Big Screat [Part 2]

Cerita Sebelumnya

우리가 공원에까지 회의 있습니다! 잊지 마세요! 그리고 늦지 마! 1

Ryeowook pun dengan cepat, membalas sms itu.

좋아! 2

Tanpa banyak Tanya Min Ra sudah menduga apa yang tertera di pesan itu, mereka pun melanjutkan perjalanan mereka menuju sekolah.
****
Stelah mereka sampai di sekolah, ternyata bel tanda masuk sudah berbunyi, dengan cepat mereka berlari menuju kelas masing-masing.

****

KRRRIIIINNGGGG…. Bel pulang sekolah berbunyi.

Dengan cepat Min Ra merapikan buku yang ada di atas meja nya dan langsung pergi . begitu juga dengan Ryeowook, ia pun dengan cepat merapikan buku nya.

Min Ra pun bertemu dengan Ryeowook di tempat parikir. “ayo~ langsung aja kita pergi kesana!” seru Ryeowook. “ne!” jawab Min Ra pendek. Mereka berdua pun langsung masuk ke mobil. Dan mobil itu pun melaju dengan cepat.
****
Tak lama, mereka pun sampai di taman, tenyata mereka terlambat 5 menit dari waktu yang di janjikan. “Dimana orang itu??” Tanya Min Ra resah. “Sebentar lagi juga..” sebelum Ryeowook menyelesaikan pembicaraan nya, orang itu sudah datang dan mau menuju ke arah Min Ra dan Ryeowook.

Tanpa banyak bicara, lelaki yang berada di hadapan Min Ra dan Ryeowook, mengeluarkan sebuah amplop yang berwarna coklat. Dan Ryeowook pun mengambil nya, lalu membuka nya. Ia pun membaca surat yang ia ambil dari amplop coklat itu.
Segera!! Kalian habisi! Kalian harus membunuh nya dalam waktu 15 menit!! Tidak kurang dan tidak lebih!!

“Siapa yang harus kita habisi??” Tanya Min Ra bingung. Lelaki itu pun mengeluarkan sebuah foto, Min Ra pun melihat foto yg di berikan lelaki itu. “MWO?? YANG BENAR SAJA!!” Teriak Min Ra. Ryeowook pun melihat foto yang berada di tangan Min Ra. Setelah melihat nya, Ryeowook tidak berkata apa-apa. “Berapa bayarannya??” Tanya Ryeowook. “100 juta!” jawab lelaki itu. Tanpa pikir panjang lagi, mereka berdua langsung menerima pekerjaan itu.

“Kapan kita harus mengabisi nya??” Tanya Min Ra dengan tegas. “Besok siang! Jam 13.00” Jawab lelaki itu yang ternyata suruhan seseorang. “Hemmmm, baiklah!” Jawab Min Ra dengan Ryeowook.
****
Min Ra dan Ryewook adalah kelompok pembunuh bayaran internasional, bahkan mereka menamakan kelompok mereka dengan nama “The Big Screat”. Dari kalangan pembunuh bayaran, kelompok mereka sudah sangat terkenal dan paling di takuti, karena mereka biasa membunuh musuh nya dengan waktu kurang dari 15 menit!!

Dan mereka melakukan kan nya dengan gesit! Bahkan, jejak mereka pun sulit di temukan. Salah satu korban mereka adalah kalangan orang-orang penting. Mereka pernah membunuh Presiden Belanda, hanya dengan sebuah pistol saja!
Mereka melakukan ini, karena mereka mempunyai sebuah misi! Yang hanya di ketahui oleh mereka saja.

Maka dari itu, mereka berdua sedang di cari oleh polisi di seluruh dunia. Dalam misi nya mereka memakai sebuah penutup wajah, agar wajah mereka tidak di kenali orang-orang. Dan mereka bisa hidup sebagai jati diri yang berbeda.
****
“Kapan kita harus mengabisi nya??” Tanya Min Ra dengan tegas. “Besok siang! Jam 13.00” Jawab lelaki itu yang ternyata suruhan seseorang. “Hemmmm, baiklah!” Jawab Min Ra dengan Ryeowook.
****
Setelah itu, mereka pun langsung pergi. Ryeowook pun langsung menginjak gas dan mobil pun melaju. “Ryeowook oppa..” Tanya Min Ra dengan nada pelan. “Ne..waeyo??” jawab Ryeowook, masih sambil menyetir mobil nya. “heemm~aniyo..” jawab Min Ra. “AISH! Kau ini, kalau mau ngomong, ngomong aja” seru Ryeowook dengan sedikit kesal.

“hahahaha, kau ini gak pernah berubah ya dari dulu” seru Min Ra. “hahahaha, aku memang dari dulu seperti ini.” Seru Ryeowook sambil mengelus kepala Min Ra dengan halus. Min Ra pun tersipu malu. Karena perjalanan sangat jauh, Min Ra pun tertidur lelap.
****
Keesokan hari nya, merupakan hari yang di tunggu oleh Min Ra dan Ryewook. Seperti biasanya, Min Ra selalu di jemput oleh Ryeowook. Karena kedekatan mereka, yang sudah melampaui sebagai “sahabat” orang tua Min Ra bahkan teman-teman nya di sekolah, berfikir, kalau mereka adalah sepasang kekasih. Min Ra dan Ryeowook pun langsung pergi ke sekolah. “Oppa, apa kau sudah mempersiapkan semua nya??” Tanya Min Ra. “Pertanyaan, yang babo!hahaha” Seru Ryeowook. Min Ra pun mengernyitkan kening nya.

“hahahaha, aku cuma bercanda, jangan ngambek dong!” seru Ryeowook sambil mencubit pipi Min Ra. “aduh! Sakit oppa!” seru Min Ra ke sakitan, karena pipi nya di cubit oleh Ryeowook. “mianhae~ udah dong gak usah marah lagi.” Seru Ryeowook lirih. “Aniyo~aku gak marah ko.” Seru Min Ra.
“Nah gitu dong! Aku udah nyiapin semua nya ko, kita tinggal ngejalanin tugas kita aja.” Seru Ryeowook. “Heemmm, ok.” Seru Min Ra.
****
Mereka pun sampai di sekolah, dan seperti biasa nya, Ryeowook dan Min Ra, bersikap selayak nya siswa-siswi biasa. “Nanti, kita ketemuan di tempat parkir, jangan sampai telat!” seru Ryeowook. “sip oppa!” seru Min Ra. Mereka pun langsung menuju kelas masing-masing.
****
Min Ra pun masuk ke kelas dan ia pun duduk di kursinya. “Min Ra, hari ini ada ulangan Kimia!” seru Sunny. “ha?? Serius? Tau dari mana??” Tanya Min Ra. “hahahaha, enggak deh, bercanda.” Seru sahabat nya. “dasar ya! Kalian ini!” Min Ra pun menjitak kepala sahabat nya.
Tak lama kemudian, bel masuk pun berbunyi.

“Annyeong!!” sapa guru. “Annyeong!” jawab para siswa. “ hari ini entah ada apa, sekolah kita kedatangan polisi, dan mereka akan memeriksa setiap anak di kelas ini”. Min Ra pun terkejut mendengar perkataan guru itu.
Apakah identitas dia dan Ryeowook sudah terbongkar?? Dan apakah, di sekolah ini ada yang tau tentang Min Ra dan Ryeowook??

Bnyak sekali pertanyaan di benak Min Ra. Tak lama hp Min Ra pun berdering, bertandakan ada sms masuk. Min Ra pun menekan tomnol “open” di hp nya.

CEPAT!! KITA BERTEMU DI TEMPAT PARKIR!! SEKARANG!!

Ternyata pesan itu dari Ryeowook. Tanpa pikir panjang lagi, Min Ra langsung meminta izin kepada guru nya. “Bu, saya izin hari ini, kepala saya pusing banget bu.” Seru Min Ra dengan lirih, agar acting nya tidak terbongkar. “baiklah kalau begitu, kamu boleh pulang!.” Seru guru itu, karena kasihan melihat Min Ra yang sudah pucat.

Min Ra pun berlari dengan cepat menuju tempat parkir. Dan sesampai nya di sana Min Ra melihat Ryeowook yang sedang berdiri gelisah menunggu dirinya. “OPPA!!” Teriak Min Ra. “CEPAT!!” seru Ryewook. Min Ra pun langsung masuk mobil, begitu juga dengan Ryeowook. Dan mobil pun melaju dengan sangat cepat.
****
“Selamat siang!” sapa Polisi itu. “Siang!” jawab para murid dengan kompak. “apakah di antara kalian ada yang mengenal anak-anak ini??” Seru polisi sambil menunjukkan sebuah foto yang berada di tangannya. “ya, walaupun mereka memakai topeng, apakah kalian mengenal cirri-ciri anak ini??” Tanya polisi lagi.

BRRUKKKK……

Suara itu, menyita perhatian murid-murid. Mereka pun langsung melihat ke luar jendela, begitu juga dengan polisi. “HEI! ITU MEREKA!!” seru salah satu polisi. Mereka pun langsung mengejar mobil tersebut.
****
“MIN RA! Cepat kau pakai topeng mu! Dan tembak mereka semua!!” Seru Ryewook dengan nada sedikit memerintah. “SIP!” jawab Min Ra pendek. Min Ra pun memakai peralatan nya, dan mengambil pistol kesayangan nya itu. Anggota tubuh Min Ra, keluar dari jendela mobil. Dan Min Ra pun langsung menembak ban mobil polisi tersebut.

DDOOORRRR………

Suara tembakan pun terdengar jelas. Para polisi pun kuwalahan menangkap mereka, dan akhirnya Min Ra dan Ryeowook pun lolos dari kejaran polisi.

-TBC-
©2010 S3FFIndo Publishing

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

Posted on 16 Juli 2011, in Super Fanfiction, ~ Fishy and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. huaahh…
    Pembunuh bayaran..
    Xixixi..
    Wookie oppa tampang’a polos jdi pmbnuh byaran,,gx bkal ad yg nyangka..
    Kekekek..
    Kren chinguu..
    Lanjut yaahhh….

  2. aigoo~ tbc pas lg seru”nya!!!
    lanjut thor~
    si wookie jdi pembunuh bayaran internasional *,*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: