[FF] Drabble “WAY OF LOVE” (Special Jonghyun’s Birthday)

AUTHOR : Reann

Cast :

* Kim Jonghyun

* Park Min Ri [YOU-Readers]

* Kang Young Ri [Author ^^]

LENGHT : Drabble (369 words)

A.N :

Sebelumnya mau ngucapin dulu… Yaa.. Happy Birthday Jonghyun oppa ^^ Wish you many happy returns of the day.. We miss you a lot….

*******************************************************************

Inilah takdirku.

Inilah takdirku.

Inilah takdirku.

Seringkali kubisikkan kata-kata ini pada telinga hatiku, agar hati yang rapuh ini tegar menghadapi kenyataan pahit yang sedang menghampiriku. Terkadang aku menganggap ini adalah sebuah mimpi buruk. Namun, aku salah. Saat aku terbangun dari tidurku pada esok hari, aku tak mendapati sosoknya di sampingku. Sosok yang telah menjadi pendamping hidupku selama dua tahun. Menyakitkan sekali bukan? Apalah arti seorang laki-laki tanpa hadir sang wanita di sisi? Adalah aku lelaki paling nestapa di dunia ini. Andai aku bisa memutar balik waktu, maka aku lebih memilih untuk mati bersamanya dalam kecelakaan itu. Aku masih hidup hingga detik ini, namun hakikatnya aku telah mati. Separuh jiwaku mati, menghilang meninggalkan dunia ini. Dan kehampaanlah yang tersisa dalam hati. Aku berharap, suatu saat nanti, akan ada seseorang yang sanggup mengisi kekosongan ini.

“Tok.. tok…,” sebuah suara mengembalikan kesadaranku

“Annyeong, Jonghyun-ah! Apakah kau masih mengingatku?” ujar seorang wanita saat aku membuka pintu.

“Min.. Min Ri?”

“Ah.., rupanya kau masih ingat. Senang sekali bisa berjumpa denganmu lagi. Apa aku boleh masuk?”

“Tentu saja,”

“Min Ri-ya, aku tidak menyangka kau akan kembali. Kau tahu? Aku begitu merindukanmu. Mengapa kau menghilang begitu saja?” tanyaku masih dengan berbagai pertanyaan yang lain.

“Maafkan aku. Tapi bukankah sekarang aku sudah kembali? Aku juga merindukanmu dan Young Ri. Kita adalah sahabat sejak kecil. Bagaimana kabar Young Ri sekarang? Aku hanya bisa mendapatkan alamat rumahmu,”

Aku menghela nafas sejenak,

“Young Ri… dia sudah menjadi isteriku. Namun dia telah tiada. Kecelakaan membuat nyawanya terenggut.”

“Maaf… Aku menyesal atas pertanyaanku tadi.”

“Tidak mengapa.”

“Bagaimana kalau kita jalan-jalan? Seperti yang sering kita lakukan dulu. Sebagai ganti waktu kebersamaan kita yang telah hilang.”

“Baiklah. Tidak buruk,” Demikianlah perjumpaanku kembali dengan Park Min Ri. Kami adalah sahabat sejak kecil. Hari demi hari berlalu. Musimpun telah berganti. Tanpa kusadari, Min Ri telah mengisi kekosongan dalam hidupku. Memang belum sepenuhnya. Namun keberadaannya di sampingku sanggup mengembalik senyum dan tawaku yang terenggut. Maka aku memutuskan untuk menikahinya, menjalin sebuah keluarga untuk kali kedua.

“Aku sadar Kim Jonghyun. Kang Young Ri telah mendominasi keseluruhan hatimu. Dan aku tahu, aku tidak dapat menggantikan posisinya di hatimu. Namun ijinkan aku mengisi celah kecil dalam hatimu. Sekecil apapun itu, aku akan berusaha menutupnya hingga tak ada lagi kekosongan dalam hatimu,” itulah sepotong kalimat dari Min Ri yang membuat terbukanya jalan hatiku untuknya.

***************************THE END******************************

SILENT READERS NOT ALLOWED !!!!!!!!!!!! Makasih yang udah koment yah… hehehehe, geje sangat kan?😄 Maaf ya, gak bisa bikin panjang2… mendesak ini….

About kkangrii

| Moslem |

Posted on 8 April 2011, in Riyantika Sussi, SHINee Fanfiction and tagged , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Kok ffnya pendek bgt thor?

  2. Sedikit bgt thor😥

  3. Pendeeeeeeeek banget (˘_˘”)

  4. Pendek bner y?

  5. @atas2. namanya juga drabble hehe. to the point sangat xD dibuat panjang bagus nih thor.

  6. ckckckckc ..
    terlalu mendesak nii eon ..
    -.-
    kok tumben bisa bikin drabble ?
    biasa.a sequel .
    tapi keren nih jadi sequel !!
    lanjutan.a tiap jjong ultah aja ! #plak.. kelamaan dong ! -.-

  7. YAh kasian authornya di ceritain telah tiadah T.T !!

  8. singkat banget —

  9. Yunjaechunjunmin

    Singkat bgt chin crta’a..

Tinggalkan Balasan

