[FF/G] You always in my heart – part 1

Cast : -Hye rin (readers)
-Cho Kyuhyun ( Super Junior )
-KimKibum ( Super Junior )

*Author POV*
“aaaa~!! Akhirnya kita bisa bertemu lagi” seru hye rin bersemangat sambil memeluk ke dua sahabatnya nya, Kyuhyun dan Kibum. “Gimana rasanya tinggal di paris?” Tanya Kibum. “sudahlah.. nanti saja bertanya nya. Aku udah lapar nih gara-gara nungguin hye rin!!” Gerutu Kyuhyun sambil mengelus perut nya yang sedang bernyanyi. (?)

“ah~!! Mianhae kyuhyun… baiklah!! Sebagai permintaan maaf ku, aku akan mentraktirmu makan!! Tapi.. Cuma makan aja… minum nya bayar sendiri… hahaha!!” ejek Hye rin. “aaaa~!! Kau pelit!!” seru Kyuhyun kesal. “aniyo… aku Cuma becanda kyuhyun… hehehe.” Elak hye rin. “sudahlah… sekarang kita mau makan dimana?” Tanya kibum. “bagaimana kalau kita makan di Restaurant terdekat di sini?” saran Kyuhyun. “SETUJU!!” seru Hye rind an kibum serempak.

*Hye rin POV*

Kami bertiga pun pergi menuju tempat makan yang di sarankan Kyuhyun. Rasa nya aku sangat lelah, tapi… demi sahabat ku ini, tak apa lah, lagi pula mereka sudah lama menungguku di bandara. Jadi, apa salah nya aku berkorban sedikit. “Kibum~ah! Apa tempatnya masih jauh?” Tanyaku. “ah, sebentar lagi hye rin.” Jawabnya sambil memegang pundakku. “aaa.. n-ne” jawabku gugup.

*Kyuhyun POV*

Aaaaaaaa~!! Apa-apaan mereka ini?!! Bermesraan di depan ku!! “hei hei!! Masih lama gak? Aku udah laper banget nih!!” Tanyaku. “kau ini!! Gak sabaran banget sih, bentar lagi juga nyampe!” gerutu hye rin kepadaku. “terserah kau saja lah!!” jawabku kesal. “ada apa sih denganku? Kenapa hari ini aku bersikap aneh?! Aaaa!! Kyuhyun!! Kau ini!!

*Author POV*

Tak lama mereka pun sampai di Restaurant yang dituju. Mereka pun berhenti di tempat itu, dan berjalan diiringi dengan kain berwarna merah. Sesampai nya di dalam restaurant, mereka disambut oleh pelayan. “Annyeong, apa anda sudah memilih menu yang akan di pesan?” Tanya pelayan itu dengan ramah. “ah, ne… kami ingin pesan… 3 orange juice dan 3 steak.” Seru kibum. “baiklah, apa masih ada yang ingin di pesan lagi?” Tanya pelayan lagi. “hemm… aniyo.” Jawab hye rin. Pelayan itu pun pergi.“Hye rin-shi… bagaimana perasaan mu sekarang?” Tanya kyuhyun. “YAA~!! Kau ini, tentu saja sangat senang, sudah lama aku merindukan kalian.” Jawab hye rin bersemangat. “Benarkah? Tapi sayangnya, kami tidak merindukan mu!! Hahahaha” ejek kibum.

“AAAA~!! Jahat sekali kalian!!” jawb hye rin sambil memajukan bibir nya 15cm (?). “hahaha…. Mianhae, aku Cuma bercanda hye rin.” Seru kibum cepat sambil mengelus rambut hye rin. Kyuhyun yang melihat perlakuan kibum kepada hye rin, membuat nya kesal. Tak lama, pelayan pun datang dan meletakkan makanan tersebut di meja. “silahkan” seru pelayan itu. “ne..gomawo.” jawab hye rin.“YEAH!! SELAMAT MAKAN!!” seru Kyuhyun semangat dan langsung melahap makanan nya. “hahaha…nkau ini seperti anak kecil yang kelaparan,kyu.” Ejek kibum. Hye rin pun hanya tertawa kecil mendengar perkataan kibum. “HUH~!! Enak saja kau !!” bantah kyuhyun.

15 menit pun berlalu. “akhirnyaa… kenyang juga!!” jeongmal gomawo hye rin ” seru Kyuhyun dengan evil smirk nya. “ne, cheonmaneyo.” Jawab hye rin singkat. “baiklah, karena sudah selesai, mendingan sekarang kita pulang, kau pasti lelah kan hye rin?” Tanya kibum lembut. “ah… kau benar kibum. Hari ini rasa nya lelah sekali.” “kalau begitu, biar aku akntar kau pulang.” Seru kyuhyun cepat. “biar aku saja….” Tambah kibum. Hye rin hanya tertawa melihat perlakuan sahabat nya yang seperti anak kecil. “hahaha… kalian berdua ini. Sudah lah, kalau begitu, yang mengantarku pulang, kalian berdua saja…”

“baiklaaahhh…..” seru Kyuhyun dan Kibum serempak. Mereka pun akhirnya keluar dari restaurant itu, dan mereka pun langsung pergi menuju apartemen. *mianhae kalau salah nulis =,=V* Tak lama, mereka pun sampai. “sudah sampai!!” seru Kyuhyun. “apa perlu ku bantu membawakan kopermu?” tawar kibum. “ a-aniyo… bair aku saja.” Tolak hye rin. “tapi ini kan berat….” Tambah kyuhyun. “hahaha… tidak terlalu berat ko, sudahlah.. kalian pulang saja, besok kita jalan-jalan ya ” ajak hye rin. “kau yang traktir!!” “yaa!! Kyuhyun!! Kau ini!! Mau nya gratisan terus.” Seru kibum kesal. “aaaa~!! Biarkan!! :P” jawab Kyuhyun.

“hahaha… sudahlah.. gak usah berdebat lagi. Kyu! Aku tidak mau mentraktirmu!! Dadaaaa….” Seru Hye rin sambil berlari ke dalam apartemen. “yaaa~!! Dia curang!!” timpal kyuhyun. “dasar anak kecil!!” cibir kibum. “dasar sirik!” cibir kyuhyun. “kau ini!! Sudahlah!! Aku tidak mau berdebat denganmu, ayo pulang!!” seru kibum sambil merangkul leher kyuhyun.
****
DDRRTTT…..
HP hye rin berbunyi yang menandakan ada telfon. Dengan malas, hye rin mengambil HP nya yang berada di atas meja kecil di sebelah tempat tidurnya. “yeoboseyo?” Tanya hye rin masih setengah sadar. “YAA!! KAU DIMANA?!!” Teriak Kyuhyun. “AAA~!! Berisik sekali kau ini KYU!!” jawab Hye rin kesal. “HEI!! Aku dan kibum sudah menunggumu 1 jam di apartemen ini!!” Bentak kyuhyun. “aaaa?! Mianhaeee!!” jawab hye rind an langsung mematikan HP nya, ia pun bergegas mandi dan memakai baju dengan kecepatan kilat. (?)

*Kyuhyun POV*

“HUH!! Dia mematikan HP nya!!.” Aku pun duduk di ruang tunggu. “sudahlah, mungkin dia kelelahan jadi telat bangun.” Kata kibum berusaha menenangkan ku. “tapi kan gak gitu juga!” jawabku kesal. “m-mianhae kyuhyun.” Aku tak menyangka, hye rin sudah ada di belakangku. Aku pun berbalik arah dan melihat dia menunduk kan kepala nya, meminta maaf kepadaku. AAA~!! Aku tidak tega melihat nya seperti itu. Apa aku sudah keterlaluan karena membentaknya?!

*Kibum POV*

Kyuhyun ini keterlaluan!! Gerutuku. “Kyuhyun!! Lihat apa yang kau perbuat!! Hye rin jadi nangis kan!!” seru ku kesal. “Y-yaa!! Aku kan tidak sengaja.” Elak nya. Aku pun menghampiri hye rind an memeluk nya. “sudahlah hye rin, kyuhyun memang seperti itu.”

*Author POV*

“M-mianhae kyuhyun oppa” seru hye rin sekali lagi. “n-ne… sudahlah jangan menangis lagi, aku kan Cuma becanda.” Seru kyuhyun sambil perlahan mendekati hye rind an kibum. “candaan yang keterlaluan!!” cibir kibum sambil melepaskan pelukan nya. Kyuhyun pun berdiri di depan hye rin dan memeluka nya, sambil berbisik. “sudahlah, jangan menangis, kau ini cengeng sekali sih” seru kyuhyun sambil mengelus rambut hye rin.

Kibum yang melihat kejadian itu sangat kesal. Dia seperti sedang menonton adegan romantic di bioskop dan hanya dia saja penontonnya. Kyuhyun pun melepaskan pelukan nya. “baiklah !! sekarang kita pergi kemana?” Tanya kyuhyun semangat. “KE PANTAI!!!” Jawab hye rind an kibum kompak. “kompak nyaaa -___- baiklah!! Kite ke PANTAI!!” seru Kyuhyun.
Mereka pun langsung bergegas masuk ke dalam mobil. Kali ini kyuhyun yang menyetir dan hye rin duduk di depan, sedangkan kibum duduk di belakang. Dari apartemen hye rin, menuju pantai membutuhkan waktu tidak lama. “hei hei, kalau sudah sampai, bangunkan aku ya.” Seru hye rin. “ne, tidurlah yang nyenyak hye rin.” Jawab kibum.

Tak lama, mereka pun sampai di tempat tujuan. “Hye rin.. bangun.. kita sudah sampai.” Seru kibum sambil mengguncangkan tubuh hye rin. Hye rin pun terbangun dari tidurnya. “sudah sampai ya?” Tanya nya. “n-ne..” jawab kibum gugup.

*Kibum POV*
“n-ne” jawabku gugup. Aaaa~!! Dia terlihat cantik!! >,< rambut nya yang berantakan sehabis tidur, membuat ku ingin merapikan nya, dan uga wajah nya yang imut sehabis bangun tidur, membuat ku ingin menyentuhnya. (?)
“kibun?!” suara lembut itu membuyarkan lamunan ku. “n-ne hye rin?” tanyaku. “aku mau keluar, bisa kah kau memberiku jalan? Hehehe” seru hye rin kepadaku. “ah!! N-ne.” jawabku dan aku pun menyngkir dari hadapan nya.

*Author POV*

Hye rind an kibum pun menyusul kyuhyun yang sudah berada di pantai. “YA!! Kalian lama sekali!” seru nya kesal. “mianhae.. tadi aku susah mebangunkan hye rin, maka nya lama.” Jawab kibum. “hehehe… mianhae kyuhyun.” Seru hye rin sambil tertawa kecil. Kyuhyun tidak mananggapi perkataan kedua sahabat nya itu, dia hanya tersenyum layak nya seorang evil.

Mereka pun duduk bersamaan, sambil mengamati indah nya pantai. “AIGOO~!! Aku lupa!!” seru kyuhyun sambil menupakkan tangan nya ke kepalanya. Serempak, kibum dan hye rin menoleh kea rah kyuhyun. “mwo? Waeyo? Apa yang kau lupakan kyu?!” Tanya kibum penasaran. “aku lupa mengeluarkan makanan kita. Hehehe….” Jawab kyuhyun santai. Ia pun langsung pergi mengambil makanan. Sekarang hanya kibum dan hye rin.

“hye rin?” panggil kibum kepada hye rin lembut. “ne oppa?” jawab hye rin. Deg! Kibum terkejut saat hye rin memanggil nya dengan sebutan “oppa”. Perlahan Kibum memegang tangan hye rin, di genggam nya kuat. “hye rin, saranghaeyo.” Serunya lembut. Hye rin terkejut dengan perkataan sahabat sahabat nya itu. “m-mwo? Apa kau serius?” Tanya hye rin gugup. “apa kau tidak percaya padaku? Aku tau kita ini sahabat, tapi… apakah tidak boleh sebuah persahabatn itu menjadi sebuah cinta?” jelas kibum panjang lebar. Ia pun perlahan mendekatkan wajahnya dengan hye rin. Dannnn…. Chu~ kibum mencium lembut bibir hye rin.

-TBC-
©2011 S3FFIndo Publishing
Give YOUR COMMENT after read this FF. Be a good reader. oKEY?
Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

Posted on 2 Agustus 2011, in AUTHOR, Korean FF, Super Fanfiction, ~ Fishy and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. huwaaa…. ceritax seru lanjut thor~
    si kibum ma kyu ska hyerin bsa2 jdi cinta segitiga nih *sotoy*😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: