[FF/S/4/PG-13] “My Love or My Brother??”

 

Tittle: “My Love or My Brother?”

Author : Seongrin Park

Cast: Park Seongrin, Lee Donghae, Leeteuk, Heechul, Kyuhyun, Yesung, Kibum, Hankyung.

Lenght : Chaptered [4]

Genre : Comedy Romance

Ratting: PG-15

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~Seongrin POV~

Esoknya, aku benar-benar masuk sekolah tanpa semangat hidup. Aku berjalan gontai kearah mejaku, menggeletakkan tas di kursi sebelah, lalu tiduran di atas meja. Setiap mengingat keadaan rumah yang nyaris runtuh kemarin, aku hanya bisa geleng-geleng kepala. Yah, hadirnya lagi sosok Lee Donghae dalam kehidupanku kayaknya ngasih 2 hal yang berbeda dalam setiap sisi yang berlainan..

“Seeerrriiimmm!!” Yoora berseru cempreng dari depan pintu, kemudian berlari kecil ke arah mejaku.

“mwo???” aku menatap Yoora dengan tampang kusut, tumben ni anak nggak tidur.

“lemes banget tuh muka mbak. Ada yang nyariin tuh!! cakep banget..” ia menekan kata ‘cakep banget’ pada kalimatnya..

“Siapa?” tanyaku ogah-ogahan. Memang siapa sih cowok cakep yang mencariku pagi-pagi seperti ini?? Kalo ternyata Donghae lagi…

“Hei…” Seseorang yang kukenal tersenyum ramah, kemudian berjalan menghampiriku.

“Kibum??” aku mengangkat wajahku dari muka meja.

“baru bangun tidur ya?” Kibum menunjuk ke arah rambutku…
hue? emang kusut banget gitu?

“Aduh… mian … ini…” Aku buru buru merapikan rambutku asal-asalan dengan tangan

“Nggak papa, gitu juga udah manis kok..” Kibum malu-malu mengucapnya.

Eh? Apa tadi? ugyaaaaaaa!! aku dibilang manis???
Oleh seorang cowok cakep, dan cowok itu bukan Donghae!!

“kok tampangmu kusut begitu sih? ada masalah di rumah??” Ia kemudian duduk disebelah Yoora, menghadap ke arahku.

“Hah? hemh.. Masalah??” Aku mencoba memikirkan Gempa skala 8R yang dibawa Donghae ke rumahku kemarin malam..

“Nggak kok, hanya gempa lokal…” sahutku secukupnya..

“Yang dibawa Lee Donghae?” Kibum memutar matanya..

HAAAHHH??? Darimana dia tahu?
Astaga, anak ini punya kemampuan membaca pikiran orang atau bagaimana?? Kayaknya emang punya. Dari kemarin-kemarin intuisi dia selalu tepat banget..

“Darimana kau tahu??”

“Lee Donghae itu, anak yang kemarin di kantin kan?? melihat reaksi salah satu kakakmu saja, aku mencoba membayangkan gimana kalau dia muncul di depan ke4 kakakmu…” ia tersenyum simpul. Owh.. dia tau secara analisis ya? hebat juga..

“Kacau , Alat dapur berterbangan bagai anai anai. Kursi dan meja juga nyaris dilempar . Yesung Oppa mencoba melempar TV kalau saja Kyuhyun oppa nggak mencegahnya” paparku dengan mulut yang masih manyun nggak jelas.

Aku melirik kea rah Yoora. Cewek itu Cuma manggut-manggut bingung dengan tampang pabo-nya. Hahhaa.. duet lenong ama Hyerin kayaknya cocok tuh..

“WAW. Sederastis itu kah?” tanya Kibum lagi. kayaknya ni cowok antusias banget soal masalah ini.

“Yah, kalau seorang cowok yang merebut ciuman pertamamu yang juga cowok. lalu dia muncul di depanmu sambil ngelus pipimu, gimana reaksimu?” aku mengernyitkan dahi, masih dengan tampang kusut dan kurang bersahabat..

“Kayaknya keluargamu seru..” Kibum tertawa. Heh?? Nggak salah?? Seru? Seru apanya? Ada juga SERUduk-SERUduk nggak jelas.. huhh..

“Oh, diamlah..”

……………………………..

‘KRIIIIINGGGGG!!!!!’

………………………………

“yah, aku harus masuk.. ” Kibum mengecek jam tangannya. “Sampe jumpa…”

“ya…” sahutku singkat. Dan begitu Kibum pergi, Yoora langsung memelukku…

” Ya ampppuuuuuunnnn…. CAKEP BO!!! siapa Tuh?? aku nggak pernah tau kamu punya kecengan kayak gitu!! Siapa namanya tadi?? KIBUM??” Yoora histeris sendiri..

“emang aku nggak punya Yoora!! dia cuma temenku doang kok..” jawabku. Temen? Iya, dia kan temenku ya? Aduh, aku jadi menyesal bersikap agak jutek gitu ke Kibum tadi. Padahal dia baik banget dan nggak salah apa-apa….

****

~AUTHOR POV~

‘BRRAAAKKKK!!!’ seorang cewek menggebrak meja dengan nafas yang maih tersengal-sengal.

“Hh… Hhhh.. pas waktu bel masuk..” cewek yang tak lain adalah Hyerin itu langsung menggusur Yoora yang lagi duduk di kursinya.

“Minggir! itu kursiku tauk!” Hyerin sedikit membentak

“Idih, si nona berisik dateng..” cerca Yoora

“Kau tidak punya hak memanggil orang lain begitu, mulut sobek, siapa lagi yang akan menjadi korban mulut besarmu sekarang?? hah??” Hyerin mulai nyolot..

“Heh Kau…” Yoora melotot ke arah Hyerin. Hyerin juga ikut melotot ke arah Yoora. Dan…. tidak, mereka tidak jatuh cinta. Tapi..
.
“WADAW!!! Sa..sakit Pak!!!” keduanya menjerit bersamaan.

“Saya tidak peduli kalian membenci atau mencintai satu sama lain. Tapi bel sudah berbunyi. Dan saya sudah masuk. Bisakah kalian lanjutkan apapun yang kalian lakukan waktu istirahat? Mau berciuman, mau melotot satu sama lain sampai mata kalian keluar, lakukanlah pada waktu istirahat!!” Pak Yunho dengan sadis melepaskan jewerannya pada mereka berdua..

“Gara-gara kamu sih…” gerutu Yoora sambil cemberut

“Kok nyalahin aku?? itu kan gara gara….”

“DDDIIIIIIIIIIIAAAAAAAAAAAAAMMM!!” teriakkan Pak Yunho menggelegar.

‘BLEETTTAAAKKK!!’
Yoora dan Hyerin pingsan dilempar penghapus

“Ehem..” Pak Yunho berdehem untuk mengumpulkan wibawanya kembali sebagai guru yang cakep, lemah lembut, penyayang, lucu, dan baik hati.. (?)

“Jadi anak-anak *anak2? Lu kata ini TK?*… kita mendapat teman baru hari ini..”

Kasak-kusuk (ini bukan promosi infotaiment ya!!) semua siswa langsung terdengar dimana-mana. Seolah mereka semua bertanya-tanya. Seperti apa kah gerangan siswa baru itu??

“Lee Donghae, silahkan masuk..” Donghae masuk perlahan dengan senyum manis malu-malunya Dan entah kenapa dengan efek cring-cring di belakangnya..

“Halo… Lee Donghae imnida… aku pindahan dari amerika.. salam kenal semuanya!!” ia membungkukkan badan sambil memasang pose agak eksotis (?)

“SALAM KENAL!!!” satu kelas menjawab dengan kompak. Yang cewek terutama, Bahkan Yoora dan Hyerin pun langsung otomatis bangun dari pingsannya..

****

~Seongrin POV~

“Uh kenapa sih ribut bangeett??” Aku terbangun saat mendengar suara yang agak gaduh. Eeerr.. sebenarnya aku memang sudah tertidur dari awal Yoora dan Hyerin bertengkar

“Jadi Donghae, kamu duduk di….”

“Aku Mau duduk di sebelah Seongrin pak!!”

EH.??
suara ini…
tunggu dulu…
Donghae? duduk di sebelah? Seongrin?
HAH?? yang benar saja!!!

Aku langsung sepenuhnya sadar dari tidurku. Kemudian segera mendongak ke muka kelas, terlihat Donghae tersenyum lebar sambil membuat tanda Peace dari tangannya

KENAPA LEE DONGHAE MUNCUL DI KELASKU???
ada 8 kelas 11 lainnya, kenapa dia harus masuk 11-E???

“Ya Pak ya!!! aku duduk di sebelah Seongrin ya…” Donghae mulai terlihat merengek, mengeluarkan jurus sorot puppy eye yang dengan sukses bikin pingsan setengah kelas

Kurasakan mukaku memerah.Lagi…
Aakkkhhh… Lee Donghae!! kenapa sih kau ini begitu iseng???

“Ya sudahlah, dibanding kau bikin hari ini nggak ada yang belajar, duduklah di samping Seongrin, lagipula dia bintang kelas. Mungkin itu bagus untukmu..” Pak Yunho nyerah menghadapi pria aneh ini..

“YEEYYY! Bapak baik banggeeeddd!! Gomawo pak!!” Donghae langsung melompat-lompat geje untuk kemudian bisa ke sebelahku

“Haloo Seongrin..” Ia langsung mendekatkan mukanya padaku. Mukaku seketika memerah. Lagi. Kenapa sih ekspresi mukaku selalu ketahuan banget?. Argghhh..

“Kok tampangmu kusut banget?” Donghae menatapku lekat..

“Kau kira gara-gara siapa??” desisku. Bagaimanapun mengesalkannya dia, tapi entah kenapa dari dulu aku nggak pernah bisa melawan muka innocentnya itu

“Gara-gara aku yaa???” Donghae memutar-mutar pensil dengan melempar sorot mata angelicnya.

“Mianhae… Seongrin sayang….” Katanya sambil menyentil hidungku..

“Donghae!!” tegurku sambil menggosok hidung yang disentil olehnya

Tunggu sebentar, rasanya ada yang aneh…
Kok kayaknya ada aura yang…

Aku menengok ke belakang
Dan benar saja, ku dapati cewek-cewek sekelas menatapku dengan tatapan bermusuhan..

HUA????? APA LAGI INI?? Baru semenit Donghae datang ke kelas ini, dan aku langsung Musuhan dengan separuh kelas??? ANDWAEEE!!!

****

Sementara di ruang kelas yang lain, Teuki nampak kewalahan sendiri, sekarang ia sedang mengajarkan Eunhyuk bahasa Inggris bareng Onew

“Nah, kalau misalnya nggak ngerti, Bilang aja ‘excuse me’ atau ‘once more’..” terang Teuki untuk yang kesekian juta kalinya..

“Mmm…oke…” Eunhyuk mengangguk-angguk. Teuki tersenyum lega, nampaknya kali ini sahabatnya itu sudah mulai mengerti

“Ekkkkyuzu me? Onnsee more??” Eunhyuk menatap Teuki dan Onew bergantian.

‘GGGUBRAKKK!!!!’ Teuki ama Onew sukses kejengkang jatuh.

“Cepet amet sih nggak ngertinya??” Teuki bangkit dari lantai,.

“Gila, kamu tuh nggak pernah nyantol ya Bahasa inggris? Huh?!!!!” Onew langsung siap-siap dengan pentungan di tangannya.

“Suuuusssssaaaaaaaaaahhhhh!! masssss!!!!” Eunhyuk langsung menahan pentungan yang mulai diayunkan Onew kearahnya

Sementara Teuki cuma garuk-garuk kepalanya “kayaknya ini bakal menjadi hari yang panjang….”

****

–Kantin Sekolah, jam istirahat…

~Seongrin POV~

“Seongrin!! aku iri banget sama kamu!! kenapa sih kamu dikelilingi cowok-cowok cakep? Heechul, Yesung, Kyuhyun, Teuki… dan sekarang Lee Donghae…” Hyerin mengguncang-guncang bahuku

“Herin!!! eskrimnya!! eskrimnya!!!” Aku panik menahan keseimbangan sesendok es krim vanilla yang bergoyang-goyang mengikuti guncangan cewek itu.

“Eh.. itu Donghae..” Hyerin langsung melepas cengkramannya padaku, dasar cewek aneh. Tapi kenapa aku masih betah juga jadi sahabatnya ya? ckckkcc..

Aku menengok ke arah pintu masuk kantin. Benar saja, Donghae yang baru datang langsung dikerubuti cewek-cewek. Beberapa yang masih punya harga diri hanya menatapnya kagum dari jauh, mengabaikan tatapan tak setuju dari pacar-pacar mereka, bagi yang memiliki.

Tapi rasanya melihat pemandangan ini aku agak…. tidak suka. tunggu?
aku nggak mungkin cemburu kan??

Aku menggeleng cepat. Berusaha mengenyahkan pikiran itu dan mengalihkannya ke arah parfait super-besar di depan mejaku.

“Hhh…. sayang… boleh duduk di sini nggak?”

Eh? Sayang??
Aku menoleh ke belakang, dan mendapatkan Donghae melihatku dengan tatapan memohon.

“BOLEH! BOLEH BANGET!!” Hyerin langsung berteriak setuju, dia bergeser ke arahku untuk memberi Donghae tempat di sebelahnya. Tapi cowok itu mengacuhkannya dan duduk di sebelahku. Hahhaaa… Hyerin, malang nian nasibmu nak..

“Apa mereka selalu seperti itu?” tanya Donghae sambil mencomot sejumlah eskrim dari parfaitku..

“Hey!!” aku bersungut lalu memukul kecil tangannya yang lancang itu. cowok itu cuma nyengir kuda dengan bibir penuh eskrim. Dasar!!

“Mian….” katanya sambil mencomot cherry dari parfaitku..

“Mian kok ngambil mulu?? Huhh.. ” gerutuku

“Hehehe… ayo jawab pertanyaanku tadi!!”

“Ya, biasanya sih nggak banyak murid baru yang bikin mereka kehilangan sopan santun kayak gitu..” jawabku sambil merebut kembali parfait yang sudah dia pegang. Donghae manyun.

“Jadi, aku termasuk istimewa ya??” matanya terlihat berbinar

“yaahhh.. begitulah. Enak kan dikerubutin banyak cewek??” sahutku sedikit ketus.

“Seongrin?!!”

“Hem?” Aku selalu kaget mendapati muka Donghae yang tiba-tiba berada tepat di depanku. Padahal kan udah berkali kali!! dan seperti biasa, mukaku memerah.. “Ke..Kenapa???”

“Kamu cemburu ya???”

GYAAAAHHHH!!!! DIA BICARA APA SIH?? MANA MUNGKIN AKU CEMBURU??

****

~Donghae POV~

Hiiieee… mukanya memerah lagi… lucunya..
Jangan-jangan dia bener-bener cemburu lagi? manis banget…

“Ng..nggak kok!”

“Ngaku aja..”

“Nggak!”

“Ngaku deh….” Godaku sambil mencubit pipinya yang empuk

“Uhhh…kamu tuh nyebelin banget sih?” Seongrin manyun.

“Nyebelin nyebelin tapi manis kann??” ujarku PD, dan setiap godaanku pasti selalu sukses membuat mukanya merah 5 derajat. Hahhaaa…

“Lee Donghaeeeee!!” Seongrin menonjok kecil bahu kiriku. aha… dia kehabisan kata sekarang..

“Permisi, boleh numpang duduk sini?” terdengar suara seseorang dari arah belakang. Aku menengok. Seorang cowok yang tidak kukenal. siapa dia? Kenapa tiba-tiba dia mau duduk disini?

“Ah! Kibum! boleh… duduk aja..” Seongrin menyunggingkan senyum pada cowok itu. aishh.. kenapa pake sok senyam-senyum segala sih? biasanya saja dia tidak seperti itu padaku.

“gomawo Seongrin ah..” Cowok berkacamata itu kemudian duduk di sebelah.., hey.. kenapa dia duduk dekat-dekat Seongrin-ku sih?

“Kau pasti Lee Donghae?” ia menatapku sambil membetulkan kacamatanya. Kemudian tersenyum. yah, rasanya senyum yang di paksakan. Aku mulai merasakan gelombang tidak suka menyergapku. Siapa cowok ini sebenarnya?

****

About Mrs.Coffee

Cola. Coffee. Cola. Coffee. Cola. Coffee :9

Posted on 16 Desember 2010, in Seongrin Park, Super Fanfiction and tagged , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. ^^ya hahai~ lucu aja crita’a… haha
    >,< d tunggu lanjutannyaa~

  2. asik asik udah di post *joget bonamana*
    ayo lanjutkann!!😀

  3. Saranghae 2SungMinhyuKey JaejiNichkhun Cheondung

    hahahahaaseeekk ..
    ditunggu part 5nya ya chingu ^^

  4. waaa author kejam nih ….
    bikin iri aja,,
    msa udh pnya kk 4 ckep pula eh nambah donghae sma kibum ??
    tpppp kreennn ….
    u-know ?
    ayana ku nogol disni …. kyyyyyyyaaaa >< *lirik" Iteuk*

  5. no comment deh tiap baca nih ff .. daebak!!

    ayo lanjutannya ASAP !!

  6. huweee, donghae emang keren #plakk
    lanjut2 ^^

  7. HUUAAAAAAAAAAAA!!! SERU SERUUU >/////<

    gregetan liatnya

  8. part 5 nya blm ada ya?? huaaa ga sabar bacaaa

  9. ceritanya bagus!! keren!! ada ki bum lagi >o<
    like this..

  10. author,, kapan nih ff yang ini dilanjut,, gak sabar nih nunggu kelanjutannya…

  11. author.. nih ff kapan di lanjutin??? udah 3 bulan nihhh..

  12. admin..
    nih FF kpn di lanjutin??? udah berbulan2 w tunggu

  13. thorrr,, kpn nih ff mw dilanjutin lagi??
    daridulu udh nungguin lanjutan ff ini😦

  14. sweebee93@yahoo.com

    ceritanya keren bgt, kpn ya lanjutannya???
    udh banyk yg nunggu loh author..

  15. qlo seongrin gx mu sma kibum,,kibum’a buat q ajh..
    Hehehe..
    Daebak chingu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: