Big Screat [Part 1]

Main cast: Ryeowook and Readers a.k.a Min Ra

Cast: Luna f(x) and sunny SNSD

Genre: Romance,sad,Adventure

Annyeong ^^ aku admin baru disini… aku admin ~Fishy ^0^ ini FF pertama yg aku post, jd kalau masih jelek and aneh.. mianhae ya ^o^v aku tunggu loh comment kaliaannn😀

“MIN RA!!” teriak Ibunya dari ruang makan. “Bentar Ma.” Teriak  Min Ra. Setelah Min Ra merasa pakaian yang di kenakan nya sudah merasa pas, ia pun melihat diri nya dia kaca “gak nyangka ya, gue cantik juga.”puji Min Ra kepada diri nya sendiri. Ia pun langsung menyambar tas sekolah nya yang berada gak jauh dari meja belajar nya, dan ia pun langsung keluar kamar dan menuju ruang makan.

“MORNING!!” sapa Min Ra kepada Appa dan Omma nya. Min Ra memang anak tunggal, tapi walaupun anak tunggal dia gak mau nyusahin orang tua nya, begitu juga Appa sama Omma nya Min Ra. Mereka gak terlalu memanjakan Min Ra agar Min Ra tidak bergantung pada orang lain.

“Morning Honey” sapa Omma nya. “Omma, Appa, aku langsung berangkat aja ya, udah di tungguin sama sahabat ku di depan” Min Ra pun langsung menyambar sandwich yang ada di meja, dan langsung pergi keluar karena sahabat nya sudah menunggu nya di depan di rumah nya.

“Hati-Hati ya” seru Appa dan Omma Min Ra bersamaan. “Ne J” jawab Min Ra. Min Ra pun langsung berlari menuju sahabat nya itu, sambil menggit sandwich yang tadi ia ambil di meja makan. “Mianhae, aku lama ya?” Tanya Min Ra kepada namja itu dengan nada yang tergesah-gesah. “Aniyo~ udah cepetan naik nanti telat nih” jawab namja itu dengan sedikit kasar.

Min Ra pun langsung masuk ke dalam mobil namja itu. Namja itu pun langsung menginjak gas dan mobil pun melaju dengan cepat. “mau gak?” seru Min Ra dengan menawarkan sandwich nya yang dari tadi belum ia makan. “AISH! Kamu ngasih aku sandwich yang dari tadi kamu gigit?? Aniyo~” jawab namja itu. “Hahahaha, mianhae, aku lupa. Yaudah kalau gak mau aku makan aja.”

*****

Tak terasa, mereka sudah sampai di sekolah. Namja itu pun memakirkan mobil nya. Ia pun turun dan membukakan pintu untuk Min Ra. Min Ra pun turun dari mobil itu. “Gomawo” seru Min Ra kepada namja itu. “Ne.. Cheonmaneyo” jawab namja itu dengan halus. Min Ra pun langsung pergi menuju kelas, tapi namja itu manarik tangannya Min Ra. “mwo?? Waeyo??” Tanya Min Ra dengan heran karena tiba-tiba saja tangan nya di tarik. “nanti, pulang nya bareng gak??” Tanya namja itu. “pasti donga… hehehe” “ok”.

****

Min Ra adalah cewek popular di sekolah nya. Walaupun begitu, Min Ra bukan cewek yang bodoh, dia adalah cewek pinter di sekolah nya, bahkan dia pernah memenangkan olimpiade Fisika tingkat nasional. Min Ra juga bukan tipe orang yang sombong, dan juga gak suka milih-milih teman. Maka dari itu banyak sekali yang ingin menjadi temannya, terutama para namja yang suka nyari perhatian sama Min Ra, walaupun Min Ra gak terlalu serius menanggapi mereka, tapi walaupun begitu, para namja itu pun tak pernah putus asa untuk dapetin hati nya Min Ra.

****

Di dalam kelas, suasana nya sunyi, udah kayak kuburan. Namja itu pun mengikutin pelajaran, tapi karena Suasana nya enggak mendukung buat belajar, namja itu pun mengeluarkan iPhone nya. Ia pun memerikasa iPhone nya, kalau saja ada pesan masuk, dan ternyata dugaan namja itu pun benar, ada pesan masuk. Lalu ia pun membuka pesan itu.

Hey, kita punya tugas baru!

Tampa pikir panjang, namja itu pun membalas pesan itu.

Tugas apa?? Kapan harus di selesaikan??

Namja itu pun langsung menekan tombol sent. Tak lama, ada pesan masuk.

Kita ketemuan di tempat biasa, aku akan menjelas kan nya. Dan jangan lupa kau harus pergi bersama MIN RA!!

Ia pun membalas pesan nya.

OK

****

KRIIIIIIINGGGG….

Tak terasa bel istirahat pun berbunyi, semu siswa-siswi pun keluar kelas.

“Min Ra, jajan bareng yuk.” Seru Hye Ri. Hye Ri adalah sahabat terbaik nya Min Ra, begitu juga dengan  Han Sang. “Iya nih, udah lama kan kita gak jajan bareng.” Sahut Han Sang. “eeemmmm, gimana ya?? Aku ada urusaannn…” sebelum Min Ra menyelesaikan pembicaraan nya, tiba-tina ada seorang yang memegangi pundak nya.

Min Ra pun menoleh ke belakang dan mendapati Ryeowook yang sedang berdiri tegap di belakang nya sambil memegang pundak nya. “Mwo?? Waeyo??” Tanya Min Ra dengan heran. “ikut aku sebentar, ada yang harus kita bicarakan.” Tanpa pikir panjang Ryeowook pun menarik tangan Min Ra, agar sedikit menjauh dari sahabat nya.

****

Ryeowook membawa Min Ra ke sebuah tempat yang sepi, di sana hanya terdapat bebrapa orang saja. Mereka mencari tempat yang pas untuk mengobrol. “Hey! Kita duduk di sini aja ya!” teriak Ryeowook sambil menunjuk kan kursi yang di duduki nya sekarang. Min Ra pun lari kea rah Ryeowook dan duduk di sebelah nya.

“Apa yang ingin kau bicarakan tadi??” Tanya Min Ra dengan tergesa-gesa. “baca sms ini!” Ryeowook pun memperlihatkan sms nya. Selesai mebaca, muka Min Ra langsung berubah drastis “apa tugas nya?”. Tanya Min Ra. “bukankah kau sudah baca?? Kan dia bilang, sehabis pulang sekolah, tugas nya baru di kasih tau.”

“hemmm, kau membawa ku, hanya untuk memberitaukan ini??” Tanya Min Ra. “iya.” Jawab pendek Ryeowook.”aish! yang benar saja, aku menahan lapar, hanya untuk ini??” seru Min Ra dengan kesal. “hahahaha, tenang aja, aku udah bawa makanan tadi.” Ryeowook pun mengeluarkan kotak makan yang sedari tadi di bawa nya. “hahahaha, kau ini seperti anak tk aja, yang bawa bekal.” Ejek Min Ra.

“huft! Udah di bawain bukan nya bilang makasih!.” Jawab ryeowook dengan kesal. “hehehehe, becanda ko oppa, jadi?? Ini beneran buat akau??” Tanya Min Ra. “enak aja! Buat kita berdua!” seru Ryeowook. “hahahaha,ok”.

****

Selesai makan, mereka berdua langsung pergi ke sekolah. Tiba-tiba, hp Ryeowook bergetar, Ryeowook pun mebuka pesan yang masuk.

우리가 공원에까지 회의 있습니다! 잊지 마세요! 그리고 늦지 마! 1

 

Ryeowook pun dengan cepat, membalas sms itu.

 

좋아! 2

 

Tanpa banyak Tanya Min Ra sudah menduga apa yang  tertera di pesan itu, mereka pun melanjutkan perjalanan mereka menuju sekolah.

****

________________________

1.Kita ketemuan di taman! Jangan lupa! Dan jangan terlambat!

2. Oke!

-TBC-
©2010 S3FFIndo Publishing

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

Posted on 15 Juli 2011, in Super Fanfiction, ~ Fishy and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. weeww…
    Tugas ap’an tuh??
    Bkin pnasaran..
    Slam knal yah chingu…

  2. Penasaran sama lanjutannya. Next part cepet di postin ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: