[FF/S/2/PG] A CHOICE

Title : A choice

Chapter : 1

Rating : Yaoi/PG

Author : Devi Hartady

~~~~~~~~~~~

hari ini aku shopping dengan yunho di pertokoan kota.

setelah lelah mengantri di kasir dan memutari toko-toko.

kami memutuskan untuk makan,

yunho memilih tempat duduk di pojok ruangan,

katanya agar tidak dilihat banyak orang.

“huaahhh…..”

dia membanting tubuhnya di sofa,

“lelah, boo…. cuaca hari ini panas!”

kulihat keringat yang membanjiri dahinya,

bahkan bajunya juga terlihat sedikit basah karena keringat.

“waitress, aku pesan 2 lemon tea!”

ujarnya pada waitress yang melayani kami.

“jae, aku ke toilet dulu yah!”

aku mengangguk pelan.

yunho pergi begitu saja.

kulihat hp nya yang ditinggalnya.

perlahan ku ambil handphonenya.

entah, mengapa aku penasaran.

apa saja isi hp nya.

kubuka inbox hp nya.

mungkin ini tidak sopan,

tapi aku penasaran dengan siapa saja dia berhubungan.

kulihat banyak deretan nama dari satu orang yang tak kukenal.

jun ji hyun,

siapa dia??

kubukan sms itu satu persatu.

banyak sekali kata-kata cinta disana.

dia bahkan memanggil yunho chagiya??

kalimat-kalimatnya juga begitu mesra.

seperti pasangan kekasih……

kurasakan hatiku rasanya begitu sakit,

sakit sekali,…..

bahkan air mataku hampir jatuh.

tapi aku langsung menahannya.

kutarik nafas berat,

“boo!”

kudengar suara yunho kembali,

langsung kuletakkan kembali hp nya.

aku hanya memalingkan muka darinya.

“jae,….”

dia menatapku bingung.

“waeyo??”

kutatap wajahnya dengan mata nanar.

“k-kau….. siapa itu jun ji hyun?!!”

kurasakan emosiku naik saat mengucapkan nama itu.

wajahnya terlihat kaget sesaat, namun melunak kembali.

“dia….. kekasihku juga!”

aku hanya bisa menatapnya tak percaya.

tak cukupkah aku dan ahra saja???!!!

kukepalkan jemariku menahan amarah.

“mian……aku belum memberitahumu!”

kugigit bibir bawahku untuk menahan air mataku yang sebentar lagi akan mengalir.

“KAU TAK PERNAH BILANG!!!”

amarahku mulai memuncak sekarang.

“JAWAB!!!”aku menatapnya tak percaya.

diduakan sudah cukup untukku, tapi…… aku ditigakan???!!!

“k-kamu….. kamu tega yun!!! kamu JAHAT!!!”

kurasakan air mataku mengalir tak tertahankan.

dia hanya menundukkan wajahnya.

“kenapa yun??? kenapa?!!!”

rasanya hatiku benar-benar sakit sekarang.

“t-tapi jae…. aku mencintaimu! sangat!!! hanya kamu satu-satunya pria ku!”

wajahnya berusaha meyakinkanku.

tapi emosi sudah mengaliri tubuhku.

rasanya tubuhku kebas.

“pria satu-satunya kau bilang??!!! aku tak perduli!!! omong kosong!!! aku masih bisa menerima cintaku dibagi 2!

tapi sekarang kau membagi cinta itu menjadi 3 bagian??!! kau gila!!!”

dia terlihat terkejut mendengarku.

“aku tak bisa berkata apa-apa sekarang……aku bingung!……

aku dilema…… kau bisa saja dengan mudah bilang seperti itu karena kau pelakunya!

tapi bagaimana dengan aku??? bagaimana dgn kedua wanita itu??”kutatap wajahnya yang merasa bersalah.

“lalu, apa mau mu sekarang??? k-kau mau putus?”

tanyanya ketakutan.

aku menatapnya dalam.

“i dunno….”

jawabku lemah.

“aku kecewa kau tahu??? aku marah!! aku benci padamu detik ini!!!”

kuhirup udara perlahan.

rasanya paru-paruku begitu kecil sekarang.

“mian, boo…… tapi aku mencintai kalian bertiga! hanya kalian!”

kalian???

mengapa harus kata kalian??

bukan kamu atau kau???

kapan aku bisa mendengar aku mencintaimu dengan tulus,

semakin sakit rasanya hatiku mendengar kata kalian.

“lalu, maumu kita bagaimana sekarang??”

tanyanya khawatir.

“aku tak mau putus denganmu jae! aku cinta kau!”

dia berusaha meyakinkanku.

tapi entah mengapa keyakinanku mulai goyah.

aku tak yakin, aku takut,…..

aku tak terbiasa dengan ini semua….

“jadi,…..”

“aku tak minta putus!! tapi aku sedang marah sekarang bisakah kau mengerti?!”

dia hanya mengangguk mengiyakan.

kulihat sedikit senyuman saat kubilang kita tidak putus.

dia mungkin tersenyum bahagia,

tapi hatiku menangis sekarang…..

~~~

sejak kejadian kemarin aku jarang menghubunginya.

bahkan seringkali telepon atau sms nya kuabaikan.

jika ia bertanya kamu marah??

aku hanya menjawab dengan senyum, ‘tidak’

bohong, aku tidak marah.

bahkan hatiku menangis sekarang.

di tempat kuliah pun diam-diam aku sering menangis sendirian di aula gedung, atau dalam toilet, jika aku melihat yunho dan ahra bermesraan.

belum lagi jika aku mengingat ji hyun itu,

rasanya sakit hatiku begitu perih rasanya.

aku ingin marah padanya,

bahkan rasanya aku ingin melayangkan tamparanku di pipinya.

tapi tak bisa…..

hatiku selalu berkata tidak.

aku benci diriku sendiri.

dan, akhirnya aku hanya bisa menelan segalanya sendiran,

tak ada seorangpun yang dapat kujadikan tempat curhat,

karena aku tak punya teman.

hanya yunho seorang,

karena dulu sebelum kami pacaran, kami adalah sahabat sangat dekat.

tapi entah, sejak kapan benih cinta itu tumbuh.

~~~

“ddrrrtttt…….drrrttt…….”

kuangkat hp ku yang tiba-tiba berbunyi.

“yoo,…”

ujarku malas.

“boo….”

“waeyo??”

ujarku dingin.

“kenapa kau tidak pernah mengangkat teleponku atau membalas smsku??”

tanyanya sedikit kesal.

“hmmmm…. mian, aku tak ada pulsa!”

aku memang sengaja karena aku sedang malas berhubungan dengannya.

“boo, mianhae….. aku tahu kau marah!”

terdengar suara penuh penyesalan di seberang sana.

“hmmmm…..”

“kumohon, jangan marah boo….. please!”

“hmmm……”

“boo, aku mencintaimu! kamu yang selalu ada dihatiku, jangan marah ok?!”

“hmmmm……”

“kau membuatku takut jika kau marah baby!”

“ne,……”

“janji jangan marah??”tanyanya memaksa.

“huh, ne….. aku tak marah lagi!”

aku berusaha berbohong, meski nyatanya hatiku masih sakit.

siapa perduli??

~~~

hari-hari kami mulai membaik lagi perlahan.

yunho membaringkan kepalanya tiduran di pahaku.

menikmati suasana taman yang sepi dan asri.

kubelai lembut rambutnya yang hitam tebal.

“yunnie…..”

“wae?”

tanyanya dengan senyum cerah.

“siapa yang paling kau cinta diantara aku, ahra dan ji hyun??”

tanyaku to the point.

aku selalu penasaran dengan hal itu.

“hmmmm……aku cinta kalian semua!!”

tanyanya meyakinkan.

“aku ingin jawaban jujur dari lubuk hatimu yang terdalam yun!”

aku berusaha memaksanya.

“Hmmm… baiklah!”

dia menarik nafas berat.

“kau tebak saja yah!”

aku mengangguk pelan.

” ahra,….. dia adalah gadis yang pertama, dia kucintai, tapi terkadang perasaan itu menjadi berbeda, seperti perasaan kakak adik saja,

lalu, ji hyun, dia kekasihku baru-baru ini, beberapa bulan sebelum bersamamu, dia org yang care, aku mencintainya, tapi kami jarang bertemu, dan kau,……”

aku menundukkan wajahku.

“kau selalu ada disampingku kapanpun saja aku mau, kau baik, perduli, dan aku mencintaimu juga,….”

dia tersenyum manis padaku.

“jadi….menurutmu??”

tanyanya menggoda.

“ahra?? dia kan cantik dan perfect!”

dia menggeleng pelan.

“lalu, ji hyun kah??? kau terlihat mesra dengannya!”

dia kembali menggeleng.

“jadi…..”

dia mengangguk mantap.

“ya, itu kau jae!”

aku sedikit kaget mendengarnya.

ada bunga-bunga bertebaran dihatiku.

“kau yakin?!”tanyaku tak percaya.

dia mengagguk mantap.

aku tersenyum cerah menatap wajahnya.

dia yang selalu dapat mengembalikan cintaku lagi.

 

©2010 S3FFIndo Publishing

Dont Forget! :

– Give YOUR COMMENT after read this FF. Be a good reader. oKEY?

– UTOLONG BACA READ FIRST terlebih dahulu di Beranda.

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

Posted on 16 Februari 2011, in AUTHOR, Freelance Author, KATEGORI, Shinki Fanfiction and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Omo.. Tega skali yunpa men3kn jaema.
    Beh jgn2 msh ada lgi neh pacarnya yg ga ketauan jaema.

  2. aish,,
    kk ku parah sangat !!
    masih mending 2,tp ini 3 ?!! *pingsan*
    macam cwo indonesia aja ,, #plakk
    itu ending ??
    rada gmn gtu .. hehehe,,

Tinggalkan Balasan

