(NC-17) With All My Heart (Preview)

Preview 01 02 03 04 05

“Omma, aku berangkat ke kantor dulu.”

“Baiklah. Hati-hati dijalan.” Suaranya terdengar dari dapur.

Aku berjalan ke halte bus, butuh waktu 30 menit perjalanan dari apartemenku ke kantor. Aku hidup hanya berdua dengan mom di Seoul. Kedua orangtuaku telah lama bercerai sejak aku berusia 10 tahun. Aku tidak tahu kenapa tapi sejak perpisahan itu, kulihat mom lebih bahagia jadi tidak pernah kutanyakan alasannya. Tapi beliau mulai berkencan lagi sejak 2 tahun yang lalu, kurasa mom merasakan kesepian dirumah karena aku sibuk bekerja.

Sebenarnya, mom bertemu pria ini juga secara tidak sengaja. Suatu hari, mom mendapatkan undangan reuni dari universitasnya. Beliau tidak mau pergi tapi aku memaksanya, mom kehilangan kontak hampir dengan semua teman-temannya. Aku tidak bisa menemaninya pada hari itu karena aku baru bekerja selama beberapa hari dikantor baru dan aku tidak mungkin minta cuti.

“Bagaimana reuninya?” Aku bertanya padanya sesampainya aku dirumah.

“Menyenangkan. Aku bertemu dengan teman-temanku dan mendapatkan nomor telepon mereka. Mereka berjanji akan mengajakku keluar.”

“Itu bagus. Aku senang akhirnya omma bisa bersenang-senang lagi, seharusnya dari sejak dulu omma melakukannya. Aku merasa bersalah setiap kali meninggalkanmu sendirian dirumah karena aku bekerja.”

“Tidak apa-apa. Omong-omong, aku juga bertemu dengan sunbae yang sering membantuku selama kuliah.”

“Biar kutebak. Seorang pria?” Kunaikkan sebelah alisku.

“Bagaimana kau tahu?” Beliau tampak terkejut.

“Insting. Sangat klise jika seorang sunbae membantu juniornya apalagi jika ia mempunyai perhatian khusus. Apakah kalian berdua dulu berkencan?” Aku tersenyum.

“Tidak, aku sudah mempunyai kekasih waktu itu. Tapi aku tidak pernah mengira bahwa ia mempunyai perhatian khusus padaku karena ia tidak pernah menunjukkannya.”

Aku tertawa. “Jadi, apa yang kalian bicarakan setelah beberapa tahun tak bertemu?”

“Tidak banyak, hanya menanyakan keadaan masing-masing. Ia memberitahuku bahwa istrinya meninggal 5 tahun yang lalu karena kanker.”

“Hmm, aku merasakan sesuatu disini. Apakah ia mengatakan sesuatu tentang bertemu kembali?”

“Bagaimana kau tahu lagi?”

“Ternyata benar. Ia mencoba untuk mengejarmu lagi, omma.”

“Mustahil. Ia tidak mungkin masih mempunyai perasaan kepadaku setelah sekian lama.”

“Siapa tahu? Orang selalu berkata bahwa cinta pertama tidak pernah mati.”

Percakapan kami berdua hari itu akhirnya menjadi kenyataan. Tak lama setelah itu, mungkin hanya berselang beberapa bulan, mom memberitahuku bahwa beliau memutuskan untuk berkencan dengan sunbae nya. Aku memeluk dan memberinya selamat. Beliau memberitahuku bahwa nama pria itu adalah Mr. Kim, Kim Kyung Sik. Beliau juga memberitahu bahwa pria itu mempunyai seorang anak laki-laki dan sekarang bekerja di perusahaan keluarga, aku tidak menanyakan namanya. Tak terasa sudah 2 tahun berlalu dan aku berpikir kapan mereka akan meresmikannya.

Aku tiba dikantor tepat waktu dan tampaknya boss ku belum datang. Aku bekerja di Haesin group sebagai sekertaris direktur. Perusahaan ini berkembang cukup pesat dalam kurun waktu 2 tahun, kau bisa menemukan cabangnya hampir disetiap negara. Aku baru saja hendak duduk dikursiku ketika seseorang datang menghampiri.

“Joo Yeon ah, apakah oppa sudah datang?”

Ini adalah Park Hye Rin, adik boss ku. Dia juga bekerja disini tapi sebagai manajer di bagian marketing. Selama 2 tahun aku mengenalnya, bisa dikatakan bahwa kakaknya sangat memanjakannya. Apapun yang dia mau harus dia dapatkan, tidak peduli berapapun biayanya. Itulah mengapa kami tidak bisa menjadi teman dekat tapi terkadang dia memintaku untuk menemaninya berbelanja. Aku tidak masalah.

“Kurasa dia belum datang, Hye Rin ssi.”

“Hmm, aneh. Dia berangkat lebih pagi dariku tapi sampai sekarang belum tiba. Pergi kemana dia?”

“Apakah kau merindukanku, adik kecil? Selamat pagi, Joo Yeon ssi.” Sebuah suara pria tiba-tiba terdengar dari belakang.

Itu adalah Park Yoo Chun, boss ku. Dia telah bekerja di perusahaan ini sejak dari bangku kuliah, cukup lama untuk membuat ayahnya memberikan posisi ini. Umurnya yang berada diakhir dua puluhan tapi sudah memiliki jabatan yang tinggi di perusahaan membuatnya menjadi incaran para wanita dikantor ini. Aku tidak termasuk didalamnya.

“Pagi, Yoo Chun ssi.” Aku menyapanya.

“Oppa, kemana saja?”

“Kenapa? Kau butuh sesuatu dariku?” Dia menaikkan alisnya.

Hye Rin tersenyum. “Kuberitahu didalam.”

Hye Rin melingkarkan tangannya di lengan Yoo Chun dan menarikknya ke ruangan. Aku pulang kantor jam 5 sore, berhenti sebentar di supermarket untuk membeli beberapa barang kemudian berjalan pulang ke apartemen. Aku dan mom makan malam seperti biasa, diselingi cerita tentang hari-hariku dikantor. Tapi hari ini berbeda, kali ini mom yang ingin mengatakan sesuatu padaku.

“Joo Yeon ah, omma ingin kau meluangkan waktu hari sabtu ini. Kita akan bertemu dengan Mr. Kim dan anaknya.”

“Untuk apa?” Aku bingung.

“Aku ingin kau bertemu Mr. Kim secara resmi.”

“Apakah omma dan Mr. Kim merencanakan sesuatu?”

“Omma akan beritahu nanti.”

Jika mom mengatakan nanti, maka beliau tidak akan pernah membocorkan sepatah kata pun sekarang jadi aku tidak menanyakan lebih lanjut. Tapi aku mencurigai sesuatu, mom pasti merencanakan sesuatu yang besar. Kuharap perasaanku salah.

Posted on 16 April 2011, in AUTHOR and tagged , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. Cuma priview ya? Cepet2 di publish dong hhe penasaran😀

  2. ayo .. cepetan publish ! kgak sabar nii bacanyaa ..

  3. ayo2 dlanjutin, dh g tahan mw bca lanjutan’y nih..
    #plak upuan seh….
    segera y

  4. Cpetan d lnjtin author,,,
    gk nahan mw bc part slnjtx…

  5. annyeong! ^o^
    previewnya aja seru bgt nih.. wah thor asap ya lanjutan nya😀 hihihi

  6. kkangrii 강영리♥

    Previewnya seru kok ^^ Lanjut, HWAITING! Btw ini mau jadi berapa chapter?

  7. Kyakx seru ne, ,
    jgn lma” ya publisx
    ditunggu!!!

  8. Hello there ^^

    Makasih buat smua yg udah bersedia kasih komen walaupun ini baru preview. Moga2 pada suka smua dan harap bersabar nunggu chp selanjutnya krn prosesnya termasuk lama. Blm ada prediksi bakal jadi berapa chp soalnya smpe sekarang yg versi english nya masih on going tapi bakal panjang kok jadi no worries yah….

    cheers \o/

  9. Bikin penasarn.. FF ny?? Kpan nieh part selanjUt ny?, d tUngGu eA…

  10. Cptan publishx,,,ckckkkk vi kekx bklan pke password gi nyak,,,*sotoy*
    huuft😦

  11. Hii, aku author ke dua dr with all my heart, thx buat komen2nya bener2 bikin kita jd semangat, smoga suka dengan ceritanya🙂

    kita usahakan secepetnya meng update next chapter…

  12. Ayo lanjutt. .Seru ni,kayaknya. .

  13. aku udah ngak sabar ma cerita y, kyk y joo yeon y pengertian n dewasa lanjutkan author

  14. ayoo lanjut !!!
    baru preview aja udah bagus ..
    penasaran tingkat akut nih, hehe

  15. lanjutin.. lanjutin *demo*

  16. annyeong aq reader baru dsni^_^

    baru menjelajah d blog ini,mohon bimbinganx!!!
    ini baru previewnya y,keliatnnya menarik bgt ceritanya

    udah ada part 1nya,aq baca dlu y,,,,,,

  1. Ping-balik: (NC-17) With All My Heart – Chapter 3 (Fitting Day) « SHINee Super Shinki FF Indo

  2. Ping-balik: (NC-17) With All My Heart – Chapter 5 (New Home) « ミ SHINee Super Shinki FF Indo ♥

Tinggalkan Balasan

