[FF/General] Oneshot => Love Or Money

Tittle : Love Or Money

Cast  :

  • Park Hye Mi a.k.a. an-an onnie
  • Choi Minho

Rating : G

Genre : Gak Jelas

Length : Oneshoot

Annyeong..

Vhii author yang cantik, manis,imut,lucu,cute,aegyo,dan smuax yg serba sempurna

balik lagi……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!

kali ini Vhii yang imut ini datang lagi dengan membawa ff geje…

ini requestan onnie an-an

sebenernya c onnie request yg genrex hororomence tapi gak Vhii turutin…

cz bingung mau bkn ff keg apa..

jadi vhii bikinin ajah ff geje ini..

oke tanpa ba-bi-bu-be-bo lagi ayo kita langsung baca ajah

bekicot!!!

eh salah Cekidot!!!

Let’s Read!!

Happy Reading *author banyak bacot

“ehm…” minho berdehem pada hye mi

akan tetapi Hye Mi menghiraukannya dan tetap menatap layar laptopnya

Melihat istrinya yang lebih peduli padanya minho pun memanyunkan bibirnya 5cm (=3=)

“Ehm ehm..” sekali lagi minho berdehem untuk menarik perhatian Hye Mi

akan tetapi..

tetap saja hasilnya Nihil….

Hye Mi tetap memandang layar laptopnya.

“Sebenarnya apa sih yang dilakukan Hye Mi???” gumam Minho tapi masih dapat didengar oleh Hye Mi

“aku sedang bisnis ama Vhii artis luar negeri tuh loh yang cantik dan imut-imut itu.” jawab Hye Mi masih tak mau memalingkan wajahnya dari layar laptop

“bisnis apa yeoboku *seneng tuh onnie an-an di panggil yeobo*???” tanya Minho seraya menatap Hye Mi yang masih berkutat dengan laptop bututnya itu *peaceV Onn

“bisnis yang dapat menghasilkan uang pastinya.” jawab Hye Mi sambil nyengar nyengir gak jelas

“ya semua bisnis pasti menghasilkan uang yeobo… tapi bisnis apa??” tanya Minho pada Hye Mi yang kayaknya lagi lola

“bisnis mobil bo (baca yeobo)…” jawab Hye Mi masih tak mau berpaling dari depan laptopnya

“hhh..” minho menarik nafasnya

“hehehe..” hye mi ketawaa sendiri

Minho hanya geleng2 melihat tingkah laku istrinya yang sedari tadi pagi hanya berkutat di depan layar laptopnya.

1 jam…

2 jam…

3 jam…

Hye Mi tak berhenti-henti memandang layar laptop butut kesayangannya itu

Minho yang merasa jengkel di cuekin ama istirnya tiba-tiba berteriak

“akuuuuuuuuuuu maaaaaaaaauuuuuu KAWIN lagi……….!!!!!!!!!!!!!” teriak Minho

Hye Mi tak bergeming dan tetap asyik memainkan laptopnya

“kawin aja sana masih ada donghae,yesung,jonghyun,key,taemin,onew,kyuhyun dll kok =p!!” jawab Hye Mi santai

“lho kok??” minho menggaruk kepalanya yang tak gatal kemudian berjalan mendekati Hye Mi

“Ya Park Hye Mi!!!” teriak Minho seraya menarik tangan kanan istrinya yang sedang memegang mouse.

Hye Mi pun menoleh ke arah Minho dan mentapnya tajam begitu pula minho dia menatap Hye Mi juga dengan tatapan yang tak kalah tajam.

“wae?” tanya Hye Mi dingin

“kau lebih memilih aku atau uang?” tanya Minho dengan nada yang sangat dingin

“…” Hye Mi hanya diam

“love or money?” tanya Minho sekali lagi dengan nada yang sangat dingin

“money.” jawab Hye Mi seraya kemudian melepaskan tangannya yang di pegang minho dan kembali berkutat dengan laptopnya

“oh begitu, ya sudah.” (=3=) kata Minho dengan nada menyesal, ia berpikir kenapa mau menikah dengan wanita seperti hye mi *kan udah ku bilang minong kawin ama aku ajah hahahaha #ditimpuk onnie an-an

Minho hendak berjalan meninggalkan Hye Mi, tapi baru dua langkah Minho berjalan tiba-tiba langkahnya terhenti karna sebuah tangan menghentikan langkahnya.

Minho menoleh dan benar saja dugaannya Hye Mi lah yang menahannya pergi *ye iyalah mau cpa lagi mankx??

“Hahahahah aku hanya bercanda nae yeobo.” kata Hye Mi seraya tertawa Kecil

“ah ku kira kau benar2 memilih uang yeobo.” ucap Minho lega karna istrinya ternyata lebih memilihnya dari pada uang

“sebenarnya aku lebih memilih uang sih.” jawab Hye Mi dengan nada serius

“=3=” minho memanyunkan mulutnya

“jangan manyun, jelek sayang.” kata Hye Mi seraya mendorong bibir Minho agar kembali normal

“tentu saja aku lebih memilihmu dari pada uang.” kata Hye Mi lagi

“….” hening

“mianhae dari tadi aku hanya berkutat dengan laptopku.” sesal Hye Mi

“gwenchana.” jawab Minho seraya tersenyum lebar memarkan barisan giginya yang tersusun rapih

“ehmm.. tapi aku masih marah padamu Hye Mi~ah.” kata Minho

“jangan marah.” pinta Hye Mi

“aku tak akan marah, asal kau itu tu…” kata Minho seraya mengerlingkan matanya

“itu apa?” tanya Hye Mi pura2 lola

“itu tuh loh…” kata Minho genit sambil melirik kamar

“oh… itu.. ayo deh*semangat tuh onnie*!!” kata Hye Mi akhirnya

“kalau begitu kazza.” kata Minho kemudian menggendong Hye Mi masuk ke kamar…….

=============================================

NCNCNCNCNCNCNCNCNCNCNCNCNCNCNCNCNCNCNCNCNCNC

=============================================

*fin*

Geje kan???

nah ne ff utang ama onnie an-an

udah ku bayar loh onn jadi jangan nagih lagi okeee…

aku bikinnya bener kagak tau mau bikin alur keg apa jadi ngasal deh hahay

oke  yang merasa reader yang baik vhii minta

like+comentnya okeh ^^

saranghae saranghae <3<3

SILENT READER GET FROM MY FIC!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

About Devi Hardiyanti

^∇^ ㅎㅅㅎ`ㅂ´*ㅍ_ㅍ ^^;;.キー Mine

Posted on 21 Februari 2011, in AUTHOR, KATEGORI, SHINee Fanfiction, Vhii Kikey and tagged , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. “kawin aja sana masih ada donghae,yesung,jonghyun,key,taemin,onew,kyuhyun dll kok =p!!” jawab Hye Mi santai *aku suka bagian yang ini XD*

    ceritanya geje ya iyalah authornya kan sangat geje…. ^^V
    ditendang author Vhii sampe seoul, me : thank’s ya tor..
    haha😀

    • oh yah..aku mau promotin blog nih imaginasfanfic.wordpress.com

      kunjungi yah…meski ffnya sangat parah,dan perlu belajar lagi dari author vhii dan Ms author lainnya ^^

    • ahahhahahaha

      sama2 tapi aku gak bakal nendang ampe kry terlalu deket..

      aku maunya nendang kamu ampe afrika ajah *ngek

      ahahhaha

      aku juga masih belajar bikin epep kog…

      pasti di kunjungin

      oh ya mau promosi juga

      buka yah ^^

  2. jiahhh,, kasian di campakan sama istri -,-”
    Sini Minho oppa sama aku aja *#plaak*

  3. adeuh,,itu kasian minho.a dicuekin..kekeke

  4. minonng kawin ma aku aja hehehe nggak aku cuekin dah😀

  5. Raisa Widiastari

    Ngakak thor! Wakakakakakak. Si minho bisa aja, masih aja malu2 kucing padahal udah nikah mehehehehe
    5 THUMBS!

  6. Love or money ???
    money ,,,
    hahahahaha ,,,
    lucu lucu ,,,
    ksian bgd dah si minho ,,
    istrina lbh mlh uang ,,
    py untungna bcnda cie ,,,

  7. Pendek amat thor ??
    Hahaha😄
    gwaenchana😀
    ce’elah si menong ngambekan amat sih?
    Lucu thor…
    Hehehe😄

  8. bling" shin hye

    kacian minho dicuekin…
    ama aq aj.. hahahhaahah *ditarik jjong…

  9. Wah ceritanya bagus….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: