[FF/1S/PG-15] Miss Kentut

Title: Miss Kentut [Judulnya lagi- lagi ga enakkin -.-]

Author: Lee Jace [Author paling doyan menistakan orang lain dan [sepertinya] tak doyan dinistakan. Kekekeee ~]

Genre: Niatnya sih 90% comedy dan 10% romance.

Length: Maunya sih drabble x3 Tapi, apa daya kalau justru malah lebih pendek -.-

Rating: Maunya lagi sih GENERAL -.-

Casts:

– Kim Haena [semoga ga ada yang pake namkor ini. Kasian ntar]

– Minho dan Onew [SHINEE]

NB: Mianhae untuk namkor Kim Haena karena aku sangatttttt menistakanmu di FF ini. >,< Dan khusus untuk silent readers dan plagiaters jangan coba coba masuk ya. Kalo masuk, pahala kalian semua buat aku ya [wkwkwk x3 mau trus]

=Haena’s POV=

Namaku Kim Haena.

Umur 27 tahun.

Status: Lajang, masih dalam tahap PE-to the-DE-to the-KA-to the-TE.

Masa lalu, selalu ditolak semua namja yang kutaksir. Masa depan, selalu gagal saat PDKT sama namja yang lagi dekat padaku.

#1

Sudah 3 tahun, aku dan Choi Minho dalam tahap pendekatan. Sepertinya dia juga naksir sama aku dan aku juga begitu sih. Tapi, kenapa dia belum nembak nembak? Masa’ aku yang nembak duluan, gengsi dong.

“ Haena~ah. Ntar malam, mau ga candlelight dinner sama aku di Hankyong Resto?” ajak Minho sambil memegang kedua tanganku.

Dag- Dig- Dug. Detak jantungku semakin berdetak lebih kencang.

“ Apa? Hankyong resto? Itukan restoran terkenal dan ternama di Seoul. Waw… ~ Pasti dia mau kasih kejutan nih sama aku,” ucapku dalam hati dengan penuh harapan.

“ Ne. Aku mau,” kataku mengangguk sambil langsung menatapnya dengan tatapan penuh makna.

“ Kutunggu ya. Bye~” ucap Minho dan langsung memelukku, pergi berlalu setelah itu.

Dag- Dig- Dug. Rasanya jantungku seperti sedang mengikuti lomba lari. Mempercepat detakannya saat aku gugup dengan dinner kali ini.

Ketika aku duduk dibangku, saling berhadapan dengan Minho, aku semakin grogi dan gugup. Apa dia mau menembakku sekarang? OMO~ Tapi, aku belum siap. Gimana ini?

Ia memegang tanganku. Memandangku dengan tatapan penuh arti dan penuh makna.

“ Haena~ah, kamu mau pesan apa?” tanya Minho.

“ Ah. . Ada ada aja? Mau nanya aku mau makan apa pake pegang pegang tangan segala,” gerutuku dalam hati. KESAL BUKAN MAIN!

“ Pesan ikan bakar 3 porsi “aja”,” kataku ga bercanda tapi, masih kesal.

“ Ok,” ucapnya dan langsung memanggil pelayan.

Sesudah makan . .

Badanku benar benar ga bisa diajak kompromi. Gimana nih? Rasanya kok aku pengen ngeluarin apa gitu tapi, ga bisa.

Minho memegang tanganku lagi. Kali ini sepertinya dia serius.

“ Haena~ ah.. Bolehkah aku menjadi . . ,” ucapnya padaku namun .

“ Jangan sekarang,” putusku yang benar benar pengen ngeluarin kentut tapi gabisa.

“ Kamu sudah tau kalau aku pengen nembak kamu. Dan kamu pengen nolak aku? “ tebak Minho dan aku mengeleng menandakan kalau itu bukan yang aku maksud.

“ Bukan bukan itu,” kataku benar benar udah ga tahan lagi.

BRETTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

Bunyi kentut bagaikan bunyi klakson mobil itu menggema di penjuru restoran. Dan Minho hanya tak bisa berkata kata apa apa lagi karena dia benar benar malu.

MISSION CARI PACAR & CALON SUAMI : GAGAL TOTAL!

#2

Kali ini aku ga boleh gagal lagi! Aku harus mencari pasanganku buat kedepan buat nanti membina rumah tanggaku.

Sekarang, aku berusaha mendekati sosok namja yang bernama Onew. Salah satu anggota SHINEE yang doyan banget sama ayam ini.

Setelah setahun kemudian, kita makin dekat. Akhirnya, malam yang ditunggu tunggu datang juga. Onew ngajak aku nge-date di restoran ternama. Tapi, ups.. Kenapa lagi lagi di restoran Hankyong itu. Ditempat aku mempermalukan Minho dan diriku sendiri. OMONA~ Semoga seluruh orang yang makan saat itu ga mengenalku. Amin.

Aku duduk didepan Onew, dan memandangi wajahnya. Dia lebih cute dari yang kukira. TAMPAN!

Dia mencoba memegang tanganku. Namun, kutolak. Aku takut terbawa emosi pas nge-date sama Minho kemaren.

Kali ini dia memegang tanganku dengan cukup kuat hingga aku tak bisa melepaskan genggamannya.

“ Bolehkah aku menjadii …” ucapnya perlahan padaku.

DAG DIG DUG. Astaga, lagi lagi detak jantungku berdetak lebih cepat dari yang kukira.

Astaga, kenapa lagi lagi aku mau kentut. Kenapa responnya malah kayak gini.

“ Tunggu, jangan dulu,” ucapku mencegahnya untuk berkata itu.

“ Kau mau menolakku ya? Padahal aku sudah mencintai kamu dari rasa cinta ku pada ayam loh” Onew lagi lagi membedakanku dengan ayam. OMONA~ Sehebat apa sih binatang berkaki dua itu dibandingkan aku? -.- Jahat banget sih Onew.

“ Nggak. Jangan berprasangka buruk dulu,” aku membantah kalau aku berniat menolak Onew. Padahal jujur, aku menginginkan Onew jadi pendamping hidupku.

Astaga. Beneran mau keluar nih kentutnya ? Gimana nih? Bisa bisa nasibku kayak waktu sama Minho itu lagi.

Tahan, Haena. Tahan. Jangan sampe kentut itu keluar pada waktu yang tak tepat.

“ Bolehkah aku jadi pacarmu dan pendamping hidupmu kelak, Haena?” tanya Onew sekali lagi.

Diam.

Hening.

Aku tak bisa berkata apa apa karena saking sibuknya mempertahankan kentut ini untuk tidak keluar dari sarangnya (?) TAPI . . .

Psstttt . . .

Bunyi kentut itu malah terdengar seperti ban bocor. Suara kecil mungil tapi, baunya luar biasa. .

“ Bau apa sih ini? Haena, sekarang aku balik mencintai ayam lagi. Daripada mencintai kamu yang tukang kentut itu,” suara Onew mengetarkan hatiku. Sakit sekali.

MISSION CARI PACAR & CALON SUAMI : GAGAL TOTAL!

Memang ini belum waktunya.

Kalau jodoh pasti ga akan kemana.

Meskipun aku miss kentut.

–THE END–

Hahahaa x3 Gimana? GJ? Aneh? O.O sumpah, aku lagi ga ada ide nih. Tiba tiba aku dapat ide kentut kayak gini, makanya cepet cepet aku bikin jadi ff ini sebelum idenya menghilang. Wkwkwk

GJ ya ? -,- hehee x3 Tapi, tolong dicomment ya. RCL dong sebagai tanda menghargai jasaku ini. (?)

Sekali lagi aku bukan pelawak atau badut ya, yang bisa bikin ketawa dan punya rasa humor yang tinggi . Makadari itu, mian kalau ff ini ga bisa bikin kalian ketawa >,.< amin amin ~

©2010 S3FFIndo Publishing

Dont Forget! :

– Give YOUR COMMENT after read this FF. Be a good reader. oKEY?

– UNTUK SEMUA READERS, TOLONG BACA READ FIRST terlebih dahulu. Kami telah menginformasikan tentang semua page sehingga JELAS PAGE/SUB PAGE mana saja yang harus kalian tuju terkait dengan kepentingan kalia, dan info-info lainnya yang mungkin membantu kalian semua ^^

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

Posted on 14 Januari 2011, in AUTHOR, Freelance Author, KATEGORI, SHINee Fanfiction and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. malem” baca ff ini, gakuat nahan ketawa biar org di rumah ga bangun . .

    haha lanjutkan

  2. lucu😀
    Suka-suka
    Terus berkarya ! ^^

  3. bwakaakaaakakakaa

    Ane jd gila bca.a !!!!
    crta.a gila !!!
    org2 jd anggep Ane aneh liat Ane ktwa kya org gila !!!!
    …wkwkwkw
    prut Ane mpe skiit >><<

  4. Koplakkkk !
    Tp kurg panjang thor crita’y !

Tinggalkan Balasan

