[FF/S/3/PG] A CHOICE

Title : A choice

Chapter : 2

Rating : Yaoi/PG

Author : Devi Hartady

~~~~~~~~~~~

 

~1 years later~
hubunganku dengan yunho, tanpa terasa sudah berjalan 2 tahun,

ini hebat bukan?

aku bisa bertahan dengannya,

meski dia mentigakanku.

“yunnie…..”

“wae?””menurutmu hubungan kita serius tidak??”

dia menatapku bingung.

“tentu saja, kita serius!”

aku mengangguk pelan.

“yun, jika aku punya sebuah permintaan mau kah kau mengabulkannya??”

tanyaku takut-takut.

“apa??”

tanyanya penasaran.

“jika aku seandainya menyuruhmu memilih, maukah kau meninggalkan kedua kekasihmu yang lain??

dan, siapa yang akan kau pilih untuk bersamamu?? yang akan menjadi satu-satunya untukmu??”

dia menatapku kosong.

“aku tak tahu…..”

dia menarik nafas berat.

“sangat berat untukku boo, aku cinta kalian!”sungguh egois dirinya,

menginginkan ketihganya yang tidak sejalan, harus berjalan beriringan.

“mianhae….”

aku hanya bisa menahan kekecewaan besar atas kata-katanya.

tak bisakah kau memilih dengan tegas??

aku bosan seperti ini.

aku beranjak berdiri meninggalkannya.

“kau mau kemana boo??”

dia kebingungan menatapku.

“bukan urusanmu!”

aku merasakan kekecewaan yang meluap-luap dihatiku.

“Boo!!!”

dia berlari mendekatiku.

tangannya berusaha meraih tangaku tapi kutepis.

“waeyo?!”

tanyanya bingung.

“kau masih bertanya wae?!!”

tatapku nanar.

kurasakan air mata mulai mengalir di pipiku.

“aku bosan seperti ini yun,…. aku butuh kepastian!!”

dia hanya menundukkan wajahnya tak berani menatapku.

“a-aku….aku sudah lama memutuskan ini! yun, jika kau tetap tak mau memilih,

maka…… dengan berat hati, aku akan melepasmu! aku lelah, dengan ini semua, mianhae….”

dia menatapku tak percaya.

“what??! apa maksudmu?!!”

dia begitu marah mendengarku.

“aku lelah yun, aku lelah akan permainanmu! ini menyakitkan kau tahu?!

aku tak kuat lagi! kau tak bisa memilihku, maka biarkan aku meninggalkanmu!!”

dia hanya terdiam mematung mendengar penjelasanku.

aku pergi begitu saja meninggalkannya yang mematung di tempat.

mianhae……

now, i lose my lover….

aku lelah,

aku benci ketidakpastian,

jika kau tak mau memilihku,

maka biarkan aku pergi…..

toh, engkau bahkan tidak memiliki kekuatan untuk menahanku.

kau bahkan tak berusaha membuatku kembali padamu.

itukah yang kau bilang cinta???

aku ingin kau berusaha memperjuangkan cintamu untukku.

tapi….

kau malah membiarkanku pergi dari pelukanmu.

*yunho POV*

sudah seminggu aku tak melihat wajahnya.

dia menghilang begitu saja bagai ditelan bumi.

setiap kuhubungi tak pernah diangkat.

jika kusambangi apartmentnya disana spertinya kosong.

dimana kau jae???

aku merasa begitu kehilanganmu.

dan, kini aku sadari aku sudah sangat mencintaimu.

cinta yang awalnya hanya sebuah keisengan untukku.

tapi perlahan cinta itu nyata.

kau adalah biasku.

aku mencintaimu jae…..

mianhae….

setelah kejadian itu,

berkali-kali aku memikirkan tentang memilih.

memilih…..

sangat sulit untukku.

aku mencintai mereka sama.

sebuah pilihan yang berat untukku.

menempatkan hatiku yang sesungguhnya berada di tempat seharusnya.

and now….

keputusanku sudah bulat.

dan aku berjanji tak akan menyesalinya.

i’ll choose you……

just, u jae!

aku ingin kau kembali.

kutinggalkan ahra dan ji hyun demi dirimu.

hanya kau sekarang…..

seperti yang kau inginkan.

~~~

*jaejoong POV*

aku berjalan pelan keluar dari supermarket membeli beberapa kebutuhan rumah yang habis.

dan tiba-tiba….

“jae!!”

muncul sosok yang sangat kuhindari beberapa hari ini.

saat aku mempercepat langkahku meninggalkannya.

dia menarik tanganku paksa,

hingga belanjaanku terjatuh.

“mian….”

kutepis tangannya yang menggenggamku erat.

“jae, bisakah kita berbiacara sebentar??”

tanyanya memelas.

“aniya, aku sibuk! aku haru buru-buru!”

ujarku acuh.

“kumohon jae, please!”

dia terus memohon merajuk padaku.

dan akhrinya aku luluh melihat wajah frustasinya.

“baiklah…..”

dia membawaku ke taman kota yang sangat sepi di malam hari.

sangat dingin sekali cuacanya sampai-sampai aku menggigil.

“kau kedinginan, pakai jaketku saja?!”

“aniya…..”

jawabku dingin.

“jae….”

“hmmmm……”

“mainhae…..”

aku sudah bosan mendnegar kata itu.

“a-aku,…..aku sudah memutuskan saat ini!”

dia menatapku dalam.

“sudah telat yunho!”

ujarku dingin.

“jae, i’ll choose you! i love u jae, aku sadar saat aku kehilanganmu!”

dia menatapku memelas.

“aku tak percaya!”

ujarku meemalingkan wajahku.

“aku menicintaimu, baiklah…..”

dia mengabil sesuatu dari kantongnya.

sebuah kotak kecil.

“aku sudah memutuskan sesuatu,….”

dia menatapku dalam.

“aku memilihmu, menjadi pendamping hidupku,….

maukah kau kim jaejoong menikah denganku??”

DEG,

rasanya jantungku mau lompat sketika.

dia mengajakku menikah.

aku hanya diam mematung,

digenggamnya tanganku erat.

disematkan di jari manisku sebuah cincin campuran emas putih,

sangat cantik,

terlihat tulisan ‘YJ’ disana.

benarkah tuhan???

ini bukan mimpi??

“will u marry me kim jaejoong??”

tatapan matanya yang dalam terasa menembus jantungku.

rasanya lebih tajam dari peluru.

“i,i…. yeah, i do….”

dia langsung tersenyum cerah.

dipeluknya tubuhku erat.

aku masih tak percaya ini semua.

dia memilihku???

he choose me??

“saranghaeyo kim jaejoong….”

kata-katanya membuat pipiku merah sketika.

“na, do……..”

THE END

©2010 S3FFIndo Publishing

Dont Forget! :

– Give YOUR COMMENT after read this FF. Be a good reader. oKEY?

– UTOLONG BACA READ FIRST terlebih dahulu di Beranda.

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

Posted on 17 Februari 2011, in AUTHOR, Freelance Author and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

