[FF/G] Story in Mineral Town – Prolog

Main Cast : Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Sung Mi-Cha (OC), Park Minra (OC)

Other Cast : SM Ent. artists

Genre : Fantasy, Comedy, Friendship and lil bit romance(?)

Rating : G

Length : Chapter

Annyeong, saya author baru (ngepost) disini.  kalau mau kenalan lebih lanjut silahkan hubungi saya di twitter ato fb *promosi terselubung* happy reading ^^

-Seoul, 11.00 KST-

KYUHYUN POV

“Kyaaa!!! Kyuhyun oppa, tunggu!!” “Kyuhyun oppa, SARANGHAE!!” “Kyu oppa! Jangan lari!!” …

“Hoshh, aduh aku capek dikejar terus dari tadi. Apa mereka tidak capek?” gumamku terengah-engah setelah berlari menghindari kumpulan sparKYU itu.

Ah, Aku capek jadi artis! Padahal hari ini jadwal Super Junior kosong, jadi niatnya aku ingin jalan-jalan, eh malah begini.dikejar-kejar fans dan tidak bisa bersantai.

Ya sudahlah, aku kembali ke dorm saja. aku melangkahkan kakiku kembali ke dorm –dengan sembunyi-sembunyi tentunya.

Eh, itu sebelah café depan dorm ada toko baru ya? Ah, aku ingin melihat-lihat sebentar. Pintu masuknya kubuka dan, kulihat rak-rak berisi barang-barang antik berjejeran. rupanya ini toko barang antik.

Disudut toko kulihat ada seorang nenek duduk dibelakang sebuah meja. Diatas meja ada sebuah bola Kristal, dan itu membuat ku penasaran. Kudekati nenek itu.

Tepat saat aku tiba dihadapannya, nenek itu tiba-tiba tersenyum kepadaku dan kemudian membuka laci meja sambil mencari-cari sesuatu.

Tiba-tiba hanphdoneku bunyi, ada yang menelepon. Kulihat caller ID-nya, manager hyung. “Yoboseo”

“Ah, kyuhyun, kau dimana? Cepat pulang, schedule kita terpaksa dirubah. 15 menit lagi kau harus sudah ada di dorm. Kita akan syuting sampai malam. Kau juga belum makan kan, cepat pulang. Semuanya sedang menunggumu, oke? Tuut..tuut..”

hu! Manager hyung selalu begitu, tak membiarkanku menjawab dulu. “AKU CAPEK JADI ARTIS! AKU MAU BERHENTI SAJA!!” teriakku frustasi.

Kemudian aku sadar aku berteriak di toko, kulihat wanita tua itu masih senyum-senyum padaku. “jeongmal mianhamnida” ucapku sambil membungkuk minta maaf.

“Apa kau benar-benar ingin berhenti jadi artis?” wanita itu bersuara. Eh? Aku menegakkan badanku dan menatapnya heran, namun entah kenapa aku mengangguk kecil.

Senyum wanita itu melebar. Ia berdiri dan menjejalkan sebuah batu berwarna putih ketanganku. “Sepertinya sedikit sentuhan game akan membuat ini semakin bagus, sekarang pergilah” lanjutnya.

Hah? Game? Apaan? Itu membuatku makin bingung. Aku keluar toko dan kemudian aku melihat cahaya yang amat sangat menyilaukan, membuatku tak bisa membuka mata, kemudian aku merasakan tubuhku terhempas keras. semuanya jadi gelap, dan aku kehilangan kesadaran.…..

-Mineral Town, 09.00 a.m.-

“Eunghhh..hoamm…” aku menguap setelah terbangun, sepertinya kasurku kok keras. Kukucek mataku, dan….EOMMAAA!!! aku dimana!!?? Aduuh, mana tidak ada orang lagi.

Kuedarkan pandanganku kesekitar. Aku yakin ini adalah tempat pertanian sekaligus peternakan. Itu karena ada lahan luas untuk ditanami (masih kosong), kandang ayam yang bisa kuidentifikasi dengan adanya gambar ayam dipintunya.

Lalu ada juga kandang untuk sapi, domba dan sebagainya. Disisi kanan rumah ada rumah kaca berukuran sedang.

Apakah bangunan disebelah kiri rumah ini adalah tempat menyimpan peralatan? Karena penasaran kulihat isi bangunannya lewat jendela luas ini. Ada traktor, mesin pemotong, alat penyiram, rak bibit dan masih banyak lagi.

Eh, tunggu dulu, sepertinya tempat ini tidak asing…. Seperti dalam game harvest moon namun fasilitas dan gedungnya sudah modern, bersih, bagus pula. Dan juga sepertinya ini bukan di Korea Selatan.

Pandanganku tertuju sebuah papan yang seperti papan petunjuk didekat pagar. Kudekati papan itu dan kubaca tulisan yang tertera : “Harvest Farm, Mineral Town”

TBC

©2011 S3FFIndo Publishing

Dont Forget! :

– Give YOUR COMMENT after read this FF. Be a good reader. oKEY?

– UNTUK SEMUA READERS, TOLONG BACA READ FIRST terlebih dahulu. Kami telah menginformasikan tentang semua page sehingga JELAS PAGE/SUB PAGE mana saja yang harus kalian tuju terkait dengan kepentingan kalia, dan info-info lainnya yang mungkin membantu kalian semua ^^

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

bagaimana menurut kalian? ff in akan dimulai setelah The Model and The Singer tamat (nanti saya post). sebelumnya, aku jelasin disini. di capslock dan di bold

MINERAL TOWN DISINI PAKE VERSI AUTHOR. PENGGUNAANNYA HANYA SETTING BELAKA. CAST NANTINYA JADI WANNABE-NYA KARAKTER2 DI GAME HARVEST MOON FRIENDS OF MINERAL TOWN(?).

PENGATURAN STANDAR HARVEST MOON TIDAK DIPAKAI DISINI. JADI, MISAL DI GAME MAIN KARAKTERNYA YANG NGEJAR CEWEKNYA, DISINI BISA DIKEJAR CEWEKNYA :P

DISINI JUGA TIDAK ADA 7 KURCACI SEPERTI DI GAME ASLINYA.

INI FF-KU, SETTING JUGA TERSERAH AKU :P

warn : SAYA ORANG GAJE, hahah. jadi mohon maklumi

About elkyunnie

Just a girl who love Super Junior and SHINee so much | SparKYU, MVP, and VitaMin | 13 yo girl with boyish name :D

Posted on 8 Juli 2011, in Elkyunnie, SHINee Fanfiction, SM Town, Super Fanfiction and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. wkwwk kocak nih kayanya , lanjutin dong thorrr wkwwkeke

  2. lagi ngidem Main HM ya Thor? Hahaha.. Ceritanya Gokil Lanjutin cepet,cepet,cepet #maksamodeon

Tinggalkan Balasan

