[FF/S/3/PG] Seven Years Of Love

Title : Seven Years Of Love

Author : Kim Taena Athena-Liyuuko

Lenght : Chaptered [3/7]

Rating : Yaoi/ PG – Memungkinkan terjadi tindakan yang tidak cocok dengan anak-anak

Cast :: KyuMin, YeWook, EunHae and Kim Young Woon

Genre :: Romance

Disclaimer :: Semua karakter hanya milik yang maha kuasa. Ceritanya aja yang punya author.. :3

~~~~~~~~

_Sungmin pov_

Aku menatap malas kesekelilingku. Malas.. Kejadian kemarin nggak bisa kulupakan. Aku kalah… Kalah… K-A-L-A-H! Ini mustahil.. Ini mimpi.. Aku nggak mungkin kalah begitu saja melawan cowok yangg ngga kukenal.

Aku menatap lurus kedepan.

Jedugh! Tiba- tiba seseorang menumpukkan sesuatu diatas kepalaku.

” Apaan, sih?” Aku mengangkat wajahku dan terlonjak kaget saat melihat siapa orang yang kini berdiri dibelakangku sambil tersenyum licik. ” Cho Kyuhyun! Kenapa kau ada disini?”

Cowok itu gantian menatapku bingung. ” Kita sekelas. Kau nggak sadar?” Tanyanya sambil melangkah kemeja kosong tak jauh dari tempatku.

Ah, meja itu! Jadi cowok yang kemarin menatapku itu Kyuhyun? Aku ini sebenarnya bodoh atau kelewat nggak peka, sih? Kenapa aku nggak ingat wajahnya kemarin di dojo?

Kyuhyun duduk ditempatnya dan lagi- lagi menoleh kearahku sambil menyunggingkan senyuman liciknya. Ia membuka mulutnya dan menggumamkan sesuatu kearahku. Aku nggak bisa membaca gerakan bibirnya.

Aku menatapnya bingung. Apa yang dikatakannya?

Dia seakan bisa menangkap tanda tanya dikepalaku. Dia kembali tersenyum. Ia menunjuk kearahku, lalu menunjuk kearah dirinya sendiri.

Apa- apaan percakapan ini? Aku merasa konyol!

” Annyeong, Sungmin.” Teguran Jong Woon mengejutkanku. Aku menatapnya. ” Kau kenapa? Masih stress?”

Aku nggak memperdulikan ucapannya dan kembali menatap Kyuhyun yang sudah sibuk sendiri dimejanya. Dia nggak menatapku lagi.

” Ada apa dengan dia?” Tanya Jong Woon setengah berbisik.

” Dia itu.. Cowok yang mengalahkanku kemarin.” Jawabku tanpa menatap Jong Woon.

” Ah, jadi dia? Kok bisa satu kelas dengan kita, ya.. Ini namanya takdir, Sungmin..”

Aku nggak berniat mengubris omongan Jong Woon. Aku menatap Kyuhyun dan dia sedikit menoleh kearahku dan lagi- lagi senyuman liciknya terlihat.

Ah, aku benar- benar akan jadi pesuruhnya..

0o0o0o0o0o0o0

Istirahat siang. Aku berdiri tepat disisi Kyuhyun yang masih sibuk dengan PSP anehnya.

” Heyo, aku harus bagaimana?” Tanyaku setengah bosan. Aku sudah berdiri disini hampir sepuluh menit, tapi cowok ini tetap fokus dengan gamenya.

” Cho Kyuhyun..” Aku langsung menarik PSP-nya.

Kyuhyun menatapku kesal sejenak. ” Kau mau apa, sih?” Tanyanya.

” Kemarin kau bilang aku harus jadi pesuruhmu, kan? Cepat katakan tugasku!” Seruku tak kalah galak.

Ia menatapku bingung sejenak, lalu tersenyum. ” Kau ingat toh..”

” Aku laki- laki yang akan memegang ucapanku.” Balasku sengit.

Ia berdiri dan menatapku. Tinggi kami berbeda cukup jauh. Aku mendongkakkan kepala menatapnya. ” Apa yang harus kulakukan?”

Kyuhyun tersenyum licik. ” Oke. Kau harus menyiapkanku makan siang selama satu minggu mulai dari besok. Kau harus membawakan tasku saat pulang. Kau harus menjadi pengawalku selama satu minggu. Kau harus menemaniku penuh selama satu minggu ini. Pokonya kau nggak boleh jauh dariku.”

Aku melotot menatapnya. ” Perjanjiannya jadi pesuruh! Bukannya harus menikah denganmu! Kenapa aku jadi harus terus bersamamu?”

Ini nggak adil! Kalau membawakan tas atau melindunginya, itu baru tugas pesuruh. Tapi kalau disuruh membawa makan siang, harus terus bersamanya? Itu kan sama saja seperti menikah dan hidup bersamanya!

Kyuhyun tertawa licik. ” Memangnya aku perduli. Pokoknya kau harus seperti itu. Nah, sekarang.. Belikan aku makan siang. Aku lapar, Sungmin.”

Aku menghela nafas. Kau harus menerima kekalahanmu, Sungmin..

” Mana uangnya?” Aku menyodorkan tanganku kearahnya.

” Pakai saja uangmu. Cepat sana.” Kyuhyun merebut PSP ditanganku dan kembali sibuk memainkannya.

Aarggh! Aku marah! Oke, tahan Sungmin.. Tahan.. Hanya satu minggu. Begitu lewat satu minggu, kau akan lepas dari iblis yang satu ini.

Ya, satu minggu.. Tujuh hari..

_Sungmin pov end_

Sungmin melangkahkan kakinya keluar kelas. Jong Woon yang sedari tadi duduk dikursinya langsung menemui Kyuhyun setelah Sungmin pergi.

” Heyo..” Tegurnya pelan.

Kyuhyun mendongkak menatapnya. ” Ah, kau Kim Jong Woon? Ada apa?”

Jong Woon tersenyum. ” Sebenarnya apa sih rencanamu? Aku lihat, kau punya siasat untuk si Sungmin, ya?”

Kyuhyun menatap cowok itu dingin lalu menyunggingkan senyuman liciknya. ” Akan kuberitahu padamu. Ini adalah pembalasan dari tujuh tahun yang lalu.” Ucapnya pelan dengan tegas.

Jong Woon menatapnya bingung. ” Tujuh tahun yang lalu?”

0o0o0o0o0o0o0

_Kyuhyun pov_

Kulirik Sungmin yang terlihat sangat kesal karena harus membawa dua tas. Aku hanya tertawa kecil sambil berjalan sedikit lebih depan dengannya.

” Kau kesal?” Tanyaku akhirnya.

Dia mendengus. ” Nde.” Ucapnya dingin.

Aku kembali tertawa. Nggak kesal apanya? Dia cemberut terus sejak tadi pagi disekolah. Sudah gitu ngomongnya sinis banget lagi. Itu namanya kesal, tahu! Tapi nggak masalah.. Aku suka ini..

” Kau pasti masih shock karena ada orang yang bisa mengalahkanmu..” Ucapku lagi.

Sungmin menatapku miris. ” Jangan sok karena menang. Kau curang.”

” Curang?”

Sungmin mengangguk mantap. ” Kau mencium tengkuk leherku sehingga aku merinding dan..” Sungmin terdiam sambil mengelus- elus lehernya.

” Dan?” Kusipitkan mataku menatapnya.

” Kau juga bilang akan mengalahkanku dan menjadikanku milikmu. Aku nggak suka itu! Aku bukan milik siapapun dan nggak akan jadi milik siapapun.” Tegasnya sambil menjunjung tinggi kepalan tangannya.

Aku tersenyum kecil melihat tingkah lakunya. Lee Sungmin boleh dinobatkan orang terkuat, tapi dia tetap saja suka berkelakuan seperti anak- anak. Sepertinya nggak salah kalau aku menggodanya lebih dari ini. Sekedar cari hiburan aja lah..

” Aku serius, lho.. Kau akan jadi milikku.” Aku langsung meraih bahunya lembut dan menatapnya.

Kulihat Sungmin menegang lagi. ” Mau apa kau?”

” Pokoknya kau akan jadi milikku. Dan aku serius. Apa kau perlu bukti selain ciuman di leher kemarin, Sungmin?” Aku mendekatkan wajahku ke wajahnya dan tersenyum semanis mungkin.

Wajah Sungmin merona!

Ia menghempaskan tanganku dan mundur sedikit. ” Jangan main- main kau Cho Kyuhyun.” Ucapnya sambil melemparkan tasku.

Aku menangkapnya dan kembali menatap Sungmin yang jadi salah tingkah.

” Ah, aku sampai sini saja!” Serunya sambil berlari meninggalkanku.

” Hooi, jangan lupa makan siang untukku besok!” Seruku senang sambil terus menatap sosok Sungmin yang semakin jauh.

Ya, Lee Sungmin.. Ini adalah pembalasan atas kekalahanku tujuh tahun yang lalu. Dan seperti janjiku dulu, tujuh tahun yang akan datang, kau akan jadi milikku.

_Kyuhyun pov end_

0o0o0o0o0o0o0o0

Sungmin masuk ke dalam dapur. Wookie sedang memasak di dapur ditemani oleh Jong Woon. Jong Woon lebih sering berada dirumah mereka dibanding dirumahnya sendiri.

” Wookie.. Masak apa untuk makan malam?” Tanya Sungmin sambil duduk di kursi yang ada didapur.

” Hanya ramen. Kenapa hyung?” Tanyanya sambil memasukkan sayuran kedalam panci.

” Besok.. Bisa kau buatkan satu kotak bekal lebih?”

Wookie manatap hyungnya bingung. ” Hyung sedang dalam masa pertumbuhan, ya? Tumben minta tambah bekal.”

Sungmin buru- buru menggeleng. ” Bukan untukku!” Serunya cepat.

Jong Woon tertawa sejenak. ” Pasti untuk Cho Kyuhyun, ya?”

Sejenak Sungmin menatap Jong Woon lalu mengangguk pelan. ” Selama satu minggu aku harus membuatkan bekal untuknya. Dia serius menjadikanku pelayannya.”

TBC…

©2010 S3FFIndo Publishing

Dont Forget! :

– Berikan komentar.

– BACA READ FIRST terlebih dahulu di Beranda.

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

Posted on 27 Januari 2011, in AUTHOR, Freelance Author, KATEGORI, Super Fanfiction and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. keren…. ceritax lanjutin trs y hwaiting…….^_^

  2. Huaa crita.A bt q penasaran sbnr.A ada apa yah.. Lanjutkan yah..
    Lanjut.Lanjut.Lanjut….

  3. tetep aja ya kyu oppa ku jadi evil ckckck,, tapi bagus ak suka
    lanjutkan author hwaiting… ^^

  4. huahaha
    ngakak waktu sungmin dg semangat bilang ‘aku bukan milik siapapun dan gak akan jadi milik siapapun’

  5. wuih , benar-benar pelayang setia .
    Laki-laki yang hebat🙂

    wookie bantuin hyungmu ya , kasihan 1 minggu loh(?! Ck~ :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: