[FF/2S/2-end/NC-17] My first ‘bloody’ time

My first ‘bloody’ time / 2shoot

 

Author : KimKi Fiksikopat

Chapter : 2-end

Cast : Kim Ki Bum a.k.a SHINee Key

Lee Eun Hee

Cameo : Kim Hyun Ki (Author)

Length : Two Shoot

Rating : NC-17

Genre : Angst, Dark, AU

Disclaimer : Para cast dan cameo, kecuali Kim Hyunki, menjadi diri mereka sendiri dalam ff ini. Saya selaku penulis hanya berperan sebagai cameo (Kim Hyunki) dan pemilik dari cerita ini.

JADILAH PEMBACA YANGTERTIB, RCL(READ, COMMENT, LIKE)!! JANGAN COBA-COBA KALIAN MENGKOPI TANPA IZIN, MENAMPILKANNYA SEBAGAI KARYA KALIAN, ATAU MEMPLAGIAT!! Kimki-Fiksikopat

 

Part 2.

———————–

“aku menyukaimu! Mulai sekarang kau milikku!” bisik kibum dengan kilatan merah di matanya.

———————–

 

Eunhee hanya berdiam diri mendengar permohonan kibum.

Eunhee berjalan cepat meninggalkan kibum yang tengah memandangnya dengan tatapan teduh. Eunhee sedikit shock mendengar perkataanya. Eunhee tidak peduli.

“jauhi aku!” ujar eunhee saat kibum menarik tangannya. Ia mencoba berontak dan melepaskan tangan kibum tapi kibum mencengkram pergelangan tangannya dengan sangat kuat.

“kumohon anggap perkataanku tadi sebagai pernyataan perasaanku” kibum memeluk eunhee.

“aku menyukaimu! Mulai sekarang kau milikku!” bisik kibum dengan kilatan merah di matanya.

Eunhee mengangguk mantap. Matanya terlihat sayu, setelah kibum membisikkan perkataannya yang terakhir.

Kibum melepaskan pelukannya lalu mendekatkan bibirnya ke bibir tipis eunhee yang sangat menggodanya sejak pagi tadi. Semakin dekat.

Tiba-tiba eunhee mendorong dada kibum. Kibum heran dan sedikit kesal karena eunhee mendorongnya menjauh. Padahal sudah hamper dapat, sial! Batin kibum.

“waeyo? Kau belum siap?” kibum menatap mata eunhee.

“aku belum pernah…” eunhee berkata pelan.

“tak apa! kita bisa melakukannya lain kali! Yang penting kau milikku sekarang!!” kibum berbisik lagi. Matanya kembali berkilat merah.

 

@@@

 

Eunhee’s POV

 

Hari ini, genap sebulan setelah kibum menyatakan perasaanya padaku waktu itu. Padahal kami baru beberapa menit saja bicara bahkan aku belum tahu namanya waktu itu. Entah dorongan dari mana aku menerima pernyataan cintanya dan menjadi kekasih seorang Kim Kibum, namja aneh yang selalu berpakaian tebal dan memakai sunblock yang berlebihan selama siang hari namun berubah menjadi seorang pangeran tampan bermata sipit dengan senyum yang sangat manis di malam hari, alasannya karena kulitnya terkena gangguan sehingga sensitif terhadap sinar matahati, alasan yang aneh menurutku. Kibum merubahku dari yeoja jelek yang pendiam dan penyendiri menjadi yeoja yang periang dan anggun. Dia selalu memanjakanku, mengajakku keliling kota daegu, memberiku perhatian yang sedikit berlebih yang selama ini tidak pernah kudapat bahkan dari orang tuaku.

Ibuku sudah meninggalkanku sejak aku dilahirkan. Tuhan mengambilnya bahkan  sebelum aku sempat merasakan dekapan hangat darinya. Wajahnyapun aku tak tahu. Kenapa bisa? Karena ayahku tak pernah mengijinkanku mengenal wajah ibuku bahkan dari selembar photo sekalipun. Dimana makamnya saja aku tak tahu.

Ayahku? Dia banyak tidur di siang hari dan keluar rumah di malam hari. Tak banyak yang aku ketahui tentangnya walaupun kami tinggal dibawah satu atap. Yang aku tahu alasannya keluar dimalam hari ialah ‘kerja’ atau ‘mencari makan’. Hal lain yang aku tahu tentangnya ialah kenyataan bahwa ia seorang drakula. Ya! Drakula.

Bagaimana dengan teman-temanku? Tak ada! Aku tak punya teman sama sekali. Mana ada orang tua yang mau anaknya berteman dengan makhluk setengah manusia setengah drakula sepertiku. Aku dikucilkan dan tak dianggap oleh semua orang. Selalu disisihkan saat bermain membuatku menjadi pendiam dan penyendiri. Hingga kurang lebih satu bulan yang lalu ayahku mengajakku pindah rumah dari seoul ke daegu dan akhirnya aku bertemu kibum. Hanya kibum temanku satu-satunya mulai saat itu. Dia bisa jadi teman. Kakak, kekasih, dan ayah bagiku.

Punya taring tapi tak berfungsi! Hanya itu satu-satunya yang membedakan aku dengan drakula lainnya. Tapi satu perbedaan ini membuat drakula lain termasuk ayahku menganggap aku hanya noda yang tak berharga bagi klan drakula. Bagi mereka aku bukanlah drakula sesungguhnya karena darahku darah campuran dari darah drakula murni milik ayahku dan darah manusia dari ibuku. Ini  bukan salahku! Semua salah ayahku mencintai ibu yang hanya seorang manusia yang notabene hanya sumber makanan mereka. Hanya satu hal yang dapat membuatku menjadi drakula murni yaitu meminum darah drakula. tapi bagaimana bisa aku menghisap sedangkan taringku tak berfungsi.

Kurasa aku sudah tahu siapa yang akan kujadikan tumbal untuk menjadikanku drakula murni.

 

Geobu hal su eobtneun neoeui maryeokeun LUCIFER Geobu hal su eobtneun neoeui mabeobeun LUCIFER Dagaseomyeon neoneun machi cheonsa gadeun eotgullo nareul saneun iyura malhago, malhago

 

“yoboseyo” kujawab handphoneku yang berdering.

“……………..”

“baiklah, kau tahu kan aku selalu sendirian dirumah”

“………………..”

“ne, kutunggu!” Kuletakan handphoneku di atas meja. Aku tersenyum penuh arti.

Dia akan datang. Kurasa sudah saatnya untuk berterima kasih atas segala kebaikannya selama sebulan ini. Aku akan memberikan sesuatu yang sangat berharga bagiku untuknya dan akan kuambil sesuatu yang lebih berharga dari dirinya, hitung-hitung sebagai imbalan!

Eunhee’s POV end

 

“tak usah pulang? Ayolah! kumohon temani aku malam ini” eunhee merengek sambil bergelayut manja di pundak kibum. Tumben, batin kibum.

“baiklah.. aku akan menjagamu sampai ayahmu pulang. tapi aku tidur dimana?” kibum menuruti kemauan eunhee.

“bagaimana kalau dikamarku?” eunhee berkata pelan, hampir tak terdengar.

Akhirnya kudapatkan juga kesempatan itu. Hahaha! Bahkan aku tak perlu memintanya, dia yang memberikan sendiri, Ujar kibum dalam hati.

Kibum mendekatkan wajahnya mencium pipi eunhee. Dapat! Lalu sedikit demi sedikit bergeser ke sudut bibir eunhee. Tak ada penolakan seperti biasanya. Entah disengaja atau tidak eunhee memajukan badannya sehingga bibir kibum bergeser tepat ke tengah bibirnya. Tentusaja kibum tak menyianyiakan kesempatan itu, ia mulai menggunakan lidahnya untuk merasai eunhee.

“ini baru pertama kali bagimu?” bisik kibum setelah membebaskan gempuran bertubi-tubi pada bibir eunhee.

eunhee mengangguk lalu menarik tangan kibum ke kamarnya. Kibum merebahkan eunhee ke atas ranjang dan mencoba membuka gaun tidur yang digunakan eunhee sambil melanjutkan gempuran pada bibir eunhee. Belum selesai sepenuhnya lepas tiba-tiba eunhee mendorong tubuh kibum. Kibum tambah bingung ketika eunhee menyuruhnya berdiri di pinggiran ranjang.

“let me first” eunhee berbisik lembut. Tak terduga.

@@@

 

“masih terasa sakit?” bisik kibum.

Eunhee menggeleng lemas lalu kibum bergeser kebawah mengelap cairan miliknya dan milik eunhee serta darah yang masih mengalir dari bawah sana.

Ternyata ini benar benar pertama kali baginya, kibum berkata dalam hati lalu senyum mengembang diwajahnya.

Sudah satu bulan sejak bersama eunhee kibum tak melakukan ‘itu’. Ia ‘berpuasa’ dan menahan diri semenjak melakukannya terakhir kali pada sulli rasanya tak tega melakukannya pada eunhee yang mulai dicintainya. Tapi kibum merasa lapar yang amat sangat menyiksa dan perutnya makin melilit melihat darah eunhee.

“eunhee.” Bisik pemuda bermata sipit itu memanggil eunhee yang kini tepat berada disampingnya.

“aku tahu kau drakula, kibum!” jawab eunhee tak terduga membuat kibum tersentak.

“ambilah! Jangan pedulikan aku! Aku akan tahan rasa sakitnya.” Lirih eunhee.

“aku tidak ingin melihatmu tersiksa, jagiya.” Baru kali ini kibum mengucapkan kata-kata jagiya pada seorang gadis. Dia sangat mencintai eunhee.

“Kumohon!” eunhee memelas.

“baiklah” bisik kibum kemudian.

tidak sampai lima detik, wajah tampannya berubah. Matanya merah dengan seringai yang mengerikan, kulitnya yang putih menjadi putih pucat, taring muncul di sudut-sudut bibirnya.

“akan terasa sakit, jika kau ingin aku menghentikannya katakan saja! Aku tak ingin menyiksamu” kibum mulai mendekat ke leher eunhee

“arrrrggghhhh!!” eunhee  berteriak kesakitan. Dua benda asing yang tajam dan terasa dingin menancap di leher jenjangnya.

Kibum menghisap darah eunhee sampai ia merasa cukup lalu melepaskannya. Kibum memeluk eunhee yang setengah sadar. Ia menangis melihat eunhee yang lemas tak berdaya di pelukannya.

“thank for the my first bloody time” eunhee berbisik lirih, taring tajam yang dingin muncul di sudut-sudut bibirnya. Kemudian ditancapkannya pada leher kibum.

“arrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrggghhh!!!!”

Kibum terkulai tak berdaya setelah meregang nyawa. Baru saja ia menghembuskan nafas terakhirnya dan memberikan nafas pada drakula baru.

“jeongmal gomawo, kibum-ah! sayang sekali kau mati, yeobo. Aku terlalu bersemangat rupanya.” Eunhee memegang kedua pipi kibum yang tepat di depan wajahnya. Lalu menyerbu bibir tipis kibum yang sedikit terbuka dengan bibirnya yang penuh darah kibum sendiri.

 

Fin.

==========================

 

©2011 S3FFIndo Publishing

Dont Forget! :

– Give YOUR COMMENT after read this FF. Be a good reader. oKEY?

– UNTUK SEMUA READERS, TOLONG BACA READ FIRST terlebih dahulu. Kami telah menginformasikan tentang semua page sehingga JELAS PAGE/SUB PAGE mana saja yang harus kalian tuju terkait dengan kepentingan kalia, dan info-info lainnya yang mungkin membantu kalian semua ^^

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

About Oktabri

procrastinator

Posted on 26 Januari 2011, in Oki Kim★fiksikopat, SHINee Fanfiction and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 50 Komentar.

  1. admin, mian akk bru bka fb mknya bru akk bca ffnya..
    Tpi spertinya kok akk da pernah bca ya..
    Lupa dmana…
    Ini ud pernah di post sblumnya ga admin??
    Sumpah deh, kyknya akk da pernah bca.. Apa jngn2 di grup ya…
    =,=9
    #maklum daya ingat saia parah#

  2. ckckckckck .
    shock bacanya .
    tapi rameeeeeeeeee ! ^^

  3. Oppa, haha.. bener tnyata pernah baca:D wktu itu kn banyak yg minta d panjangin lagi critanya^^
    sangat menyayangkan kenapa key mesti mati😦 huhhu

  4. ya ampun ternyata key.ny malah mati, kirain mereka bakal jadi drakula couple

    eum… tp bagus kok, ini ada lanjutannya g? kayaknya seru kalo ada lanjutannya

  5. Keren drakulanya kalo kaya key .
    Rela dah gue di ambil darahnya ==”

    GOOD JOB AUTHOR!😄

  6. ceritanya keyyeeeen banyyeeeet hahaha
    keren admin keren🙂

  7. wahh ,, ki bum oppa main gigit”an yaa ..

  8. uwaahh.. selesai.. keren.. walau udah baca 2 kali tapi masih tetep kerenn

  9. keren2,
    setelah di ingat2 serta di telaah(?) ff ini emang udah pernah aku baca,tapi tetep seru kok oppa🙂

  10. Yah ternyata mati si key hm hha keren deh ff’nya🙂

  11. Huaaaaa~ d gigit kibum oppa ga akan rabies tuh! pling mta nambah (?)

    hhhhhhhhhh’ ada ff yg hrs pke pass.. pdhl kn pgn bca *plak (dsr otak yadong)

  12. keynya mati d.. hahahaa..😄 Nice FF! Ada lanjutan?🙂

  13. Aku Cinta Kamu, Author~~~r *EHH?

    Baca FF nya sambil merem melek,ngerang en nyakar2 tembok (?)

    Jadi inget Edward Cullen sama Bella Swan🙂

  14. omo… Kibum ku sayang kibum ku malang…

  15. mendadak inget twilight kalo gni . Tp keren ffnya . Ga ngbyangin key jadi drakula .

  16. hhahahahah … lucu x

    rupanya malah d tipu

  17. oh astaga .. saya kaget bacanya #plak
    idih -_- kenapa si key gak dibiarin idup deh ?
    kan seru tuh kalau dibiarin idup xP hehehe

  18. admin klo mw minta passwordx gmn???

  19. weww keren ceritanya, rada degdegan bacanya entah knpa bisa begitu, haha

    klo ada afstornya ditunggu deh, hehe

  20. maibhie_prince

    daebaaakk..
    gag nyngka lo mrka bkn mnusia bnran….

  21. kenapa ff di sinii keren smuua????
    hahahahaha
    bagus” refreshing otak..
    :p

  22. yaaaaaahhhhhh mati,,,, RIP for Kibum

  23. Horor…
    Jd g brani baca >.<

  24. missnandaa 최민호

    Omona~ sad ending kah? =O
    Poor key oppa….
    Tp ceritanya unik thor ^^

  25. kyaaa menakutkan si keyppa
    ma eunhee tga bgt ma keyppa
    nice ff keep writing author

  26. omo, kenapa harus ada yang matii, kenapa ga hidup berdua jadi drakula,
    hiks, sediih,
    nice ff authoor😀

  27. enggak ngerti eh -_- tapi pmilihan bahasanya bagoooss x) maf bru komen di chap 2nyaa, fighting ^^

  28. dessy Nopyanti A

    Yyahh mati deh.. wkwwkk
    kok eunhee jahat yehh?? Liat aja tunggu aku jadi drakula juga aku mau nyari eunhee, akan ku blas dendam atas nama pacar ku key!!! Oalah kok malah gaje sihhh -.-“

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: