[FF/S/1/PG-15] The Team 1

TITLE:

THE TEAM

AUTHOR :

Hellen

CAST:

SNSD – TVXQ – SUPER JUNIOR – Minho SHINEE
GENRE :

Mistery – Romance – Comedy
RATING: 15

Malam telah larut, Sooyoung melihat jam digitalnya.

Sudah pukul 11.15 pm.

Dengan terburu-buru, Sooyoung memasuki halaman villa tempat tinggalnya.

Hujan semakin deras, membuat Sooyoung makin mempercepat langkahnya.

“Aneh..tidah biasanya suasana villa gelap begini..”

Sooyoung memperhatikan beberapa villa diseberang.

Keadaannya terang..berarti tidak sedang terjadi pemadaman listrik.

Dengan hati-hati Sooyoung membuka pintu.

“Kenapa tidak terkunci?”heran Sooyoung.

Perlahan ia melangkah masuk, sesuatu tiba-tiba terbesit dibenaknya.

Ini pasti ulah kedua saudaranya yang ingin memberinya kejutan karena hari ini ia dipromosikan sebagai ketua tim peneliti.

Sooyoung sengaja tidak menekan saklar lampu, ia ingin mengikuti permainan Siwon dan Minho.

Ini pasti ide dari Minho..

Adik laki-lakinya itu suka sekali membuat kejutan seperti ini.

“Aku pulang..” kata Sooyoung memecah keheningan malam.

Dalam gelap Sooyoung menangkap sosok bayangan hitam dari kamar Siwon, kakak laki-lakinya.

Senyum Sooyoung makin lebar, ia yakin ada sesuatu yang direncanakan oleh kedua saudaranya itu.

Dengan mengedap-edap Sooyoungpun menuju ke dapur.

Tapi…

BRUKKKKK!!

Sooyoung terpeleset dan jatuh.

“Ya ampun..sebenarnya apa yang sedang mereka rencanakan..” gerutu Sooyoung kesakitan.

Takut terjatuh lagi, Sooyoungpun meraih ponselnya untuk penerangan dan melihat penyebab ia terjatuh.

“Ini..?!”Sooyoung mempertajam penglihatannya pada cairan yang membasahi tangannya.

Sooyoung langsung menerangi lantai.

Ia langsung terkejut melihat kubangan cairan dilantai yang ia yakini itu….darah!!

“Oppa?!Minho..?!”panggil Sooyoung mulai merasa ada sesuatu yang tidak beres.

“Noooo..naaaaa…”

Sooyoung terkejut mendengar suara Minho.

Ia langsung mencari keasal suara, perlahan Sooyoung menuju ruang perpustakaan.

“MINHO??!!” kaget Sooyoung melihat sosok adiknya tergeletak dangan berlumuran darah di lantai.

“Laaa…riiii..”kata Minho dengan suara yang melemah.

“Minho…ada apa ini…siapa yang melakukannya?” panik Sooyoung mulai ketakutan.

“Laariiiii…”desah Minho sekuat tenaga, darah segar terus saja mengalir dari perutnya, Sooyoung mulai menangis melihat kondisi adiknya yang sekarat.

“SOOYOUNG~AA….LAARRIIIIII!!” terdengar suara Siwon dari arah dapur.

“Oppa!!!” Sooyoung makin bingung dan ketakutan.

BRAAKKKKK!!

Terdengar suara dari arah dapur, Sooyoung yang ketakutan berusaha menelpon mencari bantuan.

“Annyeong…”terdengar suara dari belakang Sooyoung.

Sooyoung tak dapat melihat sosok itu, tapi ia mengenali suaranya.

“Kamu..??”Sooyoung berusaha memastikan wajah sosok itu dalam kegelapan.

“Choi Sooyoung…Saranghae…!!”kata sosok itu seraya melayangkan kapak yang ia pegang ke arah Sooyoung.

****

“Aku mau pulang…”rengek Tiffany.

“Pulang sana..dasar manja…”ketus Jaejoong seraya berjalan mendahului teman-temannya.

“Ya ampun…aku masih ngga percaya bisa satu tim dengan cowok kayak dia..” gerutu Yoona yang tak suka dengan sosok Jaejoong yang menyebalkan.

“Tapi bersyukurlah karena ada aku..” saut Donghae dengan genit mengedipkan mata ke Yoona, membuat gadis itu langsung menggidik.

“Udaranya segar sekali..berbeda dengan di kota..” senang Taeyeon seraya menghirup segarnya udara perkebunan yang masih terasa alami.

“Iya suasana seperti ini pas banget buat kencan dan…” saut Donghae seraya melirik genit ke Taeyeon.

“Aku juga tidak percaya bisa satu tim dengan cowok mesum ini..”gerutu Taeyeon langsung menjauh dari Donghae.

“Aku ngga yakin bisa tinggal di sini selama 3 bulan..”serutu Tiffany.

“Ya ampun Fany..itu ucapan ke 1000 yang aku dengar pagi ini..” omel Yoona langsung mendahului teman-temannya dan menyusul Jaejoong yang sudah berdiri di depan villa.

“Gawat!!tas ranselku ngga ada!!” pekik Junsu panik, Taeyeon dan Donghae menoleh ke arah cowok itu.

Taeyeon hanya geleng-geleng dan tertawa melihat kepanikan Junsu, Donghae langsung menepuk pundak Junsu.

“Lalu yang menempel dipunggungmu itu apa?” tunjuk Donghae.

“Ohh..Donghae terima kasih..kamu bisa menemukan ransel kesayangannku..” senang Junsu.

“Aku heran..gimana tuch cowok bisa selalu jadi no.1 dan disebut jenius, padahal dia sangat bermasalah dengan ingatan…”gumam Taeyeon karena Junsu kebingungan mencari ransel yang masih ia bawa.

“Selamat pagi..”sapa Hankyung yang tiba-tiba muncul dibelakang Jaejoong, yang lainpun segera menghampiri Hankyung.

“Selamat datang di perkebunan kami…perkenalkan saya Hankyung ketua tim peneliti di perusahaan Ulsu, saya akan jadi pembimbing kalian selama kalian magang di perusahaan kami..” terang Hankyung dengan penuh wibawa.

Jaejoong dan yang lain langsung membungkuk memberi hormat.

“Maaf..tapi setahu saya, ketua tim peneliti itu seorang wanita..” heran Taeyeon, Hankyung tersenyum ramah.

“Maksudmu Choi Sooyoung…nona Choi sekarang tidak lagi bekerja di perusahaan kami..” terang Hankyung lalu melangkah memasuki villa, yang lain mengikutinya.

Taeyeon hanya mengerutkan kening dan mengikuti yang lain masuk ke villa.

“Berhubung tempat lain telah terisi maka kalian semua terpaksa tinggal bersama di sini,ini dulu digunakamn oleh keluarga Choi jadi masih banyak buku-buku dan file-file milik nona Choi di sini..dan itu bisa kalian gunakan untuk referensi..”terang Hankyung seraya menunjuk sebuah ruangan perpustakaan mini.

“Maksudnya kami semua tinggal bersama di sini” kaget Yoona.

Hankyung mengangguk.

“Kami hanya dapat menyediakan tempat ini, di sini ada 4 kamar dan kalian bisa berbagi..” kata Hankyung.

Semua langsung terdiam dan saling bertukar pandang.

“Mulai besok kalian bisa memulai kegiatan magang di Ulsu, besok tugas kalian akan dijelaskan di sana..”

Semua mengangguk.

“Klo tidak ada yang ditanyakan lagi…saya permisi dulu dan selamat beristirahat..”pamit Hankyung dengan senyum yang ramah.

“Pak Hankyung cakep banget ya..klo gini aku pasti betah..” senang Yoona yang terpesona dengan sosok Hankyung.

“Cih..dasar wanita..”cibir Jaejoong sengit.

“Memangnya kenapa?ada masalah?” ketus Yoona langsung melotot ke Jaejoong.

“Yoona sudahlah..jangan dilayani..”potong Taeyeon.

“Lalu sekarang gimana?” tanya Junsu bingung.

“Aku tak mau tinggal bersama mereka..”tolak Tiffany manja.

“Klo begitu kamu bisa tinggal di luar..” ketus Jaejoong lalu berjalan melihat-lihat isi ruangan.

“Taengoo…?!”rengak Tiffany pada Taeyeon sahabatnya dengan wajah hampir menangis.

“Fany ayolah..ini sudah resiko, aku juga ngga mau tinggal bersama cowok mesum ini tapi mau gimana lagi..”gumam Taeyeon seraya melirik Donghae yang tersenyum senang mendengar ucapan Taeyeon.

Terlihat jelas kebahagiaan diwajah Donghae karena bisa tinggal serumah dengan teman-teman perempuannya.

“Aku pilih kamar ini…”seru Jaejoong yang muncul dari sebuah ruangan.

“Hei CURANG..!!” kaget Yoona, akhirnya yang lain ikut memilih kamar dan hasilnya….

Yoona dan Taeyeon sekamar.

Donghae dan Junsu sekamar.

Dan dua kamar yang lain di tempati oleh Tiffany dan Jaejoong.

“Aku lapar..”kata Taeyeon saat menghampiri teman-temannya di ruang tengah.

Iya aku juga..” saut Yoona.

“Suasananya agak aneh ya?” gumam Junsu.

“aneh kenapa?”

“Di kampus kitakan ngga akrab, sekarang malah hidup bersama di sini…” tawa Junsu, yang lain mengangguk.

“Iya aku juga merasa ini sebuah keberuntungan yang membahagiakan…” kata Donghae yang sedari tadi tak berhenti tersenyum.

“Keberuntungan apa?Aku malah merasa ini bencana..” manyun Tiffany karena ia tak suka dengan lingkungan terpencil seperti di sini.

“Fany..seharusnya kamu lihat sisi positif dari pengalaman kita ini..”kata Dongahae seraya merangkul pundak Tiffany tapi langsung ditepis oleh Tiffany.

“Sisi positif apaan?”cemberut Tiffany.

“Ya tentu saja kesempatan bisa tinggal satu atap dengan Lee Donghae cowok tertampan dan penuh dengan cinta, jadi kita…”

“AKU INGIN PULANG!!!” jerit Tiffany merasa benar-benar mendapat bencana.

“BERISIK!!”bentak Jaejoong merasa terganggu.

“Wah..ngga nyangka mereka cepar sekali akrab..”senang Junsu.

“Akrab?” heran Yoona.

“Ya sekarang kita sudah dalam satu tim, karena itu kita harus bisa kerjasama..” kata Taeyeon pasrah dan merasa meraka masih butuh waktu untuk akrab.

“Tentu saja…mau kerjasama dalam hal apapun aku mau apalagi dalam hal cinta…”kata Donghae seraya merangkul Taeyeon, tapi dengan cepat menyikut Taeyeon perut cowok itu.

“Hmm..terserah..” gumam Jaejoong dingin.

“OK untuk kerjasama pertama kita..gimana klo kita masak bareng…lapar nich..” ajak Yoona.

Taeyeon mengangguk setuju.

“APA?!!MASAK…oh no!!tanganku bisa rusak..rambutku bisa bau…” histeris Tiffany membuat teman-temannya menatap heran.

“Tuch cewek parah banget..”gumam Jaejoong .

“Tapi tetap manis…” gemas Donghae.

Taeyeon dan Yoona hanya tertawa lalu menuju dapur.

“Kalian mau masak apa?” tanya Junsu seraya mengikuti mereka.

“Kita hanya punya mie, jadi malam ini kita makan itu..”terang Taeyeon.

“APA??!!!MIE?!! Ya ampun…AKU INGIN PULANG!!!” rengek Tiffany makin histeris, tapi tak ada yang peduli.

==================TBC================

©2010 S3FFIndo Publishing

Dont Forget! :

– Give YOUR COMMENT after read this FF. Be a good reader. oKEY?

– UNTUK SEMUA READERS, TOLONG BACA READ FIRST terlebih dahulu. Kami telah menginformasikan tentang semua page sehingga JELAS PAGE/SUB PAGE mana saja yang harus kalian tuju terkait dengan kepentingan kalia, dan info-info lainnya yang mungkin membantu kalian semua ^^

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

Posted on 29 Desember 2010, in HeLLeN Hoon, SM Town and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. huwaa penasaran, ayo author ditunggu kelanjutannya😀
    Donghae berani macem macem ya, sini aku jewer ==”

  2. huaaaaa penasaran ! lanjutkan yaa author ^^

  3. bguuusss … !!
    jae ku stia ma aku … kekeke

    eh?
    kok crita sooyoung nya ilang?
    wah author tega bkin pnasaran … ==”
    jng” hankyung yg bnuh kluarga choi ??

    ampun .. !
    tiffany manja bget deh … kekeke

  4. ada apa dgan keluarga choi ?? Mengapa smua di bunuh ?

    Author eonni, updet.a jangan lama2 ya eon.. Aku penasaran.. *puppy eyes*

  5. Bhahaha… Fany kocak bgt c,,
    tp knp suami q
    HaePa d jadiin BadBoy ??😥

    Aduhhh.. tu Pembukaan ngeri amat y .. Pembantaian keluarga Choi ‘O.O’
    gmn nasib mrka klo bgtu?
    Junsu lg Oon tp ngegemesin🙂 selingkuhan q memank lucu😄

    HaePa jng mcem2 !

  6. wah ceritanya bikin penasaran,, cepet dong dilanjutinnya…

  7. wahhh… keren… keluarga choi kenapa tuh?? kok berdarah-darah.

    tiffani onnie lucu, kesannya manja bgt. donghae oppa jadi genit. wuahh keren dah.

    like it!! ^^ .

  8. waahh…awalannya udah horor gitu… tpii bagus..
    penasaraaaaaaannn…
    di tunggu lanjutannya… :D:D

  9. aku sukaaa, kekekeke
    si donghae kelihatannya kok pervert gitu ya, tapi pantes #plakk
    lanjut^^

  10. Baru baca FF ini, bagus deh onn, like it… Kirain genrenya angst gitu, ternyata pas baca bawah2nya, kocak bgt xDDD

  11. Annyeong, readers baru :)) mian numpang nyampah disini~ aku pernah baca ff ini, mungkin di blognya author hehe😀

  12. kemana sih ceritanya soo young nya kok ilang aneh deh !!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: