[FF/S/2/PG-13] SHINING STARS : the new member

Tittle : SHINING STARS : the new member

Author : KimKi Fiksikopat

Chapter : 2

Cast :

Main Cast

Hyunki a.k.a Kim Hyun Ki (author)

SHINee Minho a.k.a Choi Min Ho

Min a.k.a Han Min Ji

other support cast

SHINee Onew a.k.a Lee Jinki

SHINee Key a.k.a Kim Ki Bum

SHINee Jonghyun a.k.a Kim Jong Hyun

SHINee Taemin a.k.a Lee Taemin

Length : Series (chaptered)

Rating : PG-13

Genre : Friendship and Romance

FF ini sepenuhnya hanya khayalan author. Member SHINee disini juga beperan sebagai diri mereka sendiri tapi sepenuhnya bermain dalam imajinasi author. Tidak ada kejadian seperti isi dalam FF ini di kehidupan nyata. Sekali lagi sepenuhnya FF ini khayalan author. Jika ada yang kurang berkenan mohon komentarnya.*Sedikit permohonan maaf untuk para blingers dan mpvs. Mian karakter jonghyun dan onew disini antagonis. Ini semua cuma untuk mendukung ide cerita author. Jongmal mianhae buat keegoisan ini!!

SHINING STARS : the new member

chapter 2

***

Sejak menerima syarat atau lebih tepatnya tantangan dari jonghyun dan onew aku jadi asisten pribadi mereka atau kasarnya aku jadi anak buah mereka.

Jonghyun menyuruhku melakukan hal-hal yang menurutnya diluar batas kemampuanku. Seperti mengelap dinding kaca di ruang latihan yang sangat luas lalu mengambilkan minuman untuk seluruh trainee dan dancer dan masih banyak lagi.

Kemudian Minho mengajakku tinggal di dorm bersama mereka. Tapi aku tidak diijinkan ikut ke dorm shinee oleh Jonghyun dan Onew.

“Tidak ada tempat tidur untuknya” ujar Onew.

“Tapi hyung. Dia bisa berbagi tempat tidur denganku” jawab Minho.

“Tidak bisa! Kau itu harus istirahat dengan nyaman. Mana bisa nyaman kau berbagi tempat tidur dengannya!” sanggah Jonghyun.

“Sudahlah Minho. Benar kata Jonghyun hyung. Kau tak akan nyaman jika berbagi tempat tidur denganku” aku membenarkan kata-kata Jonghyun.

“Baguslah jika kau sadar!!” kata jonghyun sinis.

“Tidak! Hyunki bisa berbagi tempat tidur denganku juga” kata key.

“Denganku juga!” taemin ikut-ikutan.

“Pokoknya tidak boleh!!”onew makin keras melarang.

Mereka bertiga akhirnya menyerah dan pulang ke dorm tanpa aku.

Aku pulang kerumahku yang tidak begitu jauh dari kantor SME.

“HYUNKI!!” seseorang berteriak di depan pintu kamarku.

“Pasti Minho” pikirku. Jadi kubiarkan saja dia diluar.

“Heii! Bangun kau! Kebo” Minho mulai berteriak gaje.

“Kebo bilang kebo” terdengar Taemin cekikikan.

“Apa!! Kau bilang apa barusan? Aku kebo? Sini kau!” kemudian Minho mengejar taemin di kamarku.

“HEI!! apa yang kalian lakukan dikamarku” teriakku pura pura marah.

“Mandi sana! Kami mau mengajakmu nonton penampilan live kami!” teriak Minho sembari menggelitiki Taemin.

“Ampun hyung!! Ampuuuun” Taemin menyerah.

“Udah Minho! Kasian Taemin tuh! Mukanya merah! Lagian kau ini makin mesum saja sekarang! Kudengar Taemin pun kau embat” candaku.

“APA!!”

Minho lalu beralih dari Taemin ke aku tapi aku langsung berkelit dan berlari masuk ke kamar mandi.

Setelah aku selesai mandi kami langsung ketempat shinee akan tampil.

Setelah selesai mereka live. Aku ditelpon minho untuk langsung ke backstage. Sesampainya di backstage kami langsung keluar untuk pulang. Aku diajak manajer hyung naik mobil lebih dulu.

“Shinee masih ada syuting” kata manajer hyung.

Kulihat mereka satu persatu keluar dari gedung sambil disorot beberapa kamera. Begitu mereka sampai di mobil dan akan masuk, manajer hyung langsung tancap gas meninggalkan mereka. Lalu kulihat mereka berbincang sebentar dengan kameramen lau naik ke sebuah bis besar.

“Mereka akan ke suatu tempat dan tinggal disana sementara waktu untuk syuting shinee hello baby” manajer hyung menjelaskan padaku.

“Mwo? Shinee hello baby? Apa itu artinya mereka akan merawat bayi seperti noona-noona SNSD?”

“Tepat sekali!” jawab manajer hyung.

Aku sedikit lega karena sudah dua minggu onew dan jonghyun tidak membantaiku lagi. Kini perhatian mereka fokus ke hello baby. Aku menonton di televisi dan melihat mereka seperti bersaing mencari perhatian jung yogeun. Aku sering tertawa melihat sikap onew yang takut dengan anak-anak. Dan aku bangga melihat minho yang berusaha untuk jadi ayah yang baik. Sahabatku memang hebat!

Selama mereka syuting hello baby. Aku jadi punya banyak waktu luang untuk latihan vokal dan dance. Tidak jarang aku masih latihan saat pagi mejelang dan kemudian terkapar kelelahan. Trainee lain kasihan padaku dan meyuruhku istirahat tapi aku menolak dak mengajak mereka berlatih bersama.

“Hyunki!” Key memanggilku.

“Kau tidak syuting hello baby, Kibum?” tanyaku.

“Kau ini bagaimana! Sebulan tidak pulang kerumah! Handphone tidak aktif! Ummamu nelpon aku terus nih! Ummamu kira kau dimutilasi orang tau!” Key merepet seperti ibu-ibu kepedasan.

“Mian! Aku sibuk latihan”

“Ayo kita pergi! Umma dan appamu dan umma appaku sudah berangkat ke daegu tadi pagi. Kita disuruh menyusul” Key langsung menarikku.

“Ada apa?” tanyaku.

“Halmoeni (nenek) kita sakit. Sepertinya sudah parah” Key menangis tiba-tiba.

Aku memeluknya. Aku ikut menagis.

“Ayo kita segera pergi kibum. Sebelum terlambat”

****

Sesampainya di daegu. Rumah halmoeni sudah ramai. Kami berdua langsung lari masuk ke rumah.

Kulihat seluruh keluarga besar sudah berumpul dan bersedih semua. Aku sadar ternyata kami sudah terlambat. Key langsung menangis seketika. Aku merangkulnya. Aku tahu dia pasti

Sangat sedih karena dia adalah cucu kesayangan halmoeni.

“Sudahlah Kibum. Mungkin sudah saatnya halmoeni kita dipanggil yang kuasa. Daripada halmoeni kita terus tersiksa dengan sakitnya mungkin lebih baik begini” aku berusaha menenangkannya.

Mungkin kau benar, Hyunki” Jawab Key.

“Kita doakan saja semoga hamoeni masuk surga” kataku.

“Amin”

Setelah seminggu di daegu kami pulang ke seoul. Di perjalanan pulang Key bertanya kenapa aku menerima tantangan Jonghyun dan Onew.

“Aku cuma ingin membuktikan pada mereka bahwa aku buka hyunki yang lemah seperti dulu. Aku sekarang berbeda” aku menjawab dengan menatap keluar jendela mobil.

“Kurasa kau harus tahu apa penyebab onew hyung dan jonghyun hyung memusuhimu” kata Key.

“Kau tahu, Kibum?”

“Jonghyun hyung tidak suka padamu karena gadis yang dicintainya lebih menyukaimu”

“Oh. Ternyata itu alasannya. Bagaimana dengan onew hyung?” aku bertanya lagi.

“Onew hyung sepertinya takut suara lembutnya kau saingi” papar Key.

“Ternyata itu alasannya. Jongmal gomawo kibum-ah”

“Kau seperti berbicara dengan orang lain saja! Aku ini sepupumu, pabo!” key menjitakku.

Sesampainya di Seoul aku langsung ke tempat latihan dan key langsung melanjutkan perjalanan ke lokasi syuting hello baby.

Aku kembali berkutat pada latihan dance dan vokal yang rutin. Aku harus tampil dengan baik agar shinee world di seluruh dunia bisa menerimaku. Aku harus menjadi member ke enam yang berkualitas. Aku juga harus bisa membuktikan pada onew dan jonghyun bahwa aku bukan hyunki yang lemah.

“Aku harus bisa”

***

TBC

©2010 S3FFIndo Publishing

Dont Forget! :

– Give YOUR COMMENT after read this FF. Be a good reader. oKEY?

– UNTUK SEMUA READERS, TOLONG BACA READ FIRST terlebih dahulu. Kami telah menginformasikan tentang semua page sehingga JELAS PAGE/SUB PAGE mana saja yang harus kalian tuju terkait dengan kepentingan kalia, dan info-info lainnya yang mungkin membantu kalian semua ^^

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

 

About Oktabri

procrastinator

Posted on 17 Januari 2011, in Oki Kim★fiksikopat, SHINee Fanfiction and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. wooo ..
    author enak aja !
    minho masii normal tao !
    dy suka sms ak koo #dijitak flamers#
    hahaha ..
    but, of all it’s amazing !
    two tumbs up for author !!😀

  2. author .. kenapa jonghyun jadi jahat .. dia kan baik hati dan tidak sombong .. mana rajin menabung pula *ngaco*

    ok ak mau ke next part dulu yaa baru ntar koment lagi😄

  3. smangad hyunki.. wlau jjong oppa adlh oppa ksyanganku n onew oppa adlh soebangku te2p smangad ea..

Tinggalkan Balasan

