When Your Lips Touch Mine. (YunHyo)

When Your Lips Touch Mine.

Author: Raisa Widiastari a.k.a Kim Ryechul

Cast:

Jung Yunho

Kim Hyoyeon

Rating: PG

Length: Drabble.

Genre: Romance

DC: This plot is mine! Do not copycat or publish in other place without permission.

A/N: Abis ngeliat lagi video dance solo Hyoyeon yang dia nari Genie remix sama So Sick terus dapet inspirasi ini deh hehehe. So, enjoy this fanfic and don’t forget to RCL! GO AWAY PLAGIATORS!

 ***

 

Terdengar suara music slow RnB didalam ruangan dance SM Entertainment. Lagu yang menenangkan hati karena memang diciptakan tidak terlalu memiliki beat untuk melakukan slow dance. My Love karya Justin Timberlake. Siapa lagi yang akan menarikan lagu itu kalau bukan Jung Yunho? Pemuda yang merupakan leader dari King of Hallyu tersebut memang bisa menarikan segala jenis lagu. Mulai dari underbeat sampai lagu rock sekalipun. Tidak heran ia mendapat dancing King dari banyak stasiun TV local Korea dan diakui oleh sebagian besar dunia bahwa ia memang raja daripada pedansa lainnya. Tentu saja diikuti oleh Eunhyuk dari Super Junior yang juga sangat baik dalam berdansa.

 

Tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu, gadis yang sedaritadi sudah tersenyum karena tidak sabar bertemu dengan kekasihnya langsung masuk kedalamnya dan membuat gerakan Yunho berhenti sesaat. Kedua entitas tersebut bertemu mata dan waktu terasa berhenti. Yunhopun memandang dari atas sampai bawah tubuh gadis itu. Masih seperti dulu, tidak ada perubahan sama sekali. Namun, tetap saja keadaan tidak bisa berubah semenjak ia melihat video yang direkam oleh salah satu fan yang menghadiri Into The New World Concert tersebut.

 

“Annyeong jagiya! Pogoshipeo!!” ucap gadis tersebut seraya menjatuhkan semua barang yang berada dilengannya dan berlari kepelukan laki-laki yang disebut ‘jagiya’ tersebut. Segera saja Yunho tersontak dan memejamkan matanya tanpa membalas pelukan yang diberikan oleh gadisnya yang sangat ia sayangi tersebut. Mencium bau tubuhnya yang sangat khas yang perlahan memasuki otak dan membekukan seluruh syaraf yang sebelumnya bekerja. Gadis ini memang benar-benar bisa membuatnya mati. Tidak heran meengapa banyak sekali laki-laki yang menginginkannya untuk menjadikan gadis ini sebagai pacar atau bahkan istri mereka. Sebut saja Yoon Doojoon leader dari B2ST, Junho 2PM, atau bahkan Hyukjae, dongsaengnya sendiri. Memang, hubungan mereka benar-benar diumpatkan oleh mereka berdua. Bahkan hanya beberapa orang saja yang mengetahui hubungan ini seperti SNSD dan TVXQ. Dan memang mereka tidak berharap untuk banyak orang yang tahu karena pasti akan menimbulkan fanwar.

 

“Ada apa oppa? Mengapa tidak membalas pelukanku?” ucap gadis itu sambil memejamkan matanya dan mendengarkan detak jantung Yunho yang teratur dan menenangkan. Suara merdu gadis tersebut membuatnya kembali dari pikirannya sendiri kedalam alam nyata. Sontak Yunho mengangkat kedua tangannya dan mendorong bahu gadis tersebut dengan enggan. Ia tidak rela melepaskan moment seperti tadi. Namun, ia masih diliputi oleh amarah yang luarbiasa sedang melanda dirinya. Jadi, ia tidak bisa membalas kata cinta maupun perilaku yang dilakukan oleh gadisnya tersebut. Ia terlalu emosi untuk mengingat semuanya. Mengingat apa yang terjadi seminggu lalu di konser kekasihnya itu.

 

“Waeyo oppa?! Kenapa kau menjadi seperti ini?”

“Hyoyeon-ah, kita putus.”

 

Gadis itu langsung mundur beberapa langkah dan menyenggol DVD player yang sedang memutar lagu dan secara tidak sengaja mengganti lagu tersebut menjadi lagu Cry Me A River-nya Justin Timberlake. Mungkin memang Yunho sedang memutarkan CD Justin sehingga sedaritadi lagu yang terdengar adalah lagu-lagu dari pedoman hidup Yunho tersebut. Yah, seperti yang kita tahu bahwa Yunho dijuluki sebagai Justin Timberlake-nya Korea Selatan. Balik lagi kedalam ruangan dance SM! Gadis yang dipanggil Hyoyeon itu masih terkejut dan tidak bisa mengatakan apapun. Masih tercengang dan menerka apa yang baru saja dikatakan oleh Yunho kepadanya. Putus? Apakah telinganya tidak salah dengar?

 

“Apa? Bisa…diulangi sekali lagi?” ucapnya dengan pelan namun ia yakin bisa didengar oleh kekasihnya tersebut.

“Kita—putus, Kim Hyoyeon.”

 

Tubuh gadis itu terjatuh diatas lantai berwarna cokelat tersebut. Kepalanya bersender penuh di dinding awan. Ia bisa merasakan matanya mulai tergenang oleh air mata. Dan ia sama sekali tidak mengizinkan dirinya menangis sekarang. Tidak sebelum kekasihnya memberikan penjelasan yang jelas mengapa hubungan kedua insan ini harus berhenti ditengah jalan dengan tiba-tiba tanpa ada masalah sebelumnya. Ia menggumamkan sebuah kata singkat yang bahkan dirinya sendiri tidak menyadari bahwa ia mengucapkannya. Yunho yang posisinya membelakangi gadis itu langsung hendak beranjak pergi dari ruangan. Segera saja Hyoyeon menarik tangan pemuda bermarga Jung tersebut dan membebaskan airmatanya dari penjara yang ia buat sendiri dan menetes tepat diatas telapak tangan Yunho.

 

“Wae oppa… Waeyo?! Beritahu apa salahku, oppa… Jebal…”

 

Yunho segera berbalik dan menarik tubuh Hyoyeon dari posisinya yang sedang berlutut didepan tubuhnya. Lagi-lagi kedua manik mereka bertemu. Dan disitulah mata Yunho kelewat merah. Amarah yang dicampur oleh kesedihan. Ia benar-benar tidak tahu apa yang bisa ia lakukan kembali selain melingkarkan kedua tangannya dipinggang gadis tersebut. Menatap matanya dalam seakan memberitahu perasaan apa yang sebenarnya ia rasakan dan memulai tarian slow dance yang disambut oleh Hyoyeon sendiri. Entah apa yang membuatnya bisa melakukan hal seperti ini. Yang jelas, ia tidak bisa menjelaskannya sampai akhirnya lagu ini berhenti. Dan ketika itu juga, tubuhnya menangkap dan mendekap tubuh Hyoyeon dengan sangat lembut. Gadis itu mendongak dan Yunho melihat kearah wajah gadis tersebut. Jarak hidung mereka hanyalah satu jengkal kurang.

 

“Waeyo, oppa?” ucapnya seraya mengalirkan satu bulir air mata dari kedua matanya.

“Kau tidak seharusnya berdansa dengannya!”

“Berdansa dengan siapa, oppa?! Hyukjae? Kaukan tahu aku melakukan dance break di SMTOWN beramai-ramai.”

“Bukan, pabo! Saat konsermu kemarin! Ketika kau melakukan dance secara solo—maksudku duet dengan laki-laki itu.”

“Laki-laki mana—maksudmu pasangan danceku? Demi tuhan!! Kau cemburu Jung Yunho?”

 

Pipi laki-laki tersebut memerah dan ia segera membalikan tubuhnya dan hendak pergi dari ruangan. Segera saja Hyoyeon berlari kearah pintu keluar dan merentangkan tangannya sambil menghalangi pemuda tersebut keluar dari ruangan. Air matanya masih mengalir namun senyumnya mengembang dan membuat tuan muda Jung ini terlena dan emosinyapun mereda. Ia memang cemburu. Namun ia tidak ingin mengakuinya karena pada dasarnya memang pemuda ini tidak suka memberitahu isi hatinya kepada siapapun sekalipun itu Hyoyeon ataupun kedua orangtuanya.

 

“Oppa, bukan berarti aku melakukan dance tersebut aku akan berpaling darimu. Bukan berarti ia menyentuh dan memelukku disaat diatas stage dia bisa menggantikan posisimu. Lagipula, aku melakukan hal tersebut kan secara professional.”

“Tapi tetap saja kau—“

“Sst,” Hyoyeon melangkahkan kakinya dan menaruh telunjuknya dibibir Yunho, “—saranghamnida, Jung Yunho.”

 

Pipi Yunhopun memerah dan memanas. Disaat Hyoyeon tersenyum hanya kepadanya, disaat gadisnya memandang matanya, disaat gadisnya berbicara hanya untuk dirinya dengan suara yang pelan membuat dirinya terhanyut didalam lautan ombak yang selalu ada didalam mata gadis tersebut. Terlena dalam kehidupan dunia dan membuatnya tidak ingin bangun dari tidurnya karena segala hal yang dia alami dengan Hyoyeon merupakan sebuah mimpi terindah yang diberikan oleh tuhan kepadanya.

 

Yunho menaikkan tangannya dan menggenggam tangan kanan Hyoyeon yang baru saja ia gunakan untuk mendiamkan dirinya. Dengan pandangan yang menusuk dan kelewat tulus, ia menggenggam tangan kiri gadis tersebut dan menautkan keduanya dilehernya. Selanjutnya, pemuda tersebut melingkarkan tangannya dipinggang ramping milik gadis berambut blonde tersebut dan mendorongnya lebih dekat. Mengisyaratkan Hyoyeon untuk berjinjit dan memejamkan matanya dengan bahasa tubuh yang ia gunakan kepada gadis yang sangat ia sayangi tersebut. Dan gadis itu melakukannya. Yunhopun menutup matanya juga dan mendekatkan bibirnya kearah bibir Hyoyeon dan hendak melumatnya—

 

“CIEEEEEE~”

 

Sontak Hyoyeon dan Yunho membuka matanya dan melepaskan skinship yang baru saja mereka lakukan. Merasa malu karena ada beberapa oknum yang tidak lain adalah member SNSD dan TVXQ yang sedang mengintip diambang pintu. Pipi mereka bersemu dan diketawai oleh seluruh orang yang tadi mengintip. Dan merekapun mengajak kedua pasangan tersebut untuk keluar jalan-jalan dengan artis SM lainnya karena sudah lama tidak berkumpul bersama dan ditanggapi hanya dengan senyum karena keduanya tidak bisa berbicara apapun karena masih canggung dengan suasana sampai akhirnya SNSD dan TVXQ meninggalkan ruangan tersebut setelah Yunho angkat bicara kalau mereka berdua akan menyusul.

 

“We gotta go, Kim Hyo—“ ucapnya setelah membereskan barang. Namun, dihentikan dengan bibir Hyoyeon yang mendadak mendarat halus dibibirnya. Memejamkan matanya untuk menikmati apa yang diberikan kekasihnya dan memeluk gadis tersebut. Mengulangi apa yang baru saja tertunda. Mengangkat dan menggendong gadis tersebut ala bridal style tanpa melepaskan ciumannya. Ketika bibir gadis tersebut menyentuh bibirnya, ia merasa segalanya akan baik-baik saja. Ketika bibir gadis tersebut menyentuh bibirnya, ia merasa dunia bukanlah beban untuk dirinya. Ketika bibir gadis itu menyentuh bibirnya, ia merasa utuh. Dan sekarang ia sadar bahwa tidak ada gunanya mencemburui seorang Hyoyeon karena ia adalah milik pemuda Jung ini selamanya…

About raisawidiastari

crooked.

Posted on 26 Juni 2012, in Kim Ryechul, Shinki Fanfiction and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. Wow keren banget ff nya bikin lgi dong yg kayak gini..

  2. Walaupun sebenernya gue eunhyo shipper, but love this cha. Itu yunho jeles nya ketauan banget :3 ih malu malu deh yunho maaaaah😄 udah bilang aja jeles ahahahahahai~ *dikemplang*

  3. keren,
    yunho cmbru,
    kekeke

  4. asiiikk!!!!
    suka banget ma FF ini, bikin lagi ya thoor

  5. yunho cemburu?!
    tdak abz pikir

  6. q eunhyolic cie. tp q ska ff nie. bgus, di tunggu ff slanjutnya ya. kalau bleh cie buat ff yang pair nya hyohyuk.

  7. Chandra Aurelia W

    Sumpah keren thor!! Amazing banget bacannya..😀 serasa real gitu..😀
    Di tunggu karya selanjutnnya🙂

  8. Keren bngt……..^_^

  9. Bagus bngt……..^_^

  10. Park Chan Seul

    Walau agak susah dapet feelnya soalnya baru pertama kali baca ff pairing hyoyun , tapi ini keren ><
    Yunho cemburuannya tingkat gawat , kaya gitu aja sampe minta putus😄
    Aaaa suka sama gaya bahasanya , ceritanya juga romantis ( ‾̴̴͡͡▿ ‾̴̴͡͡ʃƪ)
    Ayo buat lagi ff kaya gini author-nim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: