[FF/G/One Shot] My Best Birthday

Cast = Donghae SJ as him self
Readers a.k.a Han Hyo seok
Others, you can see later

A/N : Annyeong!! ^^ author ~Fishy balik lagi, ini FF buat merayakan hari ultah nya suami author, DONGHAE !! \^^/ dan FF ini juga buat para ELF !! oh iya, jeongmal mianhae ya kalau gak bagus, soalnya ini bikin nya ngebut u,uv kkkkk~ jangan lupa comment ya!! ^^ Oh iya, kalau ada yg mau kenal deket sm author, ini twitter nya ya : @rasass  DON’T BE PLAGIATOR !! v^^v

1 hari sebelum ulang tahun donghae………..

*Author POV*

“HEI HEI…… Ayo cepat bangun semuanyaaa!!” teriak Leeteuk, leader dari member super junior yang sudah berumur itu. *ditabok angels u,uv* “hyung-ah… aku masih lelah… tidur 5 menit lagi yaaaa…..” sahut Kibum. “ne hyung….. aku juga masih ngantuk….” “aku jugaaa….” “YA~!! Ayo cepat bangun!! Mau sampai kapan kalian tidur?! Kalau kalian gak bangun, jangan harap ya bakal dapet jatah gaji bulan ini!!” ancam leeteuk. “ANDWE HYUNG~!!!!” seru mereka serempak, yang langsung pergi menuju kamar mandi.

25 menit pun berlalu… mereka pun sudah bersiap – siap menuju lokasi. “ayo cepat masuk mobil… kita sudah terlambat nih…” ajak siwon yang sudah berada dalam mobil lebih dulu. Mereka pun menyusul siwon. “donghae-ah… tadi ada sms dari yeoja chingu mu.” Seru hyukkie yang tidak sengaja membuka hp donghae. “hyung!! Kau membaca nya ya?!” “hahaha… ani…” “kau bohong!!” “kau ini… dibilangin gak percaya banget sih…!!” kesal hyuk. “hehehe… mianhae hyung… becanda… gak usah marah ah~” ledek donghae sambil mencolek dagu hyukkie. Donghae pun dengan cepat membuka sms hyo seok yang tadi di baca oleh hyukkie.

From: Hyo chagi

Annyeong prince ^^ !! apa kau sudah bangun? Bogoshipoyo~ apa hari ini kau sibuk?

To : Hyo Chagi

Annyeong my princess ^^ tentu saja aku sudah bangun~ aigoo!! Nado bogoshipoyo T.T hemm… seperti nya begitu! Chagi… nanti jam 7 malam aku ingin makan malam bersamamu!!

Tak lama…. Sms hae pun di balas hyo seok.

From : Hyo Chagi

Jam 7?! Baiklah chagi ^^ semangat ya kerja nya ^^ Fighting ^^9 saranghaeyo❤

To : Hyo Chagi

Ne ^^ nado saranghaeyo .< !! “awwww….” Kyuhyuh pun mengelus kepala nya. “maka nya, kalau ngomong tuh yang sopan!” kesal chullie. “tau nih! Dasar magnae galau! Eh.. maksud nya evil… hahahaha” ledek hankyung. “ish~!!! Hyung!!” kesal kyuhyun dengan tatapan evil nya (?)

“jadi hyung bangunin kita, pagi – pagi gini Cuma buat liat tempat ini?” Tanya shindong. “HE-EM” jawab leeteuk singkat yang masih memperhatikan keadaan tempat tersebut. Leeteuk tidak sadar, bahwa dari tadi di lihat oleh dongsaeng nya dengan sinis. “LEETEUK HYUUNNGGG~!!!!” seru mereka serempak, yang langsung menerkam leader tampan itu.

Drrttttt……… hp leeteuk berbunyi yang menandakan ada telfon masuk, member yang lain pun menghentikan aktivitas nya untuk menerkam leeteuk (?) “yeoboseyo?…. ah~ne….. he-em arasaeyo…. Baik lah, aku akan segera kesana… annyeong!” leeteuk pun menutup telfon tersebut. “ada apa hyung? Dari si ahjussi soo man ya?” Tanya yesung. “aniyo… sudah ya, aku pergi dulu.. hari ini gak ada jadwal apa pun, jadi kalian bebas mau kemana! Tapi inget!! Jaga diri kalian ya, aku tidak ingin, kalian kenapa – kenapa  annyeong!” seru nya yang langsung bergegas keluar dari tempat itu. Leeteuk pun masuk ke dalam mobil dan melajukan mobil nya dengan cepat. “hari ini leeteuk hyung aneh ya… dia kenapa sih?” Tanya wookie. “mana kita tauuuu….” Seru mereka serempak.

Tak butuh banyak waktu, leeteuk pun sampai di sebuah café yang cukup mewah. Ia pun masuk ke dalam café tersebut dan mencari seseorang yang menelfon tadi. “ah! Itu dia!” seru nya dan berlari menuju seorang yeoja yang duduk sendirian. “annyeong..” sapa nya ramah sambil tersenyum yang memperlihatkan lesung pipi nya tersebut, yang bisa membuat hati para yeoja luluh. “annyeong” yeoja itu pun membalas sapaan leeteuk dengan senyuman yang tak kalah manis nya. “jadi? Bagaimana?” Tanya leeteuk to the point.

~ SJ Dorm ~

“huaaaa!! Aku lapar!! Wookie hyung, cepat bikinin aku makanan!!” suruh kyuhyun. “MWO?! Kau ini bisa nyuruh aja ya…. Baiklah.. akan kubuatkan! Siapa yang mau?!” teriak wookie. “AKU !!” jawab mereka serempak. Dengan semangat, wookie pun menuju dapur dan membuatkan makanan untuk semua member.

“huft~ bosen !! lama banget sih wookie masak nya… !” batin donghae. Ia pun mengeluarkan ponsel nya, dan menekan tombol 1, yang terdaftar no. hyo seok. Namun, kekasih nya itu tidak mengakat telfon hae. “aish!! Kenapa hyo ku gak angkat telfon dari ku sih?! Apa dia lagi sibuk? Tapi sibuk apa? Selingkuh?! Aish!! Tidak mungkin dia selingkuh~ dia kan setia kepadaku, begitu pun juga aku.” Gerutu Donghae.

“Makanan nya sudah jadi !! ^^” teriak wookie dengan bangga nya sambil menata makana tersebut di atas meja. Dengan cepat, mereka pun menuju meja makan, kecuali donghae yang masih berkutat dengan hp nya dan pikiran nya. Eunhyuk yang melihat nya pun heran, dan memberanikan dirinya bertanya kepada hae. “hae-ah… waeyo? Kau tidak lapar?” Tanya hyukkie lembut. “ani hyung, aku gak lapar, aku mau ke kamar aja.” Seru nya sambil melangkah dengan gontai menuju kamar nya. Member yang lain pun hanya bisa melihat hae dan melanjut kan makan nya.

*Donghae POV*

Aish!! Hyo ku kemana sih?! Di telfon gak di angkat, sms juga gak di balas. Bikin aku khawatir aja!! Nyebelinnnnnn!!

Drrttttttt……….

Mendengar hp ku bergetar, aku pun dengan cepat mengangkat telfon tersebut, siapa tau saja itu dari hyo ku. “yeoboseyo?” tanyaku ramah. “chagi…” dan BINGO!! Ternyata benar, yang telfon itu hyo ku. “ne chagi? Waeyo?” tanyaku lagi dengan ramah. “mianhae.. jeongmal mianhae…. Hari ini aku gak bisa makan malam denganmu, aku ada urusan yang harus di selesainkan… mianhae chagi… gwenchana?” Tanya hyo kepadaku. Huaaaaaaaaa!! Kenapa begini sih? Padahal kan aku udah lama gak makan bareng sama hyo ku ini T.T “ah.. n-ne gwenchana chagi” jawab ku dengan terpaksa. “kamu gak marah kan?”. Marah?! Aigo!! Hyo.. kau ini!! Mana mungkin aku bisa marah dengan mu!! Kau ini kan kekasih ku!! Aaaa~!!! Bogoshipoyo!. “a-ani chagi.. aku gak marah ^^” jawabku. “yeah!! Gomawo chagi ^^ oh iya! Good night and sweet dream.. saranghae!! Annyeong!!” “nado saranghae ^^”.

~ Keesokah hari nya ~

*Author POV*

Dengan perlahan leeteuk membangun kan dongsaeng nya kecuali donghae. Setelah mereka semua bangun, mereka pun berkumpul di ruang tengah. “hari ini kalian tau kan harus ngapain?” Tanya leeteuk pelan agar tidak membangun kan donghae. “ne…” jawab member lain yang masih mengantuk. “bagus kalau gitu! Cepat mandi, hari ini kita ada jadwal padat banget!!” seru leeteuk, setelah menyuruh dongsaeng – dongsaeng nya mandi, ia pun membangun kan donghae yang masih tertidur. “hae-ah.. ayo bangun! Hari ini kita ada jadwal yang sangat sangat padat….” Dengan perlahan, donghae pun membuka mata nya. “ne…” jawab nya singkat sambil perlahan berdiri dan menuju kamar mandi.

“semua nya sudah siap?” Tanya leeteuk dengan semangat’45 (?) “ne hyung…” jawab mereka serempak. “tunggu… tunggu… biar aku absen dulu ya… heechul, hankyung, yesung, kang in, shindong, sungmin, eunhyuk, donghae, siwon, ryeowook, ki bum, kyuhyun! Ok!! Lengkap semua nya! Ayo kita latihannnn!!” ajak leeteuk. “hyung.. sekarang kita mau kemana?” Tanya yesung. “sekarang kita latihan vocal, habis itu… kita latihan dance, lalu kita di undang menjadi bintang tamu di KBS.. dan masih banyak lagi…” jelas leeteuk. “kita latihan vocal nya di @S.M Blue Ocean Studio kan?” Tanya sungmin polos. “aigooo!! Kau ini!! Yaiyalah!!” jawab eeteuk.

“tunggu dulu…. Ini tanggal 15 oktober kan?! Kenapa gak ada yang memberiku selamat? Hyo chagi juga tidak memberi ku selamat! Apa mereka melupakan ulang tahun ku ya?” gerutu donghae.

“donghae-ah… apa yang kau pikirkan?” Tanya siwon. “aniyo…” jawab nya singkat. Tak butuh waktu lama, mereka pun sampai di tempat tujuan. “saat nya latihaaannnn!!” seru mereka semangat, tapi tidak dengan donghae. Dia merasa gelisah, di sisi lain, member suju tidak ada yang memberikan nya selamat ulang tahun kepada nya, di sisi lain… kekasih nya sendiri pun tidak memberinya selamat, terlebih lagi, donghae menelfon dan mengirimkan pesan kepada hyo, namun tak ada satu pun yang di balas ataupun diangkat. Dan itu membuat donghae semakin gelisah sekaligus sedih.

“hyung… aku capek… istirahat 10 menit aja…” rengek kyuhyun. “ iya tuh bener….” Seru siwon. “baiklah… kita istirahat, habis itu kita latihan dance ya..” “ ne hyung!!” mereka pun merebahkan badan mereka yang kelelahan. Sambil istirahat, mereka pun saling tertawa bersama, begitu juga dengan donghae. Tak terasa 10 menit pun telah berlalu, dan mereka pun melanjutkan latihan. “sebelum latihan, inget!! Kita bisa “sebesar” ini karena ELF, kita bisa dicintai banyak orang, itu juga karena ELF… tanpa ELF… kita bukan apa-apa, hanya orang biasa…!! Arasaeyo? Jadi… jangan pernah lelah dan menyesal!!”

Setelah leeteuk memberikan “ceramah” mereka pun memulai latihan dengan semangat. 30 menit pun berlalu dan mereka pun selesai latihan. “huaaaaaaa!! Capek nyaaaa……” seru donghae. “ya, sangat capek…” sahut hankyung. “baiklah… sepertinya kalian sangat kelelahan, aku kasih waktu kalian untuk istirahat 25 menit, habis itu kita harus siap – siap pergi ke studio KBS..” “ok hyung!!”

Sembari istirahat, leeteuk pun pergi keluar. Dan menelfon seseorang. “annyeong… apa semua nya beres?… hemm begitu… bagus lah… ok ok…” leeteuk pun menutup telfon tersebut dan kembali masuk ruangan dance. “hei hei!! Ayo cepat!! Kita harus berangkat!!” teriak leeteuk. “ya! Kau bilang 25 menit!! Baru juga 5 menit!!” gerutu chullie. “hehehe… mianhae.. sudahlah… yang penting sekarang, kalian semua siap – siap ya” Dengan kecepatan kilat (?) mereka pun mempersiap kan diri masing – masing. Selesai itu, mereka pun menuju mobil. Dan mereka pun berangkat menuju KBS.

Drrtttttttt…..

hp donghae bergetar yang menandakan ada pesan masuk. Ia pun membuka nya dengan malas. Namun, saat ia melihat pesan tersebut dari kekasih nya, dengan semangat ia membaca dan membalas pesan tersebut.

From : Hyo Chagi

Annyeong prince ^^ jeongmal mianhae… aku tadi tidak membalas pesanmu dan mengangkat telfon mu, aku sedang sibuk… mianhae chagi T.T

To : Hyo Chagi

CHAGIIIIII~!!! Bogoshipoyo~ T.T ne… gwenchana… aku tau kau sibuk… ^^”

Hyo pun tidak membalas pesan dari kekasih nya donghae. Dan akhirnya, mereka pun sampai di studio KBS. Mereka mendapat giliran terakhir dan mereka akan membawakan lagu baru mereka… A – CHA. Sembari menunggu, leeteuk pun mengetik sebuah pesan untuk semua member kecuali donghae.

To: all my family

Hei hei!! Kalian jangan lupa yaaa!! ^^v

Member suju yang mendapat pesan dari leader nya itu, hanya bisa tertawa. Tak terasa, mereka pun akan tampil. Dengan perasaan gugup mereka pun mempersiap kan diri. “ayo semua nya ngumpul… letakkan tangan kalian.” Suruh leeteuk. “1..2…3….!!” aba – aba dari leeteuk. “SUJU AND ELF!! DAEBAK!!” teriak mereka kompak. Perasaan gugup tadi pun hilang seketika, mereka pun berjalan dengan percaya diri menuju panggung.

Saat di atas panggung, tak henti – henti nya nama “SUPER JUNIOR” di teriakan. Melihat ELF yang begitu semangat melihat penampilan super junior pun, membuat mereka juga semangat untuk menampilkan yang terbaik untuk ELF. Selesai tampil, mereka pun pergi menuju belakang panggung. “hyung… aku pergi ke kamar mandi sebentar ya?!” izin donghae kepada leeteuk. “ne donghae..” jawab nya singkat. Leeteuk pun memastikan kalau donghae sudah masuk ke kamar mandi, ia pun mengumpulkan dongsaeng nya untuk membentuk lingkaran. “IT’S SHOW TIME!!” seru leeteuk yang di sambut anggukan dongsaeng nya.

5 menit kemudian, donghae pun keluar dari kamar mandi. Namun, dia tidak melihat member suju di situ. Dia heran dan juga khawatir, ia takut terjadi apa – apa dengan hyung dan dongsaeng nya itu. Donghae pun mengambil hp nya yang berada di saku nya, ia mencoba menelfon hyung dan dongsaeng nya, namun tak satu pun yang di angkat. Ia mulai gelisah.

“hyung! Dongsaeng!! Kalian dimana sih?! Jangan membuat ku khawatir!!” batin nya. Dengan langkah gontai, ia pun pergi keluar dari studio itu dengan “menyamar” pasti nya. Bisa bahaya nanti kalau dia tidak menyamar. Dia pun terus berjalan, ia sendiri bingung mulai dari mana ia akan mencari hyung dan dongsaeng nya. Ia pun berjalan dengan menundukan kepala nya, dan membiarkan kaki nya melangkah sesuka hati nya.

Tanpa ia sadarai. Ia berhenti di suatu tempat, tempat itu sangat luas. Itu adalah tempat yang di tunjukan oleh leeteuk. Perlahan ia membuka pintu itu dan masuk ke dalam. “gelap dan sepi” seru nya perlan.
Tiba – tiba saja, lampu berwarna Sapphire Blue menyala dan……

Muncullah sebuah tulisan yang sangat besar :

“ Happy Birthday Prince Fishy ^^”

Yang di sambut dengan teriakan dari ELF. Member yang lain pun menghampiri donghae yang masih terpukau dengan kejutan yang diberikan. Mereka pun menyuruh donghae naik ke atas panggung. “chagiiiii!!” teriak hyo sambil berlari kecil menuju donghae dan langsung memeluk nya. Donghae pun membalas pelukan kekasih nya itu. “chagi-ah…. Gomawo T.T” seru nya terharu dan melepaskan pelukan nya.

“aigoo!! Uljima prince!! Jangan mengucapkan terima kasih hanya kepadaku saja, bukan Cuma aku yang merencanakan ini, tapi member suju juga.” Jelas hyo. “gommaaawoooooo….” Seru donghae sambil memeluk member suju. “GOMAWO ELF” seru donghae yang di sambut dengan teriakan dan juga senyuman bahagia dari member SuJu, ELF, dan juga kekasih nya… Hyo seok.

“gomawo… jeongmal gomawo untuk kado terindah yang kalian berikan… aku tidak menyangka, sunggguh! It’s My Best Birthday!! ^^ dan aku juga tidak menyangka, bisa merayakan nya dengan 10.000 ELF dar berbagai Negara.  sekali lagi… gomawo~ aku Cuma bisa mengatakan itu. Saranghaeyo Super Junior, Saranghaeyo hyo seok, and Saranghaeyo EVERLASTING FRIEND !! aku tidak akan melupakan kenangan terindah ini… now… and forever.”

~ The End ~

Posted on 28 Oktober 2011, in AUTHOR, Korean FF, Super Fanfiction, ~ Fishy and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: