Good Bye LoReSSSFic T__T

Sumpah.. Aku galau banget buat mutusin gag lagi jadi admin SHINee Super Shinki. Mianhaeyo, Jeongmal Mianhaeyo. Tapi sehubungan bulan ini aku banyak intensifikasi, dan gag mungkin sempet bikin FF lagi.. Jadi kayaknya ini jalan yang terbaik. ._.

Aku minta maaf banget kalo selama ini banyak salah, terutama pada para author, admin dan juga readers. Aku juga minta maaf, FFku belum sesempurna yang kalian inginkan.
Juga aku bukan admin yang baik u,u

Tapi nanti seandainya aku ada FF pasti bakal kupost disini :DDD Coz udah terlanjur cinta ama blog ini, meskipun banyak Siders bertebaran.

Sekian salam perpisahan dari saya. T___T

SEMOGA BLOG INI SEMAKIN BANYAK READERSNYA. Aku bakal tetep promosiin blog ini kok🙂 Semangat ya para author!! Para readers, ayo tunjukan eksistensi kalian di blog ini juga yah?

About kkangrii

| Moslem |

Posted on 3 Februari 2011, in Riyantika Sussi, UNCATEGORIZED. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. ya unnie . .
    aku barusan baca 4 part karya un ko un malah berhenti jadi admi sie hua T,T . . . . .

  2. udah berhenti u jd author nak?kenapa?lanjutin dont cry my love yaa?i will wait it.

  3. knp brhenti yank?ntar u ya g crita ttg q lg donk?

  4. yess.. tp lanjutin donk ak ma hyenanya

Tinggalkan Balasan

