[FF/S/4/G] Falling In Love With a Friend “We Know’s”

Falling In Love With a Friend (we know’s)

Genre : Teen Romance

Length : Series

Author : Bela Cigi *nyonya ryeowook*

Cast :

– Kim Ryeowook as him self (wookie)

– Lee Yeon Hee as YOU {Readers}

– All member Super Junior n SHINee

– Choi Neenda (ELF)

Part 1 :: Part 2 ::Part 3

Apa yang harus kukatakan. Dia menatapku penuh harapan. Tuhan kenapa kau berikan sifat gengsi berlebih ini padaku.

“ah aniyo, kyuhyun memang sedikit usil, ah ani dia memang usil, iya, hehe”  ucapku salah tingkah

“terus kenapa tadi kau terbatuk, kau sedang tak enak badan wookie” ucapnya sambil memegang kepalaku. Ah, kenapa dia bersikap semanis ini. Tumben sekali kau yeon hee.

Author PoV

 

@dorm super junior

 

anyeong”  sapa seseorang dengan muka penuh lekuk kekesalan dan malu pastinya.

“kau kenapa wookie ah” tanya leeteuk yang sedang sibuk membolak balik buku tebal dan penuh dengan huruf yang kelihatanya tampak memusingkan. Disampingnya ada siwon yang tampak sibuk dengan laptopnya. Yesung dan donghae sedang didapur. Dan yang lain tampak sedang menonton TV.

molla, aku lelah hyung” diapun berjalan dg lesu ke dalam kamarnya.

Sementara diruang tamu.

“dia kenapa ? tidak seperti biasanya” ucap eunhyuk

molla, katanya dia tadi habis menemui yeon hee ah di lokasi syutingnya”  terang henry

jeongmal?”

anyeong” sapa kyuhyun yg tampak sangat ceria

anyeong” jawab semua

“kyu kau tahu apa yang terjadi dengan ryeowook” tanya donghae

“oh tadi dia… Bla bla bla…”

“oh jadi itu ceritanya, dia sedang jatuh cinta dg yeon hee. Dan dia cemburu melihatmu” ucap leeteuk

“yah kurasa, eh iya kemarin dia juga membuat lagu dilaptopnya. Dan aku sangat penasaran hyung dg laptop ini” ucap kyuhyun menunjuk sebuah benda persegi panjang tipis.

“kalau begitu ayo kita buka” usul sungmin

#plakk

“kau mana tahu kata sandi untuk membukanya, pasti dia lebih hati hati dalam melindungi laptopnya, tahu sendirikan kejadian dg donghae hyung dulu” ucap kyuhyun

“kenapa jadi aku, aku kan tidak sengaja melakukanya, lagi pula aku kan tidak tahu kalau ada data penting dilaptopnya”  bela donghae

ckckckck

“iya yah” ucap sungmin sambil menggaruk garuk kepalanya

“aku tahu, mungkin sandinya nama makanan yang dia sukai?” usul shindong

“bukan, mungkin tempat yg ingin dia kujungi”  ucap eunhyuk

“mungkin lagu atau penyanyi favoritnya” ucap henry

“mungkin orang yg dia sukai” ucap yesung

“atau tanggal lahir orang yg dia sukai” ucap heechul

“ah itu jawabanya” teriak semuanya

sementara semua orang sibuk berusaha untuk mencari kata sandinya. Didalam kamar, ryeowook hanya termenung memandang foto dalam dompetnya. Lalu diambilnya sesuatu dalam laci mejanya. Ternyata sebuah foto. Fotonya dg yeon hee waktu kecil. Diapun menulih sesuatu dibalik foto itu. Entah apa yang ditulis.

“BERHASIL” teriak semua orang dari luar

“apa yg berhasil, dasar aneh” ucap ryeowook. Dia pun mengintip dibalik pintu kepalanya sedikit keluar.

Ryeowook PoV

“apa yang berhasil hyung” ucapku

kulihat mereka sedang mengelilingi laptopku. Hey apa yg sedang mereka lakukan kenapa mereka membuka laptopku. Kutatap mereka dengan serius dan membuat mereka gelagapan salah tingkah. Kulirik kelayar. Ya tuhan siapa yg berhasil membuka ini.

“HYUUNG” teriakku

“kyaa KABUURR” teriak eunhyuk

mereka semua berlari tidak jelas kemana arahnya. Ada yg berlari kedapur, kekamar mandi, di balkon dan kulihan siwon hyung berlari keluar dorm. Dan Bruukk, dia menabrak seseorang.

“siwon oppa, apa yang kau lakukan”

“oh neenda-ah, apa yang kau lakukan disini ?” tanyanya balik

“aku hanya disuruh eomma, untuk memasakkan makanan untukmu. Eomma tidak ingin kau sakit. Karena kemarin eomma melihat mu di TV kau tampak semakin kurus” jelas yeoja itu

“oh begitu, ya sudah masuklah, dan masaklah bersama wookie dia sangat bersemangat untuk memasak hari ini” ucap siwon hyung padaku dg tampang memelas.

“mwo ? Aku ?”

hah dasar kau hyung. Kalau saja tidak ada neenda-ah, aku tidak akan mau.

“hemp ya sudahlah, kajja”

“lama tidak bertemu wookie oppa”

eh sepertinya aneh sekali, ketika neenda memanggil kata oppa. Kembali aku teringat yeon hee, kenapa dia tidak pernah memanggilku oppa seperti yeoja yg lain. Hahh menyebalkan.

“eits oppa, kalau memotong itu yg benar, lihat jadi berantakan semua”

“oh mianhae neenda”

gwanchana oppa, oh iya besok lusa karin-ah akan pulang dari amerika, dia juga menelfonku katanya dia sangat rindu dengan oppa”

jeongmal ?” ucapku datar

wae oppa?”

“bagiku dia sudah tidak ada neenda-ah, dia sudah mati”

“oppa”

* * *

yeon hee PoV

angin semilir pagi ini aneh sekali halaman sekolah juga tampak aneh sekali. Semua siswa bekelompok membicarakan sesuatu.

“iya, kemarin dia melakukan debut, bersama grupnya bernama Shinee, kalau tak salah”

“dan namanya diganti jadi onew, uh tampan sekali”

dasar tukang gosip, hemp lebih baik aku tuli dari pada setiap hari harus mendengarkan mereka membicarakan segala aktifitas orang. Hah kenapa aku harus satu universitas dengan mereka tuhan. Eh dari tadi aku tak melihat jinki, kemana dia ? Kenapa dia tidak masuk ? Apa dia sakit? Kucoba menelfonya namun ponselnya tidak aktif. Hemp kemana sih dia.

Dan tiba tiba wookie datang dg wajah cerianya.

kajja yeon hee-ah”

“ne”

didalam mobil kami hanya saling diam dan tak bicara. Aku sangat gugup berada didekatnya. Sungguh aneh. Akupun mengambil ponsel dan browsing tentang grup bernama Shinee itu. Dan satu hal yg membuatku terkejut, kenapa jinki ada di sini. Oh berarti dia sibuk akhir akhir ini karena dia sekarang menjadi seorang superstar.

Ckckckck

“wookie”

“ne”

“bisakah kau antarkan aku ke kantor SME”

“buat apa?”

“sudahlah ada sesuatu yang ingin ku cari, eh gambar ku dengan kyuhyun oppa, bagus bukan?” ucapku menunjuk papan iklan sinetron terbaruku.

“tidak, aku tidak suka, dan tampak jelek, dan juga terlalu fullgar (?)”

hemp, apa nya yg fullgar, hanya pelukan saja. Lagi pula gambarnya memakai pakaian tertutup. Dasar wookie aneh.

Kantor ini sungguh besar dan megah, nyaman sekali.

“kau tunggu disini aku mau keatas”

“ne”

setelah wookie naik lift, tiba tiba ada yg memanggilku.

“yeon hee noona”

“eh, minho-ah”

“kau semakin cantik saja noona”

“kau terlalu memuji” ucapku tersipu malu.

“anyeong yeon hee noona” sapa seorang dari belakang.

“jinki-ah, kau kemana saja, aku mencemaskanmu”

“jadi 58 panggilan dan 31 pesan tadi dari yeon hee noona” sapa key

“jeongmal ? Aku menelfon sebanyak itu key-ah”

mianhae noona”

gwanchana jinki-ah. Aku mengerti, kau sekarang kan seorang superstars, dan kau tahu sebentar lagi aku akan jadi fans mu” candaku

“ah aniyo, akulah yg akan tetap jadi fansmu noona” ucap jinki dg senyum khasnya

“yeon hee-ah, ayo kita makan siang, kau sudah menemukan sesuatu yg kau cari ?” sapa wookie dari belakang dan dia sudah bersama, leeteuk, sungmin dan eunhyun oppa.

“sudah” ucapku sambil menatap wajah jinki “oh iya kalian mau ikut”

“ah ani noona”

“oh, ya sudah, ayo wookie” ucapku sambil memegang tangannya. Namun 3 orang dibelakang berdehem aneh dan tertawa terkikik.

“apa yg kalian tertawakan” tanyaku

“aha ha, sudahlah yeon hee, mereka memang sedikit aneh”

“dia memang yeoja yg ramah, pantas dia memiliki banyak fans, khususnya hyung kita” ledek minho

“kau ini bicara apa”

* * *

akhirnya meja kami penuh dengan makanan yang tadi telah kami pesan.

“yeon hee-ah makan yang banyak”  sapa sungmin

“ne oppa”

“yeon hee kapan kau akan maen ke kiss radio” tanya leeteuk

“ehm, molla oppa, tapi setiap malam aku selalu mendengarkan, oppa siaran kok”

“yeon hee bisakah kau ambilkan nasi untukku” pinta eunhyuk

“ne, oppa”

“aku juga” ucap wookie

“wookie, kau kan bisa ambil sendiri, kau tidak lihat aku sedang mengambilkan nasi buat eunhyuk oppa”

“ish kau ini, piring ini buat ku (menukar dg piring eunhyuk)” ucapnya kesal

“kau ini menyebalkan sekali”

“ah sudah sudah aku akan mengambilnya sendiri” ucap eunhyuk

“oh mianhae oppa”

“satu lagi kenapa kau tidak pernah memanggilku oppa seperti yang lain” protes wookie

“hari ini kau kenapa sih, kenapa kau sangat menyebalkan”

“kalian seperti Tom Jerry saja, apa benar dugaan kami selama ini bahwa kalian..”

ucap sungmin, kulihat mereka bertiga tampak tertegun mematung.

“Tapi suatu saat tikus dan kucing itu akan berjodoh”

“mwo, maksudnya aku akan berjodoh dengan dia, ahjusi” Tanya wookie

“ini tidak mungkin” saut ku

“ah tapi kami setuju” ucap tiga orang di depan kami dengan kompaknya

“HEEYYY, KALIAN”

-TBC-

 

Yah bersambung, dan pastinya makin ngawur dan nglindur aja nih fanfict.

Hehehe

Oh yah sekian dulu yah yang part 4 (we know’s)

Dadah.

Eits jangan lupa RCL ditunggu

Posted on 8 September 2011, in AUTHOR, Freelance Author, Reader's FF and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: