[FF/S/PROLOG/G] SHINING STARS : the new member

Author : KimKi Fiksikopat

Chapter : Prolog

Cast
Onew a.k.a Lee Jinki
Jonghyun a.k.a Kim Jong Hyun
Key a.k.a Kim Ki Bum
Minho a.k.a Choi Min Ho
Taemin a.k.a Lee Taemin
Hyunki a.k.a Kim Hyun Ki (author)
and other support cast

Length : Series (chaptered)

Rating : G

Genre : Friendship

****

kupandangi satu persatu pria pria muda nan berakat dihadapanku. aku begitu mengagumi mereka sejak saat kami masih menjadi trainee dulu.kami? ya. aku juga sebenarnya juga calon anggota dari grup mereka. aahhh. saat ini lebih tepatnya aku katakan mantan calon. aku batal menjadi salah satu dari mereka karena alasan kesehatan yang kurang memungkinkan.

“ini hyunki. oh iya. tentu saja kalian sudah tahu ya. dia akan menjadi anggota ke enam kalian mulai album kedua nanti. produser memintanya kembali bergabung setelah tahu bahwa dia sudah sembuh total” papar manajer hyung.

“annyeonghaseo” kataku sambil membungkukkan diri pada mereka berlima.

hanya tiga orang yang membalas salamku dan membungkukan diri. dua lainnya hanya memandangku dengan wajah datar yang aku tidak mengerti apa arti dari pandangan itu.

“selamat datang lagi hyung” ujar yang paling muda

“senang kau bisa kembali” yang paling jangkung turut bicara

“bagaimana kabarmu! aku menunggumu dua tahun ini. dasar sepupu aneh! mengilang dua tahun tanpa kabar. kamana saja kau!” yang berambut miring memberondongku dengan repetannya

“mianhae. saya harus meninggalkan kalian mendadak. setelah tahu saya memiliki sesuatu yang sedikit menggangu di kepala ini orang tua saya langsung mengajak saya ke luar negeri untuk menghilangkannya. jadi saya tidak sempat berpamitan dengan kalian semua. tapi senang bisa kembali” aku kembali membungkuk tanda permohonan maaf

lalu yang bermata sipit dan paling tua diantara mereka angkat bicara. “kupikir kau akan pergi selamanya!!” perkataannya membuat jantungku serasa berhenti berdetak satu dua detik. ternyata itu maksud tatapannya tadi.

“kau pikir kau bisa kembali begitu saja! kau masuk diantara kami dan merebut perhatian para noona kami tanpa perlu merasakan sulitnya membangun grup ini dari awal hingga bersinar seperti sekarang?” seseorang dengan rambut kuning mengoceh dengan tangan mengepal seperti hendak meninjuku saat itu juga.

kemudian manajer hyung angkat bicara “kalian harus mengerti. dia pergi kan bukan karena keinginannya. dia sakit keras jadi harus segera pergi berobat di luar negeri. kalau tidak semuanya akan terlambat dan dia tidak akan ada dihadapan kalian saat ini”

“tidak apa manajer hyung. saya yang salah” aku sudah menduga akan seperti ini jadinya jika aku kembali.

sebenarnya aku sudah tidak ingin kembali tapi manajer hyung memaksaku begitu tahu aku sudah kembali dari luar negeri. dia langsung menemui orang tuaku dan meminta ijin untuk membawaku kembali menjadi anggota grup yang bersinar ini.

“sudahlah hyung. hyunki hyung kan baru sembuh. jangan dimarahi seperti itu. kasihan dia” yang paling jangkung berbicara pada si rambut kuning.

si rambut kuning tidak menjawab. tapi langsung pergi begitu saja bersama si mata sipit keluar dari ruangan manajer.

“hei. kalian mau kemana!” manajer hyung berteriak pada mereka.

“biarkan saja manajer. mungkin saya memang tidak bisa diterima lagi disini” ujarku pada manajer hyung.

“jangan berkata seperti itu sepupuku! mereka cuma takut jika kau kembali fans fans mereka akan berpaling padamu” rambut miring yang tidak lain sepupuku sendiri menegarkanku.

“tapiii….” belum selesai aku berkata dua orang tadi kembali.

“kau harus menuruti apa saja yang kami mau jika kau masih ingin bergabung dengan grup ini lagi!!” kata salah satu dari mereka.

yang paling muda berkata dengan sedikit marah “apa apaan ini hyung! kasihan hyunki hyung”

aku menjawab dengan mantap “tidak apa dongsaeng. aku akan berusaha”

**** 

TBC

©2010 S3FFIndo Publishing

Dont Forget! :

– Give YOUR COMMENT after read this FF. Be a good reader. oKEY?

– UNTUK SEMUA READERS, TOLONG BACA READ FIRST terlebih dahulu. Kami telah menginformasikan tentang semua page sehingga JELAS PAGE/SUB PAGE mana saja yang harus kalian tuju terkait dengan kepentingan kalia, dan info-info lainnya yang mungkin membantu kalian semua ^^

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

Posted on 13 Januari 2011, in Oki Kim★fiksikopat, SHINee Fanfiction and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. keren ..
    cuma minho’a dikit . tp gpp deh .. baru prolog🙂

  2. michiru martina mariicuy

    waaaa~
    udh kmbali juga hyunki .. kasian dy masii d aniaya am jjong and onew ..
    sbar yy ,nti mrka jga insapp ,ehehe

    ff inn masii ad lnjtnny knn ?

  3. wahhh ~ keren🙂

  4. Anyeong new reader ^^
    Salam kenal yah..
    Wah, jujur baru nemu ada author namja loh . Ambil bagian jd OC pula.
    Biasanya yeoja sih ^^.
    Awal baca ni ff udah suka jalan ceritanya xD
    Okelah, saya lanjut baca ke part brikutnya XDb

Tinggalkan Balasan

