[FF/1S/PG-13] My Winter Fairy

Title                       :  My Winter Fairy

Genre                   : Fantasy, romance

Author                  : Debby Regyne a.k.a Song Riyeon

Cast                       :

  • Choi Minho SHINee
  • Jill Frost (YOU)
  • And the other cast

Length                  :  One Shoot

Rating                   : PG 13

Disclaimer             : the cast is not mine, but the fanfic is mine !

A.N                       : anyeongggg😄 saya admin baru disini ^^v, ini ff uda pernah saya post di fb dan blog pribadi saya, oiya buat para LoReSSSFic salam kenal dan buat admin2 lama, mohon bimbingannya😄

Summary             :

“kau ingin memilikiku?” bisiknya lembut di telingaku. Aku bisa merasakan nafas lembutnya yang dingin mengalun di daun telingaku yang entah kenapa jadi semakin membuat hasrat ingin memilikinya makin memuncak.

“ne, aku memang sangat ingin memilikimu sejak pertama aku melihatmu” balasku padanya sambil menggenggam tangannya dan menatap bola mata aquanya itu

“aku juga sebenarnya sudah lama memperhatikanmu sejak aku tiba untuk pertama kalinya di tempat ini dan aku rasa aku jatuh cinta padamu, tapi sayangnya kau dan aku tak bisa bersatu kita berbeda” katanya kali ini dengan senyuman tipis yang terbentuk di bibir mungilnya yang membuatnya semakin sempurna.

________________________________________________________________
Author’s POV

28th December 2010, 6.00 pm KST

Pagi di musim dingin yang membekukan ini tak menghalangi niat kelima pemuda yang nampaknya tak pernah lelah untuk memuaskan hasrat berjuta-juta penggemar mereka itu, padahal kemarin  tanggal 26 mereka baru saja mengadakan perhelatan besar yaitu konser perdana mereka yang diadakan di jepang. Sekarang mereka tengah mempersiapkan diri untuk tampil di SBS Gayo Daejun nanti tanggal 29

Mereka nampak berlatih cukup keras di ruangan latihan mereka yang bertahtakan cermin-cermin setinggi 2,5 meter itu, tampak peluh menetes dari tubuh-tubuh mereka serta wajah tampan mereka itu namun tak mengubah sedikitpun ketampanan mereka. ya walaupun mereka sangat ingin menghabiskan waktu natal dan akhir tahun mereka bersama keluarga mereka, mereka tetap menjalani pekrjaan mereka itu

“hyung, aku bisa aku istirahat sebentar?” tanya Taemin pada sang leader

“ahh, baiklah kita istirahat dulu. Nanti kita lanjutkan lagi” kata sang leader dan kemudian mereka menyudahi latihan mereka lalu segera merebahkan diri mereka sambil meneguk air mineral yang telah dipersiapkan untuk mereka

@@@

Fairies World

Dunia peri, ya tempat tinggal para peri yang tak diketahui sama sekali dengan pasti letak geografisnya ini begitu indah, dipenuhi segala bunga yang indah dengan segala macam warna serta  pepohonan hijau yang menjulang tinggi.  para perinya pun bukan peri kerdil dengan telinga yang panjang. Sosok mereka sama seperti manusia hanya saja mereka terlihat begitu sempurna jika dibandingkan dengan manusia, paras merekapun cantik dan tampan dan mereka begitu bijaksana dan baik hati dan mereka tak pernah tua

Disana terdapat sebuah Istana yang dipimpin oleh seorang Ratu yang begitu rupawan,bijaksana,penuh kasih dan adil yang  ialah penguasa Fairies World. Ia yang memerintahkan tiap perinya untuk melaksanakan tugas masing-masing, seperti peri cahaya, peri penjaga, peri pembasmi goblin yang adalah musuh kekal kaum mereka, peri musim dan lain sebagainya

“panggilkan setiap peri musim dingin , aku ingin mengecek apakah mereka bekerja dengan baik” kata sang Ratu kepada penasehatnya

“baik yang mulia, akan saya minta pengurus mereka untuk memanggilkan mereka dari tiap-tiap negara yang mereka tempati” kata sang penasehat lalu bergegas melaksanakan perintah sang Ratu

Tak lama kemudian sang penasehat kembali dengan membawa sejumlah peri musim dingin dari berbagai Negara yang telah ditetapkan menjadi wilayah kekuasaan mereka sepanjang musim berlangsung.

“maaf yang mulia, inilah mereka para peri musim dingin yang kau inginkan’ kata sang penasehat pada sang ratu

“bagaimana pekerjaan kalian?” tanya sang Ratu

“pekerjaan kami lancar yang mulia, kami akan segera meninggalkan tempat kekuasaan kami itu sampai para peri musim semi menggantikan kami nanti” kata sang pemimpin dari kumpulan peri musim dingin yang bernama Keen itu

“bagaimana denganmu Jill?” tanya sang ratu pada seorang peri musim dingin yang terkenal sering membuat sesuatu yang dapat menggemparkan seisi Fairies World

“Aku melaksanakannya dengan baik yang mulia” jawabnya dengan wajah tanpa ekspresi

“bagus kalau begitu, kau ingat peraturan di dunia kita kan?” tanya sang ratu dengan senyum ramah nya

“saya ingat, yang mulia” balasnya sambil membungkukan badannya tanda ia sedang member hormat pada Ratunya

“oke, kalian boleh pulang sekarang ke tempat masing-masing dan satu lagi kalian harus selalu mengingat peraturan di dunia kita ini, kalian mengerti ” kata sang ratu

“kami, mengerti yang mulia” balas mereka serempak lalu segera meninggalkan istana itu dan segera kembali ke tempat kekuasaan mereka masing-masing

*****

Minho POV

aku Choi Minho, salah satu member dari boyband yang sekarang sedang di gandrungi oleh para yeoja di seluruh dunia. Aku dan keempat member lainnya tak pernah merasa bosan menghibur para yeoja itu, karena merekalah sekarang SHINee jadi makin bersinar.

Yah, walaupun waktu istirahat kami sekarang jadi berkurang tapi kami tetap berlatih di studio latihan kami yang letaknya di lantai 2 kantor SME ini untuk memberikan penampian terbaik kami pada tanggal 29 di SBS, 30 di KBS, 31 di MBC, 1 dan 2  adalah konser perdana kami di Seoul belum lagi kami akan segera debut di jepang tahun 2011.Kurasa ini adalah tanda bahwa SHINee akan semakin bersinar di mata tiap SHINeeworld dan aku bangga menjadi bagian dari SHINee dan SHINeeworld.

“hyung, ayo kita latihan lagi” pintaku pada Onew hyung

“aku tahu kau begitu bersemangat menghibur para SHINeeworld Minho  tapi kau juga harus pikirkan kesehatanmu dan suaramu jadi istirahatlah beberapa saat, lagipula Jonghyun tak boleh terlalu diforsir” balas Onew hyung dan seketika itu juga aku tersadar bahwa Jonghyun hyung masih belum sepenuhnya sehat, kaki kirinya masih terasa sakit jika terlalu banyak digerakkan.

“mianhae hyung” kataku pada Jonghyun hyung setelah mendengar penjelasan Onew hyung tadi

“gwenchana Minho” balasnya dengan senyuman khasnya itu.

“sebenarnya aku bangga SHINee memiliki sosok seperti Jonghyun hyung, dia begitu professional dengan pekerjaannya dia tetap berlatih cukup keras bersama kami meskipun kaki kirinya masih belum sembuh total, menurutku Jonghyun hyung itu pantang menyerah sedangkan aku ambisius untuk mencapai sesuatu yang aku mau dan terkadang aku akan menjadi sosok yang egois” kataku dalam hati sambil memandang pemandangan di luar sana yang hanya di dominasi oleh salju itu dari sebuah jendela di ruang latihan kami, hingga tiba-tiba mataku terpaku pada seorang yeoja yang memakai baju terusan warna putih cemerlang namun di bagian bawah baju itu transparan hingga lututnya terlihat,rambut panjangnya yang hitam dibiarkan begitu saja dengan sentuhan pita berbentuk bunga berwarna putih seputih salju, yeoja itu sedang duduk di atas dahan pohon yang sudah tak memiliki daun itu karena efek musim dingin dan letak pohon itu ke jendela di ruang latihan kami ini mungkin hanya sekitar  2 meter.

“Apa yang dilakukannya di atas pohon itu? Apa dia sedang patah hati?” tanyaku dalam hati sambil terus menatapnya dan tiba-tiba ia balik menatapku dengan ekspresi datar diatambah lagi sorotan matanya yang dingin itu.

“ahh, a..an..anyeong” kataku tergagap sambil melambaikan tanganku karena sudah tertangkap basah tengah memperhatikannya

“kulihat kau memperhatikanku sejak tadi, apa kau ada perlu denganku?” tanyanya padaku dengan wajah yang sama sekali tak berekspresi

“a..” “Minho, kkaja kita latihan lagi” potong onew hyung, padahal baru saja aku ingin berbincang dengan yeoja yang ada di hadapanku ini, ah maksudku beberapa meter di hadapanku

“ne, hyung” balasku pada onew hyung, kemudian menatap yeoja itu sejenak seakan ingin memberitahukannya untuk menungguku disana hingga latihanku berakhir.

Setelah latihanku selesai akupun segera berlari keluar dari ruangan latihan menuju pohon yang adalah tempat duduk yeoja tadi

“hya~ hyung kau mau kemana?” tanya Taemin padaku namun aku tak memperdulikannya aku terus beralri menuju tempat dimana pohon itu berada

“Apa ia sudah pergi??”tanyaku dalam hati sambil berlari menuju pohon itu

“hah~ ia sudah tak ada rupanya” kataku dalam hati sambil mencoba mengatur nafasku yang terengah-engah

“tak mungkin juga ia menungguku, toh ia tak kenal denganku. Tak kenal denganku?? Tunggu aku Minho SHINee, masa ia tak mengenalku???” kataku dalam hati sambil berjalan kembali menuju kepada member lainnya yang telah menungguku di dalam mobil

@@@@

30th December 2010 11.30 p.m KST

Hari-hariku selanjutnya kujalani dengan tak tenang, ya kau tahu aku baru saja kehilangan kesempatan untuk mendapatkan seorang yeoja yang benar-benar menarik perhatianku itu, bahkan ketika tadi perform di KBS aku masih saja memikirkannya, arghh~

Setiap kali latihanpun aku terus memikirkannya hingga keempat member lainnya bertanya-tanya mengapa aku seperti, dan hanya kujawab dengan gelengan kepala saja,

Hari ini seusai latihan untuk konser perdana kami yang akan dilaksanakan di seoul tanggal 1 nanti aku hanya bisa duduk termenung di sisi jendela ruang latihan kami, berharap yeoja itu tiba-tiba ada di tempat pertama kali aku melihatnya.

Bahkan hingga saat ini aku masih mengingat paras cantiknya yang begitu dingin, bola mata aquanya yang indah, kulit putih saljunya itu membuatku sering kali tersenyum, dan itu membuat hyung dan dongsaengku ini menganggapku aneh

“aku bersumpah sekali lagi aku bertemu dengannya aku tak akan melepaskannya begitu saja” kataku dalam hati dengan tekad kuat sambil menarik selimutku

Perlahan aku pejamkan mataku ini, karena kelelahan seharian penuh aku berlatih dengan keempat member lainnya. Namun mataku tetap tidak mau tertutup

………………….

“Hah~ udara malam musim dingin memang menyenangkan” gumamku kecil yang sekarang sudah tiba di beranda kamarku ya lebih tepatnya aku dan keempat member SHINee lainnya untuk menikmati udara malam di musim dingin, karena setelah berkali-kali mencoba memejamkan mataku tetap tak bisa

Ya, aku menyukai musim dingin, aku tak tahu apa penyebabnya aku bisa menyukai musim dingin. Asal kau tahu karena kebiasaanku di setiap musim dingin ini orang-orang terdekat mengataiku tak waras,namun apa salahnya ini kesukaanku dan aku begitu menikmatinya

Dan tiba-tiba ada sosok yang nampaknya familiar bagiku muncul di beranda kamarku ini, akupun segera memutar otakku untuk mengingat siapa sosok yang di depanku ini

“Yeoja yang kulihat beberapa hari yang lalu, benarkah itu dia, untuk apa dia ada berada di beranda kamarku??” tanyaku sambil mengucak mataku agar memastikan bahwa yang di depanku saat ini adalah yeoja yang kuidam-idamkan itu

Perlahan ia berjalan anggun menuju diriku dan ternyata memang benar ia yeoja itu, penampilannya tak berunbah masih tetap dengan baju terusan putih salju itu namun kali ini ia bersayap, semakin mendekat ke arahku dan sekarang ia telah berada di hadapanku. Ia bergerak maju……

“kau ingin memilikiku?” bisiknya lembut di telingaku. Aku bisa merasakan nafas lembutnya yang dingin mengalun di daun telingaku yang entah kenapa jadi semakin membuat hasrat ingin memilikinya makin memuncak.

“ne, aku memang sangat ingin memilikimu sejak pertama aku melihatmu” balasku padanya sambil menggenggam tangannya dan menatap bola mata aquanya itu

“aku juga sebenarnya sudah lama memperhatikanmu sejak aku tiba untuk pertama kalinya di tempat ini dan aku rasa aku jatuh cinta padamu, tapi sayangnya kau dan aku tak bisa bersatu kita berbeda” katanya kali ini dengan senyuman tipis yang terbentuk di bibir mungilnya yang membuatnya semakin sempurna

“kenapa kita berbeda?? Kau keturunan bangsawan??” tanyaku

“bukan” jawabnya

“aku elf kau bisa lihat sendiri sayapku” sambungnya

“elf?? Maksudmu kau fans super junior? Menurutku itu tak apa”

“maksudku aku ini peri Minho tepatnya peri musim dingin sedangkan kau manusia, itulah mengapa kita tak bisa bersatu” jelasnya

“tapi bukankah kau juga mencintaiku, aku juga mencintaimu jadi tak ada yang salah jika kita bersatu” kataku padanya dengan nada tak rela jika ia harus meninggalkanku begitu saja

“di duniaku, dunia para peri ada larangan bahwa seorang peri tak boleh jatuh cinta pada seorang manusia, itulah sebabnya aku dan kau tak bisa bersama dan sekaramgpun sebenarnya aku sudah melanggar peraturan” jelasnya

“lagipula, besok aku sudah tak berada di tempat ini lagi, nampaknya ratu sudah tahu kalau sebenarnya aku telah melanggar peraturan di dunia kami itu “ sambungnya

“jadi aku tak bisa menemuimu lagi?” tanyaku sambil menunduk , ya kuakui aku sedih dengan ucapannya tadi dan sewaktu kuangkat wajahku yeoja itu kembali menghilang ia hanya meninggalkan serpihan salju yang kuyakini berasal dari pakaiannya itu bahkan sampai saat ini aku belum tahu namanya, cihh~ padahal aku sudah bersumpah mendapatkannya tadi dan sekarang aku hanya bisa meratapi nasibku ini yang tak akan mungkin mendapatkannya lagi karena peraturan bodoh di dunianya itu, padahal kita saling mencintai, arghh~

……………….

31st December 2010 8.00 a.m KST

“hei, minho bangun” ujar seseorang sambil mengguncangkan badanku dan orang tersebut adalah Jonghyun hyung

“humm~ ya aku bangun hyung” kataku

“oh iya, ini tadi ada wanita yang datang memberikan ini dan ia bilang aku harus menyerahkannya padamu” kata Jonghyun hyung sambil menyerahkan selembar kertas putih polos padaku lalu segera pergi meninggalkan kamar

Perlahan aku membuka lipatan kertas itu……..

“Choi Minho, itu namamu kan? Hhaha😀 maaf, aku tak sempat memberi tahukan namaku semalam padamu baiklah namaku Jill, Jill Frost. Ya mungkin ketika kau membaca tulisanku ini aku sudah tak berada di Seoul lagi, wilayahku sudah dipindahkan karena Ratu mengetahui  bahwa aku telah jatuh cinta pada manusia. Jaga dirimu, kuharap jika status kita nanti sama kita akan bisa mempersatukan cinta kita”

“jadi namanya Jill” gumamku sambil melipat kembali kertas itu dan menyimpannya di bawah bantalku lalu berjalan menuju beranda kamarku ini

“harapanmu juga sama denganku, dan asal kau tahu Jill you are my new year wish so just wait, we’ll meet next year , I believe that my winter fairy” kataku dalam hati lalu kusunggingkan senyuman di bibirku

*****

“jadi namanya Jill” gumam Key di depan pintu kamar mereka itu

“Jill?, dia yeoja yang membuat Minho hyung seperti ini hyung?” tanya Taemin dengan nada suara yang dapat membuat minho sadar bahwa keempat member lainnya sedang mengintipnya

“sstt~ Minnie, kau akan membuat minho mengetahui kalau dia sedang kita intip” kata jjong sambil menyenggol siku Taemin

“ne, Minnie kau sangat berisik sejak tadi” kata Jinki

“ya~ jadi dari tadi kalian mengintipku??” tanya minho pada keempat orang yang tengah berjongkok di depan pintu kamar mereka itu

“ehhehehehehe” tawa mereka berempat sambil menggaruk-garuk belakang kepala karena sudah tertangkap basah oleh minho

FIN

selese deh😄 ehehehe, ni ff ada sekuelnya, nanti aku post lagi disini😄

©2011 S3FFIndo Publishing

Dont Forget! :

– Give YOUR COMMENT after read this FF. Be a good reader. oKEY?

– UNTUK SEMUA READERS, TOLONG BACA READ FIRST terlebih dahulu. Kami telah menginformasikan tentang semua page sehingga JELAS PAGE/SUB PAGE mana saja yang harus kalian tuju terkait dengan kepentingan kalia, dan info-info lainnya yang mungkin membantu kalian semua ^^

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

About regyne

ok, i'm Jesus princess. simple girl, maybe lil boyish :) and of course i'm HARDCORE SHAWOL XD kekeke~

Posted on 24 Juli 2011, in AUTHOR, Debby Regyne, SHINee Fanfiction and tagged , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Hmmm waw…
    Bguzzz ff ny…
    Bkin sequelny dunk….
    Mngkin ad jelmaan jill jdi mnusia…

  2. @fiska:
    hhehe~ thx yaw udah di RCL
    sekuelnya ntar bkal ku post lg, di baca yah xD

  3. Bgus eon, tpi kurg klimaks eon,,, krg greget gmnaaaa g2,,,

  4. iyakah? Unn jg mkir gtu sh,
    ntar deh sekuelnya ku bkin greget xD
    makasih komenannya ^^makasih komenannya ^^

  5. huah, keren.. meskipun agak cepet, namanya aja oneshoot..haha
    dtgu sekuelnya..

  6. hhaha, makasi2 uda baca ^^
    sekuelnya uda ada sih, cuma wifi lg ga bisa di pake. ntar ku usahain post.a di cpetin xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: