[FF/G] I Just wanna say “I Love You” ~ Part 1

Cast : -Cho Kyuhyun
– Seohyun
– Kim Kyu Rin
– Han rin kyu
A/N : Annyeonghasaeyo ^^ author ~Fishy balik lagi nih dengan FF yg gaje ini ._.v kkkkk~ semoga kalian suka ya😀 jangan lupa comment nya~ Oh iya! Yg mau kenal lebih deket sm aku ini twitter ku : @rasass (Promosi) xD hahaha DON’T BE PLAGIATOR !!! v^^v

Saat pertama melihat dirinya, aku begitu bahagia dan gembira, perasaan apakah yang kurasa? Apakah ini cinta pada pandangan pertama? Senyumannya begitu menawan, tak lelah aku memandang wajahnya, rasanya dia sangat menyenangkan, ku ingin bercanda dengannya, Di saat dia tidak berada disini, aku merasa sepi dan sendiri, tak ku ijinkan dia beranjak pergi, ku ingin menyapanya meski hanya lewat mimpi. Aku akan selalu menantinya, untuk hadir dalam hari – hari bahagiaku menghapus segala duka dan lara, ingin rasanya aku segera berjumpa denganmu~ Tapiiii? Mungkinkah itu terjadi? Etahlah…. Hanya TUHAN yang tau jawabannya 
****
[Author POV]

“Yaaa!! Kyu rin-ah…. Sampai kapan kau memandangi foto namja itu..?!” kata han rin yang merupakan sahabat kyu rin. “aigooo!! Kenapa dia terlihat sangat tampan?” seru kyu rin yang tidak mengindahkan perkataan sahabatnya. “aish! Kalau seperti ini cara nya, aku pulang deh!!” ancam han rin yang sudah beranjak dari tempat tidur kyu rin. “aaaa~!! Andwe han rin!!” kyu rin pun dengan cepat mencegah sahabat nya itu. “Maka nya, kalau orang ngomong tuh di dengerin!!” han rin pun mengurungkan niatnya untuk kabur (?) dari rumah kyu rin. “ara ara… mianhae T.T sampai dimana tadi ngerjain PR nya?” “ngerjain aja belum! Dasar pabo!!” cibir han rin yang di sambut dengan jitakan dari kyu rin. “awww….” Ringis han rin. “maka nya jangan ngatain!! Udah ah~ ayo kerjain” seru kyu rin semangat, han rin heran melihat tingkah laku sahabat nya ini, dia hanya menggeleng kan kepalanya dan menuruti permintaan Kyu rin.

30 menit pun berlalu, mereka pun selesai mengerjakan tugas yang di berikan songsaenim. “huaaa!! Akhirnya selesai jugaaaa….” Seru kyu rin yang langsung merebahkan dirinya di kasur. “ne.. oh iya… aku punya gossip terbaru nih tentang idola mu!!” seru han rin yang di sambut dengan tatapan menyeramkan (?) dari kyu rin. “MWO?! Apa… apa gossip nya? Cepat beri tahu aku!” kyu rin yang tidak sabaran itu, mengguncang kan tubuh han rin. “kata nyaaaa…..” seru han rin yang membuat kyu rin semakin penasaran. “apaaaa? Aish! Cepat katakana!!” kesal kyu rin, karena han rin menggantungkan perkataan nya. “hahahaha…. Dari sumber yang aku dapet sih, dia pindah ke sekolah kita.” Jelas han rin yang sontak membuat kyu rin senang. “KYAAAA~!! Jinjjaaaa?! Omonnaaaa!!” seru kyu rin senang dan memeluk sahabat nya erat.
****

Pagi hari nya, Kyu rin bersiap – siap pergi ke sekolah…. Ya! Sekolah terkenal… ELF School… itu lah nama sekolah yang di tempati Kyu rind an sahabatnya, Han rin.

“Han rin! Ayo cepaaatttt!! Nanti kita terlambat!!” teriak kyu rin. “huh~ kau ini!! Biasanya kamu yang suka terlambat, sekarang aja sok – sok an nyuruh cepetan!” kesal han rin. Kyu rin pun menghampiri sahabat nya itu, dan merangkul nya.

“hehehe…. Mianhae… kau pasti tau kenapa aku mau buru – buru ke sekolah kan?” Tanya kyu rin yang hanya dib alas dengan anggukan oleh han rin. Tak lama, mereka pun sampai di sekolah. Dan ini lah tempat yang di tunggu – tunggu oleh kyu rin.

Ring ding dong ring ding dong…..

Bel masuk pun berbunyi….

[Kyuhyun POV]

Dengan malas, aku pun masuk ke sekolah itu.. nama sekolah itu ELF School.. aku kaget melihat nama itu.. apa sekolah ini berisi ELF semua? Atau nama ELF itu karena pemilik nya adalah fans SuJu? (pede nya kau kyu =,=”)
Huh! Mollaaaa….!! Tak ku sangka, sekolah ini bagus juga ya. “hei kau! kemarilah!!” teriak seseorang yang lebih tua dari ku, ya, bisa di bilang ahjussi -_-‘’ hahaha. Ku percepat langkah ku menuju ahjussi itu. “ne ahjussi? Waeyo? Kau memanggil ku?” seru ku. “ne! kau murid baru kan? Kau sudah tau dimana kelas mu?!” Tanya ahjussi itu kepadaku. Aish! Dasar ahjussi! Aku kan murid baru… ya mana aku tau kelas ku di mana… “aniyo, aki tidak tau ahjussi” “sudah kuduga!.. ayo ikut aku… akan kutunjukkan kelas baru mu.” Seru nya kepadaku, aku pun mengikuti nya dari belakang. Tak lama… aku pun sampai di kelas baru, aku pun mengucapkan terima kasih kepada ahjussi itu.

[Author POV]

Kyuhyun pun mengetuk pintu dengan pelan, songsaenim yang sedang mengajar pun terhenti karena suara ketuka pintu. Ia pun menghampiri kyuhyun yang berdiri di depan pintu. “ah.. kau anak baru itu kan? Ayo masuk..” ajak songsaenim dengan ramah. Baru saja kyuhyun masuk, tiba – tiba seluruh yeoja yang ada di kelas teriak histeris, begitu juga dengan kyu rin. “STOP!! Sudah… sudah… kita kedatangan murid baru, ayo! Perkenal kan dirimu.” Tanpa ragu, kyuhyun pun memperkenal kan dirinya. “annyeong.. aku rasa, aku tidak perlu memperkenalkan diriku lagi, aku yakin kalian sudah mengenal ku… tapi, untuk yang belum mengenal ku, baiklah… akan ku perkenalkan ! (?) Kyuhyun imnida, member super junior, aku pindah ke sekolah ini, karena aku di suruh oleh ahjusii… Lee Soo Man! Bangapta!” seru nya sambil tersenyum evil (?) yang di sambut dengan teriakan – teriakan para yeoja. Songsaenim pun menyuruh kyuhyun duduk, TEPAT di depan han rin dan kyu rin. Kyu rin memegang erat tangan han rin yang manandakan bahwa dia sangat senang.

Ring ding dong ring ding dong….

Bel istirahat pun berbunyi….

Perlahan namun pasti kyu rin mendekati idolanya itu. “annyeong..” sapa nya lembut. Kyuhyun pun menoleh ke arah kyu rin. “hemmm…. Annyeong” sapa nya datar. “oppaa? Boleh kah aku bertanya?” pinta nya hati – hati, takut kalau dia salah bicara. “apa?! Cepat! Aku tidak punya banyak waktu untuk menjawab pertanyaan mu!” jawab nya jutek. “a-aku Cuma Tanya, apa kau sudah mempunyai yeoja chingu?” Tanya nya gugup. “mwo?! Hahahaha itu bukan urusan mu!” jawab nya dan pergi meninggalkan kyu rin. “ommo!! Sombong sekali!” seru han rin. “Kyaaa!! Dia keren banget!” seru nya sambil memeluk sahabat nya itu. “kau ini aneh sekali ya.” Cibir han rin. “aneh? Apa nya yang aneh?” “aneh lah!”

[Kyuhyun POV]

“Aish!! Apa – apaan sih tuh yeoja… tiba – tiba nanya kayak gitu, apa urusan nya dia kalau aku udah punya pacar atau belum.” Gerutuku. Dengan langkah perlahan, aku pun mencari tempat yang “pas” untuk bermain dengan PSP kesayangan ku. Ku arah kan pandangan ku ke segala arah. “ah! Itu dia!” aku pun langsung duduk di sebuah bangku taman sekolah, aku rasa ini adalah tempat yang pas. Aku pun mulai bermain dengan PSP ku.

“yehaaa!! Aku menang !! \^^/” teriak ku senang. Tiba – tiba saja, aku melihat seorang yeoja yang duduk di bangku taman. Cantik… itu lah kata – kata yang pas saat aku melihat nya. Aku terus memandangi nya, rambut nya yang panjang dan menutupi sebagian wajah nya yang “indah” itu, dan juga kulit nya yang putih. Membuat ku jatuh cinta…. Aish! Apa kah ini cinta pada pandangan pertama?!

Ku beranikan diriku mendekati yeoja itu, perlahan namun pasti. Tinggal beberapa langkah lagi, aku hampir sampai mendekat, sayangnya dia langsung pergi dari tempat itu karena di panggil oleh salah satu teman nya, aku pun mengurung kan niat ku. Tapi tunggu… gelang nya jatuh! Dengan cepat, aku pun mengambil gelang itu. “K” itu lah inisial dari kalung itu. “siapa ya yeoja cantik itu?” pikirku.

[Author POV]

Kyuhyun pun langsung memasukan gelang itu ke dalam saku nya, ia pun kembali menuju kelas nya. Dalam kelas nya, ia masih memikirkan yeoja itu, sampai – sampai, tak ada satu pun pelajaran yang masuk ke dalam otak nya. “besok aku harus ke tempat itu dan mengembalikan gelang nya.” Batin kyu senang.
Ring ding dong ring ding dong….

Bel pulang pun berbunyi…

Dengan cepat, Kyuhyun pun merapikan buku – buku yang berada di meja nya. Ia pun bergegas pulang, namun langkah nya terhenti saat seorang yeoja memegangi lengan nya.

“waeyo?” Tanya kyuhyun kesal.

“bolehkah aku pulang dengan mu kyu oppa?” jawab kyu rin lembut.

“aniyo! Aku banyak urusan, kau kan sudah besar.. masa pulang aja harus di anterin sih! Sudah ya aku harus pergi sekarang!” tolak nya kasar.

Kyuhyun pun melepaskan tangan kyu rin dari lengan nya dengan kasar. Kyu rin yang di perlakukan kasar oleh kyuhyun yang merupakan idola nya itu, hanya tersenyum. “kyu rin? Gwenchana?” Tanya han rin. “ne, gwenchana. Pulang yuk!” seru nya sambil menarik tangan han rin.
****
Sesampai nya dirumah, kyu rin pun langsung menaruh tas sekolah nya di samping meja belajar nya. Ia pun langsung mengganti seragam sekolah nya dengan baju santai nya. “saat nya surfing all about Super Junior !! and my namja chingu !! CHO KYUHYUN!!” teriak nya senang. Dengan langkah cepat, ia pun menekan tombol power di computer nya, dan ia pun mulai mencari berita terbaru tentang SJ dan idola nya itu, kyuhyun.

Ia pun mulai membuka semua artikel tentang SJ. “aish! Apa – apaan sih seohyun!! Dekat – dekat dengan namja chingu ku!!” kesal kyu rin. (NO BASH !! u,uv) dengan seksama, kyu rin pun membaca satu persatu artikel itu. “OMO!! Kyuhyun !! waeyo? Kenapa kau ganteng banget sih!!” teriak nya histeris karena melihat pict terbaru kyuhyun.

Aninde naneun aninde juhngmal iguhn mari andweneunde
Pabeul muhguhdo jami deul ddaedo michyuhnneunji geudaeman boyuhyo

Bunyi HP kyu rin yang menandakan ada pesan masuk.

From : Han Rin
Kyu Rin !!
“Aish! Dasar han rin!! Kurang kerjaan banget sih, sms tapi Cuma manggil doing -_-“ batin kyu rin.

To : Han Rin
Kau ini kurang kerjaan banget sih! Sms Cuma “manggil” doang… waeyo?

From : Han Rin
Kau udah liat pict terbaru nya Donghae?! KYAAA!! GANTENG !! *-*

To : Han Rin
Mwo? Hahaha gantengan juga KYUHYUN😛

From : Han Rin
Hahaha terserah kau lah, bagi ku yang paling ganteng itu Donghae!! Kyuhyun mah lewaaatttt….😛

To : Han Rin
Aish! -_- terserah kau saja! Hahahaha udah ah~ aku masih ada urusan nih sama CHO KYUHYUN !!😛
****
Sesampai nya kyuhyun di dorm, ia pun langsung menghempaskan dirinya di sofa sambil memandangi gelang yang ia temukan tadi. Eunhyuk yang merasa aneh dengan tingkah laku kyuhyun yang sedang asyik memandangi gelang, ia pun dengan cekatan mengambil gelang itu dari tangan Kyuhyun.

“YAAA~!!! Monkey Hyung!! Kembalikan!!” Teriak kyuhyun sambil berusaha mengambil gelang yang berada di tangan Eunhyuk.

“MWO?! Monkey!! Dasar GALAU!!” cibir Hyuk.

“MWO?! Enak aja!! Cepat kembalikan gelang nyaaaaa!!”

Member Suju yang sedari tadi sedang asyik dengan asyik dengan aktifitas nya masing – masing, tiba – tiba terhenti karena teriakan dari Eunhyuk dan juga Kyuhyun.

“Hei hei !! berisik tau!! Kalian ngeributin apaan sih?” Tanya Leeteuk yang merupakan leader tampan dari SuJu.

“Hyung!! Gelang ku di ambil sama monkey Hyung!!” seru kyuhyun sambil berlari menuju leeteuk dan berdiri di belakang leeteuk sambil memperlihat kan wajah jelek nya kea rah Eunhyuk.

“aish! Berani nya ngaduan ya kai galau!! Bohong angel hyung!! Aku Cuma mau liat gelang dia aja ko.” Elak eunhyuk.

“mana gelang nya?” Tanya Leeteuk. Eunhyuk pun langsung memberikan gelang nya kepada eeteuk. “sejak kapan kau suka pake gelang kyu?”

“a-anu hyung… sebenernya… itu bukan gelang ku.”

“terus ? itu gelang siapa dong?” Tanya Siwon

“coba ku lihat!!” seru Heechul. Ia pun dengan seksama memperhatikan gelang itu. “ini kan gelang untuk yeoja” seru heechul dan di sambut dengan tatapan sinis dari member suju.

“aigoo!! Kenapa kalian melihat ku dengan tatapan seperti ingin menerkam ku sih?”

“kyuhyun? Kau punya yeoja chingu?” Tanya Yesung.

“aniyo turtle hyung !! ok ok… akan ku ceritakan asal usul dari gelang itu” pasrah kyuhyun dan ia pun menceritakan semua nya dari awal ia mencari tempat untuk bermain dengan PSP nya sampai ia menemukan gelang itu.

“aaaaaaa!!” seru semua member SJ

“secantik apa sih yeoja yang kau ceritakan itu? Sampai membuat ka uterus memikir kan nya.” Seru donghae.

“Pokok nya cantik banget deh!! Lebih cantik dari kekasih mu, Han Hyo Seok!!” cibir Kyuhyun.

“huh! Cakepan yeoja chingu ku!” bantah Donghae.

“sudah lah..!! kalian gak usah berantem!!” lerai Leeteuk. “jadi kyu? Kapan kau akan mengembalikan gelang ini?”

“Molla angel hyung…. !! aku aja gak tau nama nya, gimana mau ngembaliin nya?”

“DASAR PABO!!!!” cibir semua member SJ

~ TBC ~

Posted on 6 November 2011, in AUTHOR, Korean FF, Super Fanfiction, ~ Fishy and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Aigoo~ tuh sapa sih yeoja yg bruntung bikin kyu jatuh cinta?? kekeke~😄
    penasaran ma nie crita lanjut thor~~ ^^

  2. punya siapa itu Kyu..? Cepat cari tahu.

  3. kayanya pemilok gelang otu lyurin ya??..

  4. Hyo cptan kembaliin tuh yg pnya nyariin tuh……!!!!!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: