MIVP

Annyeong~

Mii imnida😀

Nama asliku Mitla Taslima. Biasanya sih dipanggil Mitla. Tapi karena terkadang orang susah nyebutnya, aku jadi dipanggil Mii.

Kenapa nickname-ku dimana-mana MIVP?

Karena (dulu) aku MVP. MIVP itu maksudnya Mii MVP haha /maksa😄

Tapi aku sekarang Blingers loooh /terus kenapa lol

Kalo Korea, aku sukaaaa banget SHINee.

Biasku Jonghyun. Hehe udah bilang juga ya aku Blingers😄

nah, kalo berdasarkan S3FFI, kan ada SHINee, SuJu, ama DBSK.

Dari SuJu , aku suka Sungmin. Sama Zhou Mi.

Dari DBSK, semua aku sukaaaaaa. Hanya DBSK satu-satunya boyband yang lima-limanya pernah jadi bias akuh! /maruk XDD

Selain 3 S itu, aku juga suka sama Wooyoung, IU, trussss… Sunny SNSD.

CNBLUE! Burning Jonghyun biasku kekeke /maniak Jonghyun😄

Nah, selain Korea, aku juga sukaaaa banget Jepang.

Untuk boyband Jepang , aku suka Kanjani8, NEWS, Arashi. Band-nya aku sua flumpool. solo-nya aku suka Matsushita Yuya😀

yak, sekian dari aku.

Annyeooong~ /waves

–MIVP

TwitterFacebookTumblrme2day

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: