[FF/1S/PG-13] MISS YOU

Title : Miss You

Author : Lia

Main Cast : Kyuhyun

Lenght : Oneshot [1569]

Rating : STRAIGHT/ G – Untuk semua umur

Genre : Roman, Fantasi

A.N : Author terinspirasi dari MV S.M. The Ballad – Miss you

Kringg . . Kringgg . . .

Kyuhyun tidak mempedulikan telpon rumahnya yang terus berdering.

“Kyuhyun babo, kenapa kau bisa telat. Aissh.” Gumam Kyuhyun sambil memasang jam tangannya. Ia menarik jas hitam dari lemarinya dan mengenakannya.

Wusshhh~~

Angin dari jendela masuk dan menerbangkan beberapa lembar kertas yang ada di meja kerjanya.

Kringg . . Kringgg . . .

Kyuhyun hendak mengangkat telpon rumahnya, tapi ia merasakan sekelilingnya bergoyang.

“Gempa?!”

Kyuhyun membalikan badannya. Sekilas ia melihat asap di langit. Ia menghentikan langkahnya dan segera mengambil DLSR kesayangannya lalu mengabadikannya.

“Meteor? Komet?” Gumam Kyuhyun sambil terus memperhatikan sebuah garis yang disebabkan benda tadi.

♪ sorry sorry sorry sorry naega naega naega meonjeo naege naege naege bbajyeo bbajyeo beoryeo baby shawty shawty shawty shawty nuni busyeo busyeo busyeo busyeo sumi makhyeo makhyeo makhyeo naega michyeo michyeo baby ♬

Ia langsung merogoh sakunya.

“Ck..” Decaknya ketika ia melihat nama yang keluar di sana. Ia memasukan kembali handphone-nya. Kyuhyun mengambil tasnya dan langsung berangkat, tanpa lupa membawa DSLR-nya pastinya.

**

Miss You . .

“Aaaaah. Lelah sekali..” Gumam Kyuhyun sambil menyusuri jalanan yang sepi ini.

Kyuhyun menghentikan langkahnya ketika ia melewati sebuah gedung kosong yang tidak terpakai. Ia melirik gedung itu, lalu berjalan memasukinya.

Ia melihat ada sesuatu yang terang dari salah satu celah ruangan itu. Ia berjalan mendekatinya dengan perlahan.

“M-mwoya igo?” Gumamnya tak percaya dengan pemandangan yang ada di hadapannya.

Seorang yeoja berambut panjang menggunakan dress putih sedang meringkuk di pojokan dengan tampang cemas. Yeoja itu kaget dengan kehadiran Kyuhyun. Ia segera menyembunyikan sayapnya. Ya, dia mempunyai sayap!

Kyuhyun menghampiri yeoja itu dengan takut, yeoja itu menunduk dan semakin merapatkan tubuhnya ke tembok.

“G-gwaenchanayo?” Tanya Kyuhyun. Yeoja itu mengangkat mukanya dan menatap Kyuhyun dengan lekat.

“Sepertinya kau terluka. Kau butuh bantuan?” Tanya Kyuhyun lagi, yeoja itu menatap Kyuhyun lagi, lalu mengangguk. Dengan sigap Kyuhyun menggendongnya dan membawa yeoja itu ke rumahnya.

**

“Ireumi mwoya?” Tanya Kyuhyun dengan kotak P3K di tangannya. Kyuhyun menghampiri yeoja yang sedang duduk di ranjangnya.

“………..” Yeoja itu tetap diam.

“Kemarilah, aku obati lukamu..” Kyuhyun duduk di sebelah yeoja itu, lalu membalikan tubuh yeoja itu.

“Eunngg. Cukup parah..” Gumam Kyuhyun ketika ia melihat luka yeoja itu.

“Tahan yaa, ini akan sedikit sakit..” Kyuhyun mengoleskan alkohol dengan pelan ke luka yang berada di punggung yeoja itu.

“Akh!” Ringis yeoja itu.

“Mianhae, aku terlalu keras ya? Aku akan pelan..”

Yeoja itu menggeleng.

“Hey, ini harus di obati. Nanti infeksi, arasseo?” Ujar Kyuhyun sambil tersenyum. Yeoja itu menatap Kyuhyun dan balas tersenyum. Kyuhyun mulai mengobati yeoja itu lagi.

“Nah! Selesai. Tidak sakit kan? Ini akan segera sembuh..” Ucap Kyuhyun bangga sambil merapihkan kotak P3K-nya.

“Hey, bagaimana aku memanggilmu?” Tanya Kyuhyun ketika ia hendak beranjak dari ruangan ini. Yeoja itu hanya menggeleng.

“Haaaah.. Baiklah, aku akan memanggilmu Cheonsa. Apa itu boleh?” Yeoja itu terkejut mendengar perkataan Kyuhyun. Kyuhyun hanya tersenyum.

“Tidurlah. Aku tidur di sofa. Kalau ada apa-apa panggil aku saja. Kyuhyun-imnida. Jaljayo, Cheonsa-ssi..”

**

Orang ini baik sekali. Sungguh aku ingin bicara dengannya, tapi aku takut. Bagaimana jika suaraku terdengar oleh mereka?

Aku mengambil kemeja yang di siapkan Kyuhyun untukku. Aku merentangkannya dan menggunakannya. Besar sekali. Tapi aku suka.

Aku berjalan mengelilingi kamar Kyuhyun. Kulihat ada foto Kyuhyun dengan seorang yeoja. Itu adalah Cho Ahra, noona-nya Kyuhyun. Lalu ada DSLR kesayangan Kyuhyun. DSLR itu merupakan hadiah ulang tahun Kyuhyun tahun lalu dari kedua orang tuanya.

Kalian pasti bingung kenapa aku tahu banyak tentang Kyuhyun? Tentu saja, karena aku seorang Cheonsa. Atau lebih terkenal dengan Angel ^^

Aku bergeser dan melihat komputer dalam keadaan menyala. Aku membacanya. Ternyata Kyuhyun belum beres mendownload Starcraft versi terbaru.

Di sebelahnya ada laptop bewarna sapphire blue. Mejanya berantakan sekali. Ckckck. Dasar namja. Jadi aku membereskannya.

Cklek~!

“Cheonsa-ssi. Annyeong~! Kau sudah bangun? Minumlah..” Sapanya. Aku menghampirinya dan mengambil segelas susu hangat di tangannya. Tak lupa aku membungkuk. Dia tersenyum lagi dan duduk di sofa.

“Bagaimana? Apa lukamu sudah membaik?” Aku hanya mengangguk menjawabnya. Sungguh. Aku sangat tidak sopan terhadapnya >.<

“Baguslah kala begitu..” Ia kembali meminum susu hangatnya.

Ia tidak takut denganku? Ku kira ia akan mengira kejadian semalam hanya mimpi saja.

“Cheonsa-ssi, ayo kita bermain ke taman.” Kyuhyun langsung menarik tanganku begitu saja.

**

“Aaaah… Aku sangat suka musim gugur. Apa kau suka musim gugur?” Tanyaku sambil menikmati angin yang berhembus. Ia hanya tersenyum kecil.

Lalu ia berdiri dan menghampiri bunga yang layu — maklumlah ini musim gugur. Dan apa kau tahu? Bunga itu kembali mekar. YA! KEMBALI MEKAR!!

“Cheonsa-ssi…..”

Ia berbalik dan menatapku, lalu tersenyum manis. Sungguh. Ia cantik sekali. Apa ia benar-benar seorang malaikat? Omona~.

Ia berjalan ke sebuah pohon kecil yang sudah hampir mati. Tanpa disangka, daun pohon yang tadinya coklat, perlahan berubah menjadi hijau muda. Aku ternganga melihatnya.

Tapi lagi-lagi hanya senyuman yang ia berikan padaku.

Senyuman itu………. Membuat jantungku berdegup kencang tak karuan. Sungguh…

(same time, unknown place)

“Hyung, dimana ia berada? Aigooo~ Haboji bisa marah besar.” Tanya seorang namja berwajah imut, namun terlihat sekali ia sedang panik dan cemas.

“Tenanglah, Lee Taemin, kurasa mereka akan segera menemukannya..” Jawab seorang namja sambil tersenyum menenangkan adiknya itu.

“Ne, Sungmin hyung. Mideoyeo..” Taemin mengangguk kecil.

(back to Kyuhyun and Cheonsa)

“Kyuhyun-ah~!”

Aku berbalik dan tersenyum lebar.

“Hyung~! Olmana manieyo!” Aku langsung memeluknya dengan erat.

“Bagaimana kabarmu?”

“Baik saja, hyung. Donghae hyung sendiri bagaimana?” Aku melepaskan pelukanku.

“Begitulah——-”

“YA! Lee Donghae~! Kenapa kau main lari saja? Aissh..” Ucap seorang yeoja yang sangat ku kenal sedang menghampiri kami dengan nafas terengah-engah.

“Yeoreum-ah~! Annyeong…” Sapaku. Ia melirik ke arahku dengan tatapan dingin, sedetik kemudian ia sudah berada di depanku.

“Kyu oppa! Olmana manieyo! Kau tambah kurus saja, oppa..” Ia tersenyum lebar.

“Kamu makin gendut aja. Hehe..” Ejekku sambil tertawa. Sungguh aku merindukan mereka. Mereka adalah teman baikku waktu SMA dulu.

“Enak aja. Nggg.. Oppa, sepertinya kau melupakan sesuatu..” Yeoreum melirik ke belakangku.

“Kenalkan, ini temanku. Cheonsa. Ia sedang menderita radang tenggorokan sehingga ia tidak bisa bicara. Maafkan dia ya..” Ujarku.

“Cheonsa? Panggilan yang lucu. Annyeonghaseyo, Cheonsa-ssi. Park Yeoreum-imnida..” Yeoreum memperkenalkan diri.

“Cheonsa-ssi, Lee Donghae-imnida. Omo~ Neomu yeppunda..” Sambung Donghae. Yeoreum melirik Donghae yang sedang memandang Cheonsa.

PLETAK~!

“YA!” Bentak Yeoreum. Donghae hanya tersenyum polos sambil merangkul Yeoreum. Aku hanya tersenyum melihat tingkah mereka.

“Oppa~ kami akan pergi sekarang. Kami tidak mau menganggumu. Annyeong oppa, annyeong Cheonsa-ssi~” pamit Yeoreum.

“Ne, annyeong chingu-ya~!” Balasku. Mereka kembali berjalan. Aku melirik Cheonsa, ia sedang tersenyum memandangi kedua temanku itu.

“Wae, Cheonsa-ssi?” Tanyaku, ia hanya tersenyum dan menggeleng.

Sungguh, aku bingung. Kenapa ia tidak pernah bicara? Tidak mungkin ia bisu. Ia kan seorang Angel.

Tapi biarlah. Melihat senyumannya saja sudah membuat hatiku tenang. Dan senyumannya begitu menular. Sungguh, aku menyukainya ^^

**

“Hyung. Lihat ini.” Salah seorang suruhan Taemin dan Sungmin dengan pakaian serba putih menghentikan langkahnya. Ia memungut sehelai bulu putih.

Orang yang dipanggil hyung itu langsung menghampirinya dan ikut memperhatikan bulu itu.

“Ia di dekat sini..” Ucapnya.

“Kajja, jangan sampai manusia menyadari keberadaannya.”

**

Aku berjalan menghampiri Cheonsa yang sedang sendirian di balkon.

“Hayo~ Bengong aja nih..” Cheonsa membalikan badannya dan tersenyum.

“Lihat, aku juga punya sayap..” Aku memamerkan sayap buatanku. Cheonsa tertawa.

Aku berdiri di sebelah Cheonsa dan ikut memandangi langit yang penuh dengan bintang.

Kurasakan ia menggenggam tanganku dengan lembut. Aku hanya tersenyum.

Aku tahu ia sedang mengembangkan sayapnya, karena aku merasa dilingkupi oleh kedamaian.

Tuhan… Salahkah bila aku sudah mencintainya?

**

“Cheonsa pasti suka ini..” Gumamku saat aku di jalan menuju. Aku baru saja selesai belanja bahan makanan ^^

“Mwoya??” Aku terkejut melihat pintu rumahku terbuka. Pencuri-kah? Omo~ Cheonsa!!

Aku langsung berlari memasuki rumahku. Sungguh aku terkejut. Ada dua orang namja berpakaian serba putih sedang menahan Cheonsa. Aku tidak bisa melihat apa yang menahan Cheonsa, tapi aku dapat merasakannya.

Salah satu dari dua namja itu menghampiriku dan mengangkat tangannya.

“Akhh~!” Erangku saat kurasakan leherku tercekik oleh suatu kekuatan.

“Apa yang kau mau darinya?” Tanya namja di dekatku.

Aku melirik Cheonsa, ia menggeleng dengan tampang cemas kepada namja yang menahannya.

“MARHAE!!” Bentaknya. Aku menggeleng, tapi ia semakin mencekikku. Aku terjatuh dan berteriak.

“AARRGGHH!!!”

Wussshh~~

Leherku? Omo~ ia sudah melepaskan cekikannya. Aku membuka mataku. Kulihat Cheonsa mengembangkan sayapnya. Dua namja itu terlempar ke samping. Benda-benda beterbangan.

Aku menyipitkan mataku karena ia sangat bercahaya.

“Kajima……” Lirihku. Ia tersenyum padaku, kulihat air mata mengalir di pipinya.

“Saranghae..” Bisiknya.

**

Kringg . . Kringgg . . .

Kyuhyun tidak mempedulikan telpon rumahnya yang terus berdering.

Kyuhyun memasang jam tangannya. Ia menarik jas hitam dari lemarinya dan mengenakannya. Ia memegang kepalanya yang terasa sakit.

Ketika ia hendak berbalik, matanya terpaku pada sehelai bulu putih di lantainya. Ia terkejut dan langsung mengambilnya.

Wusshhh~~

Angin dari jendela masuk dan menerbangkan beberapa lembar kertas yang ada di meja kerjanya.

Kringg . . Kringgg . . .

Kyuhyun semakin terkejut, ia langsung mengambil DSLR-nya dan melihat foto-foto terakhirnya.

Ia mencari foto meteor yang terakhir ia foto. Tapi nihil. Ia hanya menemukan foto langit yang cerah. Dadanya terasa sesak dan air mata mengalir di pipinya.

“Bogoshiepo..”

=================E.N.D================

Oya…, saya sebenarnya pengen nerusin ini. Dibuat chaptered. Menurut kalian gimana? Enaknya happy ending atau sad ending yah?

©2010 S3FFIndo Publishing

Dont Forget! :

– Give YOUR COMMENT after read this FF. Be a good reader. oKEY?

– UNTUK SEMUA READERS, TOLONG BACA READ FIRST terlebih dahulu. Kami telah menginformasikan tentang semua page sehingga JELAS PAGE/SUB PAGE mana saja yang harus kalian tuju terkait dengan kepentingan kalia, dan info-info lainnya yang mungkin membantu kalian semua ^^

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

Posted on 21 Januari 2011, in AUTHOR, Lee Hyo In, SHINee Fanfiction, Super Fanfiction and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 20 Komentar.

  1. Bagus saeng >.<
    itu donghae ama yeoreumnya lucu deh …kwkwkwkwkwkw
    ngmng2 ini authornya mana?

  2. bagus bagus, saya juga suka mvnya SMTB, #plakk~~
    boleh saran dikit ga? klo mau ganti sudut pandang dikasih keterangan yah, biar yang baca ga bingung^^
    tapi over all bagus kok xD

  3. setuju ama sannia😀
    Sempet bingung sih pas pergantian sdut pandang. Untung dr dialognya bisa ngerti juga. Hehe..
    Bagus nih saeng~
    Basic on mv beneran deh. Daebakkkk!!

  4. Uwa. .Suka suka. .Emang bagus. . Tapi aku ga ngebayangin kyu. .Malah cowo yg di mv. .Haha

  5. hehe, bwt yg k0men, gomawo😀, iya2, mian soal pov nya, maklum msh br

  6. oooooooooooh .. sediiiiih )”:
    ini ada lanjutannya kah??

    • iya ^^ wah, ini oneshoot tapi entar coba aku buat deh terusannya kalo agi waktu senggang. Menurut kmu enaknya gimana critanya? hehe #butuhsaran

  7. avanti E.L.F forever

    hem…
    bukannya Miss You itu MVnya SM The Ballad ya? bukan Suju?
    –” aku envy

  8. Miss you mv nya sm ballad author🙂

  9. huwee song ficnya bagusss~

    apalagi yg pas ada nama donghae, taemin sama sungmin nongol (?) .. sempet ngira di mv ada adegan itu beneran LOL

    tp agak bingung pas pergantian sudut pandang tadi –”

    dn selama bac ak bukannya ngebayangin si kyu malah ngebayangin moonjoonwo, model mv miss you yg asli ..

  10. Mau dilanjutkan kah??? lanjut lanjut lanjut!
    untuk ukuran cerita itu berjalan begitu cepat😀
    tp bagus bagus😀 aku suka yg castnya Kyu XP hehe

  11. annyeong~ aku readers baru! salam kenal, choi yongmi-imnida..

    aku sll ska ff romance.. palagi cast’a suamiku ter ter ter.. kyukyuruyuk! ^o^v

  12. awalnya kayak mv sm the ballad ya

  13. maibhie_prince

    wwah,,,crtx bgs…
    dbt chapter klhtnx keren…
    mngkn chemistryx bs dpt..
    happy ending dnk pstx..
    tp sad ending jd gaga p2..
    kq mlh jd bngung y…,,hehehe…
    q tggu lnjtnx…
    bt author..
    smangattt… ^^

  14. Raisa Widiastari

    Keren chingu! Lanjutin aja jadi sad ending :’)

  15. syang lagi apa????

  16. bling" shin hye

    hmm lebih baik dibuat chapter chingu. tp buat happy ending y. krna main cast na kyuhyun oppa. tp cerita na bgs banget. bgapa ga bwt jjong oppa ?

  17. Daebak chingu! Lanjut dong buat chapter nya. Happy ending aja ya^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: