Painkiller – SHINING STAR 2 – Teaser

Painkiller – SHINING STAR 2/OKI★/Teaser

Title: Painkiller
Author : Oki★(@helloimoki)
Cast(s):

Length : Chaptered
Genre : Friendship, Romance, lil bit Thriller.
Rating: PG-15 – NC-17
Disclaimer: I don’t own any characters in this fanfiction. They belong to themselves and their Management. But the plot of this story is MINE!
Note : aku Oki, tolong jangan panggil saya Onnie karena aku LAKI-LAKI dan berhenti memanggil saya thor, karena namaku bukan jonthor, bathor, kunthor, dll. Panggil saja bang, kang, mas, kak, adek, atau cukup Oki saja. (FYI, aku 91-liner) Tolong berikan komentarnya baik berupa kritik, saran, koreksi, atau pujian ;) semuanya akan kuterima dengan kerendahan hati. ahak ahak

*****************************************************************************

Sekali lagi cerita ini selebihnya hanya fiksi, bukan untuk menjatuhkan harkat dan martabat pihak manapun. Terima kasih.

 

Jangan lupa RCL jika sayang bias!

HAPPY READING!

Teaser~

SM Building

September 2010

“maaf, setelah saya berfikir ulang, rasanya untuk mendebutkan sebuah boygrup dengan lima member bukan lagi menjadi trend di industri musik korea saat ini. Dengan berat hati saya membatalkan debut grup kalian” ujar CEO SM Entertainment, Kim Youngmin.

Kim Hyunki, Kim Joonmyeon, Park Chaenyeol, Han Kyuwan, dan Kim Jongin terperangah. Kelimanya ternyata salah menduga. Setelah dengan percaya diri dan yakin jika mereka dipanggil CEO untuk membicarakan masalah debut mereka yang semula dijanjikan akan dilaksanakan tahun ini juga ternyata justru yang mereka dengar adalah hal yang berbeda.

“apa itu artinya grup kami akan ditambah anggota baru atau kami akan benar benar…” Hyunki menggantung kalimatnya. Ia takut hal terburuk yang ada dipikirannya akan terjadi.

“secara resmi grup trainee CUPID saya bubarkan” dengan tenangnya Kim Youngmin berkata.

Kelima member CUPID bagai tersambar petir disiang bolong. Bukan hanya dibatalkan debut, grup mereka ternyata dibubarkan, bahkan sebelum debut.

“dibubarkan?? Ke… ke.. kenapa tidak menambah member saja?” ujar Jongin.

Tanpa mempedulikan pertanyaan Jongin, Kim Youngmin melanjutkan, “untuk Kim Joonmyeon, Park Chaenyeol, Han Kyuwan, dan Kim Jongin, saya merasa kalian sudah sangat siap untuk debut jadi saya memutuskan untuk memberikan kalian free-pass untuk bergabung bersama grup trainee M1 yang akan segera debut. Jadi kalian tidak perlu mengikuti audisi untuk masuk ke grup ini. Sedangkan Kim Hyunki, saya akan mempertimbangkan anda untuk debut  di grup selanjutnya”

Grup selanjutnya? Itu artinya bisa jadi paling sebentar tiga tahun lagi. Sungguh ini adalah mimpi buruk yang paling mengerikan! Batin Hyunki mencelos.

“saya rasa sudah tidak ada yang perlu saya bicarakan lagi, terima kasih”

Hyunki dan keempat temannya beranjak meninggalkan ruangan CEO SM Entertainment dan tanpa dipandu, kelimanya kompak berjalan ke arah studio latihan dance SMEnt. Hyunki menghempaskan tubuhnya terduduk di lantai, keempat temannya mengelilinginya dan menepuk bahunya, berusaha menegarkan Hyunki.

Hyunki hanya menundukkan kepalanya, ia merenungi nasibnya sendiri. Hampir debut dengan SHINee namun dibatalkan karena mengalami kecelakaan saat latihan dan di awal tahun lalu ia direncanakan akan kembali bergabung bersama SHINee sebagai member ke enam dalam comeback ‘Lucifer’ dan pada akhirnya ia sendiri yang membatalkan ketika proses debutnya sudah mencapai proses 50%. (baca: Shining Star: The New Member). Beberapa Bulan yang lalu, Hyunki bergabung dalam grup trainee CUPID yang semula hanya beranggotakan empat orang, Kyuwan, Joonmyeon, Chanyeol dan Jongin, dan ia menjadi member kelima dan dijanjikan akan debut akhir tahun ini. Namun kenyataan pahit harus kembali ia terima, CUPID dibubarkan. Hyunki mengutuk dirinya sendiri dalam hati, ia merasa dirinya benar-benar seorang pembawa sial. Timbul sedikit penyesalan di dalam dirinya, sebaris kalimat kemudian berputar-putar di benaknya. ‘kenapa harus terlahir ke dunia jika jadinya seperti ini’.

Di studio latihan yang lengang membuat Hyunki dan keempat temannya bebas meluapkan perasaan mereka. Tanpa bisa ditahan, air mata mereka mengalir. Mereka berlima menangisi kenyataan jika grup yang mereka bayangkan bersama akan sukses dan menjadi sebesar DBSK dan SHINee ternyata dibubarkan bahkan sebelum debut. Kontras sekali dengan dinding yang dilapisi pemandangan langit cerah berawan dibelakang mereka.

Walaupun Hyunki adalah member yang belum lama bergabung namun telah memberi energi baru pada CUPID karena walaupun bukan leader, ia terhitung sebagai trainee yang menjanjikan karena masuk sebagai line-up awal dari SHINee dan banyak menguasai materi dalam bidang dance, olah vocal, hingga acting dengan cukup baik. Hyunki memberi semangat baru setelah ia bergabung dengan CUPID dan membuat keempat member lainnya menjadi semakin giat mengejar debut mereka.

Kini pondasi awal CUPID yang mereka bangun bersama telah hancur, sekali sapu saja oleh ucapan tanpa beban CEO agensi mereka, Kim Youngmin. Hyunki merasa ia sedang dipermainkan oleh pria bertangan besi itu, semudah membalik telapak tangan ia mengombang-ambingkan nasibnya dan teman-temannya.

“maaf hyung… seharusnya CEO memilih dirimu untuk debut lebih cepat, bukannya aku” Jongin, member termuda CUPID berkata sambil mengelap air matanya yang telah mengalir membentuk alur bagai anak sungai di pipinya walaupun ia bersusah payah menahannya.

Hyunki menggeleng dan berkata jika keputusan CEO benar karena Jongin dan yang lainnya memang lebih berbakat daripada dirinya. Ia meminta keempat temannya agar berlatih dengan baik saat bergabung dengan M1 nanti dan saat mereka debut jangan lupa mengingatnya dan memberinya semangat agar segera menyusul agar bisa berada di satu panggung yang sama di acara music.

Tiba-tiba pintu studio latihan terbuka, seorang staff CEO masuk dan memanggil Kim Hyunki untuk segera menemui CEO di ruangannya.

Hyunki berdiri dan melangkah gontai dan ketika ia berbalik untuk menutup pintu studio latihan, keempat temannya memberinya semangat…

“CUPID’s Hyunki, hwaitiiiiiiiing!” teriak Kyuwan, Joonmyun, Chanyeol, dan Jongin secara bersamaan.

Hyunki hanya tersenyum getir lalu menutup pintu. Ia melangkah setengah enggan ke ruang CEO yang seperti neraka baginya karena beberapa menit yang lalu ia baru saja mendapat cambukan lidah api didalamnya.

****

“Hyung, kira-kira apa yang akan dikatakan oleh CEO pada Hyunki Hyung, ya?” Tanya Jongin, pemuda polos bermata panda itu pada ketiga orang sahabatnya yang lebih tua darinya.

Joonmyeon, Chanyeol, dan Kyuwan hanya menggeleng dan mengangkat bahu, mereka tidak tahu. Kyuwan sebagai leader dari CUPID merasa jika akan terjadi sesuatu yang tidak baik pada Hyunki. Entah apa yang membuat pemikiran seperti itu bisa muncul di benaknya.

“kurasa sebaiknya kita berdoa agar Hyunki mendapatkan keputusan yang terbaik di dalam sana” ajak Joonmyeon pada ketiga sahabatnya.

Chanyeol dan Jongin mengangguk setuju lalu tertunduk diam, Berdo’a, sedangkan salah satu diantara mereka, Kyuwan, masih sibuk dengan dugaannya yang sebenarnya tidak ia harapkan akan benar-benar terjadi.

****

Setelah ia duduk di hadapan CEO Youngmin, Hyunki rasanya ingin melemparkan apa saja yang ada di atas meja dihadapannya kepada CEO yang kini tengah tersenyum palsu. CEO Youngmin tanpa berbasa-basi mengatakan jika ia memiliki penawaran pada Hyunki untuk bergabung bersama grup trainee M1 asal ia bersedia melakukan satu hal.

“….mengikuti audisi di JYJ Entertainment dan menjadi trainee disana”

Hyunki terdiam, ia bingung harus menerima atau menolak tawaran atau lebih tepatnya perintah itu. Hyunki bingung, apa tujuan Youngmin memintanya menjadi trainee JYJ Entertainment? Jika ia memang akan bergabung bersama M1 kenapa ia harus menjadi trainee di agensi lain? Mengapa pula harus di JYJ Entertainment yang baru saja didirikan? Ia merasa ada hal tersembunyi yang sedang direncanakan Youngmin.

“saya merasa jika anda mengikuti audisi disana, pasti akan lulus dengan mudah” ujarnya sambil tersenyum. Seolah pujiannya barusan bisa menghibur Hyunki.

“apa yang harus saya lakukan disana?” Hyunki bertanya tanpa berbasa-basi.

CEO Youngmin menjawab ringan. “disana anda hanya perlu melakukan hal hal kecil, seperti mengcopy jadwal mereka dan mengawasi hal-hal apa yang mereka lakukan lalu melaporkannya pada saya. Sisanya biarkan saya dan orang-orang kepercayaan saya yang melakukan. Dan untuk hal-hal sepele lainnya akan saya instruksikan kepada anda jika anda sudah berada disana. Bagaimana? Apakah anda setuju?”

Hyunki mempertimbangkan resiko yang akan diterimanya jika ia meyetujui perjanjian ini. Ia juga memikirkan bagaimana nasibnya dimasa depan jika ia berhasil dan juga bagaimana jika ia tidak berhasil. Dengan berbagai macam pertimbangan yang sulit, akhirnya ia memberikan jawabannya walaupun ia tidak sepenuhnya yakin jika hal ini akan berdampak baik bagi dirinya sendiri.

****

“bagaimana hyung? Apa yang kalian bicarakan?” Tanya Jongin tidak sabar, ia yang berdiri paling dekat dengan pintu ruang CEO Kim Youngmin langsung menyambar Hyunki dengan pertanyaan.

“kau pasti bergabung bersama kami kan? Kami sudah berdo’a untukmu, Aku sudah tahu itu pasti…”

Hyunki langsung memotong Joonmyun yang belum selesai berbicara.

“aku keluar dari SM Entertanment…” Ujar Hyunki, “untuk sementara waktu” lanjutnya dalam hati.

Jongin, Joonmyun, Kyuwan dan Chanyeol langsung terhenyak. Mereka berhenti dan terdiam sesaat.

‘ternyata dugaanku benar’ Kyuwan yang sejak tadi berusaha menolak firasatnya namun ternyata hal itu benar-benar menjadi kenyataan.

Jongin, Joonmyun, Kyuwan dan Chanyeol yang masih shock tidak menyadari jika Hyunki sudah meninggalkan mereka cukup jauh. Kyuwan yang kemudian menyadari hal itu langsung mengajak ketiga temannya bergegas menyusul Hyunki dan tanpa dikomando mereka menyerbunya dengan berbagai pertanyaan. Hyunki tidak mempedulikan mereka dan terus berjalan ke arah pintu utama SMEnt. Keempat temannya masih mengikuti dan bertanya tanpa henti kepada Hyunki. Sesaat sebelum membuka pintu dan keluar dari gedung SMEnt, Hyunki hanya menjawab singkat. “aku akan kembali…”

“suatu hari nanti” lanjutnya setelah ia menutup pintu utama dan meninggalkan keempat temannya didalam.

****

-TBC-

Ff ini merupakan sequel dari FF Shining Star: The New Member yang udah dijanjiin waktu itu. Demi menjawab rasa penasaran beberapa orang dan mengobati kerinduan menulisku *hachimm. Maka aku tergerak untuk sesegera mungkin menulis lanjutannya. Di FF ini nantinya akan terdapat beberapa adegan kekerasan yang tidak layak dibaca maupun dilakukan di kehidupan nyata, namun itu semua aku maksudkan hanya untuk membuat cerita ini sedikit seru. Semoga kalian menyukai FF ini… buat silent readers, Hai… saya tidak akan menyumpah atau mengutuk kalian menjadi batu karena aku bukan ibu kalian dan juga kalian bukan malin kundang *eeaaa* tapi aku harapkan kalian bisa mengerti bagaimana cara bekerja sama dengan baik… jika kalian merasa FF ini perlu dilanjutkan, aku meminta komentar kalian, setidaknya kalian tahu bagaimana cara menghargai orang yang berusaha menyenangkan kalian *beuuuhh, berat bahasanya* tapi ini serius, mohonkerjasamanya ya…. terimakasih

nb: kalo mau ngobrol bisa di follow @helloimoki

About Oktabri

procrastinator

Posted on 24 Mei 2012, in Oki Kim★fiksikopat and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: