[FF/PG-15] Exchange! Part 2

EXCHANGE! PART 2

AUTHOR: Melinda Anggiani

Cast:
– Jung Yongra as reader/you
– Kim Jaejoong as Jaejoong
– Cho Hana as Hana

Note: ini part 2-nya..mian aku kelamaan publish yang part 2 miannn bgt..tapi enjoy reading

Disclaimer:Ini FF murni milik aku.Mian jika ada kesamaan nama,karakter,dan mirip drama korea,tapi ini bener2 murni pikiran n imajinasi aku.Enjoy reading

+ + + +

”Kyaaaaa!!”teriak Yongra.Tiba-tiba seseorang mengetuk pintu kamarnya.

Tok tok tok

”Tuan muda!tuang muda!!anda tidak apa-apa?”tanya seseorang.

”N-ne!aku baik-baik saja!”jawab Yongra.Yongra menatap cermin lagi.Wajah yang tak asing baginya.Tak lama akhirnya dia mengingat wajah siapa ini.

”Ah!wajah namja itu!aku harus segera kerumahku!”katanya.Dia berganti pakaian dan segera pergi menuju rumahnya.
Akhirnya Yongra sampai di apartemennya.Dia segera menuju apartemennya dan memencet bel apartemennya itu.Lalu seorang ahjumma yang tak lain ialah umma Yongra membukakan pintunya.

”Selamat pagi umma..eh,ahjumma.A-aku ingin bertemu dengan anak anda bisa?”tanya Yongra gugup.

”Anda siapanya anak saya?”tanya umma Yongra.

”Sa-saya..bos-nya”jawab Yongra gugup.

”Baiklah silahkan masuk saya bangunkan Yongra dulu dia masih tidur”kata umma Yongra.Yongra mengangguk dan masuk kedalam apartemennya lalu duduk di ruang tamu.Tiba-tiba..

”Gyaaaaa!!”teriak seseorang.Yongra menundukan kepalanya dan menutup mukanya dengan tangannya.

Pasti dia kaget.Batin Yongra.

Yongra menghela napas dan berjalan menuju kamarnya.Dia melihat kedalam kamarnya.Disana ada tubuhnya yang sedang berdiri dipojok kamarnya menatap ummanya kaget.Ummanya menatap anaknya bingung.

”Permisi ahjumma..ada apa ya?”tanya Yongra.Umma Yongra menoleh.

”Saya tak tahu,tiba-tiba saja dia berteriak histeris saat melihat saya”jawab umma Yongra.Yongra masuk kekamarnya.

”Ahjumma aku akan menangani Yongra dulu.Bisakah anda keluar sebentar?”tanya Yongra.Umma Yongra mengangguk dan keluar.Sekarang dikamar Yongra hanya ada dia dan orang yang sedang berada didalam tubuhnya.
Yongra berjalan menghampiri orang itu.Seperti merasakan ada yang memerhatikan orang itu mendongakan kepalanya untuk menatap Yongra.

”Ah!itu tubuhku!hei!kembalikan tubuhku!”kata orang itu sambil mengguncang-guncang tubuhnya.Yongra menghentakkan tangan orang itu.

”Bisakah kau tenang?!”bentak Yongra.Akhirnya orang itu terdiam juga.Yongra duduk disebelah orang itu.

”Siapa namamu?”tanya Yongra.Orang itu menoleh kearah Yongra.

”Maksudmu?kau bertanya kepada tubuhmu atau kepada diriku yang sedang berada didalam tubuhmu?”tanya orang itu.

”Ya kepada dirimulah!”omel Yongra.

”Aku Kim Jaejoong”Jawab orang itu singkat.Yongra mengangguk.

”Kau siapa namamu?”tanya Jaejoong.

”Aku?aku Yongra.Jung Yongra”kata Yongra.

”Bagaimana ini bisa terjadi?”ujar Jaejoong.

”Aku juga tak tahu”jawab Yongra.

”Aku tidak nanya kamu!”kata Jaejoong ketus.

”Jangan mengcopy kata-kataku!”kata Yongra kesal.Lalu Yongra menghela napas.

”Apa yang harus kita lakukan Jaejoong-ssi?”tanya Yongra.Jaejoong mengangkat pundaknya

”Molla..aku juga bingung”jawab Jaejoong.Lalu dia melihat keluar jendela dan melihat jam.

”Hei,jam berapa sekarang?”tanya Jaejoong.Yongra melihat jam dinding dikamarnya.

”Jam 07.30.Waeyo?”tanya Yongra santai.Jaejoong tersentak kaget.

”Mwo?aku terlambat kekantor.Aku harus siap-siap”kata Jaejoong seraya berdiri.Yongra menahannya.

”Untuk apa siap-siap?tubuhmu aku yang pakai,tubuhku kamu yang pakai,jadi sekarang..ah!aku belum mengantar susu!ottokhe?!”kata Yongra panik.Tiba-tiba Jaejoong menggenggam tangan Yongra.

”Sekarang kamu ikut kekantorku mengantar susunya lain kali saja lagi pula kau sudah telat.Kajja!”kata Jaejoong seraya menarik Yongra keluar kamarnya.Umma Yongra yang melihat ‘Yongra’ yang menarik ‘Jaejoong’ dengan tergesa-gesa.Dia juga bingung dengan sikap anaknya biasanya anaknya akan mengcup pipinya dahulu sebelum pergi namun sekarang dia malah pergi tanpa pamit.

”Ada apa dengan anak itu?sejak kemarin sikapnya sangat berubah..ah!jangan-jangan sebenarnya mereka itu berpacaran dan ingin kawin lari?!yeobo..ada apa dengan anak kita?”kata umma Yongra.

+ + + +

Jaejoong dan Yongra sudah keluar dari apartemen Yongra dan sekarang mereka berdua sedang bingung bagaimana cara mereka pergi kekantor Jaejoong.

”Aish!apa kamu tak membawa mobilku!?”tanya Jaejoong.Yongra menggeleng.

”A-aku tak bisa mengendarai mobil jadi aku tadi pake taksi”jawab Yongra.Jaejoong mengacak-acak rambutnya.

”Aish!bagaimana ini?”kata Jaejoong seraya mengacak-acak rambutnya.

”Ah!bagaimana kalau kita pakai sepedaku?!daripada kita nunggu naik taksi nanti kau terlambat”kata Yongra seraya menarik Jaejoong menuju sepedanya.
Yongra mengeluarkan sepedanya dan naik diatasnya.

”Nah naik kajja!”kata Yongra.Jaejoong tetap diam tak bergeming malah menatap sepeda itu dengan sebelah alisnya dinaikan keatas.

”Kau meragukan sepedaku?”tanya Yongra.Jaejoong menggeleng dan naik keatas sepeda Yongra.

”Bukan hanya saja tak enak nih yeoja membonceng seorang namja!jadi aku saja”kata Jaejoong seraya turun menyuruh Yongra turun.

”Hei!apa kau lupa sekarang tubuhmu ada padaku dan tubuhku ada padamu..jadi kalau kau yang mengendarainya nanti terlihat aneh masa ‘yeoja’ membonceng seorang ‘namja’ ?.Sudah ayo kita berangkat”kata Yongra.Jaejoong terdiam dan naik dibelakang Yongra.

”Kita berangkat!”teriak Yongra.Lalu mereka berangkat menuju kantor Jaejoong.

+ + + +

Yongra memakirkan sepedannya lalu menarik Jaejoong.Jaejoong mengikuti kemana Yongra berjalan.Dari saat pintu masuk semua orang yang berada diperusahaan itu menatap mereka berdua aneh.Mungkin karena tak biasanya Jaejoong menggandeng yeoja selain Hana.Akhirnya mereka sampai di depan lift.

”Lantai berapa?”tanya Yongra.

”Lantai 11”jawab Jaejoong.Yongra menekan tombol 11 dan lift berjalan.Akhirnya mereka sampai di lanta sebelas lalu mereka berjalan menuju ruangan Jaejoong.Saat Yongra membuka pintu ada seorang yeoja yang sedang duduk dibangku Jaejoong.Yeoja itu membalikan badan dan menatap kearah ‘Jaejoong’ *pasti bingung*.

”Joongie”panggilnya.Dia berjalan kearah Yongra dan memeluknya.Tapi,saat dia ingin memeluk Yongra dia melihat Yongra dan Jaejoong berpegangan tangan.Yongra dan Jaejoong mengikuti kemana arah mata Yeoja itu.Mereka tersadar dan melepaskan genggaman tangan mereka.

”Joongie siapa dia?”tanya yeoja itu yang tak lain ialah Hana.Yongra menatap Hana gugup.

”Oh di-dia..”Yongra tergagap.

”Aku sekretaris barunya.Annyeonghassimika”kata Jaejoong sambil membungkuk.Hana mengangguk paham.

”Oh…tapi kenapa pakaiannya seperti itu?”tanya Hana.Yongra menatap Jaejoong yang masih memakai pakaian yang dia kenakan kemarin.

Aish!kenapa kemarin aku tak mengganti pakaian?.Batin Yongra.

”A-ah..sudah biarkan saja mungkin dia lupa..hahahaha”kata Yongra sambil tertawa renyah.Hana mengangguk lagi.

”Ah Joongie bagaimana jika nanti siang kita makan siang bersama?”tanya Hana.

”Apa?mianhae cha-chagiya..aku sibuk tak ada waktu hari ini.Mianhae”jawab Yongra.Jaejoong yang disebelahnya hanya diam.

”Ah baiklah jika kau sibuk aku tak akan mengganggu.Baiklah bye joongie”kata Hana seraya mengecup pipi Yongra.Yongra diam membatu.Hana tersenyum dan akhirnya keluar juga.Jaejoong menghela napas lega dia menatap Yongra yang membatu.

”Wae?”tanya Jaejoong.

”Huwaaa!!sudah dua kali kecupan dipipiku diambil..pertama oleh kau!kedua oleh pacarmu!nanti dengan siapa lagi?!”ujar Yongra histeris.Jaejoong menghiraukan Yongra dan duduk dibangkunya.

”Jadi bagaimana?”tanya Jaejoong.

”Bagaimana apanya?”tanya Yongra.Jaejoong melempar bolpoinnya kearah Yongra tetapi Yongra berhasil menghindar.Yongra menatap Jaejoong kesal.

”Bagaimana dengan kita sekarang?!masa’ kita mau selamanya seperti ini?”tanya Jaejoong.Yongra diam dan berpikir.Lalu Jaejoong berkata.

”Oh aku punya ide mulai hari ini kau akan menjadi asisten pribadiku,kau tak boleh kemana-mana harus terus bersamaku sampai kita kembali ke diri kita masing-masing.Ottokhe?”kata Jaejoong.Yongra terdiam.

”Mwo?!jadi asistenmu?!sampai kita kembali kediri kita masing-masing?shireo!aku tidak mau”kata Yongra.

”Kalau kau tidak mau aku akan merusak namamu,di mata orang akan ku buat image-mu menjadi jelek!”ancam Jaejoong.

”Oh kau mau seperti itu?baiklah kalau begitu aku akan membuat perusahaanmu hancur dan bangkrut!”balas Yongra.Jaejoong diam.

”Jadi kau maunya apa?”tanya Jaejoong pasrah.Yongra diam dan menggeleng.

”Molla..”

”Tuh kan kamu aja tidak tahu apa yang harus dilakukan!”kata Jaejoong kesal.Yongra menunduk.Jaejoong mengetuk-ngetuk bolpoinnya di meja.

”Ya sudah kita sepakat,kau mulai hari ini sudah menjadi sekretaris pribadiku.Arraseo?”kata Jaejoong.Yongra diam dia ingin membantah tapi dia tak mempunyai ide lain,terpaksa Yongra mengangguk.Jaejoong tersenyum dan menghampiri Yongra.Jaejoong mengulurkan tangannya.

”Aku Kim Jaejoong mohon bantuannya”kata Jaejoong.Yongra membalas uluran tangan Jaejoong ragu.

”A-aku Jung Yongra.Mohon bantuannya”kata Yongra.Jaejoong menatap Yongra dalam.

”Waeyo?”tanya Yongra.

”Tidak sekarang aku merasa sangat pendek..risih rasanya”kata Jaejoong.

”Harusnya aku yang berkata seperti itu!”kata Yongra.Lalu Jaejoong menatap jam di ruangannya.

”Kamu sudah sarapan belum?”tanya Jaejoong.Yongra menggeleng.

”Kalau begitu ayo kita sarapan dulu.Aku sudah lapar.Kajja!”ajak Jaejoong.

+ + + +

Jaejoong dan Yongra sedang sarapan disebuah cafe dekat kantor Jaejoong.Yongra dan Jaejoong makan dalam diam.Lalu akhrinya salah satu berbicara.

”Jaejoong-ssi”panggil Yongra.Jaejoong menoleh.

”Kau tinggal sendirian dirumahmu?”tanya Yongra pelan takut-takut nanti Jaejoong marah akan perkataannya.Jaejoong diam dan meletakkan sendok dan garpunya.

”Ne…orangtuaku sudah meninggal.Dari kecil aku tinggal dengan kakekku tetapi kakekku sudah meninggal 2 tahun yang lalu”cerita Jaejoong.Yongra meletakkan alat makannya.

”A-a-a mianhae Jaejoong-ssi aku tak bermaksud membuatmu bersedih.Mianhae”kata Yongra.Jaejoong tersenyum.Yongra terpaku.Jaejoong menatap Yongra aneh.

”Wae?”

”Ternyata senyumku manis juga ya..”ujar Yongra.Jaejoong mengerutkan keningnya.

”Senyumu akan manis jika ada aku di dalamnya…pasti jika kau kembali lagi ketubuhmu yang semula senyumu ini pasti akan sangat jelek”ejek Jaejoong.Yongra menekuk wajahnya.

”Eh tunggu deh..kalau dilihat-lihat wajahku tampan juga ya.Hah~ ternyata benar kata teman-temanku aku memang tampan”puji Jaejoong kepada tubuhnya sendiri.

”Baiklah akan kubuat dirimu tak tampan lagi”kata Yongra.

Plak!

Dia menampar diri sendiri berkali-kali hingga memerah.Jaejoong terdiam melihat kelakuan Yongra.Banyak orang yang di cafe’ tersebut melihat kelakuan Yongra.Akhirnya tak beberapa lama Yongra berhenti.

”Lihat pipimu sekarang sangat merah”kata Yongra sok kuat padahal dalam hatinya dia merasakan kesakitan.Jaejoong terdiam lalu tertawa.

”Hahaha..aku yakin pasti kau kesakitan.Biarkan saja sekarang wajahku merah tetapi besoknya juga hilang.Ah!ada yang ingin aku katakan padamu”kata Jaejoong.Yongra menatap Jaejoong penuh tanya.

”Kita kan sedang bertukar tubuh,bagaimana jika kita menghindar dulu dari orang terdekat kita?supaya kita tak terlihat aneh dimata orang terdekat kita bagaimana?”usul Jaejoong.

”Menjauh dari orang terdekat?itu artinya kita tidak tinggal dirumah kita yang sekarang dong?!”kata Yongra.Jaejoong mengangguk.

”Kalau begitu aku tinggal dimana?ibuku bagaimana?selama ini aku yang menghidupi keluargaku…aku yang berkerja sedangkan ibuku dirumah nanti jika aku pergi dari apartemen ibu siapa yang mengurus?siapa yang memberinya makan?siapa yang..”Jaejoong meletakkan telunjuknya dibibir Yongra.Yongra terdiam.

”Masalah ibumu aku yang tanggung.Selama kita bertukar tubuh kehidupan ibumu aku yang tanggung kalau masalah tempat tinggal…Ah!kau akan tinggal di rumahku.Ottokhe?”tanya Jaejoong.Yongra membelalakan matanya.

”Mwo?!tinggal dirumahmu?”tanya Yongra.Jaejoong mengangguk mantap.

”Banyak kamar kosong dirumahku jadi kau tenang saja”kata Jaejoong santai.

”Bukan itu yang aku khawatirkan tapi masalahnya bagaimana jika yeojachingumu mengetahui bahwa kau membawa seorang yeoja kerumahmu”kata Yongra.Jaejoong diam dan berpikir.

”Ah gampang!aku hanya perlu mengatakan bahwa kau adalah pembantuku”

”Tapi waktu itu kau sudah memberitahunya bahwa aku adalah sekretarismu!mana mungkin dia percaya?”kata Yongra.Jaejoong mengangguk.

”Ah katakan saja bahwa kau..kau adalah sepupuku namun kau tak mempunyai pekerjaan jadi kau aku angkat menjadi sekretaris pribadiku.Ottokhe?”usul Jaejoong.Yongra diam dan berpikir.Tak lama dia tersenyum.

”Baiklah aku setuju”kata Yongra.Jaejoong membalas senyuman Yongra.

+ + + +

Seorang yeoja sedang duduk dikamarnya sambil menatap layar laptopnya.Seperti kegiatan biasanya dia sedang mengurusi bisnis internetnya.Tak lama dia mendengar ponselnya berdering.Dia melepas kacamatanya dan melihat nama penelepon.Dia mendengus kesal dan mengangkat telepon itu.

”Yoboseo..”jawabnya malas

”Halo,Hana ini aku Jung Yunho.Saudaramu kau ingat?”kata orang diseberang dengan ceria.Hana mendengus kesal.

Pertanyaan yang konyol.Batin Hana.

”Ne aku tahu itu kau Yunho…ada apa meneleponku?aku sedang sibuk”tanya Hana ketus.Yunho tertawa.Yunho dan Hana memang bersaudara tapi Yunho adalah saudara tiri Hana.Marga appa-nya Hana adalah Cho dan marga appa kandungnya Yunho adalah Jung.Umma Yunho bercerai dengan appa Yunho dan Yunho mengikuti ummanya,ummanya menikah lagi dengan appa-nya Hana sehingga otomatis dia berganti marga,tetapi dia tidak mau mengubah marga-nya meskipun appanya telah berganti.

”Haha..mianhae.Aku hanya ingin bertanya apa kau sudah membujuknya agar dia menikahimu?”tanya Yunho.Hana diam.

Aku tahu pasti tujuanmu meneleponku adalah menanyaiku hal ini.Batin Hana.

”Sudah tapi dia belum memberikan jawaban”kata Hana.Terdengar ditelinga Hana,Yunho mendengus kesal.

”Hah!pacarmu itu kenapa sih tak segera menikahimu saja?.Kenapa tidak kau paksa saja dia?diakan sangat mencintaimu pasti dia akan menuruti permintaanmu”kata Yunho kesal.Hana diam.

Mudah bagimu menyuruh Jaejoong untuk menikahiku tapi sayangnya bukan Jaejoong yang kucintai tapi kau Yunho.Cinta tak bisa dipaksakan.Batin Hana.

”Hana?kau masih disana kan?”tanya Yunho.Hana tersentak.

”Eh?ne aku masih disini”kata Hana.

”Ya sudah,sudah dulu ya Hana besok aku akan meneleponmu lagi.Bye Hana”kata Yunho.

Tut!

”Bye Yunho…Saranghae”kata Hana lirih.

+ + + +

Yongra menatap takjub rumah Jaejoong.Dia baru sadar ternyata rumah Jaejoong sangalah besar.Padahal tadi dia sudah masuk kerumah Jaejoong tapi dia belum menikmati keindahan rumah ini.Jaejoong menatap Yongra aneh.

”Hei!bisakah kau tak menatap seperti itu dengan rumahku?kau membuatku menjadi terlihat norak tahu!”kata Jaejoong kesal.Yongra mencibir.

”Huh!belagu!”kata Yongra.Lalu Jaejoong menghampiri Yongra.

”Kau!katakan kepada para pelayan agar menyiapkan kamar untukku cepat..”suruh Jaejoong.

”Permisi..siapkan kamar untuk tamu saya ini”suruh Yongra gugup.

”Kamar yang mana tuan?”tanya seorang pelayan.

”Yang mana saja terserah kalian”kata Yongra.Pelayan itu mengangguk dan pergi meninggalkan Yongra dan Jaejoong berdua disitu.

”Ayo duduk..apa kau mau terus berdiri disitu?”tanya Jaejoong.Yongra mengangguk dan berjalan mengikuti Jaejoong.

”Tak usah canggung seperti itu,aku bukan tipe orang yang canggungan jadi bersikap biasalah terhadap para pelayanku”ujar Jaejoong.Yongra mengangguk.

”Kamu juga aku itu bukan tipe yang dingin dan suka memerintah jadi kuharap kau bisa seperti itu”kata Yongra.Lalu mereka berdua diam.

”Oh iya tadi kau bilang apa kepada ibumu sampai kau diijinkan tinggal dirumahku?”tanya Jaejoong membuka suara.Yongra tersentak.

”Oh aku bilang..”

Flashback..

Yongra naik menuju apartemennya.Jaejoong tidak mengikutinya dan menunggu di bawah.Ketika sampai Yongra menarik napas lalu akhirnya menekan bel.

Ting tong

Yongra menarik napas dan menggosok-gosok kedua tangannya.Padahal cuaca tidak dingin tapi entah mengapa tangannya menjadi dingin.
Tak beberapa lama akhirnya umma Yongra membukakan pintu.

”Annyeong ahjumma saya ingin berbicara dengan anda ini masalah anak anda Jung Yongra”kata Yongra.Umma Yongra mengangguk dan menyuruh Yongra masuk.
Yongra duduk di lantai ruang tamu.

”Mau minum apa nak..”

”Jae-Jaejoong.Kim Jaejoong imnida”kata Yongra.Umma Yongra mengangguk.

”A-mau minum apa Jaejoong-ssi”tawar umma Yongra.Yongra menggeleng.

”Tidak usah ahjumma”tolak Yongra halus.Umma Yongra mengangguk.

”Ada apa dengan anak saya?”tanya umma Yongra.

”Be-begini..Yongra anak anda bekerja di perusahaan saya”kata Yongra gugup.

”Benarkah?”Yongra mengangguk pelan.

”Di-dia menjadi sekretaris pribadiku dan juga bertugas untuk menjaga kakekku yang sedang sakit jadi..”Yongra menggantung kata-katanya dan menarik napas.

”Bolehkah dia tinggal dirumahku? hanya sampai kakekku sembuh”tanya Yongra.Umma Yongra menatap Jaejoong bingung.

”Kumohon ahjumma aku sangat sibuk belakangan ini dan kakekku tak ada yang mengurus jadi aku menyuruh Yongra sekretaris pribadiku untuk menjaganya kakekku”mohon Yongra.Umma Yongra menatap Yongra dalam.

”Baiklah sebelum itu saya ingin bertanya kepada anda.Apakah kalian berpacaran?”tanya Umma Yongra.Yongra menggeleng.

”Tidak ahjumma saya sudah mempunyai pacar dan ingin tunangan”jawab Yongra.Umma Yongra mengangguk.

”Ya sudah,kau boleh tinggal disana sementara tapi ingat..jangan berbuat macam-macam”kata Umma Yongra.Yongra mengangguk mantap.

”Ya sudah aku akan menyuruh petugasku untuk mengambil pakaian Yongra-ssi…kalau begitu ahjumma saya permisi dulu”kata Yongra seraya membungkuk dan berlalu pergi.

Falshback end…

”Bwahaha…kau bawa-bawa nama kakekku untuk mencari alasan?”kata Jaejoong seraya tertawa lebar.Yongra menekuk wajahnya.

”Tapi yang penting sekarang jangan sampai yeojachingumu,Hana,mengetahui bahwa aku tinggal dirumahmu dan kita harus mencari nenek-nenek itu agar mengembalikan kita ke tubuh masing-masing”kata Yongra.

”Nenek-nenek?nenek-nenek yang mana?”tanya Jaejoong bingung.

”Itu…yang waktu di restaurant seorang nenek-nenek yang menegur kita..yang memakai pakaian serba hitam dan anting yang besar”jelas Yongra.Jaejoong menjentikan jarinya.

”Ah..aku ingat.Tapi kenapa kau sangat yakin bahwa dia yang menukar tubuh kita?”tanya Jaejoong.

”Ingat saat dia mengatakan ‘Kalian akan saling berpindah tubuh’? Lalu saat itu semua gelap,lalu nenek itu menghilang..ingat?”tanya Yongra.Jaejoong mengetuk-ngetuk dagu-nya.

”Tapi mungkin itu hanya mati lampu”

”Tak mungkin mati lampu bisa dihitung tangan”Jaejoong diam.Lalu datanglah seorang pelayan.

”Tuan muda kamar untuk tamunya sudah siap”kata pelayan tersebut.Jaejoong dan Yongra tersentak.Jaejoong menatap Yongra menyuruhnya berbicara.

”Ah ne gamsahamnida”kata Yongra sambil sedikit membungkuk.Pelayan itu membungkuk dan pergi.

”Mmm Jaejoong-ssi jadi yang tidur dikamar tamu aku atau kamu?”tanya Yongra.Jaejoong terdiam.

”Terpaksa agar para pelayan tak curiga maka aku tidur dikamar tamu”Yongra mengangguk dan pergi kekamar Jaejoong.Saat dikamar Jaejoong,Yongra menatap semua perabotan.Semuanya benda mahal tak ada yang murah.Dia mengusap kasur Jaejoong yang berukuran King size dan empuk.Yongra menghela napas.

”Gerah melihat semua ini lebih baik aku mandi..”kata Yongra.Dia masuk kekamar mandi dan mulai membuka kemejanya.Tiba-tiba dia melihat dirinya yang sekarang di cermin yang berada dikamar mandi.Dia tersentak kaget.Lalu berteriak.Segera dia memakai pakaiannya  dan berlari ke kamar tamu yang sedang ditempati Jaejoong.

Aku harus segera nencegahnya!.Batin Yongra dalam hati.

+ + + +

Jaejoong menatap semua barang-barang yang ada dikamarnya.Kamar yang cukup besar bagi orang miskin namun kecil menurutnya.Barang-barang yang cukup mahal menurut orang kecil namun murah dan jelek baginya.Ditambah lagi ac yang tak terlalu dingin berbeda dengan ac dikamarnya sendiri.Dia mengipas-ngipaskan wajahnya dengan sebelah tangannya.

”Lebih baik aku mandi”katanya sambil berjalan menuju kamar mandi.Dia membuka pintu kamar mandi dan menatap ruangan tersebut.

”Kenapa semua barang dikamar ini tak terlalu bagus?Hah~aku jadi rindu dengan kamarku..”tanyanya bingung.Karena tubuhnya sudah lengket dia memutuskan untuk mandi saat dia ingin masuk..

Brak!

+ + + +

tbc

©2011 S3FFIndo Publishing

Dont Forget! :

– Give YOUR COMMENT after read this FF. Be a good reader. oKEY?

– UNTUK SEMUA READERS, TOLONG BACA READ FIRST terlebih dahulu. Kami telah menginformasikan tentang semua page sehingga JELAS PAGE/SUB PAGE mana saja yang harus kalian tuju terkait dengan kepentingan kalia, dan info-info lainnya yang mungkin membantu kalian semua ^^

– Thanks for Read and Comment this FF. Feel comfort to stay here and TOGETHER, BEYOND OUR IMAGINATION ~ ^0^

About mundongkyu2326

♥ Cassiopeia ♥ Dong Bang Shinki ♥ Jaejoong ♥ Yunho ♥ Changmin ♥ Junsu ♥ Yoochun ♥ AKTF ~^^ ... Proud To Be Cassiopeia

Posted on 19 November 2011, in AUTHOR, Melinda Anggiani, Shinki Fanfiction and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: