[FF/G/One Shot] Mianhae…

Cast : – Yesung
– Park rin rin
– Leeteuk

Hidupku sebelumnya sangat indah.. ya.. sangat indah.. sebelum kejadian yang mengerikan pun terjadi… rasa nya sakit mengingat kejadian itu… sakit sekali… aku ingin membuang kejadian itu, namun tidak bisa… aku tidak boleh seperti ini! Hidup di bayang – bayang kejadian itu.. aku harus bangkit! Yap, aku harus bangkit! Huft…. hanya saja, aku masih teringat dengan kata- kata yang aku benci… MIANHAE … kalian tau kenapa aku benci dengan kata – kata itu?! aku akan menceritakan nya.

-Flashback-

Ddrrttttt…..

Yesung terbangun dari mimpi nya dan mengambil hp nya dengan malas. “yeoboseyo?” tanya nya. “yaa!! Chagi!! Cepat buka pintu nya!!” teriak gadis itu. “mworago? Kau sudah di depan pintu?” “yap! Cepetan bukain… pegel nih.” Manja rin. Yesung pun dengan cepat berlari menuju pintu apartemen nya sambil merapikan baju nya. “Chagiiiiii!!” seru yesung sambil memeluk ke kasih nya itu. “ish! Berani nya kau peluk aku! Bauuuu… cepat mandi!!” “biarpun bau begini kau suka kan..” ledek yesung sambil mencolek dagu kekasih nya itu. rin pun tersipu malu. “opaa~ cepatlah mandi.. aku akan memasak makanan buat mu.” “jinjaaaa?! Ne.. aku mandiiii…” seru yesung sambil mencium pipi rin dan berlari menuju kamar mandi.

Lagi – lagi perbuatan yesung berhasil membuat muka rin merah. “hemm.. enak nya masak apa ya buat yesung oppa….” gumam rin sambil bertolak pinggang. “aha!! Masak nasi goreng aja deh…” seru nya dan langsung membuat nasi goreng untuk nya dan kekasih nya, yesung. Tak lama, yesung pun keluar dari kamar mandi nya, dan berjalan menuju dapur, ia peluk rin dari belakang. “ya! Chagi! Kau membuat ku kaget saja.” Seru rin sambil melepaskan pelukan yesung. Namun yesung semakin mempererat pelukan nya. “chagi~ah…. masakan mu seperti nya enak… ayo cepat! Aku sudah lapar nih… hehehe” yesung pun melepaskan pelukan nya. “ne chagi.. tunggu saja di ruang makan, sebentar lagi selesai ko…” suruh rin. Tanpa pikir panjang, yesung pun menuruti perkataan rin.

Tak lama rin pun selesai memasak. Ia tata serapih mungkin makanan tersebut di atas meja. “oppa.. ini.. makan lah.” Serunya ke pada yesung. “aniyo! Aku mau kau suapin!” pinta nya manja. “kau sudah besar! Masa minta di suapin… minta suapin aja tuh sama ddangkoma!!” ejek rin. “chagi! Masa aku minta suapin sama kura- kura sih… ayo lah!!!” rengek yesung sambil menarik tangan rin. Rin pun pasrah dengan perlakuan kekasih nya, yesung. “ne.. baiklah.. ayo buka mulut nya.. aaaaaa” seru rin sambil menyuapi yesung. “apa – apaan sih! Aku bukan anak kecil lagi.. aku bisa makan sendiri tau!” “yaa~!!!! Tadi kau yang minta di suapin!!” “hahahahahaha….” yesung pun tertawa karena berhasil mengerjai kekasih nya. Tak lama, mereka pun selesai makan.“oppa… pergi yuk! Aku bosan di sini….” manja rin sambil menarik tangan yesung. “pergi? Kemana?” tanyanya sambil mendekap rin kedalam pelukan nya. “ke mall !! ada yang ingin aku beli.. ya oppa… please…” “huft.. baiklah… ayo berangkatttt!!”

****
“chagi.. masih lama ya? Aku udah pegel banget nih.. sebenernya kamu cari apaan sih? Dari tadi kita Cuma muter- muter doang.” Rengek yesung. “bentar chagi… aaaa itu diaa!!!” teriak rin sambil berlari menuju sebuah toko yang besar dan meninggalkan yesung. Yesung pun dengan cepat menyusul kekasih nya. “chagi? Gimana? Sepatu nya lucu kan? Hehehe” seru rin sambil memperlihatkan sepatu yang sedang ia coba. “aigooo!! Jadi dari tadi kita muter – muter Cuma buat sepasang sepatu?! >< kyaaa~!!! Aku senang sekali… baru kali ini dia berani mencium bibirku.. walaupun hanya sekilas.. tapi aku dapat merasakan bibir nya menyentuh bibirku !! saranghae yesung opppaaaa !!”

****

“Waeyo eomma? Apa yang ingin eomma bicarakan padaku?” seru yesung. “appa dan eomma sudah setuju kalau kau akan di jodoh kan dengan….” belum sempat eomma nya berbicara, yesung langsung memotong pembicaraan. “MWO?! Aku gak sesuju !! eomma, appa… aku sudah mempunya kekasih… tidak mungkin aku menikahi yeoja itu sedangkan aku tidak mengenal nya dan TIDAK MENCINTAI NYA !!” seru yesung. “urusan cinta kan bisa nanti.. eomma gak mau tau kau harus menikah dengan nya !! kami sudah mempersiapkan segala nya.. 2 minggu lagi kau akan menikah!! Dan ingat, kau tidak boleh bertemu dengan yeoja mu itu.. kau harus tinggal di rumah sampai hari pernikahan mu !!” seru eomma yesung. “ tapi eommaa…. aku mencintai dia.. sangat mencintainya… aku tidak ingin kehilangan nya…” seru yesung lirih. “kau menolak pernikahan ini?! HA?! Sekarang kau pilih !! yeoja mu itu atau eomma mu?! Bentak eomma yesung. Yesung bingung harus memilih yang mana… dia sangat mencintai kedua nya, namun dia harus memilih. Huft…. yesung menghela napas nya. “aku memilih mu eomma…” seru yesung datar. “bagus bagus.. eomma tau.. kau pasti akan memilih eomma ^-^” seru eomma yesung sambil memeluk anak nya. “sudah sana pergi ke kamarmu.. kamu pasti lelah.. istirahat lah..” perintah eomma yesung sambil melepaskan pelukan nya.
Yesung pun berjalan dengan gontai menuju kamar nya. “Mianhae… Jeongmal Mianhae….”

****

2 Minggu kemudian….

Sudah 1 minggu yesung tidak menghubungi rin kekasih nya. Rin sangat gelisah dan juga sedih. Sampai akhirnya dia memutuskan pergi menuju dorm suju untuk menanyakan keadaan yesung.
“annyeong..”seru rin lirih. Member suju yang sedang asyik dengan kegiatan nya masing – masing tiba – tiba terhenti karena kedatangan rin. “ne annyeong ^^” seru mereka serempak. “oppa… dimana yesungie… dimana oppaaa??!!” seru rin yang tiba – tiba menangis. Leeteuk pun perlahan mendekati rin dan memeluk nya erat.. sangat erat, seakan tidak mau kehilangan yeoja yang di peluk nya.

“menangis lah sepuasmu…” seru eeteuk lirih. Member suju pun meninggalkan mereka berdua, karena mereka sudah tau, hanya leeteuk saja yang bisa menenangkan rin. “oppaaa.. dimana yesung?” tanya rin di sela – sela tangisan nya. “dia hanya menitipkan ini kepadaku…” seru eeteuk sambil memberikan kertas berwarna biru itu kepada rin. Rin pun membuka kertas tersebut dan membaca nya.

Dear Rin,
Annyeong chagi ^^ saat kau membaca surat ini… mungkin aku sudah “tidak” ada… Jeongmal mianhae.. selama 2 minggu terakhir ini aku tidak memberikan kabar ku.. rin~ah… ku mohon.. jangan menangis… jeongmal mianhae… jeongmal mianhae rin… aku rasa lebih baik kita putus.. ya.. putus… kau tau?! Aku sekarang akan menikah… ya.. menikah dengan yeoja pilihan eomma dan appa ku… rin.. aku mencintaimu.. jeongmal mianhae aku telah membuat mu resah dan sedih selama 2 minggu ini… saranghaeyo rin…aku tau kau pasti akan membenciku, aku akan terima itu… hanya satu yang ingin ku ucapkan untuk mu JEONGMAL MIANHAE…..

Air mata rin pun semakin deras (?) dengan sigap eeteuk memeluk rin erat. “oppaaa… aku membenci nya.. sangat sangat membenci nyaaa !!” seru rin sambil menangis. Leeteuk pun melepaskan pelukan nya, dan menatap rin begitu juga sebalik nya, rin menatap eeteuk. Perlahan eeteuk menghapus air mata rin. “lupakan dia… dan terima lah aku..” seru eeteuk lembut. Rin pun terkejut dengan perkataan eeteuk. “m-mwo? Apa maksudmu oppa?” tanya rin gugup. “aku mencintaimu.. dari dulu aku sudah memandam rasa ini.. aku rela melihat mu dengan yesung.. tapi rasa nya hati ini sangat sakit, saat kau bermanja – manja dengan nya, memeluk nya, membuatkan nya makanan.. semua nya.. aku iri…” “oppaaa?” “rin-ah… Saranghaeyoooo.” Seru eeteuk dan mencium bibir rin dengan lembut.

****

Saat itulah.. aku melupakan yesung.. namja yang aku sangat cintai… dan ku pun mulai membuka hati ku untuk Leeteuk yang selama ini mencintaiku.
****
-END-

©2010 S3FFIndo Publishing
Give YOUR COMMENT after read this FF. Be a good reader. oKEY?
Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

Posted on 28 September 2011, in AUTHOR, Korean FF, Super Fanfiction, ~ Fishy and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Ceitanya singkat padat n tepat sasaran

  2. ceitanya singkat banget , kurang feel nya gitu . tapi bagus ko (y)

  3. Ceritanya bangus, intinya mengerti bahwa ceritanya mengarah ke sana tapi kurang begitu jelas,, di tunggu cerita selanjutnya ^_^

  4. ceritax so sweet bgt dah~~ ;___;
    feelx dapet pas baca y walaupun agak pendek hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: