

“Sorry, mengganggu..” Heechul melirik mereka bergantian “tapi kalian yakin kalian bukan….”

‘GROMPYANG!!’

“ini.. penggorengan ke3 yang patah….” Kyuhyun memegang erat penggorengan super malang itu dengan kedua tangannya.

“huhu… yang Ini kubeli di obralan….” air mata mengalir dari pelupuk mata Kyuhyun

“kyu ? Kamu abis nonton cinta fitri episode berapa??” Heechul menepuk pundak Kyuhyun.

“EPISODE 347!! SWEET BANGET!! Si Chelsea Tadi….”

“…………..” Heechul mlongo

“Terus si Derby…bla…bla..bla”

“Kyu…” panggil Heechul

“Terus…bla bla bla” Kyuhyun terus nyrocos

“Kyu!!” kali ini Heechul berteriak keras..

“eh?” Kyuhyun akhirnya diem.

“Kyu , itu sinetron mawar melati..”

“Oh ?, Maap”

(lupain adegan aneh Kyuhyun sama Heechul diatas!! Sungguh!!)

****

~Hankyung POV~

“Terus?? Terus??” aku bergeser-geser ke arah Kibum sambil tersenyum menggoda.

“Gimana kamu naksir dia??”

Maksudku. ini Kim Kibum yang kita bicarakan!! pangeran dingin antah berantah yang…. oke lah, sebenarnya tidak sedrastis itu sih. Tapi dia kan nggak pernah suka sama makhluk yang namanya cewek sejak dari SD!! mau ditembak berapa cewek juga dia tolak, dan sekarang dia naksir cewek??

Kibum tertawa renyah. Wew , pertama kalinya aku liat dia tertawa lepas seperti itu. Begitu istimewakah cewek bernama Park Seongrin yang ia ceritakan ini???

“Hayyyoooo!!! ceritain donnnkk! kita sahabatan lama!! tega banget kamu naksir cewek selama 1 tahun dan nggak ngasih tau aku!!” aku mengerucutkan mulut..

“Iya, aku ceritain deh..” Kibum tersenyum, gigi-gigi putihnya terpampang jelas. Nah, gini kek tiap hari, jadi orang nggak takut deketin dia. dia sebenernya baik kok, ramah, dan.. cakep. Hahaha..

“nggak tau, semua terjadi begitu aja. Aku senang melihat dia Ketawa, Ngambek, Marah, Berjuang dalam pelajaran demi kakak-kakaknya. Melihat dia memperhatikan kakak-kakaknya…” wajah Kibum tiba-tiba aja memerah saat nyeritain hal itu..

“Cieee….. segitunya kah?? jadi pengen liat tuh cewek….” aku memutar mata, jahil.

“Kamu dateng aja ke sekolah, asal jangan ganggu,,,” kata Kibum sambil tiduran di kasurnya.

“Boleh nih?”

“nggak kubolehkan kamu juga akan datang kan??” Ia menatapku dengan nyolot.

“Tau ajjaaa.. hehhee..” aku cengengesan

****

~Author POV~

“Nah , udah sampee!!!” Donghae menghentikan mobilnya di depan pagar rumah

“Ne, gomapta untuk jalan-jalannya…” Seongrin tersenyum, kemudian turun dari mobil

“He?? Kamu ngapain turun juga???” cewek itu kaget waktu Donghae juga ikutan turun dari mobil.

“Mau nyapa kakak-kakak ipar tercinta dooonnnkk. Terutama….” Mata Donghae berputar jahil.
“Yesung ama Chulie Hyung..??”

“Lee Donghae, Kamu mau mati???” cemas Seongrin melihat tingkah tolol Donghae.

“mau kok kalo demi kamuu..” Donghae memonyongkan bibirnya. Muka Seongrin memerah. Walau dia tahu Donghae sekarang cuma bercanda

“Lee Donghae!!! kamu ini benar benar ya!!” Seongrin berusaha menetralkan warna mukanya. Sementara cowok di depannya itu cuma tersenyum jahil

“Kamu nggak mau masuk nih??” Donghae menunjuk kearah pintu. Mempersilahkan Seongrin masuk kedalam rumahnya sendiri. Seongrin menggigit bibir bawahnya.

“Resiko tanggung sendiri ya….” timpal cewek itu seraya berjalan lagu menuju pintu. Donghae mengikuti Seongrin dari belakang

‘TOK….TOK… TOK…’ Seongrin mulai mengetuk pintu..

‘Kreekkk..’ pintu dibuka seseorang dari dalam..

“Ah! Seongrin! Kamu kemana aja??? Yang lain sudah mencarimu!” Teuki muncul bersama Eunhyuk.

“Kau….” Teuki terbelalak kaget saat pandangannya berhenti pada sesosok cowok yang sekarang berdiri di sebelah dongsaengnya.

Donghae nyengir lebar… “Haloo, Teuki hyung..”

Teuki celingukan.. “Saranku, kalo mau hidup lebih lama, cepatlah pulang sebelum….”

“SEONGRIN!!!” terdengar banyak derap langkah kaki mendekat dari dalam.

“Terlambat…” Teuki menyernyitkan dahi dengan senyum pasrah.

Tak perlu waktu lama untuk Yesung dan Heechul muncul dari balik pintu. Sekilas, masih tercium bau gosong dari kepala Yesung.

“Halo , Chulie Hyung..” sapa Donghae

“halo, Yesung hyung. Lama nggak bertemu yaa??” Donghae memegang pipi Yesung. Seongrin sampai bisa melihat takaran kemarahan oppa-nya yang sudah mencapai batas.

“1…” Hitung Seongrin dalam hati

“Kau ini..” mulai terlihat asap dari kepala Yesung. Eh, apa kayaknya udah dari tadi ya?

“2…” Seongrin masih menghintung

“Benar-benar..” sekarang muncul tanduk dari kedua kepala Yesung. Eh, salah, mungkin itu benjol gara-gara dipukul Teuki pake penggorengan tadi. Tapi kok bisa ada 2. beranak kah??? Maybe..

“3….” Seongrin merinding sendiri

“MINTA DIBUNUUUUUHHHH!!!!” Yesung langsung mengangkat Senapan laras panjangnya *bujug , dapet darimana dia??*

“Yesung, sabar!! Jangan bunuh orang!!!!” Teuki, Heechul dan Eunhyuk langsung memeluk Yesung untuk mencegahnya menembak Donghae.

“Chulie hyung, sekarang makin cantik aja deh..” sekarang Donghae malah mengedipkan matanya ke arah Heechul Ni anak gila ato gimana sih? demen banget cari perkara..

“Kau….” Heechul melepaskan pelukannya dari Yesung. Kemudian menatap garang ke arah Donghae, hendak mencekik leher cowok itu sampai putus.

“KYUUUUHHHYYYYUUUNNNN BANTU KAMI!! DUA MACAN SEDANG NGAMUK!!” teriak Teuki dan Eunhyuk ke arah dapur.

===T.B.C===

About Mrs.Coffee

Cola. Coffee. Cola. Coffee. Cola. Coffee :9

Posted on 14 Desember 2010, in Seongrin Park, Super Fanfiction and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. huwaaa akhirnya di post jugaa *joget Bonamana*
    asik asik asik
    lanjutin yaa author😀

  2. huwa akhirnya di post juga lanjutan nih ff .. aish sumpah lucu banget ff.nya ..

    ngakak pas bayangin si kyu cerita ttg sinetron😄

    author lanjutannya asap yaaa~

  3. Saranghae 2SungMinhyuKey JaejiNichkhun Cheondung

    wahh ga sabar nunggu lanjutannya ..
    nih ff bner bner bikin ngakak .. ahhahaha

  4. aduuh… ngakak bgt deh baca’a>,< XDD ga bisa berenti ktawa.. wkwkwk~

    ^^lanjut ya lanjut author~

  5. @All: Thx ya buat respon’a.. ^o^
    *hug semua satu2*

  6. gokil, kekekeke xD
    si donghae aneh2 aja ih, aku mau baca lanjutannya dulu^^

  7. eonni.. huaaaa ketawa ngakak pas baca part 3 ini .
    suka , suka , sukkkaaaa banget..
    ditunggu ya part 5nya😀

  8. eonni.. huaaa aku ngakak baca part 3.😄
    suka suka sukkkaaa banget ama ff ini , menghibur .

  9. kocak kocak wkwkwk tapi aga sedikit tegang lama2 wkwkw

  10. baru pertama kaliii baca FF yg bkin ngakak LOL …….
    part selanjutnya jgn lamalama di post ^_^
    di TUNGGU !!!!

  11. naega sarang jjong

    hahahhaha
    ni ff lucu bnget
    ktawa” bc na

  12. suamiku~ jng bntu hyung hyung mu! kekekeke~🙂

  13. hahahahahaha…
    Sumpah gokil bgt…
    Daebak chingu…

  14. asli kocak abisss, apalagi yesung sama heechul :*
    lanjut torrr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: