[FF/S/1/PG-13] SHINING STARS : the new member

Tittle : SHINING STARS : the new member


Author : KimKi Fiksikopat

Chapter : 1

Cast :

Main Cast

Hyunki a.k.a Kim Hyun Ki (author)

SHINee Minho a.k.a Choi Min Ho

Min a.k.a Han Min Ji (YOU)

other support cast

SHINee Onew a.k.a Lee Jinki

SHINee Key a.k.a Kim Ki Bum

SHINee Jonghyun a.k.a Kim Jong Hyun

SHINee Taemin a.k.a Lee Taemin

Length : Series (chaptered)

Rating : PG-13

Genre : Friendship and Romance

Note : Member SHINee disini juga beperan sebagai diri mereka sendiri tapi sepenuhnya bermain dalam imajinasi author. Tidak ada kejadian seperti isi dalam FF ini di kehidupan nyata. Sekali lagi sepenuhnya FF ini khayalan author. Jika ada yang kurang berkenan mohon komentarnya.*Sedikit permohonan maaf untuk para blingers dan mpvs. Mian karakter jonghyun dan onew disini antagonis. Ini semua cuma untuk mendukung ide cerita author. Jongmal mianhae buat keegoisan ini!!

SHINING STARS : the new member

chapter 1

***

“Kau harus menuruti apa saja yang kami mau jika kau masih ingin bergabung dengan grup ini lagi!!” kata salah satu dari mereka.Yang paling muda berkata dengan sedikit marah “apa apaan ini hyung! Kasihan hyunki hyung”Aku menjawab dengan mantap “tidak apa dongsaeng. Aku akan berusaha”

****

Entah apa yang kupikirkan saat menjawab pembelaan yang dilakukan oleh member termuda itu untukku.Jujur sebenarnya aku emang sedikit kesal pada dua orang itu. Padahal mereka adalah dua anggota tertua namun sikap mereka masih kekanak-kanakan. Awalnya mereka berdua cukup akrab denganku namun karena ada masalah yang melibatkan aku, si rambut kuning dan seorang temanku lainnya membuat si rambut kuning mendadak memusuhiku. Sejak saat itu pula entah kenapa hyung bermata sipit ikut menjauhi dan memusuhiku.

——-kalian tentu sudah tau siapa yang dimaksud ‘hyung bermata sipit, si rambut kuning, si rambut miring, si jangkung, dan anggota termuda. yeppp!! they’re SHINING SHINEE!!! jadi mulai sekarang udah ga usah pake ciri-ciri lagi ya. kita langsung aja sebut nama mereka. Aigooo~——–

“Annyeonghaseo. Min!” teriak seseorang diseberang sana.

“Annyeonghaseo!” Min menyahut dengan menyipitkankan mata agar dapat melihat jelas siapa yang menyapanya. “ohh Jonghyunnie oppa” kata Min.

“Selamat pagi Min, eh Hyunki! Kau bersama Min?” Jonghyun mendekat sambil tersenyum manis semanis-manisnya lalu wajahnya mendadak masam begitu melihatku.

“Selamat Pagi, Oppa” Jawab Min

Aku menjawab.”iya hyung! Aku kan selalu berangkat bersama Min”

“Ohh” jawab Jonghyun pendek.

Kemudian kami bertiga berjalan beriringan ke sekolah, begitu terus selama satu tahun.

Hingga akhirnya jonghyun hyung menarik min ke taman belakang sekolah. Aku diam diam mengikuti mereka. Bukannya tidak percaya pada jonghyun hyung, aku cuma sedikit mengkhawatirkan keadaan min karena di sekolah ini jonghyun hyung terkenal playboy dan #mianblingers!# sedikit mesum.

“Min” jonghyun hyung menatap dalam kedua mata Min. Lalu tiba tiba mencium pipi Min.

“Aku suka padamu!”

“Mwo?” Min terkejut. Aku juga.

“Sejak setahun yang lalu! Hari pertama kita pergi kesekolah bersama-sama. Ingatkah?”

“Mi..mian oppa..” Min menjawab terbata-bata.

“aku menyukai orang lain”

“Apa? Jadi kau menolakku? Menolak seorang Kim Jonghyun?”Jonghyun sedikit marah.

“Mian oppa! Aku suka ama orang lain” ujar min.

“Siapa?”

“Hmmm.. Hmmm” kulihat Min sepertinya takut menjawabnya.

“Siapa? Katakanlah padaku” kata Jonghyun

“Hyunki” Min menjawab kecil dan cepat.

“apa? dia! sejak kapan?” Jongyun mulai tak sabaran.

“Sejak dulu hyung! Dulu sekali!”

“Seorang kim jonghyun tidak pernah kalah! Akan kubuktikan aku lebih baik darinya!” tegas Jonghyun pada Min.

Tiba-tiba Jonghyun mengecup bibir min!

aku bergetar. rasanya aku ingin marah. tapi kenapa? bukankah min bukan kekasihku? Atau jangan jangan aku juga memiliki rasa yang sama padanya seperti yang dia rasakan padaku?

Min langsung mendorong jonghyun dan berlari menabrakku.dia bangkit dan kembali berlari sekencang-kencangnya.Jonghyun hyung menatapku.Tatapannya mengisyaratkan ketidaksukaan yang meluap luap seketika.

Dia berjalan dengan tenang dan melewatiku begitu saja. aku berbalik. memandangi punggungnya yang berlalu di tikungan kelas.

Sebenarnya lima bulan ini aku dan jonghyun hyung sedang menjadi trainee sme bersama empat orang lainnya. Mereka adalah jinki, kibum, minho, dan taemin. Kami semua dikumpulkan dari berbagai daerah untuk dilatih mengembangkan bakat yang kami milik. Kami dilatih bernyanyi, menari, akting, sikap tubuh dan ekspresi wajah.

Selama lima bulan di trainee aku bersahabat dengan seorang pemuda jangkung dari incheon, choi minho.

Sebenarnya tinggi kami berdua sama namun entah mengapa aku suka sekali memanggilnya jangkung! Minho inilah yang memaksaku belajar main bola. Padahal sejak dulu aku sama sekali tidak suka main bola. Baik sepak bola secara langsung ataupun melalui konsol game. Begitu dekatnya kami sampai sampai teman trainee kami lainnya mengejek kami kembar dempet.–

“Hyunki. Kau sudah makan?” tanya Minho padaku begitu aku tiba di tempat latihan.

“belum Min. aku tidak lapar” jawabku.

“Kau kenapa? Ada masalah? Cerita padaku! Aku ini saudaramu. Cerita saja!” bujuk Minho.

“Aku cuma sedikit pusing”

“Sebaiknya kau istirahat dulu. Ijin saja tidak ikut latihan” Key memaksaku.

Taemin yang berada di dekat kami langsung bertanya “kau sakit hyung?”

“Tidak. Cuma pusing dikit” aku tidak tahu mengapa kepalaku mendadak pusing.

Entah karena memikirkan kejadian disekolah tadi atau emang badanku kurang sehat.

“Manja!” kata Jonghyun pelan.

Mendengar ucapan jonghyun tadi membuat aku tetap memaksa untuk latihan.aku paling tidak suka jika seseorang mengejekku manja.Aku merasa jonghyun mempengaruhi Jinki (saat itu nama panggung belum di gunakan) dan ternyata aku benar. Mereka berdua kompak menjauhiku.

Di tengah-tengah latihan kami. Aku merasa tubuhku seperti melayang-layang. Lalu pandanganku kabur. Yang kudengar hanya teriakan panik dari mereka. Kemudian gelap.Aku merasakan sakit yang menusuk di kepalaku.

Pelan-pelan kucoba membuka mata. Ternyata aku sudah berada di kamarku.mereka semua memandangiku dengan tatapan bingung dan cemas.

Jonghyun berbisik pada jinki. “caper!”aku diam saja. kemudian mereka pamit pulang karena sudah malam.

Keesokan harinya aku absen sekolah dan tidak ikut latihan karena masih harus istirahat.

“Hyunki” seseorang yeoja menggetuk pintu kamarku.

“Ya” jawabku lemah.

“Boleh aku masuk?” tanyanya.

“Silahkan”Ternyata Min yang datang. Dia membawa semangkuk sup.

“Ibumu bilang kau tidak mau makan dari siang tadi” ujarnya sembari menyuapiku.

“Ayo.. Buka mulutmu! Sejak kapan kau manja begini”

“Sejak aku medengar kau bilang bahwa kau menyukaiku” aku menjawab sekenanya.

“Aa.. Akuu..” Min gugup.

“Kupikir kau menyukai jonghyun hyung” aku menatapnya.

“Tidak. Aku menyukaimu sejak dulu” kulihat muka min memerah.

“Benarkah?” tanyaku.Min diam saja.

Selesai menyuapiku Min langsung pamit pulang.

“sudah malam” katanya.

Biasanya jika main kerumahku hingga larut malam begini aku selalu mengantarnya pulang.aku merasa cemas dan takut terjadi apa-apa padanya di jalan nanti.Baru kusadari ternyata perasaan aneh yang kurasakan saat bersamanya selama ini adalah rasa suka.

Minggu selanjutnya benar-benar minggu terberat buat kami karena kami harus latihan lebih keras karena menjelang debut kami. Namun, sebelum itu kami akan dimunculkan satu persatu di beberapa program. Oleh karena itu kami berenam berlatih keras agar penampilan kami berjalan lancar.

Disaat latihan jinki bercanda mendorong jonghyun. Aku yang saat itu ada di belakangnya ikut terdorong dan kepalaku membentur tiang.Aku melihat banyak sekali darah mengalir dari kepalaku. Kemudian badanku lemas karena melihat darah yang makin banyak.

Kepalaku diperban dan masih sakit. Aku berbaring di ruangan serba putih. Kedua orang tuaku ada disampingku.

“Ada apa? Kenapa ibu sedih seperti itu? Aku tidak apa-apa. Aku sehat-sehat saja” anak kecil pun tahu jika aku berbohong.

“Ayolah bu. Apa yang terjadi?”

“Kau sakit nak. Kita harus segera keluar negeri untuk mengobati sakitmu. Sebelum semuanya terlambat” ibuku berurai air mata.

“Teman-temanku sudah tahu bu?” tanyaku.

“Ibu belum bilang pada mereka nak. Ayah dan ibu menunggumu sadar dahulu”

“Jangan beritahu mereka bu. Aku tidak ingin mereka mencemaskanku. Aku juga tidak ingin mengacau” jelasku.

“Baiklah”kata ibuku.

Kulihat min datang. Ibu dan ayahku meninggalkan ruangan. Sekarang hanya tinggal kami berdua.

“Bagaimana keadaanmu?”

“Aku? Baik.. Keadaanmu yang bagaimana? Kuhubungi tapi kau tidak membalas. Kupikir kau lupa padaku!” aku mengoceh padanya.

“Ssttt..” Min menempelkan telunjuknya ke bibirku menyuruh diam.

“aku tidak ingin mengganggu latihanmu. Lagipula mana mungkin aku lupa padamu. Bodoh!” Min menangis.

“Heii.. Mengapa menangis? Maafkan aku..” aku merasa bersalah.

Kemudian setelah kami saling diam untuk beberapa saat. Aku bicara.

“Min. Aku akan segera pergi dari sini. Aku akan keluar negeri untuk berobat. Entah kapan kembali”

“Aku akan menunggumu” jawabnya.

“Aku sendiri bahkan tidak tahu seberapa besar kemungkinanku untuk sembuh. Kumohon belajarlah untuk menerima jonghyun hyung. Dia sangat menyukaimu” aku berharap dia mengerti.

“Aku tidak bisa!” dia membentakku.

“Maaf” Ujarnya.

Lalu tiba-tiba min membungkuk. Dengan wajah ketakutan Min menciumku! Itu adalah ciuman pertamaku.

“Aku Akan Menunggumu Sampai Kapanpun”Lalu Min Berbalik Dan Pergi.

Keesokan harinya kami langsung berangkat keluar negeri.ibuku menuruti keinginanku untuk tidak memberitahu teman-teman trainee-ku. Mereka melanjutkan latihan untuk debut. Dari sini, dari negeri antah berantah aku mendapat kabar bahwa akhirnya mereka debut.

Tanpa aku! Kim hyunki si member keenam.

***

TBC

©2010 S3FFIndo Publishing

Dont Forget! :

– Give YOUR COMMENT after read this FF. Be a good reader. oKEY?

– UNTUK SEMUA READERS, TOLONG BACA READ FIRST terlebih dahulu. Kami telah menginformasikan tentang semua page sehingga JELAS PAGE/SUB PAGE mana saja yang harus kalian tuju terkait dengan kepentingan kalia, dan info-info lainnya yang mungkin membantu kalian semua ^^

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

About Oktabri

procrastinator

Posted on 14 Januari 2011, in Oki Kim★fiksikopat, SHINee Fanfiction and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. Ya ampunnn >0<
    Ntu Jjong Pujangga w sadis bgt y ..
    God pengen w tabok dech biar Jjong bae lg😦
    Hyunki kasian, udh lg sakit + gk ikut debut lg .
    Tp ko kya ny alur ff nee dipercepat y ??

    • alurnya sengaja dipercepat.. soalnya author juga ga sanggup cerita secara detil kehidupan shinee dari baru awal debut sampe akhir tahun 2009.. mian yaa :))

  2. ih sedihh ,, untung ak flamers . jadi gag berpengaruh, tapi gag kebayang jg kaloo itu beneran terjadi . hehe .. aku tunggu kisah selanjut’a ! okok🙂

  3. michiru martina mariicuy

    inn gw komen knpa gg masuk yy ..
    oughh .. frustasi ..

    jjong jahat amad dhh .. mna pake mmaksakan cinta .. gg inget app gw tunangany ~ngaku ngaku~

    ak sesuju am komen d atas crtany kyk d pcepat .. hrusny d panjangin biar lbh ngena lagi am lbh seru ,ehehe

    • mian yah.. alurnya dipercepat supaya ceritanya lebih ringkas.. aurhor ga sanggup maparin kehidupan shinee dari awal debut sampe akhir tahun 2009 pas hyunki pulang.. mian kalo kurang berkenan🙂

  4. hwaaa authorrrr~ itu jjong kenapa jadi begituuu ..

    kenapa jjong jadi jahat????😦

    jjong km jangan jahat” napa ..

    author part selanjutnya ASAP yaaa ^^

  5. kasian hyunki, ckckckckck
    yg sabar ya, ekekekeke
    lanjut lanjut^^

  6. onew kok gt cih . #nyubitOnew

  7. jjong oppa nyebelin deh, mza oppa ngajakin onew oppa mzuhin hyunki, kgak tw alazanx mlah maen mzuh2an..

  8. Hyyyaaa~
    Si jjong jahat amat dah *tabok jjong**ditabok balik ama blingers*
    Nice ff ^o^b

    Terbang ke part slanjutnya~ *kabur stelah ngomong jjong jahat*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: