[FF/G/1S] BROTHER COMPLEX (Minho is Mine) season 2 Chocolate Valentine Version

Main cast:

  • Kim Kibum
  • Lee Jinki
  • Choi Minho
  • Lee Taemin
  • Kim Jonghyun

Cast:

  • Sulli f(x)
  • Amber f(x)
  • Changmin DBSK

 

 

Rating: G

Genre: Romance Comedy

 

Annyeong!!! Annyeong!!! Annyeong!!!

MASIH INGAT FF BROTHER COMPLEX????

Ini dia aku kasih bonus ceritanya~~~ FF ini saya buat karena tidak bisa melupakan karakter Kibum di brother complex. Dan disini kita dapat mengetahui isi otak si kucing keracunan Kim Kibum *bahasa Kibum anak gaul*..Bagi yang sudah pernah baca FF Brother Complex sebelumnya pasti sudah mengenal karakter cast dan jalan cerita sebelumnya. Bagi yang belum pernah baca FF Brother Complex sebelumnya, bacalah dulu! Ahahahah..karena kalian pasti akan sedikit bingung, linglung, bimbang, bahkan stress membaca FF ini..ahahahahah..

Happy reading chingu!!! Saranghaeyo~.. still wait for MY GHOST MY HERO?? I’m still working on it. ^^

 

I will always waiting for your RCL…

 

 

Kibum POV

 

Aisshhh!!! Pecicilan banget tuh yeoja! Minho oppa pake ngeladenin pula! Si Ninja juga malah pergi kontrol ke dokter!! Jadi gw kan yang repot!

Jinki oppa masih memantau Minho oppa dengan teropong yang dibawanya. Ceileehhhh…gaya bener ni namja!

Tadi pagi gw paksa Jinki oppa buat nemenin mata-matain Minho oppa. Dari kemarin gelagat Minho oppa sudah kelihatan mencurigakan. Mulai dari nerima telfon sembunyi-sembunyilah, senyum-senyum sendirilah, nyanyi lagu you know me so well dikamar mandilah, uring-uringan gara-gara dihari valentine si Ninja malah control tulangnya yang retaklah. Oke, yang terakhir itu memang salah gw..tapi bukan sepenuhnya salah gw! Suruh siapa tulangnya empuk banget jadi gampang retak..

 

Kedua mata gw yang bagaikan mata elang terus mengawasi Minho oppa yang sedang duduk bersama seorang yeoja di foodcourt, yah..kalian sudah tahulah..di mall tempat biasa. Gw dan Jinki oppa duduk dipojong paling pojok sepojok-pojoknya di foodcourt supaya gak ketahuan Minho oppa, tapi gw masih bisa memantau gerak-gerik Minho oppa dari sini.

 

“Mereka udah pesen makanan..” Jinki oppa melapor, teropongnya masih melekat dimatanya.

“Kita mau pesen juga gak oppa?” tawar gw. Jinki oppa melepaskan teropongnya dan tersenyum mesum. Gw udah tahu apa maksudnya. Dia mau ayam goreng.

Gak ada pelayang disekitar gw, gimana mau pesen. Gw pesen langsung aja ke counternya.

Brughhh!!! Prank!!

Bagus! Baru aja gw berdiri tiba-tiba seorang yeoja nubruk gw.

“Ya! Liat-liat dong kalo jalan!” siapa yang gak emosi kalau baju kesayangannya ketumpahan saus spageti. Bukan cuma baju gw, tapi sepatu gw ikut ternodai. Aissshhh!!

“Mianhe..gak sengaja mbak..”

Jinki oppa menarik tangan gw sampai gw terduduk. “Sssttt..jangan kenceng-kenceng..nanti Minho sadar..”

Gw yakin muka gw penuh dengan kerutan sekarang! Gw nahan marah! Terus siapa yang peduli sama baju kesayangan gw?? Entak kenapa saat gw liat Jinki oppa rasanya dia lagi kaya.

“Oppa..beliin baju baru..” gw tarik jaketnya, terus gw geledah setiap sakunya, gw butuh dompetnya. Jinki oppa terus menggeliat dan terkekeh karena merasa kegelian waktu gw gerayangi. Jangan mesum dulu! Maksud gw menggerayangi mencari dompetnya.

“Dompetnya gak ada di jaket..” Jinki oppa mengambil dompetnya dari saku celananya. Dompenya tipis, pantesan gw gak bisa nemuin. Jinki oppa mengeluarkan kartu atm nya, langsung aja gw ambil. Hehe..toh gw udah tahu nomor pin nya ini.. Oppa memang gak punya kartu kredit, berbahaya katanya.

 

Mood gw mulai membaik saat melihat kartu atm Jinki oppa. Bukannya mau sombong, tapi rekening cowok gw duitnya banyak Cing!!

“Mau oppa temenin belanja??”

“Gak usah oppa, oppa terus aja mata-matain Minho oppa..Kibum gak akan lama..” gw pergi dengan senang hati, tidak lupa memberikan senyuman termanis gw buat Jinki oppa. Saat kartu atm ditangan gw rasanya kaya melayang ke surga..bisa beli baju yang mana aja..hihihi..

 

Gak mau buang-buang waktu gw. Langsung saja menuju ke toko inceran gw. Banyak orang yang liatin… Huh! Pasti gara-gara saus spageti dibaju gw. Silahkan liat sepuas hati kalian! Liat aja nanti berapa harga baju yang gw beli! Biar kalian lebih shock lagi gw beli sepatu juga sekalian!!

 

Baju baru..check!

Sepatu baru..check!

Saatnya ganti baju..menuju toilet terdekat!

 

====

 

Omona! Wcnya penuh.. tapi wc yang pojok kayangnya nganggur tuh..

Under repairation.. pantesan..

Masuk aja gak apa-apa kan? Cuma mau ganti baju ini..

 

Dengan berat hati gw lepas si baju kesayangan yang sudah ternodai, ternyata nodanya sampai tembus ke kulit perut gw.. tapi gak masalah, hanya dengan sekali gosok nodanya ilang.

 

“Gimana? Dah lo kasiin??”

“Belum..takut gw..”

 

Obrolan dua yeoja kedengeran banget dari wc gw.. dasar yeoja..dimana pun pasti ngegossip.. gw mulai pake baju baru yang gw beli. Kok gak nyaman? Aisshhh harganya belum dicopot.. harganya ada dibelakang, jadi bajunya gw lepas lagi.

 

“Kok bisa sih yeoja secantik lo ampe terus-terusan ditolak? Gak ada cara lain selain cara ini Sulli..”

“Tapi Amber..”

“Harga diri lo sebagai ratu kecantikan satu sekolah mau ditaro dimana kalo anak-anak pada tahu lo ditolak Minho..”

 

Minho?? Jangan-jangan mereka ngomongin Minho oppa? Sebenernya gw udah selesai ganti baju, tapi gw mau nguping dulu..

 

“Ampuh gak nih?”

“Ampuh..ini coklat udah dikasih pelet kw 1..kalo si Choi Minho makan ini pasti langsung jatuh cinta deh ma lo..langsung klepek-klepek..”

 

Choi Minho oppa?? Mau dipelet?? Sialan ni yeoja!!

 

BUGH!!

 

Auwwww~ tadinya mau nendang pintu biar kemunculan gw keren.. tapi malah kaki gw yang sakit..aisssshhh kok pintunya susah dibuka? Jangan2 ge kekunci di wc?? Ahniyo~..

 

“ada orang??”

“Ne!” memelukan sekali gw ketauan kekunci di wc.

 

Cklek..

 

Huh? Pintunya kebuka.

 

“Gak apa-apa lo?” seorang yeoja berambut pendek berhasil ngebukain pintu wc gw. Dia keliatan tomboy.

“Ne” jawab gw.

“Padahal di depan pintu ada warning..kok masih masuk wc ini juga?” yeoja ini Cuma sendirian.. bukannya tadi ada dua suara yeoja? Jangan-jangan udah pergi.

Omo! Minho oppa nyawanya terancam!!

Kesal! Gw dorong yeoja tomboy itu sampai masuk wc terus gw tutup pintunya.

Rasain lo! Berani melet Minho oppa!!

 

Gw buru-buru lari ke foodcourt..siapapun yang menghalangi terpaksa gw tubruk. Mian!

 

Gw lihat Minho oppa masih sama yeoja yang tadi..yeoja itu gak bawa coklat..mungkin Choi Minho yang dimaksud bukan oppa gw.. sedikit lebih tenang..

 

Gw kembali ke posko pemantauan..Jinki oppa masih memantau dengan teropongnya.

 

“Ini oppa..gomawo~” gw balikin atmnya..kalo gw bukan pacar yang baik dan tahu diri, udah gw sakuin atm nya..

“Cheon..” Jinki oppa memasukan atm nya ke dompet, tapi matanya terus liatin gw.

“Bajunya bagus kan??”

“Ne! yeppo!” puji Jinki oppa. Sudah kuduga..memang yeppo..semua baju didunia ditakdirkan untuk cocok dibadan gw..

 

Jinki oppa kembali melakukan tugasnya memantau Minho oppa, gw pergi pesen minuman dan ayam goreng.

Setelah memesan minuman dan ayam goreng gw balik ke posko. Jinki oppa tidak mengecewakan, dia masih memantau. Nomor order gw taro di tengah meja.

 

“Kibum..kapan mau kasih oppa coklat??” tanya Jinki oppa tiba-tiba.

“Huh? Oppa mau coklat? Nanti beli pulangnya..”

“hhhhh..bukan coklat warungan..tapi yang hand made..Minho aja dapet..” huh? Minho oppa dapet coklat??

Gw pinjem paksa teropong Jinki oppa, yeoja itu lagi ngasih coklat buat Minho oppa. Gawat!!

“Oppa?”

“Ne?”

“Oppa bilang tadi mau coklat kan??”

“Ne..”

Gw tuntun tangan Jinki oppa, membawanya ke tempat Minho oppa.

 

Minho oppa tampak terkejut saat gw dan Jinki oppa tiba-tiba nongol dihadapannya.

“Kibum??hyung??” tanya Minho oppa. Raut mukanya sedikit panik, mungkin karena ketahuan selingkuh.

“Oppa..kenapa gak ngenalin yeojanya ke Kibum??” gw masih berdiri..kursi di meja Minho oppa cuma ada dua.

“Ohh..ini Sulli..temen..” Minho oppa mengenalkan Sulli.

“Temen?” tanya Jinki oppa.

“Ne hyung..” jawab Minho oppa. Pandangan gw masih tertuju pada coklat didepan Minho oppa. Coklat berpelet. Bahaya! Gw ogah punya kakak ipar kaya Sulli.

“Oppa..ini coklat siapa?” gw ambil coklat yang ada di depan Minho oppa. Coklat yang mirip lolipop, ada batangnya, dibungkus plastic cantik.

“Eh..itu..” Minho oppa hendak mengambil kembali coklatnya, tapi udah keburu gw buka bungkusnya.

“Jinki oppa tadi mau coklat kan?? Aaaaa~..” Jinki oppa tidak mau membuka mulutnya. Gw ancam dengan tatapan nenek sihir andalan gw, akhirnya dengan terpaksa Jinki oppa mau membuka mulutnya.

“Ah jangan!” Sulli memncoba mencegah tapi gak gw gubris.

Gw tersenyum puas saat Jinki oppa memakan coklatnya. Yah..lebih baik Jinki oppa yang kena pelet daripada Minho oppa.

“Kibum..itu tadi coklat dari Sulli..” Minho oppa merasa tidak enak pada Sulli.

“Tapi udah dikasih ke oppa kan?? Berarti boleh Kibum minta kan? Kibum mau kasih lagi ama Jinki oppa..” jawab gw.

Sulli tampak ketakutan. Minho oppa pasrah saja.

Bagus! Rencananya gagal. Mianhe Sulli..lo gak bisa memisahkan 2Min..

 

//

 

Author POV

 

Kibum duduk di teras rumahnya. Dipangkuannya sudah ada tas dan helm diatasnya. Kibum menunggu Jinki menjemputnya kesekolah.

Setelah Kibum dan Jinki resmi menjadi sepasang kekasih, Kibum tidak pernah diantar Minho kesekolah. Tapi Minho tidak pernah mengantar Taemin, karena tangan Taemin masih cidera gara-gara tragedy ulang tahun Kibum. Taemin belum aman naik motor, maka dia masih diantar Jonghyun ke sekolah.

 

“Kibum ah!! Masih nunggu Jinki hyung??” tanya Jonghyun. Jonghyun menyapa Kibum yang duduk diteras rumah, kemudian Jonghyun membuka pintu mobilnya.

“Ne~..” jawab Kibum. Jonghyun melihat jam tangannya.

“Udah jam segini?? bisa telat kan?” Jonghyun menutup kembali pintu mobilnya.

“Kalau telat Jinki oppa Kibum arak keliling kampung!” Kibum memanyunkan bibirnya.

“Minho udah pergi??”

“Ne..” jawab Kibum lemas.

“Mau ikut bareng oppa?” ajak Jonghyun.

“Gak usah..” Kibum mengambil handphonenya.

“Kibum!! Yakin gak mau ikut??” Taemin keluar dari mobil.

Kibum baru menyadari kalau Taemin ternyata sudah ada di dalam mobil dari tadi. “yakin..” jawab Kibum.

Taemin kembali masuk kedalam mobil, “Kibum..kalau Jinki hyung diarak keliling kampung..kasih tahu oppa ya..oppa mau liat..” Jonghyun oppa menggoda Kibum kemudian memberikan tanda V.

“Ne..Kibum bakalan undang Taemin juga..” jawab Kibum.

“Annyeong Kibum..” Jonghyun masuk kedalam mobilnya.

Tak lama kemudian mobil Jonghyun sudah melaju, Taemin melambaikan tangannya pada Kibum saat melewati rumah Kibum. Kibum tidak balas melambaikan tangannya, tapi dia cukup membalasnya dengan tersenyum.

 

Kibum mulai menekan tombol handphonenya. Kemudian menunggu yang ditelephonenya mengangkat telefon. Kibum memainkan bibirnya saat menunggu Jinki mengangkat telefonnya.

 

“Oppa! Kapan mau jemput??”

 

“Mwo??gak bisa jemput??”

 

“Ya! Oppa!”

 

Tut tut tut..

 

“aisshhh!!! Pake ditutup lagi!” Kibum melempar handphonenya hingga terpental kejalan dan isi perutnya berhamburan kemana-mana. Kibum memandangi handphonenya selama beberapa detik, kemudian dia beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri handphonenya. Dipandanginya lagi selama beberapa detik kemudian Kibum pergi kesekolah.

 

Saat tiba disekolah Kibum tidak bisa masuk kesekolah, dia hanya berdiri didepan gerbang sekolah. Ya, gerbang sekolah sudah ditutup.

Kibum hanya terperangah berdiri di depan gerbang. Kepalanya seperti habis keluar dari neraka, panas.

 

“Tambang.~tambang~..”

 

Kibum langsung menoleh kearah tukang tambang keliling yang kebetulan lewat sekolah Kibum.

Tambang? Kebetulan..beli ah buat ngegeret Jinki oppa keliling kampung..batin Kibum.

Kibum segera menghampiri tukang tambang tersebut.

“Bang..tambang berapaan?” tanya Kibum.

“Tambang yang mana? kalo buat gantung jemuran lima rebu..Kalo tambang buat gantung diri sepuluh rebu..kalau buat bunuh orang lima puluh rebu..kalau buat narik orang keliling kampung seratus rebu..”

“Jiah!! Mahal amat bang yang buat narik orang keliling kampung! Diskon bang!”

“Ini udah murah neng..kalo gak percaya coba cek toko sebelah..”

“Aisshh!! Lagi lapar nih bang! dibikin jadi mi goreng juga ni tambang!!” Kibum mengancam tukang tambang tersebut.

“Jangan! jangan neng..iya deh abang kasih diskon..jadi..”
”Jadi sepuluh rebu! Nih duitnya!” Kibum memberikan uang dan mengambil sendiri tambang yang diinginkannya.

Tukang tambang terpaku memandangi uang dari Kibum.

“Kenapa bang! kurang?” Kibum

“Ah..enggak neng cukup..” tukang tambang tersebut cepat-cepat membereskan barang dagangannya dan pergi.

Kibum memasukan tambangnya kedalam tas dan pulang kerumah.

 

 

//

 

Kibum POV

 

Haahhhh.. umma napa rese banget sih hari ini. Maksa-maksa nyuruh beli hape baru. Padahal lagi asik ngerakit tambang buat ngegerek Jinki oppa keliling kampung. Merusak suasana hati gw aja tuh umma.

Hape second.. hape new comer.. hape masih di traini.. pilih yang mana ya?

“Silahkan..ada yang bisa saya bantu dek?”

Weww! Pelayang tokonya ganteng.. pasti pinter ngerayu pelanggan yeoja..pasti pelanggan yeoja banyak yang ketipu ama nih namja..musti hati-hati Kibum! Jangan sampe termakan tipu muslihatnya..fighting!!

“Hape yang tahan banting..ada?” gw gak berani natap matanya, gw pura-pura aja liat-liat hape di counter.

“Ada..tapi harganya lumayan mahal..”

Tuh kan gw bilang apa..pasti nih namja mau nipu gw! Mana ada hape tahan banting mahal?

“Kalo gitu hape yang warnanya pink ini berapa? Beli yang ini aja deh..” hape yang sama persis dengan hape gw sebelumnya, gw males lama-lama di toko ini..pasti bentar lagi nih namja ganteng nanyain nomor hape gw!

“Empat juta..mau jadi beli?” namja ganteng ini ngambil kotak hape yang gw pilih.

Kok harganya turun ya? Padahal waktu gw beli harganya masih empat juta lima ratus..

“Emm..jadi” yah..lumayan lah..hemat lima ratus..

“Ok..mau dicek dulu?”

“Iya dong..” gw mulai membuka kotak hape dan memeriksa kemulusan hapenya.

“Ini..silahkan isi..sekalian tulis nomor hapenya..”

Nomor hape?? Tuh kan bener minta nomor hape.. pasti harganya dikorting lima ratus biar dapet nomor hape gw!

Setelah selesai memeriksa hape yang gw beli, gw mulai mengisi form yang kata si namja ganteng ini musti di isi buat garansi.. halah..paling Cuma akal-akalan dia ajah biar dapet nomor hape gw! Gw isi nomor hape gw ngasal ajah.

“Kamzahamnida..” namja itu mulai berdiri dari kursinya dan membungkus hape yang gw beli.. penasaran sama namanya, gw lirik nametagnya..’Changmin’.. oh..namanya Changmin.

“Silahkan..” Changmin menyerahkan kantung yang didalamnya ada hape gw. Senyumnya lebar banget.

Gak mau ngasih harapan sama Changmin, gw langsung pergi aja tanpa ngasih dia senyum maut gw.

 

Sekarang harus buru-buru pulang. Proyek tambang harus cepet selesai.

 

“Ayam goreng disini enak…”

Huh? Suara Jinki oppa? Gw memeriksa sekitar gw..perasaan tadi gw denger suara Jinki oppa.

“Boleh dicoba kayaknya..”

Itu kan.. Sulli.. ngapain Jinki oppa bareng Sulli.. bukannya dia bilang ada kuliah? Atau jangan-jangan peletnya udah bekerja? Omo!

Gak mau ketahuan Jinki oppa, gw sembunyi di balik orang yang paling gede badannya.

“Nafsu makan oppa jadi bertambah kalau liat Sulli..”

Mwo? Oppa ngegombal? Jinki oppa terus ngerayu Sulli, tapi Sulli keliatannya agak risih dengan rayuan Jinki oppa.

“Kali ini..oppa yang traktir..”

“Gomawo oppa..”

Ahni! Jangan sampe Jinki oppa mengeluarkan uang sepeserpun buat Sulli.

Kenapa gw jadi pengen nangis?

Jinki oppa.. senyumnya.. jangan dikasih ke Sulli..

Sial! Sulli keliatannya udah mulai nyaman sama Jinki oppa. Eoddeokgae??

Andwee~.. makin diliat gw makin gak bisa napas..

 

//

 

“Tumben main kerumah..” Taemin menuangkan jus jeruk ke gelas didepan gw.

“Molla.. tiba-tiba pengen kesini.” Taemin menatap gw skeptis. Oke~ gw memang udah merestui Taemin jadi pacar Minho oppa, tapi gw belum pernah punya niat buat lebih dekat dengan Taemin.

“Kata oppa..tadi lo bolos?” Taemin mulai meneguk jus jeruk miliknya. Gw cuma memandangi jus jeruk gw, entah kenapa gw gak napsu makan.

“Ne..” jawab gw.

“Padahal udah gw tawarin buat bareng kan?”

“Udahlah..itu gak penting!” mencoba mengalihkan pembicaraan gw minum jus jeruk gw.

“Ada masalah sama Jinki oppa?” tanya Taemin. Kok dia tahu? Aishhh! Dasar ninja!

“Boleh cerita kok?” tawar Taemin sekali lagi.

“Hmm..Taemin.. kalau Minho oppa jalan sama yeoja lain..gimana?”

“Mwo?? Jadi Minho oppa selingkuh??!”

Buset dah! Aura ninjanya mulai keluar..

“Ahni!..santai aja..Cuma nanya doang..”

“Kalau memang iya.. baru denger seandainya aja hati gw udah sakit banget.. apalagi kalo emang beneran..”

“Kenapa hatinya bisa sakit?”

“Aigoo Kibum.. setiap orang kalau pacarnya selingkuh pasti hatinya sakit..kecuali kalau dia gak cinta..”

Cieileh Taemin.. gaya lo kaya pakar cinta aja..

“Berarti..gw cinta Jinki oppa dong..”

“Huh??”

“Ah! Gak apa-apa..”

“Lo sakit hati sama Jinki oppa? Jinki oppa selingkuh??”

Waeyo~..kenapa Taemin bisa tahu??

 

//

 

“Lo yakin Jinki oppa disini?” tanya Taemin..matanya terus memeriksa sekeliling restoran ayam favorit Jinki oppa.

“Yakin..hari ini pasti oppa ngajak Sulli makan siang disini lagi..”

Hahhh..mengingat kejadian kemarin direstoran ini.. gw jadi pengen nangis.
”Kenapa gak langsung aja kasih obat penawarnya?” tanya Minho oppa.

Minho oppa ikut dalam misi mengembalikan Jinki oppa kesisi gw yang direncanakan Taemin. Sebenernya Jonghyun oppa juga ikut, dia sebagai umpannya.

 

Gw ceritain masalah pelet Sulli dari awal ke Taemin dan Minho oppa. Taemin langsung merasa bersalah, memang seharusnya begitu. Dengan ilmu ninjanya Taemin meracik obat penawar pelet. Tapi Taemin belum tahu berapa takaran yang harus dikasih ke Jinki oppa. Jadi Taemin mau memeriksa dulu sekuat apa pelet Sulli. Taemin merencanakan membuat Jinki oppa cemburu, gw dan Jonghyun oppa pura-pura selingkuh.

 

“Omo! Itu Jinki hyung!” Minho oppa langsung narik Taemin ketempat duduk dipojok. Jauh dari penglihatan Jinki oppa.

Sementara gw dan Jonghyun oppa sengaja duduk didekat Jinki oppa dan Sulli, supaya kami kepergok selingkuh dan melihat apakah Jinki oppa akan cemburu.

 

Author POV

 

“Sulli jadi suka makan ayam goreng direstoran ini oppa..” Sulli duduk di dekat tempat Kibum dan Jonghyun berada,

“Kalau oppa..asalkan bareng Sulli, makan apa aja jadi enak..” Jinki tersenyum malu, membuat Sulli ikut tersipu.

Kibum yang melihat kemesraan mereka berdua jadi naik darah. Dan mulai melancarkan aksinya.

“Oppa.. Kibum laper..beliin ayam ya..” Kibum mulai merayu Jonghyun.

Jinki menyadari keberadaan Kibum didekatnya dan terkejut. Jonghyun yang merasa Jinki mulai masuk kejebakannya memegang erat tangan Kibum. Awalnya Kibum kaget namun setelah diberi aba-aba oleh Jonghyun, Kibum pun ikut menggenggam tangan Jonghyun sambil tersenyum manis menatap Jonghyun.

Jinki langsung berdiri dan menghampiri pasangan Jongki.

“Ya! Ngapain kalian pegangan tangan!” Jinki melepaskan pegangan tangan Kibum dan Jonghyun.

Kibum tersenyum, merasa Jinki oppa ternyata masih mencintainya.

“Oppa cemburu?? Kibum lagi selingkuh lho..” goda Kibum.

“Terserah! Kalian kalau mau pegangan tangan cuci tangan dulu!” Jinki menunjukan arah toilet dan kembali ke tempat duduknya.

Kibum dan Jonghyun terkejut. Sulli tersenyum puas.

 

Kedua pasangan ini mulai memesan makanan dan menunggu pesanan makanannya datang.

Jonghyun pindah tempat duduk, kini posisinya berada di samping Kibum. Tangannya mulai merangkul bahu Kibum. Kibum yang tahu ini sebagian dari rencananya hanya tersenyum.

Melihat Jonghyun yang merangkul Kibum, Jinki langsung berdiri dan menghampiri pasangan Jongki lagi.

“Ya! Kenapa kalian pake peluk-pelukan!”

“Waeyo? Kami udah cuci tangan kok..” tanya Jonghyun.

“Aishh!! Gak liat apa! Noh! Ada peringatan dilarang berpelukan direstoran ini!” Jinki menunjuk pada papan yang tergantung. Terdapat gambar siluet dua orang sedang berpelukan lalu diberi tanda silang. Jonghyun dan Kibum terkejut ternyata ada papan peringatan seperti itu.

Jinki kembali ketempat duduknya dan mulai memandangi wajah Sulli mesra.

 

Kibum semakin kesal, dahinya sudah berkerut dan bibirnya sudah manyun.

“Kibum..tutup mata..” perintah Jonghyun.

“Wae?” tanya Kibum.

“Udah tutup aja..oppa mau pura-pura nyium Kibum..”

Kibum menurut saja dan menutup matanya. Jonghyun perlahan mendekatkan wajahnya ke wajah Kibum. Bibirnya hampir sampai di bibir Kibum. Tapi tiba-tiba tangan Jinki sudah mendorong wajah Jonghyun menjauh dari wajah Kibum.

“Wae??” tanya Jonghyun marah.

“Ya! Kalian ngapain pake mau cium-cium?”

“Waeyo! Kami udah cuci tangan! Dan gak ada papan peringatan dilarang ciuman direstoran ini!” Jonghyun mulai marah-marah.

“Ya! Kalian tidak menghargai ayam goreng! Liat nih ayam gorengnya udah tersaji dimeja kalian! Bukannya dimakan malah dibiarin terus ciuman!” Jinki tidak kalah nyolot.

 

Kibum sangat kecewa. Ternyata Jinki benar-benar sudah melupakannya. Kibum sudah tidak dapat menahannya lagi. Kibum menangis sejadi-jadinya.

“wae??” Jinki bertanya kebingungan saat Kibum menangis.

“Aigoo Kibum..gwenchana..” Minho datang mendekati Kibum dan mulai memeluk Kibum yang menangis. Tangan Minho mengelus-elus kepala Kibum. Tangisan Kibum semakin keras.

Sulli terkejut saat Minho tiba-tiba muncul. Jinki semakin kalang kabut saat Minho dan Taemin muncul untuk menenangkan Kibum.

“Ya! Kenapa kalian juga ada disini?” tanya Jinki. Tapi tidak ada satupun yang menjawab. Mereka turut sedih dengan apa yang dialami Kibum.

Sulli menghampiri Jinki dan menggandeng tangan Jinki.

“Oppa..kita pindah tempat makan aja yuk??” ajak Sulli.

“Euhhh..Ne..ayo” Jinki mulai melangkah meninggalkan restoran.

 

Kibum melepaskan pelukan Minho dan berdiri. Kibum berlari menghampiri Jinki dan menarik tangan Jinki.

Jinki terkejut saat tangannya ditarik Kibum. Mata Jinki terbelalak saat bibirnya dicium Kibum. Jinki diam mematung.

“Oppa saranghae!!” Kibum memeluk Jinki erat.

Jinki tersenyum, tangannya mulai memeluk Kibum.

 

“Chukkae oppa!!” seru Sulli.

Minho, Taemin dan Jonghyun berdiri serentak.

“Apa maksudnya ni?” tanya Taemin.

“Hehe..” Jinki hanya terkekeh.

“Kalian pasti nyangka Jinki oppa kena pelet kan??” tanya Sulli.

“Hyung gak kena pelet?” tanya Minho.

“Ahni..tubuh Jinki oppa udah kebal sama pelet..” jawab Sulli.

“Tapi..” Jonghyun tidak mengerti.

“Oppa gak kena pelet??” tanya Kibum sambil melepaskan pelukannya.

“Ahni!” Jawab Jinki.

“Coklatnya Sulli gak mengandung pelet?” tanya Minho.

“Sebenernya coklat Sulli memang mengandung pelet.. tapi gak mempan sama Jinki oppa..” jawab Sulli malu.

“Oppa..minta bantuan Sulli, oppa pura-pura kena pelet..” Jawab Jinki sambil menatap dalam mata Kibum.

“Ngapain pura-pura kena pelet!” Kibum mulai kesal.

“Oppa kan Cuma mau ngetes..Abisnya Kibum gak pernah bilang ‘saranghea’ sama oppa..oppa kira Kibum gak cinta sama oppa..” jawab Jinki.

“aigoo oppa.. Kibum sayang kok sama oppa..” Kibum kembali memeluk Jinki.

“Jadi..Mission complete nih oppa..” goda Sulli.

“Ne..gomawo Sulli..”

“Yah..obat penawarnya gak guna dong??” keluh Taemin.

“Gwenchana taemin..setidaknya tambangnya berguna..” Kibum melepaskan pelukannya dan tersenyum kepada Jinki.

“Tambang??” Jinki belum mengetahui hukuman yang akan diterimanya akibat membuat Kibum bolos sekolah.

“Jadi diarak keliling kampung??” tanya Jonghyun tertarik.

“Ne” jawab Kibum.

“Mwo??” Jinki masih belum mengerti.

 

-end-

 

NB: Please~ jgn Tanya nasib amber…

©2011 S3FFIndo Publishing

Dont Forget! :

– Give YOUR COMMENT after read this FF. Be a good reader. oKEY?

– UNTUK SEMUA READERS, TOLONG BACA READ FIRST terlebih dahulu. Kami telah menginformasikan tentang semua page sehingga JELAS PAGE/SUB PAGE mana saja yang harus kalian tuju terkait dengan kepentingan kalia, dan info-info lainnya yang mungkin membantu kalian semua ^^

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

 

 

 

 

 

 

About sicantikbersinar

being bad or good is depend of our

Posted on 28 Juli 2011, in GeGey, SHINee Fanfiction and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. hahahaha…. *ngakak guling2* xD emang authot gegey jagox bikin ff comedy dah~ ^.^ ayo cepet thor post ff my gosht my hero :p

  2. Maunya my gosht my hero😉

  3. Hahaha.. Gila ngakak unn.. Gokil bangeet.. Kirain jinki emang beneran sma sulli.. Hwaa DAEBAK !!!

  4. Aahahahaha daebak! Kirain beneran u.u author, disuruh jgn nanya nasip amber tp aku makin penasaran -___- ditunggu karya selanjutnyaaaa

  5. kekekekekey……ampe perut q sakit bacany,, pdahal q brharap jjong ska bneran sm kibum,,
    eonni….bkin ff yg pairing jongkey dong??lebih seru,,
    daebak eonni gegey…

    Lanjuutttt

  6. daebak crita,
    lucu

  7. Huaaa,sumpah ini, ngakak guling2 hahaha
    aku ga tanya nasib amber, tp aku tnya nasib jinki yg diarak keliling kampung gmana ya ntu?
    hahahaha
    kibum matre gelaaaa, si ninja unyu bgt dah, bru dnger ada ninja tulang lunak,
    dtgu crta2 slnjutnya..haha

  8. hahahahahahahag.
    si jinki udah kebal ya?
    Padahal seru tuh kalo jinki beneran kena pelet😄 *ditendang kibum*
    huwaa~ jinki diarak keliling kampung😄 *imagine ._.*

  9. hahaha😄
    ngakak guling di kasur baca ini😀
    Gegey eonni DAEBAK hahaha😀

  10. ya ampun,,,kibum yeonja paling PD sedunia,,
    ampunilah dosa-dosanya,hahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: