INFO Penting Mengenai Blog

Annyeonghaseyo para readers tercinta (^0^)

Di sini saya ingin mengumumkan beberapa hal yang perlu kalian ketahui :

1. URL Blog ini telah berubah dari sssfanfictiondonesia.wordpress.com menjadi s3ffindo.wordpress.com. Kalian juga bisa mengaksesnya melalui ss3ffindo.tk

2. Karena banyak author lama yang sedang hiatus, jadi kami menerima banyak pendaftaran bagi yang ingin menjadi author tetap di sini. Silahkan Daftar diri kalian >> di sini << . Konfirmasi diterimanya kalian dilakukan setiap hari Sabtu.

3. Berhubung saya selaku Administrator blog ini sedang menjalani masa sibuk di bangku SMA (re : Ujian & Persiapan Universitas) jadi saya ingin mencari Administrator baru untuk mengawasi blog ini serta berkomunikasi dengan para Readers di sini. Bagi author tetap yang ingin menjadi Administrator dipersilahkan. Segera hubungi : 082133967352.

About kkangrii

| Moslem |

Posted on 27 Juli 2011, in Announcement. Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Okey sip ^^

  2. Dari kemaren namanya gonta ganti terus –“

  3. kkangrii 강영리♥

    Mianhae… Hehehe… Ini namanya udah goal kok… Coz yg sblm2nya kepanjangen dan susah diakses ^^

  4. sip😀 maaf ya.. ini bener bener ga bisa lagi buat nulis. waktu, tenaga, materi, pikiran, semuanya tersita buat KKN ini.
    tapi mungkin puasa ini gw coba aktif lagi deh. diusahain😉
    gw berencana akan kembali dengan line-up baru dan sekuel dari ff lama, mungkin salah satu dari sekuel shining star atau sekuel naughty kiss atau sekuel my first bloody time. line-up barunya ff mengenai kejatuhan sm ditangan jyj dan lain lain. harap bersabar dan berdoa semoga gw fokus nulisnya😀
    nb: maybe ga akan ada NC puasa ini

  5. hehe, mianhae aq hibernasi jg, dah kls 3

  6. eonnie kok nggak bisa kebuka yang klik this-nya?

  7. aku dah lama ga nulis nih, masih boleh nulis ga? yahaha

Tinggalkan Balasan

