[FF/S/2/PG] Seven Years Of Love

Title : Seven Years Of Love

Author : Kim Taena Athena-Liyuuko

Lenght : Chaptered [2/7]

Rating : STRAIGHT/ PG – Memungkinkan terjadi tindakan yang tidak cocok dengan anak-anak

Cast :: KyuMin, YeWook, EunHae and Kim Young Woon

Genre :: Romance

Disclaimer :: Semua karakter hanya milik yang maha kuasa. Ceritanya aja yang punya author.. :3

~~~~~~~~

Hii…

Bagaimanapun juga, kakakku itu kan orang terkuat di daerah sini, bahkan preman pun nggak bisa mengalahkannya. Wajar aja kalau dia jadi dibenci oleh beberapa kalangan sejenis itu.

” Annyeong..” Seorang cowok masuk kedalam dojo kami. Cowok tinggi berkulit puth dan sangat tampan. Rambutnya sedikit keriting. Matanya teduh.

Sempurna..

Eiits! Kau punya Jong Woon hyung, Wookie!

” Ye, wae?” Tanyaku sambil berjalan cepat kearahnya. Aku harus mendongkakkan kepalaku untuk menatapnya.

” Apa benar ini dojo keluarga Lee?” Tanyanya lagi.

Aku mengangguk. ” Ada apa, ya?”

” Aku ingin bertemu ketua dojo disini.” Ucapnya lagi.

” Ah, appa ku sedang nggak ada dirumah.” Ucapku cepat. Perasaanku nggak enak, nih.. Kok rasanya dia aneh, ya? Ada keperluan apa dia di dojo kami?

” Kalau begitu, siapa yang bertanggung jawab selama beliau nggak ada?”

Aku terdiam sejenak. ” Kakakku..” Jawabku pelan.

” Oke, aku mau bertemu dengannya saja.” Ia melangkahkan kaki melewatiku. Menuju pintu masuk dojo kami.

” Tunggu!” Aku berusaha menariknya dan menghentikannya, tapi langkahnya panjang dan aku nggak bisa menyusulnya.

Dia masuk ke dalam dojo! Ah, aku akan dimarahi Sungmin hyung kalau begini caranya!

Aku masuk ke dalam dojo.

Kutatap Sungmin hyung yang menatap cowok disampingku bingung. ” Wookie, siapa dia? Kenapa masuk seenaknya?” Tanyanya kesal.

Kulirik Donghae hyung dan Hyukjae hyung menatapku was- was.

Aku menunduk bingung. Duuh.. Harus bilang apa sama Sungmin hyung..

” Jadi kau yang menjadi ketua dojo ini?” Cowok tinggi itu melangkah hingga berhadapan dengan kakakku. Tubuhnya tinggi sekali. Kakakku terlihat sangat kecil dihadapannya.

Sungmin hyung menatapnya sinis. ” Ada perlu apa denganku?”

” Aku ingin menantangmu.”

Ucapan cowok itu membuat kami yang ada disini melongo. What? Dia menantang hyung terkuat di dojo ini? Menantang Sungmin hyung!

Nggak ada yang berani menantangnya.

Kutatap Sungmin hyung tersenyum kearahnya. ” Baik.” Ucapnya.

Aku langsung berlari kearah Donghae hyung dan Hyukjae hyung. ” Gimana nih hyung? Perasaanku nggak enak.” Ucapku panik.

Kedua kakak sepupuku itu mengangkat bahu bingung.

Kenapa aku resah begini..?

_Wookie pov end_

_Sungmin pov_

Aku berjalan mundur dari cowok tinggi yang menantangku dengan sangat percaya diri itu. Dia juga mundur beberapa langkah. Wajahnya, kok seperti pernah lihat, ya..

Biarlah..

Aku mulai mengambil kuda- kuda. ” Hia!” Seruku lantang.

Cowok itu mengikuti gerakanku sambil tersenyum penuh. ” Hea!” Balasnya.

Ok, sekarang maju, Lee Sungmin!

Aku meloncat sekali sambil mengayunkan kakiku kearahnya dengan sangat cepat. Dia berkelit cepat dan selamat dari tendanganku. Namun aku nggak suka bertarung lama- lama. Saat ia berkelit, kakiku yang lain langsung melayang kearahnya lagi.

Nggak ada yang bisa menghentikan tendanganku ini.

Tep! Apa? Dia menangkap kakiku dengan tepat.

Aku berdiri menatapnya kaget. Ia tersenyum santai kearahku. Dia mengejekku, ya? Nggak akan kubiarkan aku kalah!

Kukumpulkan tenagaku ditubuhku dan aku meloncat berputar dengan kaki satu hendak menendangnya lagi.

Cowok itu sepertinya merasa terdesak, dia melepas kakiku dan meloncat mundur dengan cepat.

Aku menatapnya yang berada dibelakangku. ” Kau bahkan belum menyerangku.” Ucapku santai.

” Aku akan menyerangmu. Dan kau akan kalah. Hey, kalau aku menang kau harus menuruti perintahku selama satu minggu, ya..”

Aku terdiam menatapnya. Nggak ada perjanjian seperti itu seingatku!

” Maksudmu?”

Dia tertawa licik. ” Kau harus menjadi pesuruhku selama satu minggu kalau kau kalah.” Lanjutnya dengan penuh percaya diri yang kelewat batas itu.

Aku mendelikkan mataku kesal. Dia pikir dia bisa mengalahkanku, eh?

” Oke.” Ucapku jelas. ” Dan sebaliknya. Kau harus menurut padaku selama satu minggu kalau kau kalah.”

Dia mengangguk setuju.

” Siapa namamu?” Tanyaku akhirnya.

Dia tersenyum licik. ” Cho Kyuhyun.”

Aku mengangguk paham lalu mulai menyerangnya lagi. Ia masih nggak balas menyerangku. Dia hanya menghindar dan menahan segala seranganku. Menyebalkan! Kalau begini aku bisa kelelahan dan dia akan menang.

Tapi itu nggak akan terjadi!

” Hea!” Kyuhyun mulai mengayunkan kakinya hendak menyelengkat kakiku.

Namun aku langsung melompat gesit. Aku nggak mudah dikalahkan.

Dengan cepat Kyuhyun juga mengayunkan kakinya hendak menendang tubuhku. Aku terlalu mudah kalau dikalahkan dengan cara semacam ini. Aku meloncat kebelakang sejenak dan dengan satu tumpuan kaki aku menerjangnya.

Dia menahan tubuhku tanpa kesulitan. Apa karena dia lebih tinggi dariku? Tapi YoungWoon bahkan lebih besar dariku, dan aku menang melawannya.

Tiba- tiba kurasakan sesuatu yang lembut menempel di leherku. Aku tersentak tapi Kyuhyun menahanku.

” Kau tahu Sungmin.. Aku akan mengalahkanmu dan kau akan menjadi milikku.” Bisiknya lembut.

Aku merinding mendengarnya. Apa maksudnya itu?

” Mianhaeyo..” Ucapnya lagi. Tiba- tiba dengan satu gerakan dia mengangkat tubuhku dan membantingku kebelakangang.

Brugh! Dentuman keras dilantai itu membuatku terhentak. Kyuhyun berhasil membantingku! Ini mustahil! Aku kalah?

” Uugh..” Aku meringis menahan rasa sakit dipunggungku. Ini pertama kalinya dibanting orang. Rasanya sakit banget.. Uuughh! Aku melirik Kyuhyun masih dengan posisi tertidur dilantai.

Cowok tinggi itu tersenyum sambil menatapku. ” Kau adalah pesuruhku sekarang.” Ucapnya sambil berjalan meninggalkanku yang masih terpaku.

” Hyung! Gwaenchanayo?” Wookie langsung berlari menghampiriku. Donghae dan Hyukjae juga duduk disisinya.

Aku menatap sosok Kyuhyun yang berjalan semakin jauh. Dan menghilang dibalik pintu dojo kami.

Aku kalah…

_Sungmin pov end_

0o0o0o0o0o0o0

Wookie menghela nafas bingung. Jong Woon menepuk- nepuk kepala cowok itu lembut. Ia mengerti kalau saat ini cowok imutnya itu lagi kahawtir banget sama keadaan Sungmin yang mengunci diri di dalam kamarnya.

” Dia menolak makan malam.” Gumam Wookie frustasi.

Jong Woon mengangguk pelan. ” Wajar kalau dia shock. Ini pertama kalinya dia dikalahkan oleh seseorang yang sangat asing baginya.”

” Tapi kayaknya Sungmin hyung kelewat menyedihkan, ya.. Sudah kalah, harus jadi pesuruh cowok itu selama satu minggu lagi.” Donghae geleng- geleng.

Namun ucapannya membuat Wookie semakin frustasi. ” Huwaa… Hyung-ku akan jadi pelayan..” Ia menutup wajahnya. Nggak kuat membayangkan kalau hyung imutnya itu harus jadi pelayan.

” Jangan terlalu kau pikirkan, Wookie..” Jong Woon merangkul tubuh kecil Wookie dan menyandarkannya di bahunya yang bidang. ” Kali aja dengan kejadian ini Sungmin akan dapat sesuatu yang berharga.” Ucapnya sok tua.

Hyukjae mengangguk. ” Siapa tahu aja dia dapat pelajaran yang berharga.” Imbuhnya.

Wookie memandangi cowok- cowok disekelilingnya dalam diam. ” Kalau ternyata nggak? Gimana kalau dia berniat melukai Sungmin hyung?”

” Jangan lebay, ah.” Donghae membaringkan tubuhnya dilantai dojo. ” Sungmin hyung nggak akan celaka, kok..” Ia memutar tubuhnya agar bisa menatap teman- temannya. ” Yang jadi pertanyaan, siapa cowok bernama Cho Kyuhyun itu sebenanya? Kelihatannya dia mengenal Sungmin hyung dan dojo ini..”

Wookie terdiam mendengar ucapan Donghae.

TBC…

©2010 S3FFIndo Publishing

Dont Forget! :

– Berikan komentar.

– BACA READ FIRST terlebih dahulu di Beranda.

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

Posted on 24 Januari 2011, in AUTHOR, Freelance Author, KATEGORI, Super Fanfiction and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. kyuhyun itu cowok yg nantang sungmin tapi kalah terus 7tahun yg lalu ya?

    eh?
    ‘sesuatu’ yg dingin menempel di leher sungmin itu apa?
    kyaaaa
    kyuhyun nyium leher sungmin..

  2. sungmin kalah sama kyuhyun hahaha~
    wookie g’ usah lebay kenapa , ntr si yesung yg kesenengan
    #plak🙂

Tinggalkan Balasan

