[FF/G] You always in my heart Part 2

Setelah Hye rin menjawab pertanyaa kibum. Tak lama Kyuhyun pun datang. Mereka pun pulang. Di dalam mobil, suasan nya sangat sunyi, hanya suara radio saja yang menemani mereka. Sampai akhirnya, kibum memulai pembicaraan. “Kyuhyun! Kau tidak memberi selamat kepadaku dan hye rin?” Seru kibum semangat.“Selamat? Untuk apa?” Tanya nya heran. “Aku dan hye rin jadian!” Jawab Kibum. Mendengar perkataan itu, hati Kyuhyun sangat sakit, tapi dia berusaha tegar. “Mwo? Jinjjaaa? Wah!! Chukae!!^^’ “seru kyuhyun sambil mengulur kan tangan nya kepada kibum dan hye rin.

****
Tak lama mereka pun sampai. “Cahgi, istirahat lah… Kau pasti lelah.” Seru kibum sambil mengacak rambut hye rin. “Ne oppa… Bye bye” hye rin pun langsung masuk menuju kamarnya. Sedangkan kibum balik ke mobil nya dan kembali pulang.

*Hye Rin POV*

AAA~!! Hari yang menyenang kann!! ^-^ tapi… Apa keputusan ku ini tepat? Menerima kibum sebagai pacarku hanya untuk membuktikan rasa penasaran ku kalau kalau kyuhyun itu mencintaiku?
Apa kah aku ini egois? T.T aaaa~!! Aku binguungg!!. Hye rin pun mengacak rambut nya furstasi.

Lebih baik aku tidur, rasa nya pegel banget seharian jalan – jalan bersama mereka. Tak lama hye rin pun tertidur lelap.

*Kyuhyun POV*

AAA~!! Eomma !! Appaa!! Tolong akuu!! T.T *anak manja -_-v* bagaimana ini? Dia sudah menjadi kekasih sahabat ku yang tak lain ada lah kibum. Apa yang harus ku lakukan? Merebut nya?

Tidak mungkin!! Itu gilaaa!! Ugh… Sudahlah… Sebaiknya kurelakan saja hye rin dengan kibum… Lagi pula masih banyak yeoja di korea ini… Hye rin satu kata buat kamu “Jeongmal Saranghaeyo”

****

*Author POV*

Pagi hari nya, Kibum terbangun karena sinar matahari yang menerangi wajah nya.. Perlahan ia membuka mata nya, agar terbiasa dengan sinar matahari.

“Pagi chagi!! :)” Hye rin pun duduk di dekat kibum. “Ne.. Pagi” Kibum pun duduk di sebelah hye rin dan memberi nya *Morning Kiss* di kening hye rin. Hye rin tersipu malu.

“Aigoo… Ternyata kalau kau malu cantik juga ya. He..he..he..” Goda kibum sambil mgerlingkan mata nya. “Oppaa… Sudahlah jangan menggoda ku.. Cepat sana mandi! Kau bau..” Hye rin pun mendorong kibum menjauh dari dirinya. “Biarpun bau, tapi kau suka kan… Ha..ha..ha..ha..” Kibum terus menggoda hye rin.

“Heemm… Gak!😛 hahaha… Sudah lah! Cepat kau mandi! Biar ku siapkan makanan untuk mu.” Hye rin pun keluar dari kamar kibum dan memasak makanan untuk namja chingu nya itu.

Tak lama, kibum pun selesai mandi. Ia pun menuju dapur dan melihat yeoja chingu nya sedang memasak. Ia pun memeluk hye rin dari belakang. “Pagi chagi” seru kibum masih memeluk hye rin erat.

Hye rin agak risih dengan perlakuan kibum, karena membuat nya susah bergerak. “Pagi… Chagi, bisa kah kau tidak memelukku? Aku jadi susah bergerak.” Pinta hye rin. Kibum pun dengan terpaksa melepaskan pelukan nya.

“Cahgi.. Aku tunggu di ruang makan ya.” Kibum pun langsung meninggalkan kekasih nya. 15 menit pun beralalu, dan makanan pun sudah tertata rapi di meja makan. “Wah!! Seperti nya enak, gak nyangka.. Pacarku ini jago masak ya” seru kibum sambil mengacak rambut hye rin. “Oppa bisa aja… Hehehe. Ayo di makan oppa.” “Ne chagiya ^^”

Selesai makan, mereka pun beralih ke ruang tv. Kibum dan hye rin duduk di sofa. “Oppa? Aku mau jeruk yang kau makan itu” pinta hye rin dengan manja. “Mau nih ambil..” Seru kibum dengan menaruh jeruk di mulut nya.

“M-mwo? Gak jadi deh!” Tolak hye rin karena perlakuan kibum yang membuat nyaaa… “Salah tingkah”. Kibum tertawa melihat kekasih nya salah tingkah. “Mwo? Waeyo? Kata nya maauuuu…” Goda kibum sambil mencolek dagu hye rin.

Muka hye rin memerah, ia menunduk kan kepala nya agar kibum tidak melihat muka nya. “O-oppa? Sudah lah jangan menggodaku!!” “Hahaha… Ne ne, mianhae chagiya..” Kibum pun langsung memeluk hye rin mesra dan hye rin terbenam di dada kibum.

“Chagiya, boleh aku bertanya sesuatu?” Pinta kibum dengan hati – hati. “Tentu.. Apa yang ingin kau tanyakan?.” Hye rin pun menjawab ya dengan santai. “Jika aku hanya mempermainkan mu bagaimana?”

^-^ TBC ^-^

©2010 S3FFIndo Publishing
Give YOUR COMMENT after read this FF. Be a good reader. oKEY?
Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

Posted on 28 Agustus 2011, in AUTHOR, Korean FF, Super Fanfiction, ~ Fishy and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. waduh…. kayakx sama2 cma mainan doang nih pacaranx *sotoy-__-* kasian amat si kyu mending ama gua ja yuk #dibakarsparkyu(?) :p lanjut2 thor~~ ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: