BLACK vs WHITE [1/4]

Title : BLACK vs WHITE

Author : Enny_xie

Main Cast : AFTER SCHOOL , SNSD , Onew & Minho from SHINEE

Lenght : [Series] 1,471words

Rating : [PG-13] + STRAIGHT

A.N : GAK SUKA , JANGAN BACA – KLO UDAH BACA , JANGAN LUPA UNTUK RCL [Read,Like & Comen]

^^

Seorang Sam yg kelihatan lumayan tampan diusianya yg sudah tua itu berjalan memasuki sebuah kelas dengan didampingi oleh seorang anak baru POK POK POK pukulnya kemeja agar semua murid yg ada diam dan memperhatikannya

“dengarkan! Hari ini ada anak baru yg akan menjadi bagian dari kelas ini” jelasnya “perkenalkan dirimu”

Yeoja tsb maju selangkah kedepan dan memperlihatkan senyum manisnya “annyeong! Na-neun Tiffany imnida” kecantikannya sungguh luar biasa -pantesan semua namja terlena dibuatnya

“carilah tempat duduk yg cocok untukmu”

“gomawo sam” Semua namja yg sebelahnya kosong kini pada berteriak kedirinya supaya duduk disamping mereka , tapi tentu saja Tiffany tidak menginginkannya karna ia ingat betul apa tujuannya ia kemari TOK TOK (mengetuk meja belajar yg ada dibaris kedua –paling belakang) “apakah aku bisa duduk disini?” tanyanya

Seorang namja yg kelihatan cuek dan daritadi mendengarkan i-pod itu kini menatapnya “duduklah~” jawabnya singkat

Tiffany hanya tersenyum kecil ‘my sweety namja , sebentar lagi kamu akan menjadi milikku,haha’ lalu tertawa dalam hati

“Hyung , kamu serius tidak ingin ikut denganku?”

Namja yg dipanggil Hyung itu mengangguk lalu kembali memasang i-podnya “bye” ucapnya kemudian dan siap-siap menyebrangi jalan

“now the time baby , 10 detik dari sekarang . 10..9…8…7…6…”

Sebuah truk besar yg entah datang darimana tiba-tiba meleset kearah onew , ia yg kini mendengarkan i-pod dengan volume tertinggi sama sekali tidak dapat mendengarkan teriakan minho (dongsaeng yg berbicara dengannya beberapa detik lalu) “HYUNG!!!”

Eyoung dapat mendengar teriakan minho dan cukup terkejut ketika ia menoleh kejalanan , ternyata ada namja yg tidak tau bahwa dirinya dalam bahaya . karna semenjak lahir Eyoung sudah diajarkan untuk menolong manusia , ia pun bertekad untuk menolong onew . Eyoung berlari secepatnya kearah namja babo yg masih asik dengan i-podnya itu dan seketika menulaknya -membuatnya cukup terkejut , tapi lebih terkejut lagi ternyata ada yeoja yg tidak ia kenal yg rela menolongnya

“ARE YOU CRAZY??” teriak Onew yg langsung meluncur kearah Eyoung yg sudah terpental cukup jauh dari tempatnya -Minho juga melakukan hal yg sama

Semua orang hanya datang dan melihat tanpa membantu , membuat onew cukup kesal dan akhirnya pergi ketelepon umum sekolah untuk memanggil ambulance “minho , bantu aku menjaganya”

“arra”

Setelah onew pergi , minho cukup heran melihat Eyoung yg walau sudah terlempar begitu jauh itu tidak mengeluarkan sedikit darahpun ‘kok bisa ya?’ dimana ia lagi memeriksa luka yeoja tsb , tiba-tiba Eyoung membelalakkan matanya dan menggengam erat tangan minho “apakah kamu yg menolongku sekarang?” ucapnya sambil tersenyum

“heh!”

Disisi lain , Tiffany yg tidak berhasil mengambil nyawa onew itu kini terpaksa pulang dengan tangan kosong ‘lagi-lagi~ aih! Aku sangat membenci manusia-manusia tolol yg suka bunuh diri’ kesalnya salah paham terhadap aksi Eyoung ‘kelihatannya aku harus melaporkan hal ini dulu. Huh!’ lalu ia pun menghilang tanpa ada yg menyadarinya

,,,

“Yach! Dimana Eyoung berada? Apa ia tidak tau hari ini adalah ulang tahun umma yg ke-(tidak terhingga umurnya PLAK/)” tanya Jooyeon

“dia tau kok! Karna itu makanya ia- ia- turun kebumi untuk membeli sesuatu. Katanya sih ingin dijadiin kado buat umma” jelas Raina

“apa ia sudah gila? Klo ketahuan ia turun kebumi bagaimana?? Anak ini beneran de!” cemas Jungah

“jadi bagaimana sekarang onni?” tanya Nana

“tenanglah! Jangan kelihatan cemas seperti itu , sekarang aku dan Uee akan ketempat appa terlebih dahulu . Jung ah dan Bekah ketempat umma , kita undur dulu waktunya . dan Lizzy , nana dan Raina kalian turun kebumi untuk mencari Eyoung dan dengan segera membawanya pulang. Arra?? Dan ingat! Kalian hanya punya 30menit yaitu sebulan didunia bumi , jangan sampai telat” Perintah Kahi dan semua mendengarkannya

,,,

“sial!” gerutu Tiffany begitu sampai dialamnya (?)

“waeyo?” tanya Sunny masih asik dengan cermin ditangannya sambil berpose aegyeo membuat Jessica muntah berton-ton

“bagaimana bisa gak kesal , manusia ini beneran aneh! Ada yg takut mati , tapi ada juga yg ingin bunuh diri. Kalian liat aneh kagak tuh yg namanya manusia?” bawelnya

Sooyoung dan Hyoyeon ngangguk-ngangguk sambil nikmatin eskrim bercampur muntah jessica (wekq!)

“apa kalian pernah mengalami hal seperti ini?” tanya Tiffany kepada 4 saudaranya , tapi semuanya mengeleng

“tanya Taeyeon saja! Ia ada didalam” tunjuk Hyoyeon

Tiffany pun mengikuti apa katanya dan masuk kedalam ruangan Taeyeon CEKLEK gambaran itu tidak sengaja diliat oleh mata Tiffany yg pada dasarnya emank gak suci lagi itu “ONNI APA YG KAU LAKUKAN??” teriaknya dan dilempar bom granat oleh Taeyeon BHAM!!

“rasain! Merusak orang lagi senang aza! Ya gak jagi! Hehe” kembali bermain push up (?)
Tiffany tertendang keluar dari istana Taeyeon dan tercucuk pas dimulut kloset (?)

“HAHAHA” ke4 saudaranya yg melihat peristiwa ini pada menertawakannya

Tiffany pun mulai kesal “YACH! Kenapa tidak memberitahuku ia sedang apa didalam sana. Aish!”

“kamu tidak tanya. Wekq” ejek Sunny yg dilempar Tiffany keujung dunia gak balik-balik lagi

Karna penasaran banget baru kali ini ada seseorang yg mampu lewat dari tangan mautnya- Tiffanypun bergegas ketempat Yoona , salah satu saudaranya yg masih dalam tahanan karna sebuah masalah , tapi tidak ada yg tau masalah apa yg menimpanya selain kedua orang tuanya

“yoona a~” panggil Tiffany , dengan polos yoona menyapanya

“kok tiba-tiba bisa kemari?” dari suaranya ketahuan klo yeoja satu ini begitu lemah berada disini

“apa-kamu baik-baik saja?” tanya Tiffany tiba-tiba khawatir

“neun gwencanayo~ jangan mengkhawatirkanku” ucapnya bersungguh-sungguh “Yuri sering datang melihatku kok! Jadi aku sama sekali tidak kesepian disini. Bila ingin sesuatu ia akan memberikannya kepadaku , bila dipikir-pikir lumayan juga sih! Hehe”

“baguslah!” basa-basi ditutup “yoon a~ apa aku bisa menanyakan sesuatu?”

“ehm! Apa itu?”

Tiffanypun menceritakan apa yg terjadi barusan “apa yg harus aku lakukan? Bila telah ditakdirkan seseorang akan mati , maka seharusnya ia mati bukan? Tapi- kenapa hal ini bisa terjadi?”

“Fanny a~” panggil yoona gugup seketika “dengarkan aku! Kamu pasti tidak boleh menyukainya , ah~ arra?? Pasti!! Andwe!!” yoona kelihatan seperti kehilangan kendali dan tiba2 menangkap erat kedua tangan Tiffany membuatnya mengerang kesakitan

“lepaskan yoona . sakit!!”

“YOONA A~~” untunglah saat itu juga Yuri datang dan membantu melepaskannya “kamu pulanglah dulu , obati lukamu” perintah Yuri

“tapi- aku – Yoona tidak apa-apa kan?”

“tenanglah! Ada aku disini” setelah Tiffany pergi “kenapa harus seperti itu? Apa hukuman 3ribu tahun tidak cukup lama untukmu? Kenapa masih terus memikirkannya? Kamu sudah seharusnya melupakan dia Yoona a~”

Yoona menangis dipelukan Yuri “bantu aku! Aku tau – aku telah salah , jadi bantulah aku menjelaskannya kepada Tiffany , aku tidak ingin ia mengikuti jejakku”

“fiuh~ aku mengerti”

,,,

“w-w-wh-what?? Dia tidak kenapa-kenapa? Bagaimana mungkin!!” teriak onew tidak percaya

“aku juga heran nak , tapi memang begitulah hasilnya. Dan hasil ini sudah kami periksa berulang-ulang , tidak salah lagi. Sudahlah~ dia baik-baik saja bukankah bagus untukmu , ayolah pergi untuk melihatnya” onew membungkukkan kepalanya lalu pergi mencari sang penolongnya itu

Sampai didepan pintu , minho dan yeoja yg masih tidak ia tau namanya itu keluar dan berpapasan dengan dirinya

“hyung!” panggil minho kesenangan (tidak tau ia senang apa?)

Setelah membalas minho dengan “oh” sigap onew langsung mengengam tangan yeoja ini –tapi malah mendapatkan tamparan kuat–padahal ia hanya ingin mengucapkan ‘gomawo sudah menolongku’ onewpun pingsan sebelum kata-kata itu keluar dari mulutnya

“yach! Apa yg kamu lakukan Eyoung? Dia hyung ku!” teriak Minho yg langsung memapah Onew

“opss! Mian~ aku kirain (namja hidung belang)” (emank onew mirip sih! PLETAK/) karna dari awal kecelakaan terjadi , yg Eyoung dengar adalah suara minho –ditambah ketika membuka mata yg ada didepannya adalah minho , Karna itu ia tidak mengenal Onew , taunya cuman Minho

“kamu tinggal dimana? Biar kuantar?” tanya Minho

“aku-“ yap! Eyoung baru sadar klo dia kan tinggal diatas , seorang manusia mana mungkin mengantarnya keatas , apalagi bila ketahuan umma dan appanya ‘matilah aku!’ (berpikiran terlalu panjang) “aku tidak punya rumah –disini”

Melihatnya kasian minho pun mengajaknya tinggal serumah dengan mereka , pertama sih Onew nolak tapi yah~ melihat ia telah menolongnya hari ini. Y sudahlah~

“berapa lama?” tanyanya jutek karna masalah tamparan tadi

“jangan gitu donk hyung~” ela Minho

“huh!” onew menjalankan mobilnya dengan cepat landas

Eyoung juga kesal terhadap Onew , tapi ia terpaksa menahan rasa itu didepan Minho ‘awas kamu nanti! Liat saja , aku akan meminta kepada appa agar reinkarnasi kedepannya kamu dijadiin ayam. Huh!’

“untuk malam ini tidurlah disini?” Minho memperlihatkan kamar tamu mereka kepada Eyoung

“hah! Tidur??” tanyanya kebingungan “apa itu tidur?”

Walaupun kedua hyung-saeng ini heran melihat tingkahnya , tapi mereka diam aza! Eyoung baru tau klo didunia manusia ada yg namanya tidur ketika malam sudah tiba , tidak aneh bila ia tidak pernah mendengarnya karna didunianya tidak ada yg namanya tidur -Mereka hidup 24 jam sehari. Apalagi malam , didunianya selalu terang tidak pernah gelap seperti neraka yg tidak pernah terang

==== TBC ====

NB : klo minim komentar tidak akan dipubblish disini lagi , jadi bagi yg mau membacanya –liat saja dari WP blog pribadiku . ada dibawah

Posted on 16 Juni 2011, in CAP_lizzY, SHINee Fanfiction and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. chingu apa alamat WR km???

  2. seru nih… perang antara malaikat vs iblis kah?? :O lanjut deh~🙂

  3. waahhhh penasaran sama yoonaaaa~
    dia knpa sihhhh??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: