Like This or That

Title : LIKE THIS OR THAT

Author : Enny_xie

Main Cast : Kim jonghyun , Key , Shin Minra , Shin Yeonni

Lenght : [Oneshoot] 1,419words

Rating : [PG-13] + STRAIGHT

A.N : GAK SUKA , JANGAN BACA – KLO UDAH BACA , JANGAN LUPA UNTUK RCL [Read,Like & Comen]

^^
Jonghyun tengah mengendarai mobilnya menuju keasrama barunya , dipertengahan jalan ia sempat bingung karna melihat keramaian anak-anak disana ‘kenapa begitu ramainya orang-orang disini??’ pikirnya , tapi ya sudahlah ia pun kemudian memberhentikan mobilnya dan mengangkat barang-barangnya menuju keasrama yg tidak begitu jauh dari tempat parkiran

“1…2…3…” jonghyun membawa barangnya kebanyakan sampai-sampai sudah menutupi penglihatannya –soalnya dia maunya cepat selesai jadi sekali bawa aza kagak bolak-balik , Alhasil BRUUKKKK jatuh ketabrak sama anak sialan yang ntah siapa sedang mengendarai sepedanya dengan cepat “YACH!!” ringgis jonghyun kesal ‘anak-anak disini kok kek gitu sih??! Iiihhhhhh~’rasa kekesalannya memuncak ketika ia harus memungut barangnya yg terjatuh itu

Dan untunglah dewi fortuna sedang mengelilinginya sehinga ada yg berniat baik untuk membantunya –ketika jonghyun mengangkat barangnya sekali angkut ia merasa sangat heran kenapa bebannya menjadi ringan ‘apakah ada yg jatuh?’ ia pun kembali menatap tempat dimana ia menjatuhkan barang tsb ‘tidak ada kok!’ saat menurunkan barang itulah ia baru sadar “HEEIIIHHHH!!!” kekejutan luar biasa melihat seorang yeoja manis berdiri didepannya –malah baru siap membantunya ngangkat barang “DU-DUGUEYO??”

Yeoja tsb hanya tersenyum lalu menunjuk sesuatu yg ada ditelinganya (earphone) yg artinya ia tidak bisa mendangar apapun lalu pergi yg membawa kesan besar dihati jonghyun ‘yeppo e yo~’ Tanpa mereka ketahui , ternyata dari dalam asrama ada seseorang yg sedang melihat mereka dan mulai Nampak kesal

Baca lanjutannya di SINI

Visit my personal WP ENNY WORDPRESS
Follow me @WoonniC & Feel free to add my BB 20ed0031

About @enny_xie

Feel free to add my BB 23B6F12F

Posted on 20 Mei 2011, in CAP_lizzY and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: