[FF Contest/Winner] The Biggest Secret is Lose

Title :

The Biggest Secret is Lose

Author : Uzan

Main Cast : DBSK

Lenght : Oneshot [2303 words]

Rating : General

Genre : Comedy, Parody,

Summary :

Apa yang akan terjadi kalau Jaejoong kehilangan Handphone nya yg berharga dan penuh dengan rahasia???simak di FF in *PLAK*

A.N :

ni FF terinspirasi dari funfact member DBSK hehe, semoga terhibur iia…

========================================================================

“Ok pemotretan selesai..Gomawo” Ujar Photographer pada DBSK yang sudah terlihat lelah karena seharian berpose dan dipotret untuk memenuhi gambar semua halaman di sebuah majalah remaja

“ne..cheonmaneyo” jawab Yunho mewakili DBSK sambil sedikit membungkuk.

Photograper pun meninggalkan DBSK, dan DBSK menuju ruang kostum untuk mengganti pakaian sedangkan para crew lain membereskan studio.

setelah DBSK selesai berganti pakaian, mereka menuju ke luar dan memasuki Van nya, diikuti manager yang kemudian duduk di depan bersama supir untuk mengantarkan DBSK kembali ke dorm nya.

“Aigo…Cape sekali!!meskipun hanya berdiri dan berpose tapi lumayan menghabiskan tenaga” Ujar Junsu sambil menyandarkan badannya di kursi dalam Van.

“Benar Hyung..kakiku pegal sekali..” Jawab Changmin sambil memijat mijat kakinya yang panjang

“meskipun lelah..tapi kita harus profesional terhadap pekerjaan kita, kita tidak boleh mengeluh” Yunho menanggapi Junsu dan Changmin

“pekerjaan??aku lebih senang menyebutnya kesibukkan yang mengasyikan” Ujar Junsu sambil tersenyum

“atau sesuatu yang melelahkan tapi menyenangkan hehe” tambah Changmin

Yunhopun hanya tersenyum melihat Junsu dan Changmin .. semakin besar tekadnya untuk terus bersama DBSK karena tidak ingin merusak kesenangan para member.

Yuchun yang sedari tadi diam saja dan sibuk bermain HP tiba tiba berteriak..

“Yeeaaahooooooooooooooo…akhirnya kau mati juga raja jahat hehe” teriak yuchun menggemparkan seluruh isi van

“YA!!Yuchun~ah..kenapa kau??mengagetkan saja!!” Tanya Junsu

“Mian” Jawab Yuchun datar sambil senyam senyum

Junsu, Changmin, dan Yunho melihat aneh pada Yuchun yang kembali sibuk dengan HP nya

“Ya Junsu!!kau ingat tentang game yang kemarin kita download??tentang petualangan anjing lucu yang tersesat di hutan??” Tanya Yuchun sangat semangat

“Eeuuum…ne aku ingat!!!!!kenapa??kau sudah menyelesaikannya??” Junsu balik bertanya dengan semangat yang lebih membara

“Iya..sekarang aku sudah menyelesaikan level 5, tinggal 2 level lagi untuk menyelamatkan putri anjing ini haha” Jawab Yuchun bangga

“Aigo..kenapa kau mendahuluiku??aku kan sudah level 4!!Aish..mana HP ku. ayo kita bertarung siapa yang menyelamatkan putri anjing ini lebih dulu!!” Tantang Junsu pada Yuchun

“Baiklah kita lihat saja” Yuchun menyetujui

Yuchun dan Junsu pun asik bermain menggunakan HP masing-masing.

Yunho dan Changmin yang sedari tadi melihat tingkah Yuchun dan Junsu mulai terlihat keheranan.

“Hyung!! kau tau apa yang mereka bicarakan??” Tanya Changmin penasaran

“aaah..molla…molla…molla..molla…” jawab Yunho dengan gayanya sambil kembali duduk dengan nyaman.

Changmin yang melihat reaksi jawaban dari Yunho tadi makin mengerinyitkan kening =_=’

Changminpun mulai terlihat bosan dan ngantuk, tapi matanya tiba-tiba melihat ke arah seseorang yang ada juga bersamanya di dalam Van, yang sedang terlihat bingung dan tidak bicara sama sekali dari mulai pemotretan pagi tadi.

Changminpun kembali bertanya pada Yunho

“Hyung,apa kau merasa aneh??dari pagi tadi Jaejoong hyung sama sekali tidak bersuara..ada apa dengannya??”Bisik Changmin pada Yunho

“Kau benar..hyung juga merasa aneh, ini tidak biasanya” Jawab Yunho

“Jaejoong~ah..apa kau sakit??” Tanya Yunho pelan tapi mengagetkan Jaejoong yang sedang melamun

“ah..ehm..eeu…aniyo, aku tidak sakit” Jawab Jaejoong bergelagap

“lalu kau kenapa hyung??tumben sekali kau jadi pemurung seperti ini!!” Tanya CHangmin

“Aaaaah….aku tidak apa-apa, aku hanya sedikit lelah dan ngantuk, mian!!” Jawab Jaejoong

Changmin dan Yunho pun saling bertatapan aneh melihat sikap Jaejoong.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Sesampainya DBSK di dorm mereka.. masing masing kemudian bergantian mandi dan berganti pakaian, sementara itu Yuchun menelpon restoran untuk memesan makanan untuk diantar ke dorm mereka.

Tidak lama Setelah DBSK selesai berganti pakaian yang hanya menggunakan Piyama, makanan yang dipesanpun datang, semua member sibuk mempersiapkan alat makan.

Yunho sibuk mengambil 5 piring dan 5 sendok,

Changmin mengambil 5 buah gelas,

Junsu mengambil air dalam botol besar,

Yuchun sibuk memilah makanan, mana untuk Yunho, Junsu, dan yang lainnya,

sedangkan Jaejoong yang biasanya paling sibuk saat akan makan, sudah stay di depan meja makan dan diam tanpa melakukan apapun, hanya melamun.

Akhirnya setelah semua selesai dengan pekerjaannya, DBSK pun bersiap di meja makan.

Di Meja makan semua mulai menggunakan alat makan mereka masing-masing dan mulai melahap

“Yuchun~ah, tumben sekali kau pesan makanan??biasanya kan kita masak dirumah!!” Tanya Junsu memulai pembicaran di sela sela waktu makan

“Apa kau tidak lihat, seseorang diam saja dari tadi pagi sampai sekarang??” Jawab Yuchun sambil melihat ke arah Jaejoong, dan semua member termasuk Jaejoong tiba-tiba menghentikan makannya dan menunduk terdiam..

keadaan hening dan suasana mulai tegang.

. . . . . . . .

“sudahlah..kita lanjutkan makan saja, tidak enak kalau makanannya dingin” Ucap Yunho sambil kembali melahap makanannya.

Junsu, Yuchun, dan Changminpun dengan ragu-ragu kembali melahap makanannya masing-masing,

Jaejoong tidak bereaksi, dia masih menunduk dan terdiam..

semua member pura – pura tidak menghiraukannya meskipun di dalam hati mereka timbul kekhawatiran yang amat besar pada Hyungnya itu.

“Aigo..makanan ini tidak enak!!” Ucap Changmin tiba-tiba

“Kau ini..makan ya makan saja, jangan manja, bilang makanan tidak enak segala!!” Tanggap Junsu sambil terus makan

“Aku serius hyung, ini tidak enak jika dibandingkan dengan masakan koki kita!!” Balas Changmin sambil tersenyum ke arah Jaejoong

Jaejoong yang sedari tadi menunduk diam tiba-tiba mengangkat kepalanya dan melihat Changmin dengan tatapan yang tak bisa dijelaskan, tapi tak lama tiba-tiba jaejoong beranjak dari meja makan dan menuju kamarnya, meninggalkan ChunSuHoMin yang masih makan.

“aigo..apa aku salah bicara??” Tanya Changmin merasa bersalah

“ada apa dengannya??” Ujar Yuchun heran tanpa menghiraukan pertanyaan Changmin.

semua kembali menghentikan makannya, tiba-tiba Yuchun beranjak dari meja makan dan menuju kamar Jaejoong dengan sedikit emosi, karena takut terjadi sesuatu antara JaeChun, SuHoMin pun ikut beranjak dan mengikuti Yuchun yang pergi ke kamar Jaejoong.

Sesampainnya ChunSuHoMin di pintu kamar Jaejoong, Yunhopun hendak mengetuk pintu tapi tidak sempat karena Yuchun membukannya lebih dulu tanpa mengetuk.

setelah ChunSuHoMin masuk ke kamar Jaejoong, mereka melihat hyungnya itu menunduk menangis di lantai sambil bersandar pada ranjang.

“YA Jaejoong~ah, kau sebenarnya kenapa??” Tanya YUchun sedikit Emosi

“Jaejoong~ah..maafkan kita kalau kita punya salah padamu..tapi tolong ceritalah, kita ini DBSK..sakitmu akan jadi sakit kita juga, apa yang sebenarnya terjadi padamu??” Tanya Yunho pelan

“Mian hiks…hiks..” tiba-tiba Jaejoong bicara dalam tangisnya

“sebenarnya ada apa??kenapa dari tadi pagi kau terlihat bingung dan sama sekali tidak bicara??” Tanya Junsu ramah

“Mian hiks..hkis..” hanya itu yang terus diucapkan Jaejoong,

Ke-4 member lain saling berpandangan bingung, mereka tidak bicara apapun lagi, hanya menunggu Jaejoong bisa bercerita..

semua terdiam, yang terdengar hanya isak tangis dari Jaejoong dan derasnya hujan di luar dorm mereka.

Waktu terus berlalu..ChunSuHoMin masih duduk di lantai menemani Jaejoong yang mulai berhenti menangis.

“Teman..teman, maafkan aku..sebenarnya aku ingin sekali bercerita dari tadi pagi..tapi aku takut kalian marah dan tidak akan konsentrasi pada pekerjaan kita” Ucap Jaejoong pelan terlihat penuh rasa bersalah.

“itu hanya omong kosong hyung, kita pasti akan selalu berusaha untuk konsen pada pekerjaan kita sebagai entertain hehe” Ucap Changmin meyakinkan Jaejoong bahwa DBSK pasti bisa Profesional dalam bekerja meskipun banyak masalah menerpa.

semua mengangguk setuju dengan apa yang dijelaskan Changmin, dan kembali memperhatikan Jaejoong.

“aku tau..tapi aku yakin kalian tidak akan memaafkanku..hal yang aku lakukan ini akan membuat nama DBSK hancur” Ujar jaejoong makin menunduk

“apa maksudmu??ayolah katakan apa masalahnya supaya kita tau” Tanya Yuchun penasaran

Jaejoong pun menjelaskan dengan gelagap..

“aku..”

“aku..”

“aku.. menghilangkan..”

“menghilangkan eum..”

semua member fokus dan penasaran apa yang akan dikatakan Jaejoong sebenarnya.

“aku..eum..menghilangkan..”

“HaPe ku”

DDDAAAAARRR!!!!

suara ledakan besar terdengar dihati ChunSuHoMin.. semua rasa penasaran dalam hati mereka pecah berkeping-keping..dan sedikit menumpahkan rasa kekesalan.

“Aish kau ini gara-gara hape hilang saja sampai seperti ini!!Aish..” Ujar Yuchun geram

“Dasar Hyung..hape hilang saja seperti akan kehilangan nyawa ckckckck” Changmin menambahkan

“YA!!Jaejoong~ah..kita ini kaya..jadi kalau kau mau kau sendiri bisa membeli ratusan Hape jelek seperti itu” Ujar Junsu bertujuan menghibur jaejoong tapi membuat semua member melirik sinis padanya,

Junsu pun kikuk melihat semua member melotot sinis padanya.

“he he mian ^_^V ” ujarnya

“Tunggu!!!berarti…” Yunho mulai berpikir

“Oh..tidak.. Jaejoong~ah..kenapa kau menghilangkannya??” Yunho mulai terlihat panik

“Nyeh…ada apa dengan Yunho??kenapa ikut panik juga???aneh..” Ujar Junsu heran

“Jaejoong~ah..kenapa kau menghilangkannya???AISH!!!” YUnho marah sambil meremas kedua lengan jaejoong

“mollayo..pagi tadi HP itu sudah tidak ada, sepertinya jatuh dari mantelku..aku ingin bilang pada kalian tapi takut kalian marah” Jawab Jaejoong terlihat ketakutan

“Kalau kau bilang dari pagi, kita bisa sama-sama mencarinya, sekarang mungkin HP mu sudah menghilang ke tangan orang lain,Aish..!!” Yunho kesal

“OMO!!!Aish!!” Yuchun yang sekarang mulai panik

“Ah..tunggu sebentar!!” Ucap Yuchun sambil keluar kamar, dia mulai mengerti akan situasi yang terjadi sebenarnya.

tidak lama yuchun kembali ke kamar jaejoong dengan membawa Hape miliknya sendiri.

“aku akan coba telepon!!” Ujar Yuchun sambil menempelkan Hapenya di telinganya.

Junsu dan Changmin makin bingung akan kelakuan YJY ( bukan JYJ )yang panik hanya karena sebuah Hape yang hilang.

“Nomormu aktif hyung..tapi tidak diangkat-angkat” Ujar Yuchun menjelaskan

“Tapi, bukankah Hape jaejoong selalu di silent??” ucap Junsu berusaha panik meskipun tidak tau apa masalah yang membuat hal ini jadi rumit

“aigo..hyung!!apa hubungannya??” Tanya Changmin heran

“yaaa..siapa tau saja hapemu tidak terdengar oleh yang menemukan Hp mu sehingga dia tidak mengangkat teleponnya” Jawab Junsu terlihat pintar

“bisa bahaya kalau sudah ditemukan orang, Aish!! dasar aku babo!!babo!!babo!!” Ujar Jaejoong sambil memukuli kepalanya sendiri

“hentikan hyung..hentikan..” Ujar para member sambil menahan tangan Jaejoong yang sedang memukuli kepalanya sendiri

“apa yang kau lakukan??memukuli dirimu sendiri tidak akan merubah keadaan kalau karir dan harga diri kita akan tamat” Ujar Yuchun kesal tapi sangat khawatir

“Aaah…aku tau!!kalian panik karena di Hape Jaejoong ada nomor kita semua,,aish..bagaimana kalau kita ditelpon terus-terusan oleh banyak Fans??” Ujar junsu mulai sok panik

“kalo hanya itu, kita bisa ganti nomor HP!!tapi masalah ini jauh lebih penting dan kita tidak tau bagaimana jalan keluarnya” Jawab Yunho pelan

Changmin diam dan berusaha berpikir menangkap apa yang sebenarnya terjadi

“apa sebenarnya yang tejadi, mengap begitu berharganya Hape Jaejoong Hyung bagi DBSK??” Gumam Changmin sambil mengingat jelas Hape Jaejoong

“OMO!!!hyung” Changmin akhirnya mulai tau apa yang jadi masalahnya

“Kenapa kau menghilangkannya??Aish..dengan begitu ORANG LAIN AKAN TAU FOTO BUGIL KITA YANG KAU BUAT!!!”seru Changmin membuat semua member makin panik dan membuat Junsu sangat kaget dan mengerti apa yang sebenarnya terjadi.

“Aigo..YA!!Jaejoong~ah…kenapa kau menghilangkannya, kau tau kan resikonya kalau foto kita itu diketahui orang lain apalagi sampai tersebar di internet???Aish.” ceriwis Junsu makin menakuti seluruh member

“itu yang kita pikirkan dari tadi, jangan jangan kau baru mengerti??” Tanya Yunho pada Junsu degan tatapan aneh

“Ne..aku baru mengerti!!” Jawab Junsu semangat

JaeChunHoMin pun mengerinyitkan kening =_=’

“aku kan sudah ratusan kali mengingatkanmu kalau memfoto kita saat sedang mandi itu buruk dan akan membuat kita dalam masalah besar seperti sekarang” Ujar Yunho kesal

“Mian” Jawab Jaejoong masih penuh dengan rasa bersalah

“sekarang apa yang bisa kita lakukan??sedangkan mungkin orang yang menemukan Hape Jaejoong hyung sedang menertawakan kita!!” Ujar Changmin lemas

“apa kita laporkan ke agency??” Usul Yuchun

“Jangan..dengan begitu masalah akan makin besar dan jaejoong akan sangat disalahkan” jawab Yunho tidak setuju

“Ya sudahlah terserah kalau begitu..lagipula kita tinggal menunggu ditertawakan banyak orang dan DBSK bukan dikenal sebagai penyanyi tapi sebagai bintang Porno!!” Jawab Yuchun sangat pasrah

“YA!!yuchun~ah..jangan berpikir seperti itu!!tega sekali kau!!” Ujar Junsu miris mendengar perkataan Yuchun

“lalu apalagi yang harus kita pikirkan??HP jaejoong sudah hilang, bagaimana memikirkan untuk menemukannya??” Yuchun membela diri

“tenang..serahkan semua pada detektif Xiah JUnsu Dolphin” Ujar Junsu dengan wajah serius membuat suasana makin tidak jelas.

ke-4 member kembali mengerinyitkan kening melihat kelakuan Junsu . “Khawatir” =.=’

“bagaimana kau menyelesaikan masalah ini, kau tau masalahnya saja paling telat!!” Ujar Yunho menjatuhkan rasa Percaya Diri Junsu

“Ohok..ohok” Tiba – tiba Jaejoong batuk

“Jaejoong~ah..apa kau sakit???” Tanya Yunho khawatir sambil menempelkan tangannya ke dahi Jaejoong untuk mengukur tingkat kepanasan badan Jaejoong.

“aish…kau demam!!tubuhmu panas sekali” Ucap Yunho

“Hah..memang cuaca hari ini hujan deras dan itu membuat hawa menjadi dingin sekali” Ujar Changmin memberikan salah satu alasan kenapa Jaejoong bisa sakit.

“Changmin~ah..cepat bawakan makanan Jaejoong di meja makan tadi, pasti ini juga gara-gara dia belum makan” perintah Yuchun pada Changmin

“Ne..algaseumnida hyung!!” Jawab Changmin sambil keluar

“oh iya!!aku punya mantel baru yang sangat hangat, tadi pagi aku sudah pakai tapi baru beberapa menit aku sudah kepanasan, mungkin mantel itu bagus untukmu agar kau hangat dan demam mu turun, sebentar aku ambilkan!!” Ujar Yunho penuh perhatian sambil keluar dari kamar jaejoong,

dan masuklah Changmin membawa makanan.

“Hyung, makanlah” Ucap Changmin sambil memberikan makanannya pada Jaejoong

“Gomawo” Ucap Jaejoong langsung melahap makanannya

“ini dia mantelnya..ayo pakai!!” Ujar Yunho setelah kembali ke kamar Jaejoong

Jaejoongpun memakai mantelnya dibantu Yunho.

“Hangatkan??” Tanya Yunho ingin tau

“Ne..ini hangat gomapseumnida” Jawab Jaejoong sambil meneruskan makannya, Yunhopun tersenyum.

Junsu yang melihat Yunho tersenyum, merasa aneh atau entah apa

“YA!!Yunho~ah… kau jangan terlalu mesra..aku merasa aneh melihatnya!!” Ujar Junsu sambil melihat YunJae sinis

“Ppssssssssssst” Yuchun berusaha menahan tawanya, karena kaget mendengar perkataan Junsu tadi

“Hahaha Hyung kau cemburukah?? Tanya Changmin pada Junsu sambil tertawa

“Kau cemburu pada Yunho atau Jaejoong??” tambah Yuchun semakin membuat suasana makin semarak menggoda Junsu

“Aish…mana bisa aku cemburu??aku hanya aneh melihatnya!!kita ini kan sama-sama laki-laki meskipun memang Jaejoong terlihat sangat cantik” Jelas Junsu memanyunkan mulutnya.

semua tertawa terbahak-bahak melihat tingkah Junsu, entah kenapa tiap kali Junsu berbicara selalu mencairkan suasana menjadi penuh dengan tawa.

semua member sepertinya sudah melupakan insiden hilangnya Hape Jaejoong, semuanya hanya pasrah dan menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya.

saat semua member masih tertawa, jaejoong merogoh saku mantel Yunho yang ia pakai karena merasa ada yang menjanggal, tiba-tiba..

“OMOO!! Hapeku!!!Aish…ternyata tidak hilang!!!” Teriak Jaejoong sangat bahagia, ternyata selama ini hapenya tidak hilang.

semua member terdiam tidak percaya sesaat dan kemudian berteriak riang.

“ini berkat mantelmu yunho, gomawo..” Ucap Jaejoong pada Yunho sambil memeluknya

Yunho terlihat sangat kebingungan.

“eum..aa..ne..cheonmaneyo” Ucap Yunho terbata-bata dan masih terlihat sangat bingung

ChunSuMin pun tersenyum senang tapi melihat Yunho yang kebingungan tiba-tiba changminpun berbicara..

“BIar aku tebak!!pasti hyung kebingungan kenapa HP jaejoong hyung ada di mantel hyung kan??” Changmin berusaha menebak ekspresi Yunho

“Haaaaah…dasar kebiasaan..pasti salah ambil HP lagi ckckckckckck” Ujar Yuchun sambil keluar kamar Jaejoong

“YA!!Yuchun~ah..berhenti kau!!ini bukan kebiasaa tapi hanya kesalahan” Bantah Yunho sambil mengejar Yuchun keluar dan berkelahi seperti anak SD.

“Hmmmm..payah!!padahal Hapemu dan Hapenya sangat berbeda, dari warna!!tapi kenapa dia masih bisa salah ambil ckckckck!! dasar leader dong..dong.. HAhaha” Ujar Junsu sambil tertawa diikuti suara tawa Jaejoong dan Changmin

meskipun cuaca diluar hujan lebat dan dingin tapi menjadi sangat hangat di Dorm mereka.

================= THE END ===================

SELAMAT BUAT UZAN SUSANTI

About kkangrii

| Moslem |

Posted on 27 Desember 2010, in Announcement, FF Contest, Freelance Author, Shinki Fanfiction and tagged , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Lucu FFnya. . Jadi kangen DBSK, Uhuhuhu, ini mane ye authornya?

  2. aye author nya hehe gomawo iia (_ _)

  3. “itu hanya omong kosong hyung, kita pasti akan selalu berusaha untuk konsen pada pekerjaan kita sebagai entertain hehe” Ucap Changmin

    huaa~
    sok’a changmin oppa. hahaha

    lucu!!!
    aku suka!!

  4. Huaaa ngebayangin muka jaejooong >///<

    Pasti unyu banget deeh

    Ohya YUNHO!! Pokok nya kau harus tanggung jawab sudah membuat nangis DBSK *ditimpukcassie

  5. Aku reader baru^^
    Ahaha, kocak, disini junsu ko lemot yah?/plak
    tp narsis..
    Trus jae suka moto member pas mandi? Ahaha
    bagus, bagus, jd inget + kangen sama kebersamaan dbsk T.T

  6. hahahahahahahahha~ dsar gila! oppadeul babo! ^o^v

  7. Cingu FF’a lucu banget…
    tp dengan baca ini aku jadi sangat sedih banget
    coz aku jadi kangen TVXQ 5
    congrats cingu coz udah buat kita yang baca pd ketawa ini FF yang bagus walaupun pd akhir’a aku gak bisa nahan air mata karna aku jadi kangen banget sama TVXQ
    poko’a buat author jangan pernah berhenti berkarya n buatlah karya2 yang lebih baik lagi

  8. bagus banget….hahahaha…
    junsu apalgi…bikin ngakak aja…wkwkwkwk…
    dasar yunho biang keroknya…ckckck ^^

  9. FFnya bagus.. Keren..
    Junsu lucu banget😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: