[FF/2S/1] Stupid Think

Cast:

Girls’ Generation

Part SATU

 

Suatu pagi di dorm SNSD…..

“Uhukk..uhukk..huekk..huekkk..!!”

“Sooyoung kamu ngga apa-apa-kan??” Tiffany yang cemas menggetuk pintu kamar mandi.

“Huek…uhukk..uhukk…”

“Sepertinya Sooyoung onnie sakit..” cemas Seohyun yang ikut menghampiri Tiffany di depan kamar mandi.

“Aku akan ambil obat dan buat minuman hangat dulu, kamu di sini dan tunggui Sooyoung..” perintah Tiffany.

“ARRGGGHHHHH!!!” tiba-tiba terdengar jeritan Hyoyeon dari ruang belakang.

“GAWAATTTTT!!!!” seru Hyoyeon panik sambil menghampiri teman-temannya yang sedang sarapan di ruang makan.

“Ada apa? Apa cucianmu kurang banyak?” tanya Taeyeon, maklum kalau cucian Hyoyeon kurang banyak dia bakal histeris, beda dengan author yang selalu histeris kalau cuciannya yang kebanyakan.

“Lebih dari itu, lihat ini…” Hyoyeon menunjukkan sebuah benda pada teman-temannya.

“Itu kan…” Yuri menatap heran pada Hyoyeon.

“Testpack..??” saut Jessica yang meraih testpack yang disodorkan Hyoyeon.

“ARGGHHH GAWATTTT!!!!” jerit Hyoyeon lagi.

“Apa-lagi??!!” kesal Sunny yang hampir tersedak rotinya.

“Setrikaanku…!!!!” panik Hyoyeon seraya kabur ke belakang.

“Sebenarnnya Hyoyeon tuch lagi nyuci atau setrika sich..?” heran Yuri.

“Aku tadi malah lihat dia lagi benerin genteng..” gumam Jessica yang memperhatikan benda kecil di tangannya itu.

“Hari ini Hyoyeon heboh banget…” gerutu Sunny sambil mengusap-usap telingganya yang hampir tuli karena jeritan Hyoyeon.

“Hey…ada yang ngga beres…” Jessica menunjukkan testpack pada teman-temannya.

“Hyoyeon…positif..??” wajah Yuri berubah tegang.

“Positif apa?” Taeyeon mengambil testpack dari Jessica.

“OMMOO~~~!!!!” jerit Sunny dan Taeyeon begitu melihat dua garis di testpack yang menunjukkan kehamilan positif.

Keempat gadis itu saling bertukar pandang tak percaya, tapi tatapan mereka mengarah pada satu pikiran yang sama yaitu…HYOYEON HAMIL!!!.

“Jangan bilang kalian juga berpikir hal yang sama…” bisik Taeyeon hati-hati.

“Ok tenang, jangan sampai berpikir buruk, tidak mungkin Hyoyeon hamil ok…” Yuri berusaha tenang.
GLEGG!!

Keempatnya saling nyengir.

“Ternyata kalian mikir begitu juga ya….”

“Tapi setahuku Hyoyeon ngga punya pacar, lalu dia hamil dengan siapa?” tanya Jessica.

Yang lain diam dan berpikir.

“Belakangan ini Hyoyeon sering latihan atletik bareng Junho sampai malam…” bisik Yuri.

“Tapi Krystal, Nicole dan Minho juga latihan dengan mereka..” imbuh Jessica yang tahu tentang grup dream team yang sering latihan bersama.

“Fiuh~~” mereka menghela napas bareng.

“Eunhyuk oppa??” tebak Sunny.

“Masa sich..??” Yuri balik nanya.

“Brian oppa??” tebak Sunny lagi.

“Hahahhaha jangan asal..” tawa Taeyeon tapi tawanya terdengar garing.

“Apa…”

“Aisshhh untung saja ngga gosong..” seru Hyoyeon yang tiba-tiba masuk ke ruang makan. Wajahnya terlihat lega karena setrikaannya ngga gosong.

JRENG!! JRENGG!!

Keempat temannya langsung menatap tajam pada Hyoyeon.

“KIM HYOYEON CEPAT JELASKAN TENTANG INI?!!!” tegas Taeyeon.

“HEH?!!” kaget Hyoyeon.

“Kau tega..aku masih sangat muda, tapi sebentar lagi malah dapat julukan ahjumma dari anakmu..” sedih Yuri.

“APA???” bingung Hyoyeon.

“Iya ya..sebentar lagi kita jadi tante-tante dan punya keponakan..” Jessica mulai berkhayal.

“Woi kalian bicara apaan sich??” bingung Hyoyeon ngga ngeh dengan kata-kata Yuri dan Jessica.

Sunny menunjuk testpacknya.

“Oh itu ya..makanya tadi aku bilang gawat..” jawab Hyoyeon enteng seraya duduk untuk sarapan.

Keempat temannya bengong melihat reaksi santai Hyoyeon.

“Oh my gosh~~ dia bahkan bisa sesantai itu..” Bisik Jessica kesal.

“Jadi..siapa…laki-laki…itu..?” tanya Taeyeon hati-hati.

“Siapa?” Hyoyeon balik nanya.

Ekspresi polos Hyoyeon makin membuat teman-temannya heran dan kesal karena merasa grup mereka sedang terkena masalah besar, tapi si pembuat masalah sepertinya belum sadar, malah bersikap sangat tenang.

“TENTU SAJA AYAH DARI ANAK YANG KAMU KANDUNG ITU..!!!” gregetan Taeyeon dengan sikap tenang Hyoyeon.

“APA?!!!!” syok Hyoyeon.

“Ini..ini punya kamu-kan?” Sunny menunjuk testpacknya.

“Hey jangan lihat aku kayak gitu, itu bukan punyaku…tapi punya…”

“Hyoyeon, ternyata kamu di sini, bisa tolong buatkan bubur untuk Sooyoung, sepertinya dia sakit tuch…” Tiffany tiba-tiba muncul.

“Nah itu dia…” Hyoyeon menunjuk Tiffany.

“APAA??!!!!” kaget Taeyeon, Jessica, Yuri dan Sunny syok, sedangkan Tiffany hanya celinggukkan bingung.

JRENG!! JRENGG!!

Semua menatap Tiffany dengan tajam.

“Fany-ah kau tega..!!” geram Taeyeon hampir menangis.

“Ternyata kamu yang akan memberiku keponakan..” sedih Yuri.

“Fany..Fany..kau…” Sunny kehabisan kata-kata karena terlalu syok.

“Aishh~~maksudku yang hamil bukan Fany..” saut Hyoyeon mulai BT dengan sikap teman-temannya yang asal tuduh.

“HAMIL?? Siapa yang hamil?? Hyoyeon kamu hamilkah?? Selamat ya..eh tapi dengan siapa??” cerocoh Tiffany ngga nyambung.

“Fiuhh~~”yang lain menghela napas kompak karena Tiffany juga salah tebak.

“BUKAN AKU YANG HAMIL!!!” tegas Hyoyeon emosi.

“Lalu siapa?Kamu nemu itu di mana??” tanya Taeyeon ngga sabaran.

“Itu punya…”

“Pagi onnie…hmmm lapar sekali…hari ini enaknya minum jus mangga yang sedikit masam..”seru Yoona yang nampak semangat.

JRENGG!! JRENGG!!

Semua mata kecuali Hyoyeon langsung menatap Yoona dengan curiga, sedangkan Yoona nampak sibuk mencari mangga dan alat pembuat jus.

“Jangan-jangan dia dan Taecyeon…”bisik Sunny curiga.

“Hey kalian salah itu punya..”

“Yup lihat saja, diakan ngga pernah minum jus mangga..” saut Tiffany yang memotong protes Hyoyeon.

“Mereka juga belakangan ini makin akrab..” tambah Jessica.

“Jadi aku akan dapat keponakan dari Yoona dan Taecyeon..padahal akukan masih sangat muda…” keluh Yuri nelangsa. Hyoyeon makin gemes dengan tingkah teman-temannya.

“Aku kan sudah bilang itu punya…..”

“Onnie kalian kenapa?” tanya Yoona heran dengan gerak-gerik para onnienya.

“Tau nich lagi kumat anehnya..” sewot Hyoyeon yang kesal dengan bisik-bisik temannya yang semuanya salah.

“Jadi bukan Yoona yang hamil?” tanya Jessica polos melihat Hyoyeon.

“APA??” kaget Yoona.

“Memangnya kapan aku bilang itu milik Yoona?!!!!”

“Onnie apa maksudnya? Apa ada gosip kalau aku hamil?” tanya Yoona penasaran.

“Ya dan yang bikin gosipnya itu mereka..” jawab Hyoyeon kesal sambil menunjuk member SNSD yang lain.

“Onnie kalian tega….”sedih Yoona.

“Ok lalu ini punya siapa?”

“Oh jadi itu sumber masalahnya…” Tiffany baru ngeh setelah melihat testpack di meja makan.

“Fany onnie, mana teh hangatnya..?” tanya Seohyun yang masuk ke ruang makan.

JRENG!! JRENG!!!

Semua mata kecuali Hyoyeon langsung menatap curiga ke Seohyun.

“Ternyata maknae yang akan memberiku keponakan..” seru Yuri yang masih ngga rela dapat julukan ‘ahjumma’.

“Sekali lagi maknae mengalahkan kita..” sambung Jessica.

“Aku bahkan belum punya pacar..tapi Seohyun sudah…huhuhuuh..” Sunny ikut meratapi nasib jomblonya.

“Hyunnie..kamu menghianatiku…aku pikir kamu cuma pura-pura nikah dengan Yonghwa oppa…tapi ternyata…” sedih Yoona ikut-ikutan para onnienya.

“Onnie kalian kenapa??” heran Seohyun.

“Lagi depresi karena kelamaan jomblo..”celetuk Hyoyeon BT mendengar ucapan teman-temannya.

Taeyeon melirik curiga ke Hyoyeon.

“Memangnya itu bukan punya Seohyun ya?” bisik Taeyeon.

“Makanya dengerin dulu dong kalau orang mau ngomong, dari tadi dipotong terus, mana tebakannya pada asal lagi..” emosi Hyoyeon gemes.

“Lalu siapa?”

Yang lain diam dan melihat Hyoyeon.

“Itu aku temukan di jaket milik…Sooyoung..”

“……..”

Semua masih terdiam.

“Aku makin curiga karena dari tadi pagi Sooyoung terus-terusan muntah..”lanjut Hyoyeon.

“Jadi maksudmu Sooyoung yang hamil?!!” Taeyeon berusaha memastikan.

“Apa Sooyoung onnie hamil??” kaget Seohyun.

“Sssttt!!!”

“Masa sich? Bukannya semua cowok takut pada Sooyoung…?” heran Jessica.

“Iya jadi bagaimana bisa?” saut Yuri.

“Tidak mungkinkan karena kebanyakan makan dia jadi hamil..?”

“Ok semuanya tenang..” pinta Taeyeon.

“Kita harus pastikan ini pada Sooyoung..” lanjut Jessica.

“Pantas saja kemarin Sooyoung onnie sama sekali ngga mau makan, padahal yang aku beli itu makanan kesukaannya..”ujar Yoona.

“Sooyoung juga belakangan ini terlihat lebih kurus..” sambung Tiffany.

“Dan lebih tinggi..”saut Sunny.

“Aishh~~itu sich kamu yang terus menyusut lagipula kata siapa hamil membuat orang lebih tinggi..” heran Yuri.

“Sunny-ah terima takdir saja kalau kamu memang pendek..” sindir Jessica dingin.

“APA???!!!” melotot Sunny.

“Hey fokus dong, kita sedang bahas tentang Sooyoung, bukan tinggi badan..” potong Taeyeon yang juga sensitif dengan kata ‘tinggi badan’.

“Belakangan ini Sooyoung sering menyelinap tengah malam ke luar dorm..” terang Jessica yang sekamar dengan Sooyoung.

“Iya aku juga pernah memergoki dia pulang pagi…” tambah Hyoyeon yang punya kebiasaan bangun pagi.

“Apa dia sedang berkencan dengan seseorang?” tanya Taeyeon.

“Mungkin, Sooyoung onniekan lagi terobsesi ingin punya pacar…” saut Yoona.

“Aishh~~yang lain juga ingin apalagi kalau tiap malam harus dengan cerita Seohyun tentang kencannya dengan Yonghwa…PENGEN PUNYA PACAR!!!!” heboh Sunny.

“Fiuh~~!!” desah yang lain kompak.

“Onnie maaf..” Seohyun jadi merasa bersalah.

“Kalian sedang apa?!!”

JRENNGG!! JRENG!!!

Orang yang sedang dibicarakan tiba-tiba muncul.

“Onnie wajahmu pucat sekali?” cemas Seohyun.

“Iya perutku mual dan tubuhku lemas…apa ada makanan yang bisa aku makan??” tanya Sooyoung.

“……..” tak ada yang menjawab, mereka masih tak percaya bahwa salah satu dari teman mereka akan menjadi seorang ibu dalam waktu singkat, dimana saat ini mereka semua sedang sibuk berkarir.

“Kalian kenapa? Ngga pernah lihat orang cantik sakit ya?” heran Sooyoung

GLODAKKK!!!!

Kedelapan temannya kompak jatuh dari kursi.

“Ok Choi Sooyoung, duduklah, ada yang mau aku tanyakan..”pinta Taeyeon dengan nada dan wajah serius.

“Kenapa?” tanya Sooyoung heran.

“Duduk dulu, nanti kau akan tahu…” ajak Sunny yang juga terlihat serius.

Merasa ada yang aneh dengan sikap teman-temannya, Sooyoungpun segera duduk di samping Yuri dan sidangpun dimulai….

Bersambung…..

Posted on 2 Agustus 2011, in HeLLeN Hoon, Shinki Fanfiction, SM Town and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Testpack siapakah itu? O.o
    Aigo, malah nyangkut2 tinggi badan.. saya jga sensitif sama tinggi badan.. =( *tos bareng sunny+ taeyeon*
    Next chap ditunggu ya thor =D

  2. annyeong, aku readers baru🙂
    ah, unik ceritanya. lanjutannya jangan lama22

  3. kompakan nih bikin bingung hyo. kirain ada seokyu (adain ya). soo hamil? sama siapa?

  4. Haiii aku reader baru,br ktmu ni FF,stelah menjelajah mbah google*plak*
    asli kocak bgd ni FF,amp ngakak bacanya😀

  5. keren….. setelah sekian lama menjelajah.. akhir.y ff snsd lucu ketemu juga… hyo unnie lcu lgie…. next…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: