[FF/S/1/PG] A CHOICE

Title : A choice

Chapter : 1

Rating : Yaoi/PG

Author : Devi Hartady

~~~~~~~~~~~

hidup adalah sebuah pilihan,

cinta bukan hal yang dapat dibagi,

cinta yang murni hanya ada satu,

seringkali kita egois,

menginginkan segalanya tanpa memperdulikan yang lain,

hanya satu yang dibutuhkan,

kata “aku memilihmu”

dan semua selesai….

tak ada kata sakit hati lagi,

aku mencintaimu,

kau segalanya bagiku,

tapi aku merasa tak pernah memilkimu,

jika aku ingin berbicara satu kata,

bolehkah aku menanyakannya??

may i love u??

may i have u??

may i be the first for u??

coz, i love u……..

*jaejoong POV*

selesai sudah kuliahku hari ini.

dan sekarang waktunya aku untuk beristirahat.

“ddrrrrtttt…….drrrtttt…….”

aku mengangkat hp ku yang berbunyi di dalam tas.

“yoboseyo,”

“jae-ahh….”

terdengar suara orang yang sangat kunanti hari ini.

“yunnie….”

aku tersenyum senang mendengar suaranya diseberang sana.

“bagaimana kuliahmu hari ini??”

tanyanya penasaran.

“baik, aku mendapat nilai A di test kemarin!”

ujarku mengatakan dengan sangat bahagia.

terdengar tawa kecilnya diseberang sana.

“mwoo….. haha, chagiku pintar sekali!”

aku hanya tertawa kecil mendengar kata-katanya.

“kau dimana yunnie?”

tanyaku pelan.

“di cafe,”

jawabnya singkat.

“sedang apa kau disana?”

tanyaku menyelidik.

“eh, oh….. aku janjian makan siang dengan ahra,”

dia terdengar sedikit khawatir di seberang sana.

“oh,….. ne…..”

jawabku lemah.

“kau tak apa jae??”

tanyanya khawatir.

“hmm, aku tak apa kok!”

aku hanya bisa tersenyum pahit saat ini.

“nanti, aku janji akan menghubungimu lagi, ok?!”

“ne,….”

“bye,”

dia memutuskan percakapan diseberang sana.

dia, jung yunho….

pria yang beberapa bulan ini mengisi hari-hariku.

dia yang sejak dulu aku sukai,

kami jadian sekitar 3 bulan lalu.

aku tahu dia sudah memilki kekasih saat itu.

kekasihnya adalah gadis yang populer di kampus.

go ahra,

dia sangat cantik, baik, ramah, dan semua orang sangat menyukainya.

sampai-sampai semua orang menganggapnya seperti putri.

satu kata dia perfect….

jika kau bertanya mengapa aku mau menjadi yang kedua,….

jangan tanyakan aku….

aku pun tak mengerti,

yang aku tahu,

aku bahagia karena memilkinya.

memilki pria yang sangat kusukai sejak dulu.

ya, aku seorang gay.

berbeda dengan go ahra yang seorang wanita.

hubungan kami tertutup.

tak seorangpun tahu,

kecuali aku dan yunho.

hanya kami berdua.

jika, kau bertanya,

apakah kau tidak cemburu melihat yunho bersama yang lai??

aku hanya bisa menjawab,

tak ada alasan untuk cemburu,

aku tak tahu,

hanya bisa menelan rasa sakitku dalam-dalam saat kulihat yunho sedang bermseraan dengan ahra.

sakit rasanya…..

tapi…. ini adalah sebuah resiko yang harus kutanggung.

karena dia tak mau memilh.

aku terlalu mencintainya,

bahkan terkadang aku merasa diriku sangat bodoh mau saja diduakan.

tapi aku begitu menginginkannya.

aku mencintainya…..

bahkan aku rela menukar jiwaku untuknya.

aku gila,…..

ya, aku ingin dia, hanya dia…..

meski aku tahu yunho bukan milikku saja.

tapi aku tetap bahagia karena kata cinta selalu keluar dari bibirnya.

kata-kata itu pun, sudah sangat cukup untukku.

~~~

“hey, lihat itu yunho dan ahra! mereka cocok sekali yah!”

kudengar salah satu mahasiswa sedang membicarakan yunho dan ahra.

“ya, tentu saja! pangeran denga putri, itu sangat cocok bukan?!”

salah satu yang lain menambahkan.

aku hanya bisa memandangi yunho dan ahra dari kejauhan.

mesranya mereka, saling menggenggam tangan.

mereka terlihat sangat bahagia.

senyum lebar merekah di wajahnya.

tampan,…..

tapi sekarang dia bukan milikku.

aku hanya tertawa pahit melihat mereka berdua.

aku iri pada mereka.

kapan aku bisa seperti itu juga???

~~~

“joongie…..”

“hmmmm…..”

dia mendekatkan dirinya denganku.

perlahan dia mulai meraba pahaku.

berlanjut hingga keatas.

namun kutepis tangannya saat hampir menyentuh juniorku.

“hentikan, yun…..”

ujarku dingin.

“waeyo??”

dia menatapku bingung.

“aku tidak ada mood sekarang!”

ujarku menatapnya memelas.

dia hanya mendesah berat.

aku kembali membaca buku novel yang tadi sedang kubaca.

setiap malam yunho selalu ada dirumahku.

dia akan pulang setelah aku tidur.

rasanya aku tak bisa tidur nyenyak sebelum dia bercerita pendek padaku.

“yun, aku ngantuk!”

ujarku manja.

dia hanya tersenyum pelan dan merangkulkan tangannya di pundakku.

“ayo, tidur!”

kami memasuki kamar beriringan.

“yunnie….”

aku berbaring meletakkan kepalaku di dadanya.

tangan kekarnya mendekap tubuhku erat.

rasanya sangat nyaman dan hangat.

“wae, boo?”

tanyanya sembari memejamkan mata.

“do u love me??”

tanyaku sembari memainkan jari-jariku di dadanya.

“yes, i do, tentu saja, aku sangat mencintaimu….”

aku hanya tersenyum manis mendengar kalimat itu.

“na do….”

jawabku pelan.

“bolehkah aku bertanya sesuatu??”

dia menatapku bingung.

“katakan saja,”

aku mulai menegakkan tubuhku sedikit.

“siapa yang lebih kau cintai,…. aku, atau ahra??”

dia langsung menundukkan wajahnya.

mata itu mencari-cari terlihat kebingungan.

“a-aku…..aku tak tahu…..”

aku menatapnya lemah.

“aku mencintai kalian berdua! kau dan ahra sama pentingnya untukku, aku mencintai kalian, aku berusaha adil untuk itu!”

aku tersenyum pahit padanya.

dia bahkan tak bisa menjawab pertanyaanku.

gantung……

aku bahkan tak tahu dia sungguh-sungguh cinta padaku atau tidak.

ahra,….. gadis itu adalah the first untuknya,

dan aku…..

hanya bisa iri dengannya.

tiba-tiba dia menggenggam tanganku lembut.

“aku mencintaimu….. sangat cinta……

aku selalu membutuhkanmu……

kau segalanya bagiku, aku tak sanggup kehilanganmu!”

mata itu,…..

tatapannya yang dalam selalu dapat meluluhkan hatiku.

tersimpan sihir yang membuatku seperti orang bodoh karenanya.

“ne….”

cinta memang menyeramkan,

karena cinta dapat membutakan segalanya….

~TBC~

Mianhaeyo pendekkk… hehehe ^^ komennya. Kasih saran untuk lanjutannya ya!

©2010 S3FFIndo Publishing

Dont Forget! :

– Give YOUR COMMENT after read this FF. Be a good reader. oKEY?

– UTOLONG BACA READ FIRST terlebih dahulu di Beranda.

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

Posted on 15 Februari 2011, in AUTHOR, Freelance Author, KATEGORI, Shinki Fanfiction and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. ξeË .. Bagus,keren.2 thumbs up buat author .. Yeojachingu yunho itu Go ahra kah ? Atau Goo hara Kara ?

    *plakk*

  2. eh,rating nya yaoi ??
    pantesan .. kok sii jae ama yun,,

    hmm,,
    selama blm ada NC nya itu msih aman buat ku .. hahaha XDD
    hebat nih ..
    guncangan buat YunJae .. #plakk

  3. Yauuuuuu. .
    Kereeeenn. . Kasian bnget sama jaejong, jadi yg kedua..
    Emm, tumben nh jaejoong ny gak jd cewe (?). . Biasa ny kan..
    Rasa ny lbh enak baca jaejoong jd cewe deh. #plakk reader bnyak mau ny nih. Hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: