[FF/S/1] You’re My Boo

Author :

Fitria Nurdano Adam

Cast :

Kim Hyejoon (author)

Lee Junho (2pm)

Lee Jonghyun (C.N BLUE)

Kim So Eun

Kim Hyesung

Krystal Jung – f(x)

Park Jiyeon (T-ara)

Jang Wooyoung (2pm)

Kangin (Super Junior)

Hyunbin

Song Hye Kyo

Lizzy & Nana (After School)

——————————————————-

I’m back with my new ep ep..hoho

yg kena tag terima2 aja ya..

kalau marahh ! LOE , GUE ..END !! hhahaha

ya uda,,nyok baca breng”..

jgn lupa berdoa sebelum baca (?)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

‘hemm, banyaknyaaa ice creammm >__

‘huwaaaaaaa, coklat’

GUBRAKKKKK~

“AWWW~”

“mimpi~” kata hyejoon sambil mengusap-ngusap bokongnya karena terjatuh dari tempat tidurnya

“jam berapa ini ? OH TUHANN ! telattt ~”teriak hyejoon

“seragam seragam, mana rok ?! buku, buku~…sepatu, ya ampun kenapa tidak ada yang ngebangunin sih?! OPPAAA!!!”teriak hyejoon

“APA?”teriak hyesung dari dalam dapur..

“kenapa oppa tidak membangunkan aku..lihat aku telat lagi kan!”kata hyejoon kesal

“ya ampun ! oppa lupa ..makanya sepertinya tadi ada sesuatu yang terlupakan tapi oppa tidak tahu apa, maaf..hhehe”kata hyesung dengan polosnya

-______-  ß hyejoon ..

“baiklah, kalau begitu aku pergi dulu” kata hyejoon datar

“DAAAAH” kata hyesung sambil melambaikan tangan pada adiknya itu.

Hyejoon pun bergegas mengendarai sepedanya menuju sekolahnya,,dia ngebut sampai di sekolah gerbang sudah di tutup..

“ish, apa-apaan ini..baru jam segini sudah di tutup?!”kata hyejoon kesal..

“terpaksa..”kata hyejoon licik

Dia pun pergi ke jalan rahasianya untuk masuk ke dalam sekolah..dia memanjat tembok untuk masuk ke dalam *kayak pencuri kelas kakap :DD

Sesampainya dia di atas tembok..dan saat ia ingin turun dari sana, tiba-tiba….

“hemm, permisi…”kata seorang laki-laki yang berada di situ juga

“AHH?!” huwaaa ..BRAKKKK! “hyejoon jatuh dan roknya terbuka..dan yang lebih parahnya lagi laki-laki tersebut melihatnya..

“YAK ! TUTUP MATAMU !!”teriak hyejoon sambil memperbaiki roknya

“maaf maaf ! aku tidak sengaja !”kata laki-laki itu

“apa yang kau lihat?HAH??!”bentak hyejoon kepada laki-laki itu..

“ah, aku tidak melihat apa-apa! SUNGGUH ”kata pria itu..

“benarrrr ????” kata hyejoon memastikan

“IYAAA” kata laki-laki itu meyakinkan..

“baguslahh, awas ya! Kalau aku tahu kau menceritakan pada orang lain tentang hal ini! “kata hyejoon sambil mengepalkan tangannya di depan anak itu..

“aku sudah bilang, aku tidak melihat apa-apa”tegas anak itu

“AWAS KAU ! ” kata hyejoon yang langsung beranjak dari tempat itu…tapi tiba-tiba,,

“ah! Tunggu dulu ..” panggil anak itu..

“APA LAGI ?!” bentak hyejoon

“ah, aku hanya ingin bertanya..apa kau tahu ruang kelas 3C?! dari tadi aku mencarinya tapi tidak ketemu..sampai tersesat di sini”kata anak itu ~

“kau anak baru ya?” tanya hyejoon

“iyaa”kata anak itu…

“oh, kelas 3C ya..hemm, kau jalan lurus terus belok kanan ada tangga kau ikuti saja tangga itu, sampai ketemu tanda panah sebelah kiri, ikuti tanda itu..nah, ada pintu berwarna cokelat, ITU KELAS 3C !”jelas hyejoon

“hoo, terima kasih..kalau begitu aku ke sana ya“ kata anak itu sambil tersenyum J

“kelas 3C..hhaha”kata hyejoon saat anak itu pergi..

Sesampainya hyejoon di depan kelasnya..

“ya ampun, apa sudah ada guru ?! ishh, kenapa guru kangin ada di dalam…oh, iya aku llupa hari ini kan pelajarannya” kata hyejoon sambil menepuk jidatnya

“bagaimana aku masuk ke dalam, pasti dia marah ..ah ini semua gara-gara anak tadi -,-”kata hyejoon yang ngomong sendiri di depan kelasnya..tanpa ia sadari..

“HEY! KIM HYEJOON !!”panggil seorang pria..dari belakangnya

‘sepertiya aku kenal suara ini..’ kata hyejoon dari dalam hati

Ketika hyejoon berbalik..

“ah, guru..tapi tadi kan ada di dalam kenapa sekarang ada di luar”kata hyejoon sambil melihat ke dalam kelasnya..yang ia lihat hanya teman-teman kelasnya yang sedang tertawa melihat tingkahnya di luar

“kau telat lagi ! sekarang kau…”

“bersihkan halaman sekolah sampai tidak ada sampah sedikit pun “ lanjut hyejoon..

“lakukan sekarang ! “ perintah kangin

“selalu saja akhirnya seperti ini “ kata hyejoon sambil menuju halaman kangin yang melihatnya hanya menggelengkan kepalanya..

“AHHH, SELESAI JUGA!!” kata hyejoon sambil duduk di atas bangku sambil memegang sapu

“HYEJOON..”teriak jiyeon sambil memeluk hyejoon

“yak! Apa-apaan sih?”kata hyejoon

“ini..”kata krystal sambil menyodorkan sebotol air mineral kepada hyejoon

“gomawo”kata hyejoon

“ah, kau ini..selalu saja, seperti ini,hahaha”ejek jiyeon sampai sebuah jitakan mendarat di kepalanya.

“AWWW! Sakit ..hyejoon, apa kau tau berapa lama aku menata rambut ini? “kata jiyeon kesal sambil memperbaiki rambutnya

“hyejoon, kenapa kau telat lagi?!”tanya krystal

“biasa..penyakit oppaku kambuh, selalu saja lupaa..mungkin besok-besok dia bisa lupa nama adiknya sendiri”kata hyejoon sambil geleng-geleng

“hyesung oppa so cutee..i wanna be his wife ”kata jiyeon genit

“hahaha, aku tidak mau mempunyai ipar seperti mu !”kata hyejoon

“ya..hyejoon, kita kan sahabat kau tidak boleh seperti itu”rayu jiyeon

“pokoknya aku tidak mau”

“kalian ini, ada-ada saja”kata krystal menggelengkan kepalanya melihat tingkah ke dua sahabatnya

“HEY KAU !!”teriak seseorang tiba-tiba

Hyejoon & Jiyeon pun menghentikan aksi mereka (?)

“kau lagi..apa kau sudah menemukan kelas 3C ?! hahaha”canda hyejoon pada anak laki-laki yang ia temui tadi pagi..

“iya..terima kasih atas bantuannya”kata anak itu kesal

“siapa dia?”tanya jiyeon

“tidak penting, ayo kita pergi dari sini”kata hyejoon

“hei! Harusnya kau minta maaf..kau sudah menuntunku menuju gudang tadi dan membuatku lebih tersesat lagi sampai aku leleah harus berputar-putar lagi mencari kelas 3C”jelas anak itu

“kelas 3C itu kan kelas kami”kata jiyeon dengan polosnya

“oh, jadi begitu, sekarang aku tanya apa masalahmu denganku ..hah?”tanya anak itu kepada hyejoon

“apa juga masalahmu, hah?”kata hyejoon yang tidak mau kalah

Mereka pun beradu, saling melihat sinis satu sama lain,sampai………………

to be continue…hahaha

thanks for reading😉

 

Posted on 29 Juli 2011, in Korean FF, Reader's FF and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. sayaarin@yahoo.com

    teralu singkat, heheheh tapi gpp.. lanjuttt

  2. Aku kurangerti tapi lanjut deh munkin part selanjutnya bisa ngerti hehe

  3. -_____________- speechless thor bingung mau comment apa hahaha kenapa tbc disitu sih -_-_-_-_-

  4. hahahahha .
    rese bener yah itu cewe ..

  5. Kurang greget thor. . . . . . .tmbh seru lg yah. . . Bwt next part ^.^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: