[FF/PG-17/S/Teaser] “Sapphire Diamond”

Main Cast: Seok Izume (Me), Hwang Chansung (2PM), Min SooJin (Mitha onnie), Shim Changmin (TVXQ), Jang WooYoung (2PM), Lee Donghae(SuJu), Shin HeeChan (Dea Onnie), Im Seulong (2AM), Kim Jongwoon (SuJu)

—-

‘…………..Siapa yang tak tau Sapphire Diamond? Berlian kebanggaan Korea Selatan yang merupakan lambang keindahan Seoul ini, akan dipamerkan secara umum untuk pertama kalinya di National Museum dengan penjagaan yang ketat…..’

—-

“JANGAN SENTUH APA PUN!!”

Hyojin mendengus, ia meletakan batu krystal itu lagi ke tempatnya, “Padahal Hyo hanya ingin bilang kalau Hyo pernah lihat batu-batu seperti ini, bahkan yang lebih besar!! Hyo hebat kan? Hahaha..” tambahnya sembari tertawa kecil membanggakan diri.

Detik itu juga, mata Jongwoon menyipit, penuh rasa ingin tau, “Yang lebih besar?”

“Heeh.. Namanya cantik sekali, Eumh.. Sapi Mon.. eh.. Supir amon.. Duh, apa ya?? Ahh.. Hyo ingat sekarang! Sapphire Diamond!!”

—-

“Kau bilang kau ingin mendapatkan cintaku, bukan?” EunJung menyibak rambutnya, tersenyum mengejek pada pria dihadapannya.

“Aku tidak bodoh, Jung! Kalau aku mati, aku sama saja tidak akan mendapatkanmu. Berikan syarat lain, apa pun aku lakukan asal jangan dengan taruhan nyawa..” Seulong berujar pasti, pria itu menelan ludah, menguatkan perasaannya sendiri.

“Apa pun?” tantang EunJung. Seulong mengangguk mantap, tidak pernah ia seyakin ini mengiyakan sesuatu yang bahkan ia sendiri belum tau apa itu.

—-

“Inspektur Hwang. Hwang Chansung…” desis Donghae tiba-tiba, sinis..

Pria itu kemudian mengalihkan pandangannya sejenak, lalu mengambil sebuah foto yang terbingkai rapi di atas meja kecil di samping sofa, “Aku, Lee Donghae!! sudah bersumpah untuk menghancurkannya. Kau ingat kan, sayang?”

Dikecupnya sosok wanita yang tengah tersenyum dalam foto itu. Senyum sinisnya perlahan tegurat, bersamaan dengan sorot kebencian dan dendam yang terpancar jelas dari matanya. Benci. Begitu benci. Teramat benci pada seseorang yang telah merenggut kebahagiaan rumah tangganya.

—-

“Hentikan lelucon ini, aku lelah..” Gadis itu mengibaskan tangannya..

Dan yang terdengar berikutnya adalah suara Slepty magnum yang bertubi-tubi ditembakkan. Namun kosong. Hampa. Hanya udara. Tak ada satu biji pun peluru dalam magnum-magnum itu. Si gadis tadi menyeringai semakin lebar, lalu menjatuhkan dirinya diatas tumpukan jerami..

“Jadi kau sudah tau bahwa peluru kami habis, Shin HeeChan??” Tanya pria dengan kaos singlet hitam tadi sambil ikut merebahkan diri di samping kawannya..

HeeChan tersenyum, “Kau tau, Dong YoungBae?? Ini membosankan. Aku tidak mau lagi..”

“What?? Apa maksudmu? Kau Ingin mengkhianati Korea Utara? Kau ingin lepas tangan dari masalah ini? Dimana kau letakan otakkmu, HAH??” pekik YoungBae, matanya membulat tajam.

—-

Suara ketukan nyaring dari luar membuat gadis itu mau tak mau menghentikan kegiatan menyeruput secangkir kopinya. Ia segera beranjak dari duduk, melangkah menuju pintu apartement, kemudian membukanya dengan cepat tanpa memeriksa lebih dulu..

“Seoka-chan!! Gawat!!” pekik seorang gadis berambut cepak yang sudah berdiri di depan pintu.

Seoka mentautkan alisnya, “Ya?”

“Direktur Mizawa ditemukan tewas di perpustakan pribadinya!!”

Mendengar hal itu, seketika sepasang mata hitamnya membulat kaget, dengan reflek ia merogoh kantong celana dan menyerahkan serantai kunci pada gadis dihadapannya, “Kyo, Panaskan mobilku!! Kita kesana sekarang..”

—-

“Shittt… dasar keras kepala!!” seorang wanita berambut bob acak-acakkan, dengan kesal membanting ponselnya keatas Sofa.

Seorang pria dengan setelan jas hitam keluar dari kamar, “Kau baik-baik saja SooJin ahh?”

“Iya, tentu. Aku baik-baik saja WooYoungku sayang..” sahut SooJin tak meyakinkan, ia berlalu masuk kedalam ruang kerjanya begitu saja.

‘KKringgg…. Kriiinggg….’

WooYoung mengangkat telfon didepannya dengan sedikit enggan, “Yoboseyo?”

Suara tegas yang kemudian mengoceh dari seberang membuatnya mulai serius, “Ah, Baik Inspektur Hwang. Ne, saya dan Shim Changmin sudah menyiapkan system keamanan terbaik untuk penjagaan lusa. Jadi Inspektur tenang saja..”

—-

Tertarik?? Coment please… ^o^

Add me, FB: Akoe_elf @yahoo.co.id

Follow me, Twit: @OrinKaHae

About Mrs.Coffee

Cola. Coffee. Cola. Coffee. Cola. Coffee :9

Posted on 9 Maret 2011, in Seongrin Park, Shinki Fanfiction, Super Fanfiction and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. g sbar bwt tggu full partx!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: