[FF/General] Drabble –> TAEMIN HILANG?? OH NO!!

Tittle : Taemin ilang? OH NO!

Author : Yutzapricha aka Denis

Casts: All SHINee Members

Genre : Comedy GaTot aka Gagal Total

Length : OneShoot

Rate : Ngg… G mungkin?

Warning : TIDAK DIPERKENANKAN UNTUK ORANG YANG MENGIDAP PENYAKIT JANTUNG! #plakk

Bacotan author : Maap saya gak bisa buat romance.. kan saya masih Innocent.. #dilemparsendalsamareaders Oke.. Ini FF terinspirasi kejadian hari Sabtu.. Pokoknya yang udah baca harus komen! #todonginpiso kalo gak komen saya gak mau bikin ff lagi~ *buang muka* *readers: Siape lo?* Oke cekidot!

Action!

—————————————


Diminggu pagi yang cerah, seluruh member SHINee sedang berleha-leha *halah bahasanya* di dorm.. Ada Onew yang lagi ngeliatin ayam goreng dengan penuh nafsu, ada Jjong yang lagi OTP-an sama author #dilemparpancisamablingers , ada Key yang lagi joget2 dance-nya Miss A, ada Minho yang lagi tidur dengan FLAMING CHARISMA-nya, dan ada Taemin yang lagi siapin peralatan buat renang nanti siang. Semalem si Key nanya, kenapa harus siang berenangnya? kenapa gak pagi aja? ternyata, kolam renangnya dipake sama bebek2 buat berenang(?) *apalah nih ff*.

Setelah menyiapkan peralatan renangnya, Taemin berpamitan kepada hyung2nya yang sarap ganteng.. “Hyung-deul! Aku pergi dulu ya! Minho hyung! Ayo antarkan aku!” Ajak Taemin dengan wajahnya yang unyu itu~ *author mimisan*. Minho yang diajak taemin tetap tidak bergeming aka masih tertidur dengan pulas. Taemin yang merasa diacuhkan oleh Flaming Charisma, beralih kepada sang Sangtae.

“Onew hyung! Daripada kau melihat ayam itu dengan pandangan mesum, *eh taemin ngomongnya*  lebih baik hyung mengantarku! Ayoo! Antarkan aku ketempat renang! Aku mau berenang! *yaampun Taemin.. kalo ke kolam renang mah emang untuk berenang! masa extension rambut?*” Pinta Taemin dengan muka unyu-nya.. *sekali lagi author pingsan*

“SHIREO! Aku mau makan ayam saja dirumah!” Tolak Onew dengan mata segaris-nya *apa coba?* “Kau pergi dengan Jonghyun saja!”

“Jonghyun hyung…”

“SHIREO! Kau tidak lihat aku sedang OTP-an sama author? *author: Tau nih Taemin ganggu aja! #plak* Kau berangkat dengan Key saja!” Jonghyun juga menolak dengan menoyor *?* kepala Taemin.

“Ck.. Yasudah! Key eomma! Antarkan aku ya? ya? ya? Eomma cantik deh! Nanti kalo anterin aku pulangnya aku dance bareng eomma deh!” Kata taemin sambil kedip2in mata.

“Aduuhh… Taemin… Maaf banget ya! Aku lagi gak mau pergi nihh…” Tolak Key dengan muka so(k) melasnya.

“Key.. Antarkan Taemin atau aku tak mau lagi menjadi couple-mu.” Sambung Jonghyun dengan smirk-nya. Key yang merasa terpaksa akhirnya pergi mengantar Taemin yang sedang bow kpd Jonghyun sebagai ucapan terima kasih.

“Palli Taeminnie!” Teriak Key gaje didepan pintu dorm. Setelah Taemin membawa barang2nya yang SEABREK itu, mereka langsung menuju TKP (kolam renang red.). Key meninggalkan Taemin sendiri di TKP dengan alasan yang ga  nyambung yaitu : “Aku mau masak ayam goreng buat Onew hyung, abis itu beli pulsa buat Jonghyun, abis itu nyuci bantal bekas iler-nya si Flaming Charisma *plakk*.” Dan alhasil Taemin ditinggal sendiri di kolam renang dengan wajah yang murung. *author : udah min.. sini ama saya aja…”

—————————————————-

Pada malam harinya, seluruh member SHINee, *Taeminnya gak ada ya! Kan tadi masih sama author #plak* sedang duduk gelisah di ruang tengah. Pasti tau kan kenapa mereka gelisah? YAP! Karena sang uri magnae belum pulang ke rumah kayak Bang Toyib *nyetel lagu-nya Bang Toyib* *readers: AUTHOR SARAP!!!*

“TAEMINKUU!! DIMANA ENGKAU BERADA?!” Teriak Jonghyun dengan suara 9 oktafnya, ngalahin cemprengnya suara Key *dilempar sendal sama lockets & blingers*

“Aduh, jjong! gausah teriak bisa kali! tar ayamku mati! terus aku gak bisa makan ayam lagi dong?! Huweeee!!” Cerocos si Onew yang malah nyambung ke masalah ‘Ayam’. *Onew : Ah.. authornya gimana sih? Pan elu yang buat nih cerita!*

“AHH! TAEMIN! PULANG NAK! EOMMA NUNGGUIN KAMU DIRUMAH! KAMU KEMANA NAK?! CEPAT PULANG! INI SUDAH MALAM! KALAU KAMU PULANG MALAM2 NANTI DICULIK KUNTILANAK LOH!” *Kuntilank : Lah? kok saya dibawa-bawa? -_-” Key histeris karena Taemin yang tak kunjung pulang.

“Hyung… Apa jangan-jangan…” Tiba-tiba Minho bersuara dengan wajah pucatnya.

“APA?!” Teriak ketiga namja tersebut yang sukses membuat Minho kena penyakit jantung dan terjatuh kelantai.

“WOY! GAK USAH GITU JUGA KALE!” Minho ngomel2 sambil jitakin kepala hyung-deulnya satu2.

“yee… gak usah jitak juga kali ho! -__- Lo kira rambut gue murah? Ni rambut mahal ho! mahal!” Kata key.

“Ho, Ho, Ho.. LO KIRA GUE BOBOHO?!” Minho berteriak sambil menjambak rambut Key dengan ganas *loh? kok jadi aksi geng nero begini ya?? Oke lanjut2*

“Eh eh eh.. udah udah! Tadi kamu pengen ngomong apa Choi Minho?” Onew merelai *?* mereka dengan warasnya *#plak*

“Huft.. aku cuma mau bilang.. Jangan2 Taemin ilang, hyung!”

“UAPAA?!” Ketiga makhluk (?) tersebut-pun berteriak saking histerisnya. Minho yang mendengar teriakan hyung-nya tersebut langsung pingsan ditempat.

“HYUNG! BAGAIMANA INI?! TAEMIN HYUNG! TAEMIN! AKU MERASA GAGAL MENJADI EOMMA YANG BAIK!!” Key nangis tersedu2 dilantai. Ngesot kesana kemari, kayak kain pel hidup. *#plak*

“AKU JUGA KEY! AKU JUGA! AKU MERASA GAGAL MENJADI LEADER DAN APPA YANG BAIK!!” Onew ikut2an Nangis.

“AKU JUGA!! AKU MERASA GAGAL MENJADI PACAR AUTHOR YANG BAIK!” *author dirajam blingers*

Pada saat mereka sedang menangis2… Tiba-tiba, pintu dorm dibuka oleh seorang makhluk yang imut, cute, unyu, dan ganteng merangkap cantik yaitu TAEMIN!

“Aku pulang!!” Teriak taemin yang menyadarkan keempat hyung-nya tersebut.

“TAEMIN!” Mereka berempat memeluk Taemin hingga ia kehabisan nafas.

“Ya! Hyung! Waeyo?” Taemin berkata dengan muka polosnya.

“Kau darimana saja Taemin?! Kami mencarimu kemana-mana! Tapi kau tidak ada!” Kata Key sambil terus memeluk Taemin.

“ngg.. Aku kan baru saja pulang dari rumahku. Bukankah kemarin malam sudah kubilang pada kalian semua bahwa aku akan pergi kerumahku sehabis berenang?” Jawab Taemin dengan Innocent-nya. Keempat hyung-nya itu terdeiam sejenak dan melihat kepada Taemin dengan pandangan mematikan.

“wa.. waeyo?” Taemin yang dilihat seperti itu menjadi ketakutan.

“TAEMIN!!!”

—Fin—

Kekeke.. jadilah ff nista ini!! >.< Gak tau mau berkata apa.. yang penting nih ff udah sepenuhnya NISTA! *readers : betul itu thor* Udah ya! Pokoknya yang udah baca harus komen! kalo gak komen saya sumpahin mandul! #plak

Posted on 20 Februari 2011, in SHINee Fanfiction, yutzapritcha and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 34 Komentar.

  1. bwahaha~lucu ni s onew !
    ayam melulu yg d pikirin na XDD
    biar pun rada geje, tpi te2p…
    T to the O, O to the P !
    T.O.P dahhh~!!

  2. Jiahahahaha, itu maksudnya author itu, Shin Sekyung aja kali ya? *plakk

  3. Bwahahahaha,
    sumgah, Gokil euy. .
    Ni author bener bener deh..
    Jangan jangan ni author sesaraf ff nya ya #plakk
    haha mian author. .

  4. KYAA!!! doyan banget dah sm FF ky beginian.. dimana SHINee bak keluarga bahagia ._. *apacobakomengue* -.-”
    pokonya love this love this! hyungdeul ny bukannya nyariin malah ngesot gajelas semua (?)
    whateverlah tp suka bnget en beginilah hidup mereka *plakk*sotoy*ditoyor author😄

  5. ^^ffnya cocok buat hiburan XDD hahha
    *menghilangkan stress XDD

  6. hahaha….gila nih cerita…
    bagus dah…congrate buat author deh..😀

  7. hahahaha,, gokil abis,, lucu banget!! >v<

  8. Haha.. Lucu bnget, Thor/..😀

  9. bwahahahahaha,,,,,ff nya gokil abis *guling2 gaje*

  10. hwaaaa…keren, bikin saia ngakak😀

    hmm, jadi btambah lagi saingan saia..
    ohhh Jjong oppa, kau harus setia padaku! #ngancamgaje

    gomawo author,,
    bangepseumnida^^

  11. FFnya lucu author!! Taemin polos banget.. Hahaha.. Nice FF🙂

  12. ayolah bikin yang genre geje kayak gini aja saya suka :DDDD

  13. wahahaha,,,taemin sukses bikin hyungnya kelabakan.
    tapi kasian my flaming minho, jadi pingsan di tempat. minho ya,,,*daku mencoba menyadarkan minho dari pingsannya

  14. ffx lucu banget …

    Hehe

  15. jiaahh si taemin dengan polosnya pulang tanpa ada rasa bersalah wkwkwk

  16. jjong ama aku aja, jangan am author
    *kabur*

  17. Raisa Widiastari

    Jjong….. Jjong otpan sama author?! *kejar author bawa2 golok* seru! Asik kok, apalagi pas bagian kuntilanak. Sumpah gaje abis cuman lucu bgt!

    8 THUMBS sist!

  18. hahaha key kain pel hdup… Hahaha *ga kuat aku*

  19. ondubu knapa kau memandang ayam dengan tatapan mesum (?) plak#
    Keren thor😀

  20. satu kata! Kocak😀

  21. pendek bgt thor. panjangin dong

  22. rencananya sih aku bakal gak ngomen,tp krn takut kalau2 disumpahin ama authornya!!hehe
    +plakkk+

    ternyata eh teranyata,ffnya bikin aku ngakak!!hahahaaahahahahihihihihihehehehe+gaje+

  23. kocak bgt! Ngakak!
    Thor, bikin cerita kayak gni yg bnyk dong. Biar fresh otaknya.
    Jgn lupa adegan onew dibnyakin. Kkk
    gomawo🙂

  24. ff kayak gini aku pling suka…lucu, gak jelas,tpi aku ska bgt Pokoknya keren!!!

  25. Nyehehehe ….. Author Gokil …. Lucu thor FF nya *sok kenal* bikin yg kaya gne lagi ya….

  26. hahahaha,
    ff nya bikin ngakak,

  27. Hanya ada 1 kata bwt Author yaitu————————————————————KOPLAK!!! kkkk…
    **ditunggu cerita selanjutnya ya! (wajib!)😄

  28. Jonghyunnku direbut sma author. *mewek*

  29. Gookiil! Lucu lucu.. :*

  30. Karena gue takut kuwalat ama kutukan authornya, gue harus ninggalin jejak disini😀 Walaupun endnya gak greget, tapi gue suka gaya bahasanya Thor. Ajib dah lu (y)

Tinggalkan Balasan

