[FF/S/6/PG] Seven Years Of Love

Title : Seven Years Of Love

Author : Kim Taena Athena-Liyuuko

Lenght : Chaptered [6/7]

Rating : STRAIGHT/ PG – Memungkinkan terjadi tindakan yang tidak cocok dengan anak-anak

Cast :: KyuMin, YeWook, EunHae and Kim Young Woon

Genre :: Romance

Disclaimer :: Semua karakter hanya milik yang maha kuasa. Ceritanya aja yang punya author.. :3

~~~~~~~~

Wookie masuk ke dapur sambil memegangi sebuah surat. ” Hyung, akhirnya datang lagi. Aku kira pengirimnya sudah bosan. Ternyata dia masih mengirim surat ini.” Ucapnya sambil menyerahkan surat itu ke Sungmin.

Sungmin tak menghiraukannya dan tetap menyantap sarapannya.

” Aku aja yang buka, deh!” Hyukjae langsung menarik surat itu dan merobek bagian atasnya.

” Paling- paling juga kosong.” Donghae ikut mengintip kedalam amplop itu.

” Eh, apa ini?” Hyukjae mengeluarkan sesuatu dari dalam amplop itu. ” Hyung, ada isinya kali ini, lho!”

Sungmin tersedak sambil menatap Hyukjae yang sudah memegang isi amplop itu. ” Coba kulihat!” Ia langsung menariknya dan membuka lipatan surat itu. Dan mulai membaca isinya.

Chil nyeoneul mannajyo
Amudo uriga ireoke
Suibke eebyeolhal jureun morlajyo
Keuraedo urineun heeojyeo beoryeojyo
Kin sigan ssahawadeon kieokeul namkinchae

Urin eojjeom neomu eorinnaie
Seororeul manna kidaeneunji morla
Byeonhaeganeun uri moseubdeureul
Kamdanghagi eryeowoneunjido

Ibyeolhamyeon apeudago hadeonde
Keureonketdo nekkirsuga eobsseojyo
Keujeo keunyang keureongabwa hamyeo damdamhaeneunde

Ureojyo uuu sigani kamyeonseo naegejun
Aswiume keuriume naeddeugwa neun dareun
Naeui mameul bomyeonseo
Cheoeumen chinguro daumeneun yeoninsairo
Heeojimyeon kakkaseuro chingu sairaneun
Keu mal jeongmal maneunde

Keu huro sam nyeoneul bonaeneun donganedo
Kakkeumssik seoroege yeonrageul haesseojyo

Dareun han sarameul manna ddodasi
Saranghage dwieosseumyeonseodo nan
Seulpeul ddaemyeon hangsang jeonhwalgeoreo
Sorieobsi nunmulman heurligo
Neodo joheun saram mannaya dwinda
Maeumedo eobneun mareul hamyeonseo
Ajik nareul johahana gwaenhi doryeo malhaejyo

Arayo uuu seoro kajang sunsuhaesseodeon
Keudae keureon sarang dasi hal su eobdaneun geol chueokeuro nameulbbun
Kakkeumssik chagaun keuaer neukkilddaedo isseoyo
Hajiman ijeneun amugeodo yoguhal su eobdaneun geol jar aljyo

Na eeje gyeolhonhae keu aeui mardeungo
Hanchameul amumaldo hal suga eobseojyo
Keurigo ureojyo keu ae majimak mal
Saranghae deudgosipdeon keu hanmadi ddaemune

Sungmin mengerutkan alisnya. ” Apa ini? Aku nggak mengerti..” Gumamnya.

Wookie mengambis surat Sungmin dan mulai membacanya. ” Ah, hyung.. Apa kata- kata awalnya nggak membuatmu bingung?”

Sungmin menatap adiknya. ” Maksudnya?”

Wookie kembali membaca surat itu. ” Kami bertemu selama tujuh tahun.” Ia menatap Sungmin. ” Ini pasti ada hubungannya dengan anak itu dan Cho Kyuhyun. Aku yakin.”

Sungmin masih menatap Wookie ragu. Ia ingat kalimat terakhir dalam surat itu.

Saranghae deudgosipdeon keu hanmadi ddaemune..

Satu kata yang ingin kudengar bahwa kau mencintaiku..

” Kyuhyun..?”

0o0o0o0o0o0o0

_Kyuhyun pov_

Seharian ini Sungmin nggak bicara padaku. Padahal aku sudah mengajaknya bicara. Namun dia diam saja. Apa dia sudah menyadari semuanya? Tapi kalau sudah, ia nggak mungkin hanya diam duduk tenang. Ia pasti langsung bertanya macam- macam padaku.

Saat pulang sekolah seperti sekarang juga sama. Ia diam.

” Kau marah padaku?” Tanyaku akhirnya.

Sungmin menatapku sekilas lalu kembali menatap lurus kedepan. ” Andwae.” Jawabnya singkat.

” Kenapa kau diam saja? Ada masalah?”

Sungmin menggeleng. ” Aku hanya bingung saja.”

” Bingung kenapa?”

Ia langsung menatapku serius. ” Bingung terhadapmu.”

Ah, kurasa dia memang sudah berhasil mengetahui siapa diriku sebenarnya. Aku mencoba tersenyum menatapnya. Tersenyum semanis mungkin.

” Ada yang mau kau tanyakan padaku?” Tanyanya.

Sungmin menyerahkan tasku. Aku langsung mengambilnya. Dia merogoh kedalam tasnya dan mengeluarkan beberapa amplop yang serupa. Aku tersenyum kecil menatap amplop itu.

” Apa kau yang mengirim semua ini?” Tanyanya langsung.

Aku mengalihkan pandanganku kelangit lalu menatapnya lagi.

” Jawab aku Kyuhyun. Apa kau yang mengirim ketujuh surat ini?” Tanyanya lagi lebih tegas.

Aku masih nggak menjawab.

” Cho Kyuhyun! Jangan diam saja!” Kali ini suara Sungmin meninggi. Dia sudah benar- benar kesal dengan aksi diamku rupanya.

Kuambil ketujuh surat itu dari tangannya dan memeriksanya satu persatu. Surat itu masih sangat rapih. Sama seperti saat kukirim padanya.

” Benarkah.. Kau yang mengirimnya?” Suara Sungmin berubah rendah.

Aku menatapnya. ” Bukan aku. Aku bahkan nggak tahu surat apa ini.”

Sungmin melotot menatapku. ” Bohong!”

” Kenapa kau berpikir aku yang mengirimnya?”

Sungmin menarik satu surat dari tanganku dan mengeluarkan selembar kertas. ” Kau tahu ini apa, kan?”

Kubaca tulisan dalam kertas itu. ” Apa ini?” Tanyaku sok bingung.

” Jangan bikin aku tambah bingung, Cho Kyuhyun.. Jawab aku. Semua ini membuatku kacau. Kau tahu itu, kan?”

” Kenapa kau bingung?”

Sungmin menatapku. Lalu menggeleng- geleng cepat. ” Aku.. Aku benar- benar bingung. Jangan mempermainkan perasaanku seperti ini, Kyuhyun.” Sungmin mencengkram bahuku dan menatapku.

” Aku nggak mempermainkan perasaanmu.” Balasku sambil mencoba melepas tangannya dengan lembut dan hati- hati. ” Kenapa kau berpikir aku mempermainkan perasaanmu? Apa kau.. Menyukaiku?”

Sungmin menatapku tak percaya. ” A-Aku apa..? Menyukaimu?”

©2010 S3FFIndo Publishing

Dont Forget! :

– Berikan komentar.

– BACA READ FIRST terlebih dahulu di Beranda.

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

Posted on 3 Februari 2011, in AUTHOR, Freelance Author, KATEGORI, Super Fanfiction and tagged , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. makin seru ceritanya🙂
    gak sabar nunggu kelanjutannya hihi, update nya jangan lama2 ya…

  2. annyeong aq reader baru…
    aq gx ngerti crta,a …
    cz br bc part yg nie aj…
    ok.. ayo di lanjutin,,,
    slm knal

  3. Makin penasaran endingnya, ihh gak sabar min..

  4. kyaaa
    chap ini pendek banget..

  5. chapnya pendek .😦
    huhuhu

    comment’a bingung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: